Langsung ke konten utama

Berbagai Kelebihan dari Baking World Tempat Kursus Pembuatan Roti dan Kue

Hello bestie, 

Tertarik untuk melakukan kursus pembuatan roti seperti membuat roti pizza. Ini memang menjadi salah satu makanan dari negeri Italia yang sudah sangat mendunia dan bahkan cukup terkenal juga di Indonesia. Restoran yang menyediakan menu makanan ini juga sudah cukup banyak sehingga Anda bisa mencicipi makanan yang satu ini dengan mudah.

Apakah Anda tertarik untuk membuat sendiri atau malah tertarik untuk membuka restoran dengan menu Pizza? Tenang saja, jika memang ingin bisa membuat beraneka pizza maka Anda dapat mengambil kursus membuat pizza di Baking World.

sumber: jadwalevent.web.id


Ya, Baking World adalah tempat paling praktis dan mudah untuk kursus pembuatan pizza. Bakingworld.id sebagai One Stop Baking Solution menyediakan beragam kursus menarik dan bisa belanja keperluan bahan kursus baking secara online. Berbagai kelebihan tempat kursus ini dijamin membuat Anda puas. Mau mengetahui apa saja kelebihannya? Langsung saja simak ulasan berikut ini.

Kategori Kursus Pembuatan Pizza

Perlu diketahui terlebih dahulu jika pembuatan pizza ini masuk kategori Bread - Roti. Ya, memang pizza termasuk roti, jadi tidak heran jika pizza masuk dalam kategori ini.  Dalam kategori Bread - Roti, khususnya pembuatan pizza akan melatih para peserta kursus agar nantinya dapat membuat berbagai aneka pizza.

Untuk dapat membuat pizza, peserta akan diajarkan cara untuk mengetahui cara pemeriksaan kualitas bahan, mengomunikasikan bahan, pembentukan, pemanasan, pembongkaran, depenning, pendingin, pemantau suhu oven, juga pemeriksaan keamanan dan kebersihan dalam proses memasak.

Kelebihan Baking World Sebagai Tempat Kursus Pembuatan Pizza

Mungkin banyak di antara Anda yang bertanya-tanya, apa saja kelebihan dari tempat kursus ini? Perlu diketahui, tempat kursus ini memiliki berbagai kelebihan seperti harga bersaing dan sesuai dengan berbagai hal didapatkan, kemudian peserta akan mendapatkan sertifikat, dan masuk ke program prakerja.

sumber: youtube.com


Bakingworld.id menyediakan kursus secara online yang dapat di akses di rumah dan di mana pun lhoNamun, kelebihannya tak sekadar itu saja. Tentunya masih ada kelebihan lainnya seperti berikut ini.

1. Memiliki Berbagai Manfaat

Pertama, Anda akan mendapatkan berbagai manfaat jika ikut kursus di Baking World. Berbagai manfaatnya adalah Anda bisa membuat beraneka pizza yang bisa menjadi modal usaha. Selain itu, setelah Anda bisa membuat pizza dengan benar maka pizza tersebut akan enak dikonsumsi sendiri atau bisa dijadikan sebagai produk dagangan, dan masih banyak lagi manfaat lainnya.

2. Instruktur Handal dan Berpengalaman

Chef Indra Gunawan (sumber: bakingworld.id)

Kelebihan selanjutnya adalah Anda akan langsung ditangani oleh ahlinya. Ya, semua chef atau juru masak di tempat kursus ini adalah orang-orang profesional. Dengan demikian, Anda pasti akan mendapatkan pembelajaran tentang proses pembuatan pizza dengan tepat dan benar. Salah satu chef dalam kursus pembuatan pizza adalah Chef Indra Gunawan. Untuk kelas dengan Chef Indra Gunawan akan dilaksanakan setiap hari Senin mulai dari pukul 18.00-19.00 WIB.

3. Materi Mudah Dipahami

Kursus ini dihandle oleh instruktur yang profesional sehingga tentunya penyampaian materi akan sangat mudah dipahami oleh para peserta kursus. Lantas apa saja yang akan dipelajari dalam kelas pembuatan pizza?

