Langsung ke konten utama

Kulit Menawan dengan Redwin Sorbolene Moisturiser


Redwin Sorbolene Moisturiser baru banget buatku karena sebelumnya memang belum pernah memakai produk ini. Setelah beberapa kali melihat iklan internet tentang produk Redwin saya jadi penasaran untuk mencoba. Kebetulan aku mendapat info dari email bahwa Redwin mengadakan lomba menulis blog dan membagikan produk gratis ke rumah. Wah aku antusias sekali dan segera mendaftar. Setelah ada pengunduran waktu pendaftaran dan jangka waktu lomba, akhirnya produk Redwin tiba di rumahku pada hari Jumat 16 Desember 2016. Begitu sampai barang yang kutunggu tentu saja aku segera membukanya dan mencoba moisturiser itu. Ternyata aku mendapat moisturiser yang 100 gram. Aku suka kemasannya karena ada klep pembuka dan tentunya produk ini mudah dibawa ke mana-mana karena ringan.

Kulit sehat dan halus menjadi dambaan bagi semua wanita. Tidak ada wanita yang ingin kulitnya kering, kasar apalagi pecah-pecah. Bagi orang Indonesia yang tinggal di daerah tropis pasti menderita masalah kulit kering. Memakai lotion biasa tidak cukup untuk melembabkan dan menghaluskan kulit. Untuk mengatasi masalah ini, jangan khawatir dan resah karena solusi itu nyata yakni tersedia produk pelembab Redwin yang dapat membuat masalah kulit selesai. Hasil yang dirasa tidak perlu waktu lama karena setelah dioleskan ke tubuh maka Redwin ini akan segera bekerja sehingga kulit kita akan menjadi lembab dan halus. Bagi yang belum pernah mencoba produk Redwin ayo dicoba karena Redwin mudah didapatkan. Tidak perlu ragu juga untuk memakainya karena pasti aman dan nyaman untuk kulit Anda.


Jika memakai lotion biasanya pasti kita akan disuguhi dengan wanginya yang semerbak saat dipakai. Dengan begitu kita jadi melupakan bagaimana manfaat dari lotion itu. Jadi jangan sampai terkecoh ya ladies dengan wangi yang semerbak karena produk Redwin ini tidak menyuguhkan wangi yang semerbak. Pada awalnya aku agak bingung kok tidak ada wanginya malah seperti bau obat. Ternyata memang tertulis bahwa "no fragrance" pada moisturiser itu. Namun keheranan itu sirna saat aku keluarkan cairan moisturiser itu, aku menjadi senang karena cairan itu terasa lembut.

Dalam pikiranku terlintas, "Pantas saja pada kemasan moisturiser itu tertulis dapat digunakan untuk bayi". Untuk bayi saja bagus karena bayi kan biasanya kulitnya sensitif jadi kalo digunakan oleh orang dewasa sepertiku pasti bagus dan bermanfaat. Saat aku oleskan cairannya pada kulit tanganku, aku merasa nyaman karena kulit menjadi nyaman. Kebetulan waktu itu siang hari dan kulitku terasa agak kering. Setelah mengoleskan moisturiser ini, kulitku terasa halus dan lembut. Rasanya aku sudah menemukan produk yang memang aku cari-cari selama ini. Tidak ada lagi rasa ragu dalam hatiku tentang produk Redwin ini.




Apa dan Dari Mana Produk Redwin itu?


Brand Redwin ini berasal dari Australia yang sudah terkenal untuk perawatan kulit. Hebatnya di Indonesia, Redwin mendapat penghargaan pada tahun 2015 oleh Women's Health Indonesia sebagai lotion terbaik. Redwin Sorbolene Moisturiser adalah pelembab untuk seluruh tubuh yang diperkaya dengan vitamin E, 10% glycerine dan Sorbitol. Karena mengandung vitamin E, tentu saja pelembab Redwin ini sangat cocok untuk melembabkan kulit dan mengatasi masalah kulit kering terutama untuk orang Indonesia yang memang hidup di negara tropis.

Setiap hari aku memakai pelembab Redwin ini karena aku sudah jatuh cinta dengan produk ini. Rasanya kalau dalam sehari tidak memakai produk ini pasti ada yang kurang karena kulitku menjadi kering dan tidak lembut. Kalau memakai lotion biasa dari brand lain rasanya tidak cukup untuk mengatasi keringnya kulitku. Oh iya ada tambahan info nih, Redwin moisturiser memang sangat pas untuk digunakan saat cuaca panas. Ooops tapi jangan salah, pelembab ini juga bagus digunakan setelah berenang atau lama berendam di dalam air. Pelembab ini akan membuat kulit tidak keriput saat keluar dari air. Kulit berasa lembab dan tentu saja lembut. Redwin memang terpercaya dan tidak meragukan sama sekali. Aku sudah mencobanya sendiri setelah berenang selama 1 jam, kulitku agak keriput dan terasa kering. Untungnya aku tidak pernah lupa membawa Redwin di tasku jadi semua masalah kulit yang kurasakan seketika hilang.


Sorbolene

Oh iya pasti ada yang bertanya-tanya sorbolene itu apa ya? Aku pun pada awalnya belum tahu tentang sorbolene dan akhirnya mencari tahu tentang hal ini di internet.

