Langsung ke konten utama

Love Journey With OYO Villa Buleud

Hai semua,

Tak terasa ya tahun 2020 sudah memasuki bulan kedua alias bulan yang penuh dengan cinta. Kalau membahas tentang cinta tentu saja banyak orang yang suka karena cinta itu membuat hidup semakin berwarna dan ceria. Salah satu kegiatan yang aku cintai dan pastinya dicintai oleh banyak orang adalah traveling. Saat ini, salah satu kegiatan traveling yang mulai digemari adalah staycation. Seiring dengan berjalannya waktu, kegiatan staycation menjadi lebih menyenangkan karena adanya OYO Hotels Indonesia yang menyediakan hotel atau penginapan dengan berbagai bentuk seperti villa dan hostel dengan harga yang tentunya sangat terjangkau.


Ruang Tunggu dan Resepsionis Hotel





Review OYO Villa Buleud

Lanjut yuk,, masih tentang cinta, bisa dikatakan cintaku ini ditujukan ke OYO juga. Why? Karena aku sudah merasakan pengalaman menginap di OYO Villa Buleud yang ada di Garut. Staycation di hotel ini benar-benar memuaskan. Ruangannya nyaman, pelayanannya baik, dan lokasi hotelnya strategis. Hampir semua orang yang ditanya tentang OYO Villa Buleud pasti tahu di mana lokasinya. Selain itu, pemandangan di sekitar hotel ini sangat hijau dan ada Gunung Guntur yang menjadi latar belakangnya. Bentuk hotelnya benar-benar unik. Sesuai dengan namanya, hotel ini memang villa karena dilengkapi dengan kolam renang dan kolam pemancingan.


Kolam Renang di OYO Villa Buleud


Jauh dari bayanganku, OYO Villa Buleud ternyata sangat ramai karena ada banyak warga yang memancing. Yup seperti aku yang beri tahu sebelumnya, ada kolam pemancingan ikan di hotel ini. Aku pikir hotel ini akan sepi karena di pedesaan, ternyata tidak. Ah senangnya! Aku juga bisa pesan makanan secara online lho karena sudah ada transportasi online di area hotel ini, padahal di area lain di Garut masih ada yang belum terjamah penyedia transportasi online.


Kolam Pemancingan


Ada hal lainnya yang membuat aku dan suami makin cinta dengan OYO Hotels adalah tata letak hotel begitu manis untuk dilihat sehingga tempat ini menjadi instagramable. Kalau soal foto dan berfoto tentu saja tidak akan pernah kami lewatkan. Sebagai pasangan narsis dan banyak gaya, sesi foto itu penting karena bisa menjadi kenangan untuk dilihat-lihat nanti pada masa yang akan datang. Bahkan, anak-anak kami nanti juga bisa melihat betapa romantis dan mesranya kedua orangtua mereka.. Cheers!

Kolase Cinta untuk OYO

Another Wish List with OYO

Kalau membahas tentang keinginan aku dan suami untuk staycation selanjutnya maka kami pilih West Lombok. Kota di Pulau Lombok ini benar-benar membuat kami rindu yang tentunya kami cintai. Kami benar-benar rindu dengan pantai, fortunately di West Lombok memang terdapat banyak pantai yang indah. Pantai Sekotong, Pantai Batu Bolong, dan beberapa pantai lainnya di Lombok Barat memang sangat layak untuk dikunjungi. Kami sudah tidak sabar untuk menginap di OYO hotel West Lombok. Honeymoon aja terus biar aku dan suami makin kompak dan lengket hehe...


 OYO 1099 Bandini Riverside Cottage  


Hotel yang sudah menjadi tujuan kami di West Lombok adalah OYO1099 Bandini Riverside Cottage. Suasananya sangat romantis, penataan ruang kamar sangat manis, dan beberapa bagian begitu hijau dan asri. Benar-benar membuat kami ingin segera menghabiskan waktu liburan di cottage ini. Saking semangatnya, bukan hanya hotel, kami juga sudah menyusun itinerary sehingga kami akan memaksimalkan waktu liburan untuk berkunjung ke tempat-tempat menarik di Lombok terutama pantai.


