Langsung ke konten utama

Review Produk Terbaru Implora 2024

Hai semua,

Aku yakin nih, kalian pasti sudah tahu brand Implora kan? Namun, kalian udah tahu belum kalau Implora mengeluarkan produk baru? Penasaran gak nih? Oke, aku spill nih produk barunya yaitu Implora Cleansing Face and Body Bar Soap yang merupakan sabun untuk membersihkan wajah dan badan.

Produk baru Implora ini memang wajib diulas karena bagus banget manfaatnya untuk kulit. Jujur, awalnya aku agak skeptis karena zaman now kok face wash berupa sabun batang. Eh tapi aku penasaran juga sih karena Implora termasuk brand yang cukup terkenal dan banyak yang bilang bagus jadinya aku tertarik untuk cobain. Yuk simak review produk terbaru Implora 2024 ini.

Kenalan dengan Cleansing Face and Body Bar

Sesuai dengan namanya, sabun batang ini memang mampu membersihkan wajah dan badan. Bukan itu saja, sabun ini juga membuat kulit menjadi lembap dan segar seharian. Produk dengan berat netto 60 gr ini tentu saja sudah mendapat izin BPOM dengan nomor BPOM yang tercantum pada kemasan.

Ada 8 varian body bar yang bisa dipilih sesuai selera. Penjelasan satu per satu variannya sebagai berikut.

1. Goat Milk (Brightening)

Implora Bar Soap Varian Goat Milk

Dengan ekstrak susu kambing dan alpukat, varian ini mampu melembabkan dan mencerahkan kulit. Selain itu, sabun varian ini juga mengandung vitamin A, C, & E yang memiliki banyak manfaat antara lain:

-    menjaga kesehatan kulit wajah & badan

-    membersihkan dan melembabkan kulit karena minyak dan kotoran terangkat.

-    membuat kulit bersih & segar kembali

2. Shea Butter (Extra Moisturizing)

Mau tahu keistimewaan varian ini? Yuk simak dengan cermat.

-    Kandungan shea butter dan lidah buaya mampu menjaga dan memberikan kelembapan ekstra dan mencerahkan kulit wajah.

-    Kandungan chamomile extract mampu memberikan kesegaran pada kulit wajah.

-    Kandungan vitamin A, C, & E mampu menjaga kesehatan kulit wajah & badan.

3. Charcoal (Exfoliating dan Detoxifying)

Rincian kandungan dan manfaat dari varian Charcoal sebagai berikut.

-    Active Charcoal Extract bisa membersihkan kulit dan mengangkat sel kulit mati.

-    Ekstrak lidah buaya dan ekstrak collagen bisa memberikan kesegaran dan kelembapan pada kulit.

-    Vitamin A, C & E bisa menjaga kesehatan kulit dan membantu kulit terasa halus dan bersih

4. Green Tea (Acne Control & Pore Care)

Buat kalian yang punya masalah jerawat atau berkulit acne prone, aku saranin pilih varian ini. Simak yuk rincian komposisinya.

- Ekstrak tea trea dan centella asiatica yang bisa membersihkan kulit berjerawat dan mengurangi minyak berlebih.

- Ekstrak lidah buaya dan ekstrak timun akan membuat kulit menjadi segar dan lembap.

- Vitamin A, C, & E untuk menjaga kesehatan kulit. 

5. Chamomile (Relaxation atau Calming)        

Mau kulit semakin halus dan lembut, varian cocok banget lho. Yuk simak rincian komposisinya.

-    Ekstrak chamomile dan citrus bisa menyegarkan dan merelaksasi kulit wajah serta tubuh.

-    Shea butter dan ekstrak lidah buaya mampu menjaga kelembapan pada kulit.

-    Vitamin A, C & E bisa menjaga kesehatan kulit wajah.

6. Powdery (Sensitive Skin)

Pemilik kulit sensitif sini merapat. Ada varian yang cocok untuk kalian. Simak ulasan berikut ya.

- Witch hazel dan allantoin mampu menenangkan dan menjaga kondisi kulit yang sensitif.

- Ekstrak lidah buaya mampu menjaga kelembapan kulit.

- Vitamin A, C & E mampu menjaga kesehatan kulit

7. Rose (Moisturizing)

Mau mencerahkan dan melembapkan kulit sekaligus? Varian Rose memang cocok nih. Ada kandungan apa saja ya?

-    Ekstrak mawar dan lidah buaya bisa menjaga dan memberikan kelembapan serta mencerahkan kulit

-    Vitamin A, C & E mampu menjaga kesehatan kulit wajah.

8. Citrus (Fresh)

Mau aroma yang segar? Varian citrus bisa dipilih. Rincian komposisinