Langsung ke konten utama

Hidup Bahagia Dengan Minim Risiko Bersama CommLife

Siapa sih orang yang tidak mau hidup bahagia? 

Sumber: http://www.republika.co.id/berita/dunia-islam/islam-digest/17/11/02/oysb2q313-menjadi-keluarga-sakinah

Tentu saja tidak ada. Kebahagiaan adalah tujuan hidup yang ingin diperoleh dengan berbagai cara. Namun manusia tidak akan pernah tahu apa yang terjadi pada masa depan sehingga butuh perlindungan untuk mengurangi atau menghindari risiko hidup yang merugikan. Bagaimana caranya? Cara yang bisa dilakukan adalah menjadikan asuransi sebagai salah satu impian untuk melindungi diri sendiri atau keluarga. Asuransi Jiwa adalah hal yang simple namun sering dianggap sepele oleh banyak orang.

Salah satu lembaga penyedia asuransi yang terpercaya dan terkenal adalah CommonwealthLife. Berbagai manfaat asuransi akan didapatkan oleh para pengguna jasa asuransi ini. Produk yang menarik dan bermanfaat adalah InvestraLink yang juga bisa menjadi sarana Investasi Terbaik karena memberikan hasil investasi yang optimal melalui 8 pilihan jenis dana investasi (termasuk dana investasi Syariah). 8 jenis dana investasi tersebut bisa dipilih sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko. Keunikan yang menonjol dari produk ini adalah tersedianya fasilitas Inflation Link untuk menjaga nilai ekonomis uang pertanggungan dari pengaruh inflasi (khusus premi berkala).

Sumber: https://www.cermati.com/artikel/asuransi-jiwa-pengertian-dan-manfaat-yang-diberikan

Setiap unit link memberi manfaat perlindungan jiwa seumur hidup. Kita bisa memilih beragam pilihan perlindungan asuransi tambahan dan penyakit kritis. Tidak ada yang tahu tentang kemungkinan penyakit seperti apa yang menimpa saat sudah berusia senja sehingga asuransi ini benar-benar bisa menolong para penggunanya. Asuransi juga menyediakan perlindungan terhadap penyakit yang tidak tersembuhkan seperti kanker leukemia yang kronis. Manfaat yang diberikan sebesar 50% dari uang pertanggungan jika pengguna asuransi telah divonis oleh dokter tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan melalui bukti medis. Sisa uang pertanggungan akan diberikan kemudian kepada anggota keluarga yang menjadi hak waris bila meninggal dunia.

Program asuransi jiwa yang ditawarkan CommLife ini memadukan program asuransi dengan investasi sehingga bisa memberikan manfaat ganda. Investasi bermanfaat bagi masa depan sebagai passive income pada saat nanti sudah pensiun atau tidak bekerja lagi pada usia senja. Manusia hidup dari hari ke hari pasti kebutuhan juga bertambah. Dengan mengikuti salah satu program asuransi jiwa InvestraLink yang terdiri dari 3 jenis, yaitu InvestraLink, InvestraLink Extra, dan Investra Titanium sesuai kebutuhan dan kemampuan finansial pasti hidup menjadi lebih tenang. Berbagai masalah terkait finansial bisa teratasi dengan baik jika sewaktu-waktu uang tabungan tidak mencukupi kebutuhan.

Pada saat kebutuhan mendesak dan mendadak, tidak perlu lagi cemas atau bingung untuk mendapatkan pinjaman uang karena asuransi jiwa CommLife ini pasti bisa membantu. Uang dalam jumlah besar bisa diselesaikan dengan cepat sehingga para pengguna asuransi bisa bernapas lega karena bisa terus melanjutkan rutinitas tanpa beban besar. Coba bandingkan dengan asuransi jiwa lainnya karena keunggulan selalu menjadi milik InvestraLink. Sebelum berusia 40 tahun sudah berinvestasi, maka hidup setelah 40 tahun akan lebih bahagia. Kalau saya sudah tidak mau lagi pusing saat tua, hanya ingin menikmati hidup tanpa gangguan finansial.