Berbicara tentang liburan memang berhubungan erat dengan cinta. Kegiatan traveling itu hobi yang kami cintai dan membuat cinta kami sebagai suami istri semakin besar. Everyday just like holiday If I am with him! Iciikiiiwiiir.. I love you, Andryan Yudha Pratama. 

Sebagai bukti cintaku sama OYO tentu saja aku follow akun IG @oyo.indonesia dan Twitter @oyoindonesia dong. Ini nih liat buktinya :D


IG @oyo.indonesia


Twitter @oyoindonesia




We love OYO for sure!  

Komentar

  1. mashaa Allah tempatnya cozy banget ya mbak, boleh banget nih buat referensi apalagi OYO kan gampang banget di aksesnya ya :)

    BalasHapus
  2. Aku liat tempatnya memang nyaman banget ya buat staycation apalagi bareng pasangan halal. Suasananya yang di pedesaan bikin jadi kelihatan lebih tenang ya.

    BalasHapus
  3. Aku belum pernah sih booking lewat oyo. Segampang itu ya ternyata. Mungkin next kalau mau liburan bisa pertimbangkan untuk pesan penginapan via oyo :)

    BalasHapus
  4. enak juga yah tempat nya, belum pernah nginep di salah satu oyo hotel, tapi banyak yang rekomendasi bagus2 yah.. musti coba nih

    BalasHapus
  5. Sampai ada tempat pemancingannya mah keren banget nih OYO villa ini. Aku juga seneng nginap di OYO, murah dan fasilitasnya oke

    BalasHapus
  6. Harganya yang terjangkau adalah kunci yaa kalau memilih Oyo sebagai akomodasi liburan. Penasaran sama yang di Lombok, kangen banget pengen balik lagi ke sana, aamiin

    BalasHapus
  7. Tempatnya cozy banget mbak😍. Kayaknya bakal asik banget kalo liburan dan nginep di tempat semacam ini. Sekalian healing energi juga🤭.

    BalasHapus
  8. Sekarang ini OYO sudah banyak juga ya di daerah-daerah. Jadi kalau mau staycation atau liburan sama keluarga banyak pilihannya nih.

    BalasHapus
  9. Ah iya, OYO ini banyak banget di Yogya. JAdi semakin mudah kalau mau booking hotel, banyak pilihan dengan penawaran yang kece-kece.

    BalasHapus
  10. Temanku juga merekomendasikan OYO untuk staycation, pas tahun baru kemarin aku ditawarin juga, tapi karena belum pernah jadi masih ragu untuk coba, setelah baca ini tambah yakin sih dan emang layak banget untuk dicoba..

    BalasHapus
  11. Eyaampun, bagus banget ya Villa Buleud ini. Pemandangannya indah. Duh, bikin kepengen staycation di sana deh. 😍

    BalasHapus
  12. Namanya unik hehe. Viewnya cakep banget deh kalo udah view gunung mah. Interiornya juga cukup instagramable menurutku.

    BalasHapus
  13. Wah bisa nih villa Buleud nya jadi referensi buat nanti pas ke Garut. Enak suasananya ya. Kebetulan abis Ramadhan mau ke Garut juga sama keluarga

    BalasHapus
  14. Belum pernah ke Garut eui. Katanya sekarang ada kereta ke sana ya? Moga kapan2 bisa ke sana. Udah ada OYO pula kyk Villa Buleud ini.
    Penginapan yang masuk jaringan OYO emang salah satu alternatif buat menginap ya kalau ke luar kota, apalagi biasanya ratenya lumayan terjangkau.

    BalasHapus
  15. jadi pengen deh nyobain staycation dengan aplikasi OYO ini, dan ini villanya menyenangkan sekali ya. How I miss staycation

    BalasHapus
  16. Keren euy, di garut juga ada hotel OYO..haduhh bikin ga sabar mau nginap disana.

    BalasHapus
  17. Ini OYO Mba? Koq menarik banget sih, bisa liburan hemat tapi fasilitasnya ok juga. Jadi pengen nyobain nginep di OYO deh.