Nah, beberapa hal yang akan dipelajari atau beberapa menteri yang akan disampaikan adalah materi tentang bahan dan peralatan pembuatan roti, standar kebersihan dan sanitasi dalam proses pembuatan dan dalam mengelola adonan, pelajaran mengenai penggunaan peralatan membuat roti, serta kombinasi bahan yang akan digunakan dalam pembuatan pizza sebagai adonannya.

Nah, itulah beberapa kelebihan yang akan didapat jika Anda melakukan kursus di Baking World. Apakah tertarik? Lantas apa saja persyaratan yang harus disiapkan?

Persyaratan Gabung Kursus Baking World

Sebelum melakukan pendaftaran dan melakukan proses pembayaran kursus, beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon peserta kursus sebagai berikut.

  • Pendidikan minimal SMA
  • Memiliki perlengkapan pembubutan roti seperti timbangan, oven, dan mixer
  • Memiliki perlengkapan untuk melakukan proses kursus seperti smartphone yang memiliki kuota data agar dapat terkoneksi dengan internet

Jadi bagaimana apakah sudah makin mantap untuk bergabung bersama Baking World agar dapat membuat pizza secara tepat? Tenang saja ya, Anda sudah tidak perlu bingung lagi. Untungnya ada bakingworld.id, Anda bisa mengikuti aneka kursus baking dan pastry dengan mudah dan terjangkau tentunya,

 

Komentar

  1. mantul nih kursus bikin pizza kalo udah jago kan juga bisa digunakan untuk tambahan nyari cuan ya

    BalasHapus
  2. Waah keren banget bakingworld ini bisa diikuti siapa saja dengan online, inovasi pembelajaran yg bagus banget 😍

    BalasHapus
  3. Berapa ya biaya belajar bikin kue di Baking World? Musti ngelengkapi peralatan baking dulu yaa

    BalasHapus
  4. Seru ya diajari buat pizza sendiri bisa jadi usaha bisnis juga ya

    BalasHapus
  5. 3 hari jadwal intensif itu maksudnya kursus hanya 3 hari tapi full day gitu apa gimana, Mbak? Biasanya kalau kursus baking gini kan lama dan ada step-stepnya. Teman pernah ikutan, materinya memang dari basic tapi beneran jadi mahir deh..

    BalasHapus
  6. Ya ampun mba Reyy.. awal-awal pandemi aku tu suka banget baking-baking, sekarang udah ada kesibukan lagi jadi udah jarang bikin roti lagi. Tapi jadi kangen deeeh penasaran sama Baking World ini pasti makin lihay deh bikin rotinya 😍

    BalasHapus
  7. Keren banget ya Baking World ini, bersertifikat dan instrukturnya juga handal. Pasti worth it sekali buat yang ingin memperdalam skill per-baking-an.

    BalasHapus
  8. Dari dulu punya keinginan agar bisa bikin kue, pas banget mampir di blog kak renay jadi nemu tempat kursus bikin kue nih, mau dong ikutan.

    BalasHapus
  9. Wah seru kayanya nih nambah ilmu ikutan kursus di baking world, bs jadi peluang buat buka usaha jaman now yaaa

    BalasHapus
  10. Seru banget nih kalo sekarang ada tempat baking, mudah-mudahan harganya juga terjangkau ya. Selain pizza ada menu lainnya ga ya?

    BalasHapus
  11. semoga suatu saat saya bisa ikutan kursus baking gini. dari dulu suka masak tapi klo uda ngomongin tentang baking biasanya mundur karena prosesnya yg agak rumit. nice info!

    BalasHapus
  12. Dah lama pengen kursus bikin kue rpai belum menemukan wadah yang tepar dan mudah diikuti. Thank u referensi nya kak

    BalasHapus
  13. Kayanya seru ya bisa pastri, baking gtu. Anak-anak pada suka banget kue, dan bisa juga dijadiin usaha dari rumah yang kayaknya masih sangat menjanjikan

    BalasHapus
  14. Baking World cocok sekali buat yg hobi masak, atau yang lagi belajar masak, biar nambah pengalaman dan ilmu. Keren keren!

