Langsung ke konten utama

The Palace, Istana Keindahan dan Kebahagiaan yang Abadi


Wanita umumnya suka perhiasan termasuk saya. Kalung, anting-anting, gelang, dan cincin adalah bentuk umum dari perhiasan yang sering dipakai oleh wanita. Saya pribadi lebih suka memakai anting-anting dan kalung karena tidak perlu sering membuka dan memasangnya kembali sehingga bisa dipakai setiap hari. Kalau cincin dan gelang karena letaknya di tangan sehingga harus dipakai dan dilepas karena takut mudah berubah warnanya atau tergores saat melakukan kegiatan terutama kegiatan rumah tangga.


Pendant The Palace
https://thepalacejeweler.com/collection/

Emas mungkin jadi kegemaran utama karena harganya masih sangat terjangkau masyarakat. Tetapi berlian masih belum banyak yang menggunakan karena harganya yang selangit. Tidak usah khawatir karena itu fakta yang terjadi pada masa lalu, sekarang sebagian besar orang mampu membeli berlian. Benarkah? Di mana harus membelinya? Bagaimana caranya? Itulah hal-hal yang akan dibahas dalam artikel ini. Untuk itu kamu semua harus menyimak artikel ini sampai selesai.

#ThePalaceJeweler adalah jawaban dari pertanyaan "di mana harus membeli berlian dengan harga terjangkau?" karena #NationalJeweler ini menyediakan produk berlian berupa liontin dan kalung yang bisa dicicil seharga Rp 459ribuan dengan syarat dan ketentuan tertentu. Kalau mau melihat koleksinya bisa membuka akun instagram @thepalace_id atau membuka website #ThePalaceStories yang pasti membuat para wanita tergiur. Berkilauan dengan bentuk yang luar biasa tentu saja membuat perhiasan ini sungguh indah.

Jangan salah, ternyata tidak hanya wanita yang mengakses situs #ThePalaceBCL tetapi para pria juga karena mereka ingin memberi hadiah terindah untuk para istri atau kekasih. Betapa romantisnya pria seperti itu, Betapa beruntungnya wanita yang memiliki pria semanis itu. Banyak orang akan dibuat terkagum saat melihat koleksi perhiasan dengan berbagai bentuk cantik dan begitu Indonesia. Konsep Nusantara yang melekat terdiri dari 3 seri, yaitu Seri Nusa, Seri Anta, dan Seri Tara. Sisi Tradisional yang dibalut dengan unsur modern membuat perhiasan yang ditawarkan menjadi istimewa.

Seri Nusa 
https://thepalacejeweler.com/

Seri Anta
https://thepalacejeweler.com/

Seri Tara
https://thepalacejeweler.com/

Keindahan tidak berhenti sampai di sana, The Palace juga menyediakan perhiasan berupa cincin bertema Kekaseh. Apakah itu? Sebagai bentuk lain dari ‘Kekasih’ yang melambangkan cinta untuk pasangan. Cincin ini memang khusus untuk lamaran atau mas kawin pernikahan. Tidak akan ada wanita yang mampu menolak kalau diberi cincin Kekaseh ini. The Palace selalu memberikan yang terbaik bagi pasangan di Indonesia yang berkolaborasi dengan desainer Indonesia ternama Anne Avantie. Koleksi cincin pernikahan ini terinspirasi dari motif batik yang bermakna filosofis kehidupan yang mendalam. Truntum, Sido Mukti, dan Sekar Jagad adalah beberapa contoh nama cincin dengan bentuk yang sangat indah.

Sudahkah Anda menentukan pilihan yang sesuai dengan keinginan atau budget? Untuk momen spesial pastikan Anda tidak usah berpikir lama untuk membeli produk The Palace yang menakjubkan ini terutama untuk pasangan tercinta. Kalau Anda sebagai wanita yang ingin menyenangkan diri sendiri juga bisa membeli barang indah ini agar kebahagiaan segera Anda dapatkan. Jadi, tidak usah ragu dan segera bergegas menuju The Palace, istana perhiasan yang menawarkan keindahan dan kebahagiaan yang abadi.



Komentar

  1. waw.. berlian :D aku pertamakali lihat berlian asli waktu cari cincin tunangan, hahaha. Ternyata mahal banget ya harganya tapi terlihat sangat mewah dan elegan. Cakep-cakep ya koleksi berlian di The Palace ini.

    BalasHapus
  2. Kalau aku kurang suka pakai perhiasan, jadi lebih pilih beli logam mulia, hehe. Anyway pehiasannya cantik banget ya mbak. Belum lagi berliannya! <3

    BalasHapus
  3. Cincinya keren banget. Elegan 😍 semua wanita pasti suka ya. Ga sanggup liatnya takut kepengen. Haha

    BalasHapus
  4. Bentuk dan warna perhiasannya cantik-cantik ya, aku tadi mampir ke websitenya, cincin Kekaseh-nya cakep banget..

