Langsung ke konten utama

Nyaman Beraktivitas Berkat Felancy

Para perempuan tentunya ingin beraktivitas tanpa hambatan dan merasa nyaman setiap hari. Tahukah kamu? Semua itu berawal dari pakaian dalam yang tepat dan nyaman. Dengan adanya kenyamanan, kita akan bebas beraktivitas dan lebih percaya diri karena tidak terganggu dengan pakaian dalam yang mungkin mengganjal atau bahannya panas.

Aktivitasku yang padat sebagai pekerja dan ibu rumah tangga tentunya butuh pakaian dalam yang nyaman. Aku pernah salah beli pakaian dalam, akibatnya adalah aku merasa kikuk karena tidak nyaman dengan pakaian dalam yang aku pakai. Oleh sebab itu, aku mulai mencari info tentang brand pakaian dalam yang berkualitas dan menjadi best seller.

sumber: www.felancy.co.id

Seamless Panties by Felancy

Aku bersyukur karena telah berhasil menemukan brand yang tepat, yaitu Felancy. Dengan slogan #FeelsComfyLooksConfident yang digaungkan oleh Felancy, aku semakin penasaran seberapa bagusnya produk-produk Felancy. Ternyata Felancy memiliki produk unggulan yaitu Seamless Panties yang memang aku cari.

Daily Wear by Felancy

Setelah cari info, pembelian produk-produk Felancy terbilang mudah lho. Kebetulan waktu itu produk-produk yang aku beli adalah Panty dan Bra yang termasuk kategori Daily Wear yang sedang promo. FYI, kategori sering berubah di web Felancy sehingga kita harus mencari produk yang dicari saja, bukan kategorinya.

Aku akan ceritain semua mulai dari pemesanan Felancy hingga produknya sampai dan perasaanku saat memakainya. Yuk disimak ya ladies!

Cara Memesan Felancy Secara Online

Produk-produk Felancy bisa dipesan secara online melalui website resminya, yaitu www.felancy.co.id ya. Langkah yang bisa dilakukan setelah membuka website tersebut antara lain:

  • -          Registrasi atau buat akun dengan email pribadi
  • -          Pilih kategori Daily Wear atau kategori lainnya sesuai dengan produk yang akan dibeli.
  • -          Setelah itu, kita bisa segera melakukan pembayaran dengan memilih cara pembayaran seperti pembayaran melalui mobile banking.


-        Tak lama kemudian, kita akan dibawa ke halaman MESA Point karena kita akan menjadi member MESA Club secara otomatis jika sudah register di web Felancy. Namun, ada juga yang kadang tidak langsung mendapat Welcome Point. Cara mengatasinya adalah klik “MESA Point”, lalu selesaikan proses registrasi. Setelah itu, point pasti segera masuk.

Berbelanja di web Felancy benar-benar mudah. Selain itu, kita juga sering dapat promo berupa point MESA yang bisa digunakan sebagai diskon atau potongan harga. Benar-benar menyenangkan karena harganya benar-benar terjangkau.

Manfaat Menjadi Member Felancy

Setiap register di website Felancy maka kita akan secara otomatis menjadi member MESA. Belanja online semakin menyenangkan karena ada point yang bisa dikumpulkan setelah menjadi member MESA lho. Pokoknya kita pasti merasa untung kalau belanja Daily Wear di Felancy.

MESA Club

Member baru yang melakukan pembelian pertama kali akan mendapatkan poin sebesar 10ribu. FYI, poin akan selalu didapatkan setiap selesai belanja. Poin ini bisa digunakan sebagai potongan harga untuk pembelian selanjutnya. Asik banget kan? hehee

Kenalan dengan Felancy Beserta Keunggulannya

Felancy adalah salah satu brand pakaian dalam untuk wanita dan pria yang menyediakan berbagai jenis pakaian dalam seperti Bra, Panty, Body Shapper, Loungewear, dan Sport Bra. Kebetulan aku beli Seamless Panty dengan ciri-ciri celana dalam dengan jahitan yang nyaris tidak terlihat, bahannya lembut dan ringan sehingga nyaman dipakai.

Seamless panties tidak akan memberikan guratan pada baju yang kita pakai dan tidak akan menimbulkan bekas karet kemerahan di area pinggang. Selain itu, bahannya lembut dan ringan sehingga kita seolah merasa tidak pakai underwear. Aku sih tertarik untuk mencoba karena produk panties yang selama ini aku pakai cukup menyiksa.

Sudah penasaran dengan Felancy? Yuk follow akun Instagram, Tiktok, dan Facebook dengan username @felancy_intimate supaya kenal lebih jauh dengan brand pakaian dalam ini. Kalau sudah kenal pasti akan merasa lebih nyaman ketika memakai produknya.

