Langsung ke konten utama

Natsbee, Obat Dahaga Penyehat Badan

Hai dear,


Rutinitas sehari-hari pasti membuat tubuh lelah dan lemas. Agar tidak mudah sakit sebaiknya kita mengonsumsi makanan dan minuman yang menyehatkan. Kalau konsumsi makanan mungkin kita sudah tahu bahwa kita harus memenuhi syarat 4 sehat 5 sempurna yang terdiri dari karbohidrat, protein, lemak, serat, vitamin, dan disempurnakan dengan susu. Mungkin seiring bertambahnya usia, sebagian besar orang akan melupakan susu. Biasanya kebiasaan minum susu hanya dilakukan saat masih kecil hingga remaja.

Beruntung saat ini kita bisa mengonsumsi sesuatu yang menyegarkan pada siang hari yang terik dan ternyata mengandung banyak manfaat berupa sajian minuman sehat yang terbuat dari madu dan lemon. Menurut pakar kesehatan, lemon sangat baik untuk tubuh karena mengandung asam sitrat dan vitamin C yang tinggi yang membuat air seni menjadi lebih basa. Air seni yang bersifat asam akan menyebabkan terjadinya batu pada saluran kemih, sedangkan basa justru bisa mencegahnya. Pencampuran madu dan lemon akan membuat tubuh menjadi sehat dan tahan terhadap penyakit karena mengandung antioksidan. 


Berbicara tentang vitamin, tidak hanya sayuran dan buah-buahan yang dimakan secara langsung, kita juga butuh minuman yang berasal dari buah yang dicampurkan dengan ramuan lain seperti jamu atau madu. Saat panas atau pada musim kemarau seperti saat ini, siang hari biasanya membuat orang-orang malas untuk beraktivitas di luar rumah. Para pekerja kantoran mungkin lebih memilih untuk makan di kantor tanpa harus ke luar kantor atau menitip office boy untuk membeli makanan. Namun, bagi beberapa orang yang harus bekerja di luar ruangan tentu saja membutuhkan asupan sehat yang bisa melindungi tubuh akibat gaya hidup tidak sehatstresspolusi.









Natsbee adalah produk minuman yang tepat untuk semua orang karena terbuat dari madu dan lemon yang menyegarkan. Hanya perlu menaruhnya di kulkas atau lemari es, voila kita bisa menikmati kesegarannya pada siang hari. Sebenarnya minuman ini bisa dinikmati kapan saja, tidak harus siang hari sehingga minuman ini benar-benar bisa menjadi sahabat setia kita kapan pun.



Aku sudah membuktikannya sendiri. Setelah lelah seharian bekerja tentu butuh asupan yang menyegarkan raga. Natsbee setia menemaniku kapan saja. Diminum pada sore atau malam hari pun rasanya lezat. Tubuh menjadi lebih segar dan benar saja aku jadi tidak mudah sakit walau lelah seharian hingga seminggu bekerja. Tubuh yang senantiasa fit dan segar tentu saja membuat pikiran (otak) menjadi terus produktif. Banyak kegiatan kreatif yang bisa aku lakukan pada akhir pekan. Teman-temanku sampai heran kok aku kayak tak kenal lelah. Aku cuma tersenyum sambil menunjukkan Natsbee kepada mereka. 

"Ini lho rahasiaku selalu bugar dan semangat setiap hari," tuturku kepada mereka.

Kerjaan yang menumpuk membuat kita tidak sadar waktu berjalan begitu cepat. Saat pagi berganti siang dan tanpa disadari tiba-tiba waktu sudah sore berarti waktunya pulang. Aku termasuk workaholic apalagi aku sangat menyukai pekerjaanku yang sekarang. Bekerja sesuai passion benar-benar tidak berasa seperti bekerja. 

Mereka jadi penasaran deh ikutan beli dan mereka juga mengakuinya setelah mencoba. Natsbee ini sangat cocok untuk orang-orang yang bekerja keras di lapangan (outdoor) sehingga bisa terus fit setiap hari. Panas dan polusi Jakarta tidak bisa dihindari tetapi harus dihadapi. Fyi, kalau kita berada di gedung tertinggi pasti akan terlihat betapa tebalnya kabut polusi, jadi kita harus memberi tameng untuk tubuh supaya tetap kuat. Jadi manusia itu harus kuat. Kalau kamu bagaimana?



