Langsung ke konten utama

ERTO’S Anti Acne Mask Terbaik Usir Jerawat Membandel

Hai manis,

Siapa yang merasa terganggu dengan kehadiran jerawat di wajah?

Tentu saja semua perempuan pasti kesal kalau jerawat bermunculan. Bahkan jerawat yang hanya 1 buah tetapi ukurannya besar pasti menyebalkan sekali. Penampilan dengan wajah yang berjerawat kurang enak dipandang. Wanita cantik jadi berkurang kecantikannya saat sedang berjerawat.

Banyak hal yang menyebabkan wajah berjerawat antara lain perubahan hormon karena periode menstruasi bulanan, konsumsi makanan yang tinggi kolesterol secara berlebihan, malas membersihkan wajah, dan masih banyak lagi. Kali ini akan dibahas tentang kebiasaan malas membersihkan wajah yang termasuk rangkaian perawatan wajah.

Girls, please do not be lazy to take care about our face. Kalau bukan diri sendiri yang merawat lalu siapa lagi?

Perawatan wajah yang paling mudah dan harus dilakukan setiap hari terutama sebelum tidur adalah membersihkan wajah. Ada 2 cara yang umum dilakukan, yaitu mencuci muka dengan facial foam atau sabun muka dalam bentuk padat sesuai kebutuhan atau tipe wajah masing-masing dan membersihkan muka dengan susu pembersih (milk cleanser) plus face tonic atau rose water.

Ribet? Ah tentu saja tidak! 2 cara tersebut sangat mudah untuk dilakukan asalkan tidak malas. Mengikuti rasa malas tidak akan ada habisnya, jadi mulai dari sekarang tanamkan dalam diri untuk rajin merawat tubuh terutama wajah.

Tahap selanjutnya setelah membersihkan wajah, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk merawat wajah, yaitu memakai masker wajah, memakai serum atau vitamin, dan totok wajah di salon. Hal termudah yang bisa dilakukan di rumah adalah memakai masker wajah. Nah masker wajah yang akan dibahas dalam artikel ini.

Masker wajah untuk kulit yang sedang berjerawat. Ada yang sedang cari tahu tentang ini karena sedang berjerawat? Yuk simak terus ulasan tentang masker jerawat dari ERTO’S ACNE TREATMENT ini….!

Kebetulan wajah aku sedang berjerawat karena periode bulanan. Sebagian besar perempuan mungkin berjerawat sebelum menstruasi, tetapi aku berkebalikan karena berjerawat setelah menstruasi. Seolah jerawat itu mengamuk di wajah dan akan meletus seperti gunung berapi. Sebal dan gemas rasanya ingin memencet jerawat yang sedang matang. Oooops… tahan ya! Memencet jerawat itu tidak boleh.


Aku merasa beruntung karena dapat bingkisan atau hampers berisi masker jerawat ini dari acara Community Gathering yang diadakan oleh BukaLapak. Pada malam hari sebelum tidur aku pakai masker selama 30 menit walaupun ada petunjuknya hanya 20 menit. Apa yang menyebabkan aku memakai masker lebih lama? Alasannya adalah menonton film Korea Selatan. Yup K-Drama membuat lupa kalau sedang memakai masker. Hahaha

But it is okay girls. Wajahku jadi lebih bersih dari sebelumnya lho. And what happen next? Jerawat kempes alias mengecil lho. Ada 2 jerawat yang cukup besar di dagu tetapi mengecil setelah memakai masker. Bukan sulap bukan sihir! Aku pikir harus memakai masker ini beberapa kali baru jerawat mengecil tetapi baru pakai sekali langsung mengecil. Dipakai sekali lagi langsung hilang semua jerawat yang membandel ini. Padahal jerawat ini sudah bersemayam di wajah lebih dari seminggu lho.



Akhirnya aku lega karena tidak perlu melakukan perawatan wajah atau facial di salon. Cuma memakai masker jerawat ERTO’S dalam waktu 30 menit, semua jerawat mengecil dan hilang. Rasanya senang bisa menemukan solusi untuk wajah berjerawat yang menyebalkan. Aku pasti akan membeli masker ini dan stock di rumah kalau bulan depan berjerawat lagi.