Komentar

  1. Mba Retno apa kabar? Tumben ikutan nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai mas Hendra,

      Alhamdulillah baik. Iya dapat notifikasi email jadi pas lagi agak senggang nulis aja hehe. Mas Hendra ikutan juga?

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

A Pledge to God, Drama Korea yang Menyayat Hati

Anneyeong haseo chingu , Kali ini, aku mau share tentang  A Pledge to God , Drama Korea yang Menyayat Hati. Awalnya iseng, cari-cari di Viu karena udah bosen dengan drakor yang hits kayak Crash Landing on You (CLOY) dan The World of Married . Gak sengaja, benar-benar lagi iseng-iseng aja scroll daftar drakor di VIU, eh tau-tau muncul A Pledge to God. Padahal ini bukan drama baru karena mulai tayang ( kalo aku mulai tayang ama dia kapan ya? wkwk ) di MBC TV Korea selatan pada 24 November 2018. Baca sekilas sinopsisnya langsung jatuh cinta dan penasaran dengan jalan ceritanya. Cover A Pledge to God (Sumber: Asianwiki.com) Aku suka banget drakor yang sedih binti mengharukan gitu. Terngiang-ngiang sama ceritanya Endless Love (Autumn in My Heart ). Film yang dibintangi oleh Song Hye Kyo, Song Seung Heon, dan Won Bin benar-benar everlasting story deh. Mau nonton berapa kali juga ujung-ujungnya mewek. Nah sama nih, nonton drakor ini juga bawaannya pengen mewek. Oke cukup, yuk lanjut

3 Tipe Karakter Manusia

Ohayo Gozaimasu, Pagi2 mau bahas tentang tipe karakter dasar manusia. Apakah itu? Sebagian besar orang mungkin hanya tahu 2 tipe karakter, yaitu ekstrovert dan introvert. Eittss, ternyata sebenarnya ada 3 tipe lho. Satu tipe lagi yang mungkin belum diketahui adalah ambivert. Kebetulan aku termasuk tipe ambivert, jadi menurutku ketiga karakter ini penting buat dibahas. Tiba-tiba ingin membahas tentang hal ini karena aku lagi suka bahas karakter orang-orang bareng teman-teman. Dahulu aku masih bingung sebenarnya aku termasuk karakter ekstrovert atau introvert karena aku merasa memiliki beberapa sifat dan kebiasaan dari kedua tipe tersebut. Lalu aku berpikir, apakah aku ini sejenis alien? Hahaha baru-baru ini akhirnya aku menemukan jawabannya. Ternyata aku masuk ke ambivert yang merupakan irisan dari introvert dan ekstrovert. Introvert, Extrovert, dan Ambivert pertama kalinya diperkenalkan oleh seorang psikolog terkenal dari Swiss yang bernama Carl Gustav Jung (C.G Jung). Men

Nippon Paint Semarakkan Ramadan 2022

Assalamualaikum Wr. Wb, Alhamdulillah sudah masuk bulan  Ramadan lagi . Apa saja nih persiapan yang sudah dilakukan? Persiapan yang utama tentunya adalah persiapan batin dengan meningkatkan ibadah dan memperbanyak perbuatan baik lainnya. Lalu apa lagi nih hal-hal yang biasa dilakukan? Ramadan Kareem Mubarak (sumber: kalam.sindonews.com) Kalau saya dan keluarga biasanya menata rumah dan membersihkannya lebih maksimal untuk menyambut Ramadan . Salah satu hal yang dilakukan adalah mengecat tembok rumah. Kebetulan, kami ingin mengganti suasana rumah supaya lebih Islami dan asri. Hingga akhirnya diputuskan untuk mengecat rumah dengan warna hijau lagi seperti sebelumnya. Kondisi Tembok Luar Rumah Sebelum Dicat Hal selanjutnya yang harus diperhatikan adalah cat yang akan digunakan. Ada banyak pertimbangan untuk memilih cat yang cocok, terutama dari segi warna ya. Kami mencari tahu dan membandingkan beberapa brand cat yang ternama. Kami ingin warna cat yang sejuk dan nyaman untuk dilihat. Di