Langsung ke konten utama

Allisya Protection Plus Allianz Menenangkan Hati dan Pikiran


Setiap orang pasti membutuhkan kepastian dan pelindung yang bisa mewujudkan keinginan di masa depan. Namun, apa yang bisa memberi perlindungan dan kepastian? Jawabannya adalah program asuransi. Maraknya perusahaan asuransi yang menawarkan berbagai program asuransi mungkin membuat kita bingung harus memilih yang mana dan seperti apa. Ketahui terlebih dahulu kebutuhan Anda, jangan sembarang memilih program asuransi karena bisa jadi bukan membantu, malah justru merepotkan. Asuransi yang paling tepat harus berbasis syariah yang menerapkan prinsip tabarru (tolong menolong).

https://polizpedia.com/produk/asuransi-jiwa/allisya-protection-plus-asuransi-syariah/

Saat ini sudah banyak jenis asuransi syariah, sekali lagi Anda harus mempelajari dengan baik dan menyesuaikan pilihan dengan keadaan. Perusahaan asuransi syariah juga sudah mulai marak, tetapi tidak semua produk yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan. Hal yang harus dilakukan adalah mempelajari terlebih dahulu beberapa program asuransi dari beberapa perusahaan. Setelah itu, bandingkan berbagai manfaat dan keunggulan yang dimiliki. Setelah itu akan terlihat program asuransi yang sesuai untuk Anda.

Allisya Protection Plus adalah jawaban dari kegundahan dan kebingungan untuk memilih produk asuransi syariah. Ada 3 keunggulan utama yang dimiliki program ini antara lain:

  • Nasabah bebas memilih cara pembayaran, yaitu bulanan, kuartalan, semester, dan tahunan. Mari kita bandingkan dengan program asuransi lainnya yang mengharuskan untuk membayar premi setiap bulan. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi setiap bulannya sehingga mungkin saja ada seseorang yang merasa kesulitan untuk membayar premi bulanan. Alternatif kuartalan, semester, dan tahunan saat tepat bagi orang-orang yang mendapatkan jatah bonus dari perusahaan sehingga program ini bisa menjadi lahan investasi yang tepat agar uang tidak habis percuma.
  • Program ini bermanfaat saat terjadi musibah berupa santunan. Asuransi ini juga bernilai investasi yang berguna untuk masa depan. Manusia tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi sehingga musibah bisa saja terjadi kapan pun tanpa terduga. Sebaliknya, manusia harus selalu melakukan investasi karena adanya kemungkinan atau ketidakpastian akan sesuatu. Di sinilah letak keunggulan yang utama dari Allisya Protection Plus. Tidak hanya nama, semua program ditetapkan sesuai dengan namanya.
  • Menyediakan pilihan dana investasi. Produk asuransi syariah Allisya memberikan sarana investasi syariah yang terdiri dari berbagai tingkat toleransi risiko yang terjamin keamanan dan stabilitasnya di pasar uang dan pasar modal syariah.
Agar semakin yakin untuk memilih Asuransi Jiwa dan Investasi Allisya Protection Plus, ketahui juga tentang cara pengelolaan dana sehingga Anda akan merasa nyaman dan tenang. Pertama, seluruh atau sebagian dana premi akan dialokasikan dan dihitung menjadi unit dengan harga unit yang berlaku saat itu. Kedua, harga unit bisa terus berubah sesuai kinerja investasi dari manajer keuangan dan kondisi pasar keuangan. Untuk mengetahui harga unit bisa dihitung secara harian karena diumumkan setiap hari di Harian Bisnis Indonesia. Ketiga, nilai investasi didapatkan dari saldo unit dikurangi biaya-biaya dan harga unit terdiri dari harga jual unit dan harga beli unit dengan selisih 5%.

Anda tidak usah bingung untuk investasi kelebihan dana ke mana karena Allisya juga memiliki program investasi. Ada 2 kelebihan yang diberikan, yaitu Allisya Rupiah Fixed Income Fund dan Allisya Rupiah Balanced Fund. Kelebihan program yang dimaksud adalah menyediakan modal jangka panjang dalam mata uang Rupiah yang diinvestasikan ke deposito, SBI, reksa dana, atau obligasi syariah. Kelebihan program syariah tentu saja dana kita akan ditempatkan di berbagai tempat yang bebas dari maysir (spekulasi/judi), gharar (ketidakjelasan), dan riba.

