Drakor Lawas Nan Menawan, She Was Pretty


Anneyeong Haseo,

I am back with Drakor Review.. hohoho

Kali ini, aku mau bahas tentang drakor lawas nan menawan, She Was Pretty. Kenapa sih aku tertarik nonton drama ini? Alasannya Cuma 1, karena ada Siwon Oppa. Ya ampun kangen banget sama doi, udah lama ga nyanyi-nyanyi sama Super Junior. Suka liat sih update akun doi di IG sama Twitter, tapi kayak kurang gitu kalau gak liat aksinya yang lucu dan tentunya parasnya yang super ganteng.

Jreng.. jreng…

sumber: liputan6.com

Beneran aja dong, Siwon Oppa muncul di semua episode. Doi bukan pemain pembantu yang numpang lewat di beberapa episode, but he was really in. Perannya menjadi pendamping pemeran utama. Setelah menonton drakor ini, aku semakin suka dengan jalan ceritanya. Pemeran utama yang bernama Kim Hye Jin berprofesi sebagai editor dan reporter. Duh ranah profesi yang aku suka banget (termasuk cita-cita aku sampe sekarang). Cerita cintanya ga lebay dan gak bucin gitu haha.. romantisnya pas banget..

Pemain Utama She Was Pretty

1.    Kim Hye Jin adalah tokoh utama perempuan yang diperankan oleh Hwang Jung Eum. Cewe gimbal ini benar-benar cantik ketika kecil, kalau mau lihat seperti apa cantiknya bisa lihat adik yang memerankannya. Rambut lurus panjang dan wajah mulus lonjong. She was really pretty.

sumber: harapanrakyat.com

2.    Ji Sung Jun adalah tokoh utama laki-laki yang diperankan oleh Park Seo Joon. Si ganteng ini ternyata dulunya berkebalikan dari Kim Hye Jin. Dia yang dulu tuh bocah gendut yang kuper banget. Temennya cuma Kim Hye Jin. Tak usah heran kalau dia selalu terngiang-ngiang dengan Kim Hye Jin yang cantik dan baik hati bagai Disney Princess.

sumber: kompas.com


3.   
Mi Ha Ri adalah tokoh pendamping utama perempuan yang diperankan oleh Go Joon Hee. Si cantik nan tinggi semampai ini bisa mengubah mindset para lelaki kalau wanita cantik itu harus berambut panjang. Ha Ri justru berambut bondol alias pendek seperti laki-laki, tetapi cantiknya tetap memancar. She is so sexy!

sumber: youtube.com


4.    Kim Shin Hyuk adalah tokoh pendamping utama laki-laki yang diperankan oleh Choi Si Won. Inilah alasan utama aku menonton film ini. Si super tampan ini semakin mencuri hatiku karena perannya super kocak dan nyebelin, tapi dia ternyata super baik bikin hati meleleh.

.
sumber: aminoapps.com

Cuplikan Cerita (Sinopsis)

Kim Hye Jin, seorang cewe baik hati dan menyenangkan. Sewaktu kecil, dia menghabiskan waktu dengan bahagia karena orangtuanya cukup kaya dan dia menjadi idola karena sangat cantik. Namun, ketika beranjak dewasa, dia berubah secara fisik. Rambutnya menjadi keriting gimbal dan pipinya merah seperti tomat. Benar-benar kurang cantik, tidak seperti dirinya yang dulu. Kesialannya tidak sampai di situ, keluarganya juga jatuh miskin sehingga dia harus kuliah sambil bekerja karena orangtuanya tidak mampu membiayainya kuliah.

Setelah lulus kuliah, dia harus terlunta-lunta mencari pekerjaan karena tidak ada perusahaan yang mau mempekerjakannya. Akhirnya, nasib mujur menghampiri. Dia bekerja di perusahaan majalah yang bernama The Most. Kalau di Indonesia, The Most mungkin seperti Gadis atau Kawanku. Mimpinya menjadi penulis mulai terwujud karena dia ditempatkan di bagian editorial majalah. Tak jarang, dia juga harus menulis artikel. Benar-benar dreams come true deh bagi Hye Jin. Dia sangat semangat dan rajin. Semua pekerjaan diselesaikannya dengan cepat dan hasilnya memuaskan.

sumber: liputan6.com

Cerita semakin seru karena Kim Hye Jin ternyata punya teman sekantor yang jahil, yaitu Kim Shin Hyuk (Si Won). Si ganteng ini benar-benar lucu dan selengean. Diam-diam dia menyimpan rahasia lho. Berawal dari iseng setiap hari ke Hye Jin, eh akhirnya Shin hyuk jatuh cinta. Dia rela berkorban banyak hal demi kebahagiaan Hye Jin. Ternyata, bos (wakil kepala editor) adalah Ji Song Joon. Hye Jin merasa kikuk dan bingung harus bersikap seperti apa ke cinta pertamanya itu. Padahal mah Song Joon masih belum sadar kalau Hye Jin adalah cinta pertama yang selama ini dia cari. Kenapa demikian? Karena Hye Jin menyamar. Dia malu karena sekarang jelek. Dia meminta Min Ha Ri untuk menyamar menjadi dirinya.

