Postingan

Menampilkan postingan dari Desember, 2015

Belitong Timpo Duluk, Resto yang Belitong Banget

Gambar
Assalamualaikum,
Tiba-tiba pengen nulis tentang rumah makan unik yang ada di Belitong. Jangan ngaku pernah ke Belitong kalau belum makan di Resto ini (Galak bener haha). Letaknya di pojok Jalan Mas Daud, bangunannya seperti rumah biasa cuma memang terlihat jadul.




Aku dan teman-teman ke sana untuk makan malam. Awalnya dari depan tampak biasa saja, namun saat masuk ke restonya baru deh berasa kembali ke masa lalu. Seolah-olah masuk ke lorong waktunya Doraemon lalu muncul di suatu masa yang pernah kamu alami (sok dramatis haha).  Sesuai dengan namanya, segala sesuatu yang ada di tempat itu benar-benar jadul dan unik. Mulai dari hiasan di sekeliling ruangan, menu makanan, hingga ke alat-alat makannya pun unik. Bayangin aja, di dinding ada topi caping petani, sepeda ontel, kukusan nasi, dan masih banyak lagi. Semua itu digantung lho. Tapi kok saya ngeliatnya gak ngerasa ruwet, coba kalau saya terapkan di rumah, pasti ibu saya bisa ngomel ga abis-abis, karena banyak barang ditaruh sembaran…