    BalasHapus
  15. Wow, ada Baking World! Tempat kursus oke nih biar bisa masak pizza kesukaan keluarga. Selain itu kursus ini mendukung siapa saja yang ingin berjualan yach. Persyaratan calon peserta kursusnya juga tergolong mudah. Kalau dipraktekkan tentu hasilnya maksimal dan bisa menjadi pebisnis pizza.

    BalasHapus
  16. Kini belajar bikin pizza pun bisa pada instruktur berpengalaman seperti di BakingWorld ini ya...Materi mudah dipahami, manfaatnya banyak dan bisa dilakukan darimana saja belajarnya. Keren!

    BalasHapus
  17. Aih... bagus banget nih kursusnya untuk meningkatkan kemampuan dibidang pembuatan kue, kalau udah jago, bisa dijadikan bisnis sih. kece bener kalau sudah begini

    BalasHapus
  18. Sebenarnya tertarik untuk ikut les seperti ini. Tapi masih terbatas di peralatan bakingnya. Harganya lumayan juga ternyata.

    BalasHapus
  19. Ah iya ini seru juga ya di Baking World. Karena kita bisa belajar masak terutama bisa membuat beraneka pizza yang bisa menjadi modal usaha jugaaaa.

    BalasHapus
  20. Wah menarik dicoba buat yg suka masak, ini kursusnya hanya offline apa ada onlinenya?

    BalasHapus
  21. Seru juga ya kalo gabung bersama baking world pasti bisa bikin pizza dirumah

    BalasHapus
  22. Wah.. Sebagai mantan penjual pizza naluri keingintahuanku jadi membuncah nih, Mbak.. Jadi pengen nyobain ikut kursusnya juga.. Bookmark dulu ah.. barangkali bisa ikutan pas sudah ada waktu yang tepat.. Makasih sharingnyaa ^^

    BalasHapus
  23. Jadi langsung meluncur ke websitenya Baking World. Lumayan mahal juga kursusnya untuk kursus online. Tapi kalau ada offlinenya sepertinya lebih menarik.

    BalasHapus
  24. Yang punya passion di bidang pastry wajib banget sepertinya mengikuti kursus baking world ini. Biar kelak akan bisa membuka usaha franchise pizza sendiri.

    BalasHapus
  25. Wah kirain kursus baking itu harus tatap muka, ternyata bisa lewat online jg ya kursusnya. Keren bangett, jadi penasaran mau liat"

    BalasHapus
  26. Wahhh kalau belajar sambil didampingi ahlinya begini auto jadi tambah handal dalam membuat aneka kue atau makanan ringan seperti ini. Saya sepertinya bisa daftar nih karena sudah sesuai dengan syarat-syaratnya hhe, tidak disebutkan harus wanita kan ya.. hhe

    BalasHapus
  27. Duh, bikin mupeng untuk bisa ikut ambil pelatihan bikin roti atau Pizza dari Baking World ini. Soalnya kan klo udh punya skillnya bsa buat buka usaha roti jg kan lumayan utk nambh2 penghasilan
    Noted dah mbak
    Smoga bsa ikutan kelas di Baking World ini 🤩🤩🤩🤩

    BalasHapus
  28. Anakku senang sepertinya jika dia melatih skill-nya di sini
    Hanya saja saat ini dia fokus manajemen waktu menggunakan gawai dulu
    Karena lihat Baking World pasti menggiurkan selalu

    BalasHapus
  29. Hooo ini kayak online courses buat baking gitu ya ternyata, seru banget sih karena bisa belajar baking dari rumah. Eh apakah ada seleksinya atau ada persyaratan lain buat daftar Mbak?

