Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari 2022

Nyaman Beraktivitas Berkat Felancy

Para perempuan tentunya ingin beraktivitas tanpa hambatan dan merasa nyaman setiap hari. Tahukah kamu? Semua itu berawal dari pakaian dalam yang tepat dan nyaman. Dengan adanya kenyamanan, kita akan bebas beraktivitas dan lebih percaya diri karena tidak terganggu dengan pakaian dalam yang mungkin mengganjal atau bahannya panas. Aktivitasku yang padat sebagai pekerja dan ibu rumah tangga tentunya butuh pakaian dalam yang nyaman. Aku pernah salah beli pakaian dalam, akibatnya adalah aku merasa kikuk karena tidak nyaman dengan pakaian dalam yang aku pakai. Oleh sebab itu, aku mulai mencari info tentang brand pakaian dalam yang berkualitas dan menjadi best seller . sumber: www.felancy.co.id Seamless Panties by Felancy Aku bersyukur karena telah berhasil menemukan brand yang tepat, yaitu Felancy. Dengan slogan #FeelsComfyLooksConfident yang digaungkan oleh Felancy, aku semakin penasaran seberapa bagusnya produk-produk Felancy. Ternyata Felancy memiliki produk unggulan yaitu Seamless Pan

Yordanian Sea Salt Hair Care by Scarlett

Hello virtual world, Katanya, rambut itu mahkotanya wanita. Jika tidak dirawat, rambut akan rusak dan bermasalah. Jika kondisinya tidak baik seperti itu, apakah masih layak disebut mahkota? Oleh karena itu, rambut harus dirawat supaya selalu sehat dan indah. Setiap wanita sudah sepantasnya untuk merawat rambutnya karena rambut akan melengkapi penampilannya. Begitu juga dengan wanita yang berhijab, mereka juga harus merawat rambutnya karena rambut juga mendukung penampilannya walau tidak terlihat. Sebagai wanita berhijab, aku mengakui kalau rambut benar-benar mendukung penampilan dan aktivitasku walau tidak terlihat. Kok bisa? Tentu saja karena rambut yang sehat akan mudah untuk diatur atau ditata sebelum memakai hijab. Bahkan, rambut yang dirawat tidak akan rontok dan tidak berbau sehingga penampilan akan terlihat baik. Jika membahas tentang perawatan rambut (hair care ), kita pasti berfokus pada shampoo dan conditioner. Bener banget nih. Kali ini, aku mau bahas tentang shampoo

Tuntaskan Ambeien dengan Ambewas

Duduk terasa tidak nyaman dan bokong sering berdarah adalah ciri-ciri utama seseorang menderita ambeien atau wasir. Ketidaknyamanan juga kerap terasa ketika buang besar karena anus biasanya terasa gatal dan panas. Hal ini disebabkan oleh pembengkakan atau peradangan pembuluh darah di ujung usus (rectum) dan anus.  Ambeien terdiri dari 2 jenis, yaitu ambeien internal dan eksternal. Penjelasannya sebagai berikut. Internal haemorrhoid adalah jenis ambeien yang muncul di dalam saluran rectum dan tidak terasa nyeri, tetapi bisa menyebabkan feses berdarah. External hemorrhoid adalah jenis ambeien yang muncul di luar anus, terasa gatal atau nyeri, bahkan terkadang bisa robek dan berdarah. Sumber: halodoc.com Penyebab dan Faktor Pemicu Ambeien Pada dasarnya, ambeien bisa muncul karena berbagai kebiasaan sehari-hari seperti mengejan saat buang air besar atau terlalu lama duduk di toilet. Kebiasaan-kebiasaan tersebut bisa mengganggu aliran darah sehingga darah akan menggumpal dan akhir

Molto Korean Strawberry, Pewangi Pakaian Korea yang Romantis

Hi guys,  Siapa sih yang gak sebel kalau punya baju yang baunya ga sedap? Bahkan, kalo lagi ada di dekat orang yang baunya gak sedap juga gak asik kan? Duh, aku sih no way deh.  Secara garis besar, ada 7 jenis bau membandel yang sering melekat di pakaian. Apa saja bau yang dimaksud? Bau apek, bau keringat, bau asap, bau amis, bau badan, bau bawang, dan bau polusi. Kita pasti sudah familiar ya dengan 7 jenis bau tersebut. Kira-kira ada gak ya pewangi pakaian sekaligus pelembut pakaian yang mampu menghilangkan bau-bau tersebut? Aku tuh gak suka sama bau-bau yang tentunya mengganggu indera penciuman. Oleh sebab itu, aku gak mau bau-bau tersebut nempel di baju-bajuku. Jadinya, aku terus mencari produk pewangi pakaian terbaik yang tentunya bisa juga melembutkan pakaian.  Molto Korean Strawberry Apakah aku sudah menemukan pewangi pakaian yang tepat? Tentu saja sudah. Aku lagi suka-sukanya nih sama pewangi pakaian Korea , yaitu Molto Korean Strawberry. Kemasannya sangat menarik, perpaduan mer

SERUNYA KEGIATAN KARTINI MILENIAL GO EKSPOR DI BNI XPORA

Dear Kartini Milenial, April dikenal sebagai hari perempuan karena pada 21 April biasa diperingati sebagai Hari Kartini. Besarnya peranan Ibu Kartini terhadap emansipasi perempuan sehingga hari lahir beliau diperingati setiap tahunnya. Berlebihan? Tentu saja tidak karena jasanya begitu besar bagi bangsa dan negara. Berkat jasa Ibu Kartini, perempuan Indonesia mulai berani untuk berkarya dan tampil sama rata dengan laki-laki. Tidak ada lagi perbedaan antara laki-laki dan perempuan dalam berkarier atau berkarya dalam bentuk apapun. Semua punya hak yang sama karena sejatinya perempuan punya kemampuan yang tidak boleh dipandang sebelah mata. Untuk memperingati Hari Kartini, Bank Nasional Indonesia (BNI) dan Bloggerpreneur mengadakan webinar yang sangat menarik berjudul “Kartini Milenial Go Ekspor” dengan kreativitas mampu mengubah kertas daur ulang menjadi produk ekspor nusantara. Acara yang diselenggarakan pada 19 April 2022 ini bertempat di BNI Xpora SMESCO Indonesia dari pukul 14.30 h

Nippon Paint Semarakkan Ramadan 2022

Assalamualaikum Wr. Wb, Alhamdulillah sudah masuk bulan  Ramadan lagi . Apa saja nih persiapan yang sudah dilakukan? Persiapan yang utama tentunya adalah persiapan batin dengan meningkatkan ibadah dan memperbanyak perbuatan baik lainnya. Lalu apa lagi nih hal-hal yang biasa dilakukan? Ramadan Kareem Mubarak (sumber: kalam.sindonews.com) Kalau saya dan keluarga biasanya menata rumah dan membersihkannya lebih maksimal untuk menyambut Ramadan . Salah satu hal yang dilakukan adalah mengecat tembok rumah. Kebetulan, kami ingin mengganti suasana rumah supaya lebih Islami dan asri. Hingga akhirnya diputuskan untuk mengecat rumah dengan warna hijau lagi seperti sebelumnya. Kondisi Tembok Luar Rumah Sebelum Dicat Hal selanjutnya yang harus diperhatikan adalah cat yang akan digunakan. Ada banyak pertimbangan untuk memilih cat yang cocok, terutama dari segi warna ya. Kami mencari tahu dan membandingkan beberapa brand cat yang ternama. Kami ingin warna cat yang sejuk dan nyaman untuk dilihat. Di