Kalau di mini market, super market, pasar swalayan terdekat tidak bisa menemukan masker jerawat ERTO’S ini tidak usah khawatir karena kita bisa membelinya di BukaLapak. Pesan melalui aplikasi android dan tunggu saja barang akan diantar ke lokasi di mana kita berada. Zaman instan ini harus dimanfaatkan untuk menghilangkan jerawat secara instan.


Selamat mencoba *_____*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Finally Going to Tebing Keraton Bandung

Assalamualaikum,

Lama tak menulis, rutinitas sangat "membunuhku"... heuheu..

Kali ini mau nulis yang singkat aja tentang one day trip ke Bandung. Salah satu destinasi yang kutuju adalah Tebing Keraton. Maaf ya sedikit norak karena memang aku suka gitu. Biasanya aku males ke tempat yang lagi ngehits banget. Alasannya ya karena gak asyik aja ke tempat yang banyak banget orangnya. Gak bisa nikmatin suasana apalagi pemandangannya, susah buat foto juga.. hehe

Oke karena kupikir Tebing Kraton udah gak terlalu hits jadi aku putuskan ke sana sekitar 2 bulan yang lalu. Aku pergi ke sana tadinya mau sendirian aja tapi kok garing amat ya? Akhirnya aku putuskan untuk ikut trip yang diadain sama travel organizer. Alhamdulillah anak soleha mah banyak aja yang mau nemenin. Akhirnya aku punya banyak temen baru deh... Yiipiiiii.....


Eeeeng iiiing eeeeng.................


Cinta Karena Terbiasa dengan Rupiah

Aku cinta Rupiah, biar dolar di mana-mana”, penggalan lirik lagu anak-anak yang pernah dipopulerkan oleh Tina Toon memang benar adanya. Rasa cinta kepada rupiah sebaiknya diterapkan dengan cara merawatnya. Rupiah terutama dalam bentuk uang kertas harus dijaga bentuknya seperti mata uang lainnya terutama US Dollar yang bisa berkurang harganya jika lecek atau terlipat. Namun apa yang terjadi dengan kondisi uang kertas rupiah yang ada di tangan masyarakat? Sebagian besar sudah lusuh, lecek, warnanya memudar karena perlakuan yang tidak baik. Masyarakat sering menaruh rupiah dalam keadaan terlipat-lipat hingga kecil baik di dalam dompet maupun di dalam saku. Sungguh menyedihkan melihat kondisi uang kertas rupiah namun yang anehnya di Indonesia tetap saja laku karena masyarakat menerimanya dengan biasa saja. 



Rupiah sebagai mata uang tunggal Indonesia tentu dicintai oleh rakyat Indonesia. Tidak seperti negara lain yang memakai US Dollar untuk transaksi tertentu, namun Indonesia tetap bangga …

Kunjungan ke Kantor Korea Creative Content Agency (Kocca) Indonesia

Anneyeong haseo,

Pernahkah mendengar tentang Kocca Indonesia? Korea Creative Content Agency ini memiliki base camp berupa kantor yang terletak di APL Tower Central Park Lantai 11. Untuk datang ke kantor ini harus meninggalkan KTP atau kartu pengenal resmi lainnya yang ditukarkan dengan kartu untuk mengakses lift dan pintu di gedung tersebut. FYI Guys, siapapun boleh datang ke kantor Kocca untuk bertanya-tanya tentang hal-hal kreatif terkait Korea Selatan. Kantor Kocca buka setiap hari Senin hingga Jumat dari pukul 9 pagi hingga pukul 17 sore. Para pengunjung juga bebas bermain game komputer yang tersedia. Semua pengunjung pasti akan heboh dan asik sendiri saat bermain game itu. Orang yang memainkan game diajak seolah berada di dunia lain sehingga tanpa sadar tingkah lakunya menjadi aneh dan lucu jika diperhatikan.






Kocca merupakan tim yang ditunjuk oleh pemerintah Korea Selatan ini bertugas untuk memperkenalkan kepada masyarakat Indonesia tentang berbagai industri kreatif karya Korea Sel…