Coba saja dahulu NATSBEE Honey Lemon, mungkin kamu akan ketagihan. Yuk #AsikTanpaToxic :D

Komentar

  1. Mba Retno, kayanya seger banget Natsbee Honey Lemon diminum dingin-dingin di siang/ sore hari yang panas ya. Aku jadi pengen ikut nyobain nih.

    BalasHapus
  2. abis kerja di rumah seharian pasti lelah pengen me time dan minum yg seger2, wah asik nih ada rekomendasi

    BalasHapus
  3. Udah lama banget nggak minum Natsbee, salah satu minuman menyehatkan dan menyegarkan favorit saya nih, enak pula, apalagi diminum dingin-dingin, bikin dahaga hilang :)

    BalasHapus
  4. Wah perpaduan madu dan lemon ya kebayang rasanya pasti segar apalagi ada manfaatnya buat tubuh

    BalasHapus
  5. Minum ini Siang-siang beneran fresh banget. Aku juga beberapa kali beli. Enak banget karena perpaduan lemon dan madu kan.

    BalasHapus
  6. Kalau minuman madu lemon ini paling enak minum pagi saat belum ada isi perut ama pas siang saat benar-benar lelah dan keringatan haha

    BalasHapus
  7. Saya sudah mencobanya, madunya kerasa banget dan lebih seger diminum saat dingin emang

    BalasHapus
  8. enak nih mba, lagai cuaca panas begini. pake es batu hehe

    BalasHapus
  9. Whuaa waktu dulu ngantor tuh sering banget beli Natsbee ke minimarket sebelah. Pelengkap kesegaran banget kalau lagi penat kerjaan.

    BalasHapus
  10. Minuman rasa lemon pastinya bikin seger banget, dan ternyata menyehatkan. Kayak Natsbee perpaduan antara lemon dan madunya mendukung banget buat jaga kesehatan ditengah rutinitas.

    BalasHapus
  11. Aku suka minuman ini juga mbak, paling enak kalau diminum pas cuaca panas dan diminum dalam kondisi dingin. Termyata gak sekadar minuman tapi khasiatnya banyak ya Natsbee ini.

    BalasHapus
  12. Aku pernah lihat natsbee ini tapi belum nyoba, gabungan madu dan lemon bagus nih! Apalagi kalau jalan-jalan minum ini biar tetep segar bugar yaa

    BalasHapus
  13. Malam gini lihat yg dingin-dingin gini rasanya seger banget mba. Apalagi, rasa madu dan lemonnya pas banget di tenggorokan. Pas banget deh di Natsbee ini untuk dikonsumsi keluarga.

    BalasHapus
  14. duet maut ini sih kandungan lemon dan madu memang sudah jelas khasiatnya, so minum natsbee dingin-dingin enak nih plus juga bisa bantu daya tahan tubuh yaa

    BalasHapus
  15. kok aku udahjarang lihat ya mba natsbee ini di mini market, atau dijual di toko tertentu saja kah?

    BalasHapus
  16. kebaikan madu dan lemon yang kaya Vitamin C menyatu dalam Natsbee ini ya Mbak? mau coba jugalah ini, nanti cek juga ahh pas mampir ke mini market langganan, semoga ada sih disana :)

    BalasHapus
  17. natsbee ini enak ... rasa madu segar! kerja jadi makin semangat kalo ada camilan dan minuman kek gini, hehe

    BalasHapus
  18. Ini enaaakkk, aku pernah coba karena iseng. Manisnya pas, gak berlebihan, aku suka. Pernah coba minuman yg sejenis tapi rasanya serik😭, padahal harganya juga mirip2

    BalasHapus
  19. Seger bgt sih ini kyaknya, emg perpaduan lemon dan madu itu ga ada lawan deh, enak dan sehat

    BalasHapus
  20. Wah ini sih asik banget buat diminum tiap hari ya, apalagi mengandung honey lemon yang punya banyak manfaat untuk kesehatan dan rasanya juga yang nyegerin.

