Langsung ke konten utama

Bolu Nusa Rasa, Beda dari Bolu Lainnya

Hi foodies,

Kalian suka makanan yang seperti apa nih? Manis, asin, atau perpaduan dari keduanya? Btw, kalian sering bingung gak kalau mau kasih hadiah atau bingkisan ke relasi atau saudara?

Dijawab masing-masing ya karena aku juga gak tahu jawaban kalian gimana haha, lalu baca tulisan ini sampai habis karena kalian akan mendapatkan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan tersebut nih.

Setelah baca tulisan ini sampai selesai, aku yakin nih pasti kalian akan terinpirasi, lebih tepatnya terkontaminasi pikirannya karena terbayang-bayang dengan kudapan lezat ini.  


Tak Kenal Maka Tak Sayang

Kali ini aku akan bahas Bolu Nusa Rasa yang beda dari bolu lainnya. Ah masa sih beda? Beda dari segi apanya nih? (Aku yakin kalian pasti bertanya seperti itu dalam hati iya kan? Hohoho)

Varian Bolu Nusa Rasa

Alasan utama yang membuat Bolu Nusa Rasa beda dari bolu lainnya adalah bolu ini dibuat dari bahan baku pilihan bermutu tinggi sehingga tekstur bolu ini super lembut. Udah gitu, bolu ini dilengkapi dengan topping berlimpah yang tentunya sesuai dengan selera konsumen Indonesia.

Pernah gak sih kalian makan bolu yang toppingnya secuil doang? Apa yang kalian rasakan? Aku sih pernah beberapa kali makan bolu yang seperti itu. Jujur, aku merasa kesal dan heran, kok penjualnya kayak gak niat gitu sih bikin bolu. Akibatnya, aku lebih selektif untuk memilih bolu yang akan dibeli.

Bolu Kukus Original (food,grab.com)

Bolu Nusa Rasa mulai banyak seliweran di media sosial, terutama Instagram nih. Gimana aku gak pengen cobain bolu ini? Liat gambar-gambar yang diposting orang-orang benar-benar bikin ngiler. Penasaran banget pengen icip-icip Bolu Nusa Rasa.

Kalau kata pepatah, Tak Kenal Maka Tak Sayang. Oleh sebab itu, aku memutuskan untuk kenalan dengan Bolu Nusa Rasa. Alhasil, aku beneran sayang nih dengan bolu ini dan tak ragu untuk membelikan bolu-bolu ini ke orang-orang tersayang.


Kenalan dengan Bolu Nusa Rasa

Jajanan kekinian yang wajib dicoba di sekitar Bintaro dan Jatiwaringin adalah standar emas bolu Indonesia. Nusa Rasa bisa dijadikan cemilan sehari-hari dan untuk merayakan momen-momen spesial seperti arisan atau gathering dengan teman-teman, momen bersantai sambil nonton, hantaran atau bingkisan yang dibawa ketika bertamu, serta momen berkumpul dengan keluarga atau orang terdekat.

Sudah dituliskan sebelumnya, Toko Bolu Nusa Rasa berada di Bintaro dan Jatiwaringin. Adapun alamat Toko Resmi Botani Nusa Rasa sebagai berikut.

1. Bintaro (Jl. Kesehatan Raya No.12, RT.1/RW.11, Bintaro)

    (Google Maps link: https://goo.gl/maps/nkycjVgK1tVJWZRg8) 

2. Jatiwaringin (Jl. Raya Jatiwaringin No.234-59, RT.002/RW.006)

    (Google Maps link: https://goo.gl/maps/YPuUGQHL8bTRZpAC8)

FYI nih, Bolu Nusa Rasa terdiri dari 2 jenis rasa, yaitu Chocolate Base dan Non Chocolate Base. Kalau Chocolate Base terdiri dari Bolu Kukus Black Forest dan Bolu Kukus Brownies. Lalu Non Chocolate Base terdiri dari Bolu Kukus Talas, Vanilla, dan Original. Penasaran sama rasa yang mana? Cobain semua deh biar gak penasaran karena semua rasanya enak. Belinya cek di sini ya. 


Bolu Kukus Black Forest dan Vanilla
Bolu Kukus Black Forest dan Vanilla


Selain itu, Bolu Nusa Rasa punya beberapa keunggulan lainnya sebagai berikut:

  • ·         Tekstur super lembut
  • ·         Topping yang melimpah
  • ·         Harga yang terjangkau
  • ·         Sudah punya sertifikat halal
  • ·         Sudah punya izin BPOM
  • ·         Kemasan Box memiliki Safety Seal sebagai jaminan keamanan
  • ·         Daya Tahan Bolu Nusa Rasa, yakni 4 hari suhu ruangan 25 derajat celcius & 7 hari jika dimasukkan ke chiller/kulkas dengan suhu 5 derajat celcius

Bolu Kukus Brownies (food.grab.com)

Kalau mau kepoin Bolu Nusa Rasa, buka akun media sosialnya antara lain Instagram (https://www.instagram.com/bolunusarasa.id/), Facebook, Tiktok, dan Youtube @bolunusarasa.id sebagai username dari bolu ini. Sebelum mencoba, aku juga kepoin media sosialnya, terutama Instagram. Abis itu, aku keracunan deh, ga sabar mau coba.