Sorbolene yaitu pelembab yang bersifat sederhana karena di dalamnya tidak ada bahan pewangi, bahan pewarna dan bahan pengawet (paraben) sehingga sorbolene tidak akan menyebabkan alergi dan iritasi jadi bisa digunakan untuk siapa saja. Sorbolene sudah seringkali diresepkan kepada pasien dengan masalah kulit seperti eksim oleh para dokter kulit. Sorbole mengandung elemen petroleum yang menutupi dan melindungi kulit dari virus maupun bakteri. Sorbolene bersifat non-comedogenic sehingga tidak akan menggumpal dan menyumbat pori-pori kulit. Redwin yang kaya akan kandungan sorbolene menjadi rujukan para dermatologist untuk mengatasi masalah kulit. Zat ini memang memiliki kemampuan yang luar biasa. Sorbelene merupakan moisturiser yang mengandung bahan-bahan alami dan tidak ada bahan yang tidak diperlukan tubuh seperti pewangi, pewarna, dan pengawet.

Jadi kamu semua jangan takut memakai produk yang mengandung sorbolene dengan brand terkenal seperti Redwin ini. Aman dan tentunya akan membuat kulit terasa nyaman. Aku sudah menjadi salah satu korban dari Redwin dan aku senang sekali. Aku akan menjadi pengguna setia yang terus memakai moisturiser Redwin ini. Kalau aku saja merasa puas dengan produk ini, masa iya kamu tidak tertarik untuk mencoba?



Happy trying.. ^__^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

A Pledge to God, Drama Korea yang Menyayat Hati

Anneyeong haseo chingu , Kali ini, aku mau share tentang  A Pledge to God , Drama Korea yang Menyayat Hati. Awalnya iseng, cari-cari di Viu karena udah bosen dengan drakor yang hits kayak Crash Landing on You (CLOY) dan The World of Married . Gak sengaja, benar-benar lagi iseng-iseng aja scroll daftar drakor di VIU, eh tau-tau muncul A Pledge to God. Padahal ini bukan drama baru karena mulai tayang ( kalo aku mulai tayang ama dia kapan ya? wkwk ) di MBC TV Korea selatan pada 24 November 2018. Baca sekilas sinopsisnya langsung jatuh cinta dan penasaran dengan jalan ceritanya. Cover A Pledge to God (Sumber: Asianwiki.com) Aku suka banget drakor yang sedih binti mengharukan gitu. Terngiang-ngiang sama ceritanya Endless Love (Autumn in My Heart ). Film yang dibintangi oleh Song Hye Kyo, Song Seung Heon, dan Won Bin benar-benar everlasting story deh. Mau nonton berapa kali juga ujung-ujungnya mewek. Nah sama nih, nonton drakor ini juga bawaannya pengen mewek. Oke cukup, yuk lanjut

Tuntaskan Ambeien dengan Ambewas

Duduk terasa tidak nyaman dan bokong sering berdarah adalah ciri-ciri utama seseorang menderita ambeien atau wasir. Ketidaknyamanan juga kerap terasa ketika buang besar karena anus biasanya terasa gatal dan panas. Hal ini disebabkan oleh pembengkakan atau peradangan pembuluh darah di ujung usus (rectum) dan anus.  Ambeien terdiri dari 2 jenis, yaitu ambeien internal dan eksternal. Penjelasannya sebagai berikut. Internal haemorrhoid adalah jenis ambeien yang muncul di dalam saluran rectum dan tidak terasa nyeri, tetapi bisa menyebabkan feses berdarah. External hemorrhoid adalah jenis ambeien yang muncul di luar anus, terasa gatal atau nyeri, bahkan terkadang bisa robek dan berdarah. Sumber: halodoc.com Penyebab dan Faktor Pemicu Ambeien Pada dasarnya, ambeien bisa muncul karena berbagai kebiasaan sehari-hari seperti mengejan saat buang air besar atau terlalu lama duduk di toilet. Kebiasaan-kebiasaan tersebut bisa mengganggu aliran darah sehingga darah akan menggumpal dan akhir

Ibis Style Hotel Jakarta Simatupang Benar-Benar Family Oriented

Alhamdulillah, Saya senang sekali bisa ikutan acara  #IHBLimaTahun, Sabtu 28 September 2019. Kalau diadakan pada weekday  pasti aku cuma bisa gigit jari karena harus bekerja.  Awalnya aku penasaran kenapa ya acaranya diadakan di hotel? Akhirnya rasa penasaranku terjawab setelah acara dimulai.  Usut punya usut Ibis Style Hotel Jakarta Simatupang ingin memperkenalkan diri ke khalayak karena hotel ini baru beroperasi secara resmi pada 15 Juli 2019 dengan menjadi sponsor utama acara ini. Hip hip hooraay... ^____^ Acara inti perayaan milad Indonesia Hijab Blogger (IHB) dimulai sekitar pukul 10 sesuai jadwal. MC acaranya adalah Kak Elly Nurul yang sudah aku tahu karena dia juga blogminceu IHB WAG. Acara utamanya berupa talkshow dengan beberapa pembicara keren yang diulas sebagai berikut. 1. Kak Andiyani Achmad Kak Aie (panggilannya) membahas tentang Optimasi Media Sosial dengan judul " How to Promote Your Content Through Social Media ". Selain seorang blogger, Kak Aie j