    BalasHapus
  5. Wow... Ini mah perhiasan istri sultan. Hehehe ... Saya gak mampu dengan berlian. Emas pun saya cuma punya anting dan cincinnya saja.
    Padahal investasi emas juga sangat menjanjikan ya

    BalasHapus
  6. Aku suka perhiasan emas. Tapi hanya satu perhiasan emas yang dipakai. Anting-anting aja. Selebihnya disimpan. wkwkwk. Tapiii kalau berlian yo belum punya hihi

    BalasHapus
  7. Aku langsung meluncur ke websitenya dan waahh koleksi terbaru yang ada macam-macam motif terinspirasi dari batik itu cantik sekali 😍. Desainnya terus berinovasi ya biar tambah keren dan mengikuti tren juga.

    BalasHapus
  8. Mewah banget ya desainnya, aku suka tuh yang model seri Tara, kece banget, jadi pengen liat produk-produk lainnya deh

    BalasHapus
  9. Wanita dan perhiasan Memang tak terpisahkan haha ane perhiasan ya desainnya antimainstream sekali

    BalasHapus
  10. Seri yang dihadirkan mewah ya kak, jadi makin elegan kalau mengenakannya, apalagi saat menghadiri acara formal ya

    BalasHapus
  11. duuuh cantik cantikk sekali :) memang yah, wanita diberi perhiasan nyata jg cantiknya jd nyata eh hehehe :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

A Pledge to God, Drama Korea yang Menyayat Hati

Anneyeong haseo chingu , Kali ini, aku mau share tentang  A Pledge to God , Drama Korea yang Menyayat Hati. Awalnya iseng, cari-cari di Viu karena udah bosen dengan drakor yang hits kayak Crash Landing on You (CLOY) dan The World of Married . Gak sengaja, benar-benar lagi iseng-iseng aja scroll daftar drakor di VIU, eh tau-tau muncul A Pledge to God. Padahal ini bukan drama baru karena mulai tayang ( kalo aku mulai tayang ama dia kapan ya? wkwk ) di MBC TV Korea selatan pada 24 November 2018. Baca sekilas sinopsisnya langsung jatuh cinta dan penasaran dengan jalan ceritanya. Cover A Pledge to God (Sumber: Asianwiki.com) Aku suka banget drakor yang sedih binti mengharukan gitu. Terngiang-ngiang sama ceritanya Endless Love (Autumn in My Heart ). Film yang dibintangi oleh Song Hye Kyo, Song Seung Heon, dan Won Bin benar-benar everlasting story deh. Mau nonton berapa kali juga ujung-ujungnya mewek. Nah sama nih, nonton drakor ini juga bawaannya pengen mewek. Oke cukup, yuk lanjut

Tuntaskan Ambeien dengan Ambewas

Duduk terasa tidak nyaman dan bokong sering berdarah adalah ciri-ciri utama seseorang menderita ambeien atau wasir. Ketidaknyamanan juga kerap terasa ketika buang besar karena anus biasanya terasa gatal dan panas. Hal ini disebabkan oleh pembengkakan atau peradangan pembuluh darah di ujung usus (rectum) dan anus.  Ambeien terdiri dari 2 jenis, yaitu ambeien internal dan eksternal. Penjelasannya sebagai berikut. Internal haemorrhoid adalah jenis ambeien yang muncul di dalam saluran rectum dan tidak terasa nyeri, tetapi bisa menyebabkan feses berdarah. External hemorrhoid adalah jenis ambeien yang muncul di luar anus, terasa gatal atau nyeri, bahkan terkadang bisa robek dan berdarah. Sumber: halodoc.com Penyebab dan Faktor Pemicu Ambeien Pada dasarnya, ambeien bisa muncul karena berbagai kebiasaan sehari-hari seperti mengejan saat buang air besar atau terlalu lama duduk di toilet. Kebiasaan-kebiasaan tersebut bisa mengganggu aliran darah sehingga darah akan menggumpal dan akhir

Ibis Style Hotel Jakarta Simatupang Benar-Benar Family Oriented

Alhamdulillah, Saya senang sekali bisa ikutan acara  #IHBLimaTahun, Sabtu 28 September 2019. Kalau diadakan pada weekday  pasti aku cuma bisa gigit jari karena harus bekerja.  Awalnya aku penasaran kenapa ya acaranya diadakan di hotel? Akhirnya rasa penasaranku terjawab setelah acara dimulai.  Usut punya usut Ibis Style Hotel Jakarta Simatupang ingin memperkenalkan diri ke khalayak karena hotel ini baru beroperasi secara resmi pada 15 Juli 2019 dengan menjadi sponsor utama acara ini. Hip hip hooraay... ^____^ Acara inti perayaan milad Indonesia Hijab Blogger (IHB) dimulai sekitar pukul 10 sesuai jadwal. MC acaranya adalah Kak Elly Nurul yang sudah aku tahu karena dia juga blogminceu IHB WAG. Acara utamanya berupa talkshow dengan beberapa pembicara keren yang diulas sebagai berikut. 1. Kak Andiyani Achmad Kak Aie (panggilannya) membahas tentang Optimasi Media Sosial dengan judul " How to Promote Your Content Through Social Media ". Selain seorang blogger, Kak Aie j