Review Produk Felancy

Aku membeli 3 produk Felancy, yaitu 2 Panties dan 1 Bra. Kebetulan waktu itu lagi ada promo sehingga aku memanfaatkannya dong. Bagaimana rasanya memakai produk-produk tersebut? Simak ulasannya berikut.

·      Felancy Seamless Panty – Yellow Free Size

Seamless Panty-Yellow

Dengan harga Rp 30,000 saja per item, aku merasa puas membeli produk-produknya Felancy. Sesuai dengan tagline yang digaungkan, aku merasa lebih percaya diri ketika memakai panty by Felancy. Bahannya halus dan ringan, serasa tidak pakai panty gitu. Pokoknya nyaman banget deh. Bener-bener gak nyesel, malah kalau ga sempet beli pas promo kmrn justru bisa nyesel. Kebetulan aku belum pernah punya panty kuning, so aku beli kuning deh.

·      Felancy Seamless Panty – Brown Free Size

Seamless Panty-Brown

Produknya sama dengan produk sebelumnya, cuma beda warnanya nih. Coklat juga masih jarang di lemariku sehingga aku pilih coklat deh. Ternyata warnanya bukan coklat tua, tapi coklat muda. Super cute deh pokoknya warnanya. Aku suka banget karena punya 2 panty super cute by Felancy.

·      Felancy Daily Bra – Maroon

Felancy Daily Bra-Maroon

Gak cuma beli panty, aku juga pengen coba bra Felancy dong. Ternyata nyaman juga dipakenya. Pokonya aku seneng deh bisa berkenalan dengan produk-produknya Felancy. Aku bisa beraktivitas dengan nyaman tanpa ada rasa mengganggu seperti mengganjel atau masalah lainnya.


Itulah review singkat tentang daily wear by Felancy. Overall, aku merasa nyaman dengan produk-produknya Felancy. Alhamdulillah gak salah pilih brand pakaian dalam lagi. Yuk guys buruan cobain produk-produknya Felancy dan rasakan kenyamanan setiap hari!

Komentar

  1. Ahhh pas banget ke Felancy kalau mau beli pakaian dalam ya kak karena produknya emang bagus dan nyaman. Dirancang khusus untuk perempuan agar lebih nyaman beraktifitas

    BalasHapus
  2. Nyaman banget memang menggunakan berbagai produk pakaian dalam keluaran Felancy. Sejak bekerja saya cukup mengenal dan menggunakan produknya. Asik banget kalau sekarang bisa dipesan secara daring melalui situsnya sendiri.

    BalasHapus
  3. Tadinya sebelum baca ingo harga per itemnya aku sempat membatin.... ini produk mahal pasti. Ooo ternyata di bawah 50 rebu.

    BalasHapus
  4. Kayaknya bukan cuma kaum hawa deh Kak, kaum adam juga kalau pakai daleman yang nggak nyaman seharian bakal nggak nyaman beraktivitas

    BalasHapus
  5. Pakaian dalam termasuk penting dalam menjalani aktibitas harian. Kalau ketemu yang tepat dan nyaman, sehari-hari jadi lebih enak. Produk yang dijual di Falency bagus-bagus ya

    BalasHapus
  6. Beberapa kali ngelihat iklan baju daleman dari Felacy ini dan katanya memang nyaman. Jujur, aku paling pilih2 kalau soal daleman karena biar adem dan gak bikin gerah.

    BalasHapus
  7. Pakaian dalam emang perlu banget dipilih yang nyaman, Apalagi aktivitas di luar rumah padat merayap. Bikin gerah dan gatal kalau nemu yang gak pas ya. Pakai Felacy pastinya makin percaya diri karena nyaman

    BalasHapus
  8. Bagus bagus ya kak pakaian yang disediakan oleh Felancy, berkualitas banget dan nggak rugi kalau kita membelinya.

    BalasHapus
  9. Langganan sejak single sih brand ini, entah kenapa rasanya cocok aja dipakai dan juga mudah ditemui yang jual di toko underwear deket rumah. Nyaman aja sama bahannya

    BalasHapus
  10. Bagus nih Felancy untuk seharian nih kualitas bagus nyaman pula bikin betah pokoknya the best

    BalasHapus
  11. Benar banget nih pakaian dalam harus bgt pilih yang nyaman. Felancy nih jg bahannya adem yaa harga terjangkau. Cuss stok ah

    BalasHapus
  12. penting banget pilih pakaian dalam yang nyaman karena ngaruh banget ke aktifitas harian soalnya

    BalasHapus
  13. Kebetulan aku mau beli Felancy lho, tapi makin mantab setelah baca ulasan ini, makasih ya hehe