    BalasHapus
  18. Ihh, homey banget sih mba tempatnya. Ini sih namanya paket komplit ya mba, tempatnya oke plus pelayanannya juga menarik. Jadi pengen langsung booking aja nih, hihi.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

A Pledge to God, Drama Korea yang Menyayat Hati

Anneyeong haseo chingu , Kali ini, aku mau share tentang  A Pledge to God , Drama Korea yang Menyayat Hati. Awalnya iseng, cari-cari di Viu karena udah bosen dengan drakor yang hits kayak Crash Landing on You (CLOY) dan The World of Married . Gak sengaja, benar-benar lagi iseng-iseng aja scroll daftar drakor di VIU, eh tau-tau muncul A Pledge to God. Padahal ini bukan drama baru karena mulai tayang ( kalo aku mulai tayang ama dia kapan ya? wkwk ) di MBC TV Korea selatan pada 24 November 2018. Baca sekilas sinopsisnya langsung jatuh cinta dan penasaran dengan jalan ceritanya. Cover A Pledge to God (Sumber: Asianwiki.com) Aku suka banget drakor yang sedih binti mengharukan gitu. Terngiang-ngiang sama ceritanya Endless Love (Autumn in My Heart ). Film yang dibintangi oleh Song Hye Kyo, Song Seung Heon, dan Won Bin benar-benar everlasting story deh. Mau nonton berapa kali juga ujung-ujungnya mewek. Nah sama nih, nonton drakor ini juga bawaannya pengen mewek. Oke cukup, yuk lanjut

Pengalaman Pertama Urus Ganti Plat, STNK, dan Bayar Pajak Mobil

Wonder woman does exist, yeah it's me ! hahaha narsis dulu dikit Jadi tuh kemarin 7 Feb 2019 menjadi pengalaman pertama dan tentunya berkesan bagi aku karena harus mengurus kelengkapan negara yang berhubungan dengan pajak mobil. Pada awalnya aku cuma mau bayar pajak tahunan mobil di Samsat Jakarta Utara tepatnya di Mall Artha Gading Lantai 3. Ternyata pemirsa, plat mobil aku udah kadaluwarsa tahun ini jadi gak bisa bayar pajak sebelum platnya diganti. Jadilah aku disuruh sama petugasnya untuk mengurus semua itu di Samsat induk Jakarta Utara dan Jakarta Pusat yang berlokasi di Pademangan seberang Mangga Dua Square. Ketentuan untuk mengganti plat mobil tuh harus cek fisik mobil dulu jadi aku harus bawa mobil. Oke jadinya kuputuskan keesokan harinya (7 Feb 2019) saja aku mengurus semuanya dengan cuti dari kantor. The day is coming. .. jeng jeng jeng,,, Aku nyetir mobil sendirian sambil pelan-pelan pas udah sampe di belokan seberang Ancol menuju lokasi. Sebenarnya aku masih ragu

Menjadi Cantik Tanpa Sakit? Bisa Dong!

Dear pretty, Setiap wanita pasti ingin cantik terutama bagi wanita yang belum memiliki pasangan yang sah (suami). Tidak bisa dipungkiri karena kaum lelaki pasti melihat perempuan untuk didekati apalagi diseriusi tentu saja hal yang pertama dilihat adalah fisik. Wajah adalah bagian utama yang dilihat oleh kaum adam. Jika kulitnya bagus dan bersinar ( glowing ) tentu saja kaum adam akan tertarik. Wajah cantik (ciptaan Tuhan YME) yang tidak dirawat tentu akan kalah menarik dengan wajah biasa (ciptaan Tuhan YME) yang bersinar karena dirawat. Beauty is pain? Oh No! Sekarang ada dong cara untuk mempercantik diri tanpa rasa sakit. Wow bagaimana caranya? Pakai apa? eng.. ing... eng.... jawabannya adalah pakai paket Ageloc Nu Skin yang ada di dalam paket Power of One (Home Spa) . Beruntung akhirnya aku bisa kenal sama Nu Skin. Punya paket Power of One (Home Spa) membuat aku bisa melakukan treatment wajah sendiri di rumah. Tak perlu repot-repot pergi ke salon, malahan aku bisa buka