Langsung ke konten utama

Natsbee, Obat Dahaga Penyehat Badan

Hai dear,


Rutinitas sehari-hari pasti membuat tubuh lelah dan lemas. Agar tidak mudah sakit sebaiknya kita mengonsumsi makanan dan minuman yang menyehatkan. Kalau konsumsi makanan mungkin kita sudah tahu bahwa kita harus memenuhi syarat 4 sehat 5 sempurna yang terdiri dari karbohidrat, protein, lemak, serat, vitamin, dan disempurnakan dengan susu. Mungkin seiring bertambahnya usia, sebagian besar orang akan melupakan susu. Biasanya kebiasaan minum susu hanya dilakukan saat masih kecil hingga remaja.

Beruntung saat ini kita bisa mengonsumsi sesuatu yang menyegarkan pada siang hari yang terik dan ternyata mengandung banyak manfaat berupa sajian minuman sehat yang terbuat dari madu dan lemon. Menurut pakar kesehatan, lemon sangat baik untuk tubuh karena mengandung asam sitrat dan vitamin C yang tinggi yang membuat air seni menjadi lebih basa. Air seni yang bersifat asam akan menyebabkan terjadinya batu pada saluran kemih, sedangkan basa justru bisa mencegahnya. Pencampuran madu dan lemon akan membuat tubuh menjadi sehat dan tahan terhadap penyakit karena mengandung antioksidan. 


Berbicara tentang vitamin, tidak hanya sayuran dan buah-buahan yang dimakan secara langsung, kita juga butuh minuman yang berasal dari buah yang dicampurkan dengan ramuan lain seperti jamu atau madu. Saat panas atau pada musim kemarau seperti saat ini, siang hari biasanya membuat orang-orang malas untuk beraktivitas di luar rumah. Para pekerja kantoran mungkin lebih memilih untuk makan di kantor tanpa harus ke luar kantor atau menitip office boy untuk membeli makanan. Namun, bagi beberapa orang yang harus bekerja di luar ruangan tentu saja membutuhkan asupan sehat yang bisa melindungi tubuh akibat gaya hidup tidak sehatstresspolusi.









Natsbee adalah produk minuman yang tepat untuk semua orang karena terbuat dari madu dan lemon yang menyegarkan. Hanya perlu menaruhnya di kulkas atau lemari es, voila kita bisa menikmati kesegarannya pada siang hari. Sebenarnya minuman ini bisa dinikmati kapan saja, tidak harus siang hari sehingga minuman ini benar-benar bisa menjadi sahabat setia kita kapan pun.



Aku sudah membuktikannya sendiri. Setelah lelah seharian bekerja tentu butuh asupan yang menyegarkan raga. Natsbee setia menemaniku kapan saja. Diminum pada sore atau malam hari pun rasanya lezat. Tubuh menjadi lebih segar dan benar saja aku jadi tidak mudah sakit walau lelah seharian hingga seminggu bekerja. Tubuh yang senantiasa fit dan segar tentu saja membuat pikiran (otak) menjadi terus produktif. Banyak kegiatan kreatif yang bisa aku lakukan pada akhir pekan. Teman-temanku sampai heran kok aku kayak tak kenal lelah. Aku cuma tersenyum sambil menunjukkan Natsbee kepada mereka. 

"Ini lho rahasiaku selalu bugar dan semangat setiap hari," tuturku kepada mereka.

Kerjaan yang menumpuk membuat kita tidak sadar waktu berjalan begitu cepat. Saat pagi berganti siang dan tanpa disadari tiba-tiba waktu sudah sore berarti waktunya pulang. Aku termasuk workaholic apalagi aku sangat menyukai pekerjaanku yang sekarang. Bekerja sesuai passion benar-benar tidak berasa seperti bekerja. 

Mereka jadi penasaran deh ikutan beli dan mereka juga mengakuinya setelah mencoba. Natsbee ini sangat cocok untuk orang-orang yang bekerja keras di lapangan (outdoor) sehingga bisa terus fit setiap hari. Panas dan polusi Jakarta tidak bisa dihindari tetapi harus dihadapi. Fyi, kalau kita berada di gedung tertinggi pasti akan terlihat betapa tebalnya kabut polusi, jadi kita harus memberi tameng untuk tubuh supaya tetap kuat. Jadi manusia itu harus kuat. Kalau kamu bagaimana?