    BalasHapus
  14. Aku pengguna Felancy juga Mom.. Nyaman banget dan cukup awet. Belum jadi member sih, tapi boleh dicoba tuh mengingat banyak benefitnya yaa

    Vita mamanesia.com

    BalasHapus
  15. Loyalty membership memang salah satu cara ampuh bikin pelanggan mau beli produk suatu brand. Dengan Mesa club, pastinya jadi pengen belanja produk Felancy terus ya

    BalasHapus
  16. Wah produk pakaian dalam itu penting banget. Terutama bahannya yang katun yang saya sukai. Menyerap keringat. Semoga saya bisa coba membelinya.

    BalasHapus
  17. aku juga pakai nih underwear seamless, emang seenak itu. Hihi. Nyaman banget dan adem bahannya. Felancy udah nggak diragukan lagi lah yaa kualitasnya.

    BalasHapus
  18. Aq juga sudah beberapa Kali belanja di web Felancy, selain itu memang produknya bagus

    BalasHapus
  19. favorit banget nih dari jaman gadis sama jadi emak-emak hihi.. emang semua produknya kualitas banget ya

    BalasHapus
  20. pakai seamless panty ini memang bagus ya soalnya jadinya nggak jeplak di rok atau celana kita

    BalasHapus
  21. mupeng sama branya, duhhh udah lama banget gak belanja beginian. Jadi pengen juganih.

    BalasHapus
  22. Aku pake produknya felancy dari hamil anak ke-2. Waktu itu aku beli panties nya dan nyaman banget walau perut dan paha ku membesar, ga bikin sesek gt. Sekarang pun aku jadi langganan deh beli underwear di web felancy

    BalasHapus
  23. Dengan kualitas yg oke gak menaikkan harganya. masih kejangkau di 30rb an. Rekomen sih kata temen2ku. Nyaman dipake.

    BalasHapus
  24. setelah baca banyak review positif, aku jadi coba juga nih :D nyaman bangett

    BalasHapus
  25. But pakaian dalam emang ngga boleh asal beli, harus menyesuaikan denga kecocokan karena langsung menyentuh kulit dan area vital.

    BalasHapus
  26. Mbak Aku juga fall in love banget dengan felancy ... Lembut dan nyaman banget Ketika dipakai ya. Rugi kapan Hari hanya beli 2 pcs

    BalasHapus
  27. Aku baru tahu brand pakaian dalam felancy ini. Dengan adanya fasilitas bisa order online, akan memudahkan kita langsung beli produknya. Auto cek cek ah.

    BalasHapus
  28. Saya beberapa kali beli produk felancy melalui web nya, jadi lebih mudah iya, efisien iya , hanya kadang untuk bahan dan ukuran harus benar benar di pastikan krn kita tidak langsung melihat dan menyentuhnya

    BalasHapus
  29. salah satu pertimbanganku memilih pakaian dalam adalah kenyamanan saat memakainya. Dan felancy ini adalah salah satu produk pakaian dalam yang lebih mementingkan kenyamanan wanita. Suka banget deh dengan produknya

    BalasHapus
  30. Saya setuju, pakaian dalam yang nyaman sangat mempengaruhi aktivitas sih. Kalau bahan yang dipakai panas dan tidak menyerap keringat, wah dijamin mau langsung ganti aja sih. Tertarik banget sama produknya felancy, cukup variatif dan mementingkan kenyamanan ya.

    BalasHapus
  31. Bahan jadi pertimbangan utama sih dalam memilih pakaian dalam. Soalnya tiap bahan biasanya punya peruntukkan untuk aktivitas masing-masing. Sehingga nyaman dipakainya. Beruntung para kaum hawa punya Felancy yang bisa menyediakan berbagai macam produk pakaian dalam.

    BalasHapus
  32. Bahannya yang nyaman maka akan berpengaruh juga ke penampilan luar kita, jadinya kan inner beauty nya ikut terpancar juga, aassikk

    BalasHapus
  33. Mesa Club bikin pelanggan Felancy makin dimanjakan karena bikin untung, hemat & nyaman

    BalasHapus
  34. Pakaian dalam yang nyaman, akan mendukung aktivitas kita sehari-hari ya mbak
    Pas banget kalau kita pilih Felancy ini

    BalasHapus
  35. Produk Felancy ini pilihan banget, aku pakai produk ini juga

    BalasHapus
  36. Wah, aku juga pakai produk dari felancy untuk kebutuhan sehari-hari.
    Memang super nyaman ya, bahannya. Harganya juga sangat terjangkau.