Berbagai konflik terjadi dan cerita semakin seru. Ah senangnya karena drama ini happy ending. Akhir cerita di episode ke-16, semua meraih kebahagiaan. Tidak ada rasa sedih apalagi dendam. Semua merasa ikhlas dengan takdirnya masing-masing. Ending seperti apa gak aku ceritain ya, mending nonton sendiri biar merasakan keseruan film ini. Recommended story!

Pesan Moral yang Aku Dapat

Kegigihan dan ketekunan akan membawa kesuksesan. Hidup itu memang tidak mudah, tetapi kalau kita yakin kalau kita bisa ya tentunya pasti bisa. Ada banyak kejutan hidup yang mungkin datang kapan saja tanpa bisa diduga. Selain itu, berbuat baik akan membuat kebaikan berbalik ke kita lagi. Ini semua yang dialami oleh Kim Hye Jin. Si gimbal yang penuh semangat dan pantang menyerah.

Itulah pembahasan sekilas tentang drakor lawas nan menawan, She Was Pretty. Dijamin nontonnya sering nyengir karena konflik yang bikin alis berkerut gak terlalu banyak. Cocok banget untuk ditonton ketika senggang dan butuh hiburan yang menyenangkan. Happy watching!

Komentar

  1. Udah lama banget ngga nonton drakor, hehe. Aku bukan penggila drakor sih cuma pernah nonton beberapa filmnya aja. Aku suka drakor yang ringan dan menghibur, pokoknya anti yang sedih-sedih. Sepertinya drakor ini bisa jadi rekomendasi buatku.

    BalasHapus
  2. nah kl drakornya kaya gini aku mau nntn, hehhe
    kl drakornya mewekan mulu, males juga..
    boleh coba di tonton weekend nih

    BalasHapus
  3. Aku juga nonton drama ini, ya ampun baper bgt nontonnya, spt biasa drama2 korea selalu berhasil buat aku jadi halu hahaha

    BalasHapus
  4. Aku sebulan lalu akhirnya download Viu untuk nonton drakor dunk.... ahaha. Eh tapi selesai nonton satu serial tamat, lalu uninstall viu. Takut nggak bisa berpaling akutuuuuu. Karena semua pingin di tonton wkwk

    BalasHapus
  5. aduuuuuh Oppa Si Won brewokan gitu kok bikin gemash yaaaa, duh kangen drakoran deh, belakangan lagi super hectic walopu dirumah jadi blm sempet streamingan lagi deh

    BalasHapus
  6. Hihi aku kurang paham oppa oppa gitu XD tapi jalan ceritanya lumayan menwrik

    BalasHapus
  7. Aku kayanya pernah nonton ini tapi lupa wkwk soalnya ga sampe abis alias asal nonton aja. Ternyata drakor lawas ga kalah keren ama yg sekarang yaa

    BalasHapus
  8. Aku juga suka dengan cerita drama ini, kocak tapi pesannya deep juga. Hye jin mengajarkan walau sudah tua, tetap bisa meraih mimpinya menjadi penulis buku anak. Joong soon di realita mirip seperti Kim Namjoon, cerdas berwibawa tapi aslinya clumsy hahahahah

    BalasHapus
  9. Drakor2 ini ceritanya beragam ya, paling suka klo bisa dapat pesan moral yang relate dengan kehidupan sehari-hari ya :)

    BalasHapus
  10. Film ini udah lama banget kan, termasuk salah satu drakor yang aku suka dulu. Meskipun jujur ya aku suka siwon baru-baru aja hahaha.

    BalasHapus
  11. Udah lama banget aku gak nonton drakor nih kak, kurang motivasi buat cari serial yang sesuai nih. Btw nice review

    BalasHapus
  12. ak nonton 3 episode terus udahan, feelnya belum dapet. nanti aku coba nonton ulang, siapa tau aku jadi suka hihihi

    BalasHapus
  13. Aku suka drakor yang sedikit ada komedinya. Yang romantis dan gak ada bunuh bunuhan atau yang serem hehew

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  15. Aaahhh jadi pengen nonton. Padahal aku penikmat drakor lawas tapi ko kelewatan yg ini siii.

    BalasHapus
  16. aq nonton film ini sampai berkali2 🙈 tapi memang bagus bgt ini filmya 😍

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

A Pledge to God, Drama Korea yang Menyayat Hati

Pengalaman Pertama Urus Ganti Plat, STNK, dan Bayar Pajak Mobil

Menjadi Cantik Tanpa Sakit? Bisa Dong!