ERTO’S Anti Acne Mask Terbaik Usir Jerawat Membandel

Hai manis,

Siapa yang merasa terganggu dengan kehadiran jerawat di wajah?

Tentu saja semua perempuan pasti kesal kalau jerawat bermunculan. Bahkan jerawat yang hanya 1 buah tetapi ukurannya besar pasti menyebalkan sekali. Penampilan dengan wajah yang berjerawat kurang enak dipandang. Wanita cantik jadi berkurang kecantikannya saat sedang berjerawat.

Banyak hal yang menyebabkan wajah berjerawat antara lain perubahan hormon karena periode menstruasi bulanan, konsumsi makanan yang tinggi kolesterol secara berlebihan, malas membersihkan wajah, dan masih banyak lagi. Kali ini akan dibahas tentang kebiasaan malas membersihkan wajah yang termasuk rangkaian perawatan wajah.

Girls, please do not be lazy to take care about our face. Kalau bukan diri sendiri yang merawat lalu siapa lagi?

Perawatan wajah yang paling mudah dan harus dilakukan setiap hari terutama sebelum tidur adalah membersihkan wajah. Ada 2 cara yang umum dilakukan, yaitu mencuci muka dengan facial foam atau sabun muka dalam bentuk padat sesuai kebutuhan atau tipe wajah masing-masing dan membersihkan muka dengan susu pembersih (milk cleanser) plus face tonic atau rose water.

Ribet? Ah tentu saja tidak! 2 cara tersebut sangat mudah untuk dilakukan asalkan tidak malas. Mengikuti rasa malas tidak akan ada habisnya, jadi mulai dari sekarang tanamkan dalam diri untuk rajin merawat tubuh terutama wajah.

Tahap selanjutnya setelah membersihkan wajah, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk merawat wajah, yaitu memakai masker wajah, memakai serum atau vitamin, dan totok wajah di salon. Hal termudah yang bisa dilakukan di rumah adalah memakai masker wajah. Nah masker wajah yang akan dibahas dalam artikel ini.

Masker wajah untuk kulit yang sedang berjerawat. Ada yang sedang cari tahu tentang ini karena sedang berjerawat? Yuk simak terus ulasan tentang masker jerawat dari ERTO’S ACNE TREATMENT ini….!

Kebetulan wajah aku sedang berjerawat karena periode bulanan. Sebagian besar perempuan mungkin berjerawat sebelum menstruasi, tetapi aku berkebalikan karena berjerawat setelah menstruasi. Seolah jerawat itu mengamuk di wajah dan akan meletus seperti gunung berapi. Sebal dan gemas rasanya ingin memencet jerawat yang sedang matang. Oooops… tahan ya! Memencet jerawat itu tidak boleh.


Aku merasa beruntung karena dapat bingkisan atau hampers berisi masker jerawat ini dari acara Community Gathering yang diadakan oleh BukaLapak. Pada malam hari sebelum tidur aku pakai masker selama 30 menit walaupun ada petunjuknya hanya 20 menit. Apa yang menyebabkan aku memakai masker lebih lama? Alasannya adalah menonton film Korea Selatan. Yup K-Drama membuat lupa kalau sedang memakai masker. Hahaha

But it is okay girls. Wajahku jadi lebih bersih dari sebelumnya lho. And what happen next? Jerawat kempes alias mengecil lho. Ada 2 jerawat yang cukup besar di dagu tetapi mengecil setelah memakai masker. Bukan sulap bukan sihir! Aku pikir harus memakai masker ini beberapa kali baru jerawat mengecil tetapi baru pakai sekali langsung mengecil. Dipakai sekali lagi langsung hilang semua jerawat yang membandel ini. Padahal jerawat ini sudah bersemayam di wajah lebih dari seminggu lho.



Akhirnya aku lega karena tidak perlu melakukan perawatan wajah atau facial di salon. Cuma memakai masker jerawat ERTO’S dalam waktu 30 menit, semua jerawat mengecil dan hilang. Rasanya senang bisa menemukan solusi untuk wajah berjerawat yang menyebalkan. Aku pasti akan membeli masker ini dan stock di rumah kalau bulan depan berjerawat lagi.


Kalau di mini market, super market, pasar swalayan terdekat tidak bisa menemukan masker jerawat ERTO’S ini tidak usah khawatir karena kita bisa membelinya di BukaLapak. Pesan melalui aplikasi android dan tunggu saja barang akan diantar ke lokasi di mana kita berada. Zaman instan ini harus dimanfaatkan untuk menghilangkan jerawat secara instan.


Selamat mencoba *_____*

Komentar

Postingan Populer