    BalasHapus
  37. Kalau udah ngomongin underware mah Felancy emg jagonya. Bahan oke, model oke, harga jg masih oke.. apalagi kalau ada diskon...lgsg diserbu.. aku pun udh cocok banget sama Felancy

    BalasHapus
  38. Daily bra-nya Felancy ini nyaman banget yah mom, soalnya aku juga pakai . Begitupun dengan Seamless panty -nya

    BalasHapus
  39. Felancy punya bra seamless juga ya? Selama ini aku beli bra seamless dan wireless di Uniqlo, nyaman banget. Kalau Felancy juga punya, aku tertarik nyoba

    BalasHapus
  40. Halo kak, apakah kakak masih punya buku karya Tere Liye yang berjudul The Gogons?

    BalasHapus
  41. banyak banget yang pake produk ini, jadi kepo kayanya senyaman itu produknya felancy..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

A Pledge to God, Drama Korea yang Menyayat Hati

Anneyeong haseo chingu , Kali ini, aku mau share tentang  A Pledge to God , Drama Korea yang Menyayat Hati. Awalnya iseng, cari-cari di Viu karena udah bosen dengan drakor yang hits kayak Crash Landing on You (CLOY) dan The World of Married . Gak sengaja, benar-benar lagi iseng-iseng aja scroll daftar drakor di VIU, eh tau-tau muncul A Pledge to God. Padahal ini bukan drama baru karena mulai tayang ( kalo aku mulai tayang ama dia kapan ya? wkwk ) di MBC TV Korea selatan pada 24 November 2018. Baca sekilas sinopsisnya langsung jatuh cinta dan penasaran dengan jalan ceritanya. Cover A Pledge to God (Sumber: Asianwiki.com) Aku suka banget drakor yang sedih binti mengharukan gitu. Terngiang-ngiang sama ceritanya Endless Love (Autumn in My Heart ). Film yang dibintangi oleh Song Hye Kyo, Song Seung Heon, dan Won Bin benar-benar everlasting story deh. Mau nonton berapa kali juga ujung-ujungnya mewek. Nah sama nih, nonton drakor ini juga bawaannya pengen mewek. Oke cukup, yuk lanjut

Tuntaskan Ambeien dengan Ambewas

Duduk terasa tidak nyaman dan bokong sering berdarah adalah ciri-ciri utama seseorang menderita ambeien atau wasir. Ketidaknyamanan juga kerap terasa ketika buang besar karena anus biasanya terasa gatal dan panas. Hal ini disebabkan oleh pembengkakan atau peradangan pembuluh darah di ujung usus (rectum) dan anus.  Ambeien terdiri dari 2 jenis, yaitu ambeien internal dan eksternal. Penjelasannya sebagai berikut. Internal haemorrhoid adalah jenis ambeien yang muncul di dalam saluran rectum dan tidak terasa nyeri, tetapi bisa menyebabkan feses berdarah. External hemorrhoid adalah jenis ambeien yang muncul di luar anus, terasa gatal atau nyeri, bahkan terkadang bisa robek dan berdarah. Sumber: halodoc.com Penyebab dan Faktor Pemicu Ambeien Pada dasarnya, ambeien bisa muncul karena berbagai kebiasaan sehari-hari seperti mengejan saat buang air besar atau terlalu lama duduk di toilet. Kebiasaan-kebiasaan tersebut bisa mengganggu aliran darah sehingga darah akan menggumpal dan akhir

Ibis Style Hotel Jakarta Simatupang Benar-Benar Family Oriented

Alhamdulillah, Saya senang sekali bisa ikutan acara  #IHBLimaTahun, Sabtu 28 September 2019. Kalau diadakan pada weekday  pasti aku cuma bisa gigit jari karena harus bekerja.  Awalnya aku penasaran kenapa ya acaranya diadakan di hotel? Akhirnya rasa penasaranku terjawab setelah acara dimulai.  Usut punya usut Ibis Style Hotel Jakarta Simatupang ingin memperkenalkan diri ke khalayak karena hotel ini baru beroperasi secara resmi pada 15 Juli 2019 dengan menjadi sponsor utama acara ini. Hip hip hooraay... ^____^ Acara inti perayaan milad Indonesia Hijab Blogger (IHB) dimulai sekitar pukul 10 sesuai jadwal. MC acaranya adalah Kak Elly Nurul yang sudah aku tahu karena dia juga blogminceu IHB WAG. Acara utamanya berupa talkshow dengan beberapa pembicara keren yang diulas sebagai berikut. 1. Kak Andiyani Achmad Kak Aie (panggilannya) membahas tentang Optimasi Media Sosial dengan judul " How to Promote Your Content Through Social Media ". Selain seorang blogger, Kak Aie j