Postingan

Menampilkan postingan dari Februari, 2018

Mimpi Untuk Melihat dan Merasakan Salju Terwujud

Gambar
Do you wanna build a snowman?

Tau dong lagu film Frozen itu? Tapi kali ini aku gak bahas tentang film itu tetapi bahas tentang 'frozen' alias kedinginan haha. Mimpi untuk melihat dan merasakan salju telah terwujud. Alhamdulillah wa syukurillah, ternyata benar salju itu tak seindah kelihatannya. Segala sesuatu memang harus dialami dan dirasakan sendiri baru bisa percaya tentang apapun. Akhirnya merasakan temperatur suhu udara yang minus beberapa derajat celcius. Betapa gak asiknya karena harus bertahan dalam keadaan dingin. Kalau di Indonesia yang tropis mungkin berada di dalam ruangan (indoor) pasti lebih enak apalagi kalau AC menyala karena suhu udara di luar ruangan biasanya panas. Pada musim dingin di Korea Selatan, rasanya berada di dalam ruangan (indoor) juga sangat dibutuhkan kalau sudah tidak tahan dengan udara dingin karena di dalam ruangan gedung apapun selalu ada penghangat udara.




Kalau kamu belum pernah melihat dan merasakan musim dingin bersalju seperti apa, aku ce…

Beautiful Life By Crush Ost Goblin

Gambar
Anneyeong haseo chingu ya.....

K-pop sudah merajai hatiku dan hati-hati para penggemarnya deh pasti. Namun ada satu lagu yang sangat aku suka dan sering aku dengarkan. Dalam sehari bisa lebih dari 5x aku putar karena lagunya mellow nan romantis. Kebetulan aku memang lebih suka lagu mellow daripada lagu yang terlalu ngebeat. Sungguh membuat pusing tetapi kadang suka juga jika butuh lagu yang lebih enerjik dan kalau sedang senang.

Lagu apa nih yang aku bahas kali ini? Tentunya sebuah lagu yang merupakan original soundtrack dari sebuah drama Korea. Honestly aku kurang suka boyband kecuali Super Junior dan 2 AM jadi aku pasti lebih memperhatikan lagu-lagu yang menjadi soundtrack film-film favoritku. Tahukah film 'Goblin'? Pasti tahu dong, kan sempat booming karena ide ceritanya cukup unik menurutku. Nah selain cerita yang romantis, ada satu lagu yang mellow dan manisnya kebangetan. Judulnya 'Beautiful' yang dinyanyikan oleh Crush. Nah ini lirik yang bisa dipakai untuk bers…

My Fav K-Drama? Descendants of The Sun!

Gambar
Hai K-Drama Lovers....

Kira-kira film apa yang kamu paling suka?

Sebenarnya kalau ditanya seperti itu aku akan bingung harus menjawab apa. Hampir semua film series Korea Selatan yang pernah aku tonton pasti aku suka. Sebenarnya aku termasuk orang yang pemilih jadi tidak langsung terpengaruh oleh trend lalu ikutan nonton film itu. Aku pasti cari tahu terlebih dahulu jalan ceritanya dan sudah pasti aku akan jatuh cinta dengan pilihan-pilihanku. Waktu yang terbatas untuk menonton film karena kesibukan menjadi faktor penyebab untuk memilih dengan tepat tentang film yang akan ditonton.

Kalau harus memilih maka baiklah aku akan bilang film favoritku adalah Descendants of The Sun. Kenapa aku suka? Alasan pertama karena pemainnya adalah Song Hae Kyo (My Idol) dan Song Jong Ki yang akhirnya jadi idolaku juga berkat film ini. Kalian pasti sudah tau kan kalau mereka sudah resmi jadi pasangan suami istri? Dan aku seneng banget, gak kayak orang-orang yang jadi hari patah hati sedunia, bagiku hari …

Larva, Animasi Bisu yang Menggemaskan

Gambar
Hello guys,

Sudah tau belum kalau Korea Selatan sudah jago bikin animasi dan mulai menyaingi Jepang karena hasil animasinya mulai dikenal dunia. Animasi yang lucu dan unik menjadi daya tarik tersendiri sehingga saat dibandingkan dengan animasi lainnya mungkin aku lebih suka sama animasi Korea yang satu ini. Dari judul pasti sudah tau kan kalau aku mau bahas apa?



Larva, iya si Larva yang sempat tayang di RCTI dan tentunya sering aku tonton. Walau sudah bukan anak-anak atau remaja lagi tetapi orang dewasa juga boleh banget kok untuk menonton animasi. Hiburan kan pada dasarnya untuk semua orang. Kalau ditanya kenapa Larva yang aku suka? Alasannya karena animasi bisu (yang tidak berbicara) ini unik dan menggemaskan dari segi bentuknya. Ada 2 jenis larva di film itu yaitu Larva Kuning dan Larva Merah. Kalau disuruh memilih aku pasti pilih Larva Kuning yang buntel dan lucu walau dia jorok suka mengeluarkan cairan seperti ingus hahaha...

Larva itu buatan Perusahaan Tuba Entertainment di Kore…