    BalasHapus
  21. Yes kak. Selain buah asli yang kita konsumsi sehari-hari, juga butuh tambahan minuman yang berasal dari buah yang dicampurkan dengan ramuan lain seperti jamu atau madu ya. Noted kak

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

A Pledge to God, Drama Korea yang Menyayat Hati

Anneyeong haseo chingu , Kali ini, aku mau share tentang  A Pledge to God , Drama Korea yang Menyayat Hati. Awalnya iseng, cari-cari di Viu karena udah bosen dengan drakor yang hits kayak Crash Landing on You (CLOY) dan The World of Married . Gak sengaja, benar-benar lagi iseng-iseng aja scroll daftar drakor di VIU, eh tau-tau muncul A Pledge to God. Padahal ini bukan drama baru karena mulai tayang ( kalo aku mulai tayang ama dia kapan ya? wkwk ) di MBC TV Korea selatan pada 24 November 2018. Baca sekilas sinopsisnya langsung jatuh cinta dan penasaran dengan jalan ceritanya. Cover A Pledge to God (Sumber: Asianwiki.com) Aku suka banget drakor yang sedih binti mengharukan gitu. Terngiang-ngiang sama ceritanya Endless Love (Autumn in My Heart ). Film yang dibintangi oleh Song Hye Kyo, Song Seung Heon, dan Won Bin benar-benar everlasting story deh. Mau nonton berapa kali juga ujung-ujungnya mewek. Nah sama nih, nonton drakor ini juga bawaannya pengen mewek. Oke cukup, yuk lanjut

Tuntaskan Ambeien dengan Ambewas

Duduk terasa tidak nyaman dan bokong sering berdarah adalah ciri-ciri utama seseorang menderita ambeien atau wasir. Ketidaknyamanan juga kerap terasa ketika buang besar karena anus biasanya terasa gatal dan panas. Hal ini disebabkan oleh pembengkakan atau peradangan pembuluh darah di ujung usus (rectum) dan anus.  Ambeien terdiri dari 2 jenis, yaitu ambeien internal dan eksternal. Penjelasannya sebagai berikut. Internal haemorrhoid adalah jenis ambeien yang muncul di dalam saluran rectum dan tidak terasa nyeri, tetapi bisa menyebabkan feses berdarah. External hemorrhoid adalah jenis ambeien yang muncul di luar anus, terasa gatal atau nyeri, bahkan terkadang bisa robek dan berdarah. Sumber: halodoc.com Penyebab dan Faktor Pemicu Ambeien Pada dasarnya, ambeien bisa muncul karena berbagai kebiasaan sehari-hari seperti mengejan saat buang air besar atau terlalu lama duduk di toilet. Kebiasaan-kebiasaan tersebut bisa mengganggu aliran darah sehingga darah akan menggumpal dan akhir

Ibis Style Hotel Jakarta Simatupang Benar-Benar Family Oriented

Alhamdulillah, Saya senang sekali bisa ikutan acara  #IHBLimaTahun, Sabtu 28 September 2019. Kalau diadakan pada weekday  pasti aku cuma bisa gigit jari karena harus bekerja.  Awalnya aku penasaran kenapa ya acaranya diadakan di hotel? Akhirnya rasa penasaranku terjawab setelah acara dimulai.  Usut punya usut Ibis Style Hotel Jakarta Simatupang ingin memperkenalkan diri ke khalayak karena hotel ini baru beroperasi secara resmi pada 15 Juli 2019 dengan menjadi sponsor utama acara ini. Hip hip hooraay... ^____^ Acara inti perayaan milad Indonesia Hijab Blogger (IHB) dimulai sekitar pukul 10 sesuai jadwal. MC acaranya adalah Kak Elly Nurul yang sudah aku tahu karena dia juga blogminceu IHB WAG. Acara utamanya berupa talkshow dengan beberapa pembicara keren yang diulas sebagai berikut. 1. Kak Andiyani Achmad Kak Aie (panggilannya) membahas tentang Optimasi Media Sosial dengan judul " How to Promote Your Content Through Social Media ". Selain seorang blogger, Kak Aie j