Coba saja dahulu NATSBEE Honey Lemon, mungkin kamu akan ketagihan. Yuk #AsikTanpaToxic :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Finally Going to Tebing Keraton Bandung

Assalamualaikum,

Lama tak menulis, rutinitas sangat "membunuhku"... heuheu..

Kali ini mau nulis yang singkat aja tentang one day trip ke Bandung. Salah satu destinasi yang kutuju adalah Tebing Keraton. Maaf ya sedikit norak karena memang aku suka gitu. Biasanya aku males ke tempat yang lagi ngehits banget. Alasannya ya karena gak asyik aja ke tempat yang banyak banget orangnya. Gak bisa nikmatin suasana apalagi pemandangannya, susah buat foto juga.. hehe

Oke karena kupikir Tebing Kraton udah gak terlalu hits jadi aku putuskan ke sana sekitar 2 bulan yang lalu. Aku pergi ke sana tadinya mau sendirian aja tapi kok garing amat ya? Akhirnya aku putuskan untuk ikut trip yang diadain sama travel organizer. Alhamdulillah anak soleha mah banyak aja yang mau nemenin. Akhirnya aku punya banyak temen baru deh... Yiipiiiii.....


Eeeeng iiiing eeeeng.................


Cinta Karena Terbiasa dengan Rupiah

Aku cinta Rupiah, biar dolar di mana-mana”, penggalan lirik lagu anak-anak yang pernah dipopulerkan oleh Tina Toon memang benar adanya. Rasa cinta kepada rupiah sebaiknya diterapkan dengan cara merawatnya. Rupiah terutama dalam bentuk uang kertas harus dijaga bentuknya seperti mata uang lainnya terutama US Dollar yang bisa berkurang harganya jika lecek atau terlipat. Namun apa yang terjadi dengan kondisi uang kertas rupiah yang ada di tangan masyarakat? Sebagian besar sudah lusuh, lecek, warnanya memudar karena perlakuan yang tidak baik. Masyarakat sering menaruh rupiah dalam keadaan terlipat-lipat hingga kecil baik di dalam dompet maupun di dalam saku. Sungguh menyedihkan melihat kondisi uang kertas rupiah namun yang anehnya di Indonesia tetap saja laku karena masyarakat menerimanya dengan biasa saja. 



Rupiah sebagai mata uang tunggal Indonesia tentu dicintai oleh rakyat Indonesia. Tidak seperti negara lain yang memakai US Dollar untuk transaksi tertentu, namun Indonesia tetap bangga …

Kunjungan ke Kantor Korea Creative Content Agency (Kocca) Indonesia

Anneyeong haseo,

Pernahkah mendengar tentang Kocca Indonesia? Korea Creative Content Agency ini memiliki base camp berupa kantor yang terletak di APL Tower Central Park Lantai 11. Untuk datang ke kantor ini harus meninggalkan KTP atau kartu pengenal resmi lainnya yang ditukarkan dengan kartu untuk mengakses lift dan pintu di gedung tersebut. FYI Guys, siapapun boleh datang ke kantor Kocca untuk bertanya-tanya tentang hal-hal kreatif terkait Korea Selatan. Kantor Kocca buka setiap hari Senin hingga Jumat dari pukul 9 pagi hingga pukul 17 sore. Para pengunjung juga bebas bermain game komputer yang tersedia. Semua pengunjung pasti akan heboh dan asik sendiri saat bermain game itu. Orang yang memainkan game diajak seolah berada di dunia lain sehingga tanpa sadar tingkah lakunya menjadi aneh dan lucu jika diperhatikan.






Kocca merupakan tim yang ditunjuk oleh pemerintah Korea Selatan ini bertugas untuk memperkenalkan kepada masyarakat Indonesia tentang berbagai industri kreatif karya Korea Sel…