    BalasHapus
  30. Cocok nih buat yang mau buka usaha. Kursus di Baking Word ditangani oleh ahlinya yg sudah profesional. Jadi apa yg dipelajari dapat langsung diterapkan dan pasti tidak akan salah saat membuat beraneka pizza

    BalasHapus
  31. Saya pernah berpikir baking itu sangat merepotkan dibanding memasak biasa

    Tetapi kalau nyatanya mudah dipelajari kayak gini siy, tertarik juga ya belajar lebih dalam

    Bisa jadi alternatif niy

    BalasHapus
  32. Wah aku baru tahu ada kelas khusus masak pizza, menarik banget. Ini hal baru sih buatku

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

A Pledge to God, Drama Korea yang Menyayat Hati

Anneyeong haseo chingu , Kali ini, aku mau share tentang  A Pledge to God , Drama Korea yang Menyayat Hati. Awalnya iseng, cari-cari di Viu karena udah bosen dengan drakor yang hits kayak Crash Landing on You (CLOY) dan The World of Married . Gak sengaja, benar-benar lagi iseng-iseng aja scroll daftar drakor di VIU, eh tau-tau muncul A Pledge to God. Padahal ini bukan drama baru karena mulai tayang ( kalo aku mulai tayang ama dia kapan ya? wkwk ) di MBC TV Korea selatan pada 24 November 2018. Baca sekilas sinopsisnya langsung jatuh cinta dan penasaran dengan jalan ceritanya. Cover A Pledge to God (Sumber: Asianwiki.com) Aku suka banget drakor yang sedih binti mengharukan gitu. Terngiang-ngiang sama ceritanya Endless Love (Autumn in My Heart ). Film yang dibintangi oleh Song Hye Kyo, Song Seung Heon, dan Won Bin benar-benar everlasting story deh. Mau nonton berapa kali juga ujung-ujungnya mewek. Nah sama nih, nonton drakor ini juga bawaannya pengen mewek. Oke cukup, yuk lanjut

Tuntaskan Ambeien dengan Ambewas

Duduk terasa tidak nyaman dan bokong sering berdarah adalah ciri-ciri utama seseorang menderita ambeien atau wasir. Ketidaknyamanan juga kerap terasa ketika buang besar karena anus biasanya terasa gatal dan panas. Hal ini disebabkan oleh pembengkakan atau peradangan pembuluh darah di ujung usus (rectum) dan anus.  Ambeien terdiri dari 2 jenis, yaitu ambeien internal dan eksternal. Penjelasannya sebagai berikut. Internal haemorrhoid adalah jenis ambeien yang muncul di dalam saluran rectum dan tidak terasa nyeri, tetapi bisa menyebabkan feses berdarah. External hemorrhoid adalah jenis ambeien yang muncul di luar anus, terasa gatal atau nyeri, bahkan terkadang bisa robek dan berdarah. Sumber: halodoc.com Penyebab dan Faktor Pemicu Ambeien Pada dasarnya, ambeien bisa muncul karena berbagai kebiasaan sehari-hari seperti mengejan saat buang air besar atau terlalu lama duduk di toilet. Kebiasaan-kebiasaan tersebut bisa mengganggu aliran darah sehingga darah akan menggumpal dan akhir

Ibis Style Hotel Jakarta Simatupang Benar-Benar Family Oriented

Alhamdulillah, Saya senang sekali bisa ikutan acara  #IHBLimaTahun, Sabtu 28 September 2019. Kalau diadakan pada weekday  pasti aku cuma bisa gigit jari karena harus bekerja.  Awalnya aku penasaran kenapa ya acaranya diadakan di hotel? Akhirnya rasa penasaranku terjawab setelah acara dimulai.  Usut punya usut Ibis Style Hotel Jakarta Simatupang ingin memperkenalkan diri ke khalayak karena hotel ini baru beroperasi secara resmi pada 15 Juli 2019 dengan menjadi sponsor utama acara ini. Hip hip hooraay... ^____^ Acara inti perayaan milad Indonesia Hijab Blogger (IHB) dimulai sekitar pukul 10 sesuai jadwal. MC acaranya adalah Kak Elly Nurul yang sudah aku tahu karena dia juga blogminceu IHB WAG. Acara utamanya berupa talkshow dengan beberapa pembicara keren yang diulas sebagai berikut. 1. Kak Andiyani Achmad Kak Aie (panggilannya) membahas tentang Optimasi Media Sosial dengan judul " How to Promote Your Content Through Social Media ". Selain seorang blogger, Kak Aie j