Sudah mendapatkan informasi yang jelas dan lengkap dari artikel ini? Yuk segera daftarkan diri Anda dan keluarga di dalam program Allisya Protection Plus. Bagi Anda yang punya blog dan suka menulis, ayo ikutan juga Program Kado Umroh berupa lomba blog yang berhadiah perjalanan umroh gratis bagi orang-orang yang belum pernah umroh. Bahkan pemenang juga akan diberi uang jajan lho. Menarik bukan? Yuk ikutan!






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Finally Going to Tebing Keraton Bandung

Assalamualaikum,

Lama tak menulis, rutinitas sangat "membunuhku"... heuheu..

Kali ini mau nulis yang singkat aja tentang one day trip ke Bandung. Salah satu destinasi yang kutuju adalah Tebing Keraton. Maaf ya sedikit norak karena memang aku suka gitu. Biasanya aku males ke tempat yang lagi ngehits banget. Alasannya ya karena gak asyik aja ke tempat yang banyak banget orangnya. Gak bisa nikmatin suasana apalagi pemandangannya, susah buat foto juga.. hehe

Oke karena kupikir Tebing Kraton udah gak terlalu hits jadi aku putuskan ke sana sekitar 2 bulan yang lalu. Aku pergi ke sana tadinya mau sendirian aja tapi kok garing amat ya? Akhirnya aku putuskan untuk ikut trip yang diadain sama travel organizer. Alhamdulillah anak soleha mah banyak aja yang mau nemenin. Akhirnya aku punya banyak temen baru deh... Yiipiiiii.....


Eeeeng iiiing eeeeng.................


Cinta Karena Terbiasa dengan Rupiah

Aku cinta Rupiah, biar dolar di mana-mana”, penggalan lirik lagu anak-anak yang pernah dipopulerkan oleh Tina Toon memang benar adanya. Rasa cinta kepada rupiah sebaiknya diterapkan dengan cara merawatnya. Rupiah terutama dalam bentuk uang kertas harus dijaga bentuknya seperti mata uang lainnya terutama US Dollar yang bisa berkurang harganya jika lecek atau terlipat. Namun apa yang terjadi dengan kondisi uang kertas rupiah yang ada di tangan masyarakat? Sebagian besar sudah lusuh, lecek, warnanya memudar karena perlakuan yang tidak baik. Masyarakat sering menaruh rupiah dalam keadaan terlipat-lipat hingga kecil baik di dalam dompet maupun di dalam saku. Sungguh menyedihkan melihat kondisi uang kertas rupiah namun yang anehnya di Indonesia tetap saja laku karena masyarakat menerimanya dengan biasa saja. 



Rupiah sebagai mata uang tunggal Indonesia tentu dicintai oleh rakyat Indonesia. Tidak seperti negara lain yang memakai US Dollar untuk transaksi tertentu, namun Indonesia tetap bangga …

Kunjungan ke Kantor Korea Creative Content Agency (Kocca) Indonesia

Anneyeong haseo,

Pernahkah mendengar tentang Kocca Indonesia? Korea Creative Content Agency ini memiliki base camp berupa kantor yang terletak di APL Tower Central Park Lantai 11. Untuk datang ke kantor ini harus meninggalkan KTP atau kartu pengenal resmi lainnya yang ditukarkan dengan kartu untuk mengakses lift dan pintu di gedung tersebut. FYI Guys, siapapun boleh datang ke kantor Kocca untuk bertanya-tanya tentang hal-hal kreatif terkait Korea Selatan. Kantor Kocca buka setiap hari Senin hingga Jumat dari pukul 9 pagi hingga pukul 17 sore. Para pengunjung juga bebas bermain game komputer yang tersedia. Semua pengunjung pasti akan heboh dan asik sendiri saat bermain game itu. Orang yang memainkan game diajak seolah berada di dunia lain sehingga tanpa sadar tingkah lakunya menjadi aneh dan lucu jika diperhatikan.






Kocca merupakan tim yang ditunjuk oleh pemerintah Korea Selatan ini bertugas untuk memperkenalkan kepada masyarakat Indonesia tentang berbagai industri kreatif karya Korea Sel…