Gimana nih? Udah penasaran belum dengan Bolu Nusa Rasa? Kalau aku sih penasaran banget sampai akhirnya memutuskan untuk mencoba. Aku benar-benar tidak menyesal. Aku malah senang karena keputusanku tepat. Bolu pilihanku ini benar-benar spesial dan menjadi favorit keluargaku juga.

Bolu Kukus Talas (food.grab.com)


Momen Santai dengan Bolu Nusa Rasa

Salah satu hal yang aku lakukan saat santai atau ada waktu luang adalah menonton. Saat ini menonton tidak selalu televisi karena bisa menonton melalui gadget seperti smartphone, tablet, laptop atau notebook. Aku hepi banget nih karena sudah punya teman manis yang setia menemaniku saat menonton, yaitu Bolu Nusa Rasa.

Ngemil Bolu Nusa Rasa
Ngemil Bolu Nusa Rasa

Aku suka sekali dengan bolu Nusa Rasa karena rasa manisnya pas alias tidak terlalu manis. Aku pernah makan bolu merk lain beberapa kali, rasanya terlalu manis sehingga aku cuma bisa makan seiris atau sepotong bolu. Aku ini bukan pecinta makanan manis, tetapi aku bisa suka dengan Bolu Nusa Rasa karena manisnya tidak berlebihan.

Aku sering makan bolu ini sambil nonton, benar-benar bikin kegiatan menonton semakin seru lho. Rasa favoritku adalah Bolu Kukus Vanilla Keju. Ulala, bolunya yummy banget. Rasa vanilanya pas dan kejunya melimpah. Serius, aku belum pernah makan bolu vanilla seperti ini sebelumnya.

Sebagai pecinta keju dan vanilla, aku merasa bahagia bisa makan bolu yang sesuai ekspektasiku. Btw, aku sudah membayangkan rasanya sebelum mencoba. Ternyata, rasanya persis sama dengan bayangan alias ekspektasiku. Kalian senang gak kalau kayak gitu?

Momen Santai
Momen Santai Ditemani Nusa Rasa


Saat ini, aku merasa ada yang kurang kalau lagi bersantai tidak ada Bolu Nusa Rasa. Ada rasa kangen gitu karena pengen ngunyah bolu yang lembut banget. Jadi nagih gitu deh shay. Kalau lagi ngumpul keluarga, kami sering rebutan deh karena gak rela kalau keabisan bolunya saat ngumpul.

Kalau ada anggota keluarga yang merayakan sesuatu seperti ulang tahun, gajian, dapat bonus, dan hal-hal menyenangkan lainnya, kami pasti menagih untuk membelikan Bolu Nusa Rasa. Secinta itu deh pokoknya dengan bolu ini.

 

Sekian ceritaku tentang Bolu Nusa Rasa yang beda dari bolu lainnya. Cus kepoin media sosialnya, lalu datangi toko yang terdekat dari domisili kalian. Selamat menikmati bolu standar emas Indonesia!



Komentar

  1. Ini enak ya bolunya? Saya pernah lihat tapi belum sempat beli. Next deh ya beli. Soalnya waktu itu anak juga minta dibikinin sendiri. Akhirnya saya sampai beli cetakan kue dulu di Toko ACE Hardware. Ngerjain mamahnya aja nih. hehehhe

    BalasHapus
  2. Sekilas kumembacanya Bolu Nusa Rara, heheheh...
    Aduh ngiler yang vanilla keju, biasanya ini rasa favoritku untuk bolu-boluan karena jadi tidak eneg kemanisan, ada gurih dan milky.

    BalasHapus
  3. aku pernah rasa yg original, enak bgt mmg, lembuttt. nice review mba

    BalasHapus
  4. Kalau citarasanya manis yang tak berlebihan gitu cucoook lah ya. Akuu suka. BTW klo mendengar kata bolu, sesungguhnya bayanganku tuh bolu meranti eee hahahaha...

    BalasHapus
  5. kebetulan aku termasuk penyuka bolu.. ngeliat ini jadi ngiler plus penasaran..

    BalasHapus
  6. wah kayaknya enak nih cocok buat buka puasa nanti, kalo aku suka yang chocolate base

    BalasHapus
  7. Enak banget buat buka puasa ini mah rasa bolu kukus black forest boleh juga ya tapi ga ada yang di Bandung

    BalasHapus
  8. duh gawaaattt... ini terlihat menggoda sekali, cocok buat jadi teman cemilan bersama dengan teh atau kopi, bisa juga jadi hantaran buat silaturahmi. JAdi pengen cobain juga

    BalasHapus
  9. Belum pernah coba tapi penasaran sama kelembutan susu yang ada dalam ingredients-nya
    Cari ah. Lumayan buat berbuka puasa

    BalasHapus
  10. Sempet salah baca saya tuh, kirain bolu Nusa Rara ternyata Nusa Rasa. Waaah itu menggiurkan banget yang talas, warnanya cantik. Otewe mau beli biar bisa nyobain. Bisa sampe 7 hari di chiller ya mba. Noted banget

    BalasHapus
  11. Aku langsung deh kebayang buka puasa nanti pakai Bolu Nusa Rasa yang toppingnya aduhai melimpah ini. Cus ah nanti beli, deket nih yang store Bintaro dari tempatku

    BalasHapus
  12. Pas banget nih buat acara apapun. Acara keluarga lebih lengkap kalau ada irisan bolu kukus Nusa Rasa. Ultah juga cocok banget!

    BalasHapus
  13. Wah bolu coklat kesukaan saya kak. Tapi untuk bolu Nusa ini blm ada nih di kota saya.

    BalasHapus
  14. Duh gurih banget, jadi pengen nyobain salah satunyaa.. huhu langsung meluncur ke instagramnya buat pesen

    BalasHapus
  15. Uh sedapnya kak, kebayang enaknya rasa bolu ini. Pas baca beberapa varian rasanya saya juga langsung terpikir sama rasa Vanilla keju ini, karena Vanilla rasa kesukaanku, terus dipadukan dengan taburan keju pasti makin endes. Cocok ini nanti buat hidangan saat idulfitri

    BalasHapus
  16. Hai kak, aq jg udah cobain nih bolu Nusa Rasa, kebetulan beli pas ada promo buy 1 get 1. Rasanya Eundeus dan tekturnya lembut. Dgn harga merakyat apabila promo, ini sih affordable bgt .

    BalasHapus
  17. Masyaa Allah jadi pengen, kebayang deh rasanya sama teksturnya. Untung masih di jam-jam sahur nih hehe

    BalasHapus
  18. Di timeline seliweran nih info soal Bolu Nusa Rasa, aku cari cari disini belum ada cabangnya, hiksss padahal penasaran banget, secara suami suka banget makan kue bolu

    BalasHapus
  19. Cocok nih buat bingkisan lebaran ke kerabat terdekat. Paling suka toping keju yang melimpah sih aku, yummy!

    BalasHapus
  20. Waaaah kesukaan ku nih bolu talas, apalagi di baluri keju di atasnya! Jadi ngiler mau beli

    BalasHapus
  21. Baru liat dari fotonya aja udah kelihatan kalau teksturnya lembut. Toppingnya juga berlimpah.

    BalasHapus
  22. Suamiku pernah beli nih.. Lembut banget ya.. aku suka yang rasa original.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

A Pledge to God, Drama Korea yang Menyayat Hati

Anneyeong haseo chingu , Kali ini, aku mau share tentang  A Pledge to God , Drama Korea yang Menyayat Hati. Awalnya iseng, cari-cari di Viu karena udah bosen dengan drakor yang hits kayak Crash Landing on You (CLOY) dan The World of Married . Gak sengaja, benar-benar lagi iseng-iseng aja scroll daftar drakor di VIU, eh tau-tau muncul A Pledge to God. Padahal ini bukan drama baru karena mulai tayang ( kalo aku mulai tayang ama dia kapan ya? wkwk ) di MBC TV Korea selatan pada 24 November 2018. Baca sekilas sinopsisnya langsung jatuh cinta dan penasaran dengan jalan ceritanya. Cover A Pledge to God (Sumber: Asianwiki.com) Aku suka banget drakor yang sedih binti mengharukan gitu. Terngiang-ngiang sama ceritanya Endless Love (Autumn in My Heart ). Film yang dibintangi oleh Song Hye Kyo, Song Seung Heon, dan Won Bin benar-benar everlasting story deh. Mau nonton berapa kali juga ujung-ujungnya mewek. Nah sama nih, nonton drakor ini juga bawaannya pengen mewek. Oke cukup, yuk lanjut

Nippon Paint Semarakkan Ramadan 2022

Assalamualaikum Wr. Wb, Alhamdulillah sudah masuk bulan  Ramadan lagi . Apa saja nih persiapan yang sudah dilakukan? Persiapan yang utama tentunya adalah persiapan batin dengan meningkatkan ibadah dan memperbanyak perbuatan baik lainnya. Lalu apa lagi nih hal-hal yang biasa dilakukan? Ramadan Kareem Mubarak (sumber: kalam.sindonews.com) Kalau saya dan keluarga biasanya menata rumah dan membersihkannya lebih maksimal untuk menyambut Ramadan . Salah satu hal yang dilakukan adalah mengecat tembok rumah. Kebetulan, kami ingin mengganti suasana rumah supaya lebih Islami dan asri. Hingga akhirnya diputuskan untuk mengecat rumah dengan warna hijau lagi seperti sebelumnya. Kondisi Tembok Luar Rumah Sebelum Dicat Hal selanjutnya yang harus diperhatikan adalah cat yang akan digunakan. Ada banyak pertimbangan untuk memilih cat yang cocok, terutama dari segi warna ya. Kami mencari tahu dan membandingkan beberapa brand cat yang ternama. Kami ingin warna cat yang sejuk dan nyaman untuk dilihat. Di