Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2018

Serba Jadoel di Sumber Hidangan

Gambar
Hai semua, Pasti bingung deh "Sumber Hidangan" itu apa? Kalau warga Bandung sih mungkin tau tapi mungkin banyak juga orang Bandung yang gak tau tentang tempat otentik ini. Makin penasaran? Pokoknya tempat ini benar-benar unik dan otentik. Sudah terpikirkan tempat apa yang dimaksud ini? Oke deh dikasih tau aja ya.... Ini adalah toko roti jadul. Kok jadul? Karena memang toko roti ini menjual berbagai jenis roti dan kue yang jenis jenisnya itu jadul dan sederhana. Bentuk dan rasanya juga benar-benar jadul, kayaknya aku pernah rasain roti kayak gitu waktu kecil sekitar tahun 90an. Liat deh foto-fotonya kalau gak percaya... ehehee Pemandangan waktu datang pertama   Aku terpesona saat masuk ke toko roti itu. Beneran suasananya juga jadul, apalagi yang jual itu aki-aki sama nini nini lho. Kasir dan penjaga etalase kuenya udah tua. Aku terharu sih (lebay) saat tanya2 roti yang dipajang di etalase. Penjaga etalasenya tuh nini alias ibu ibu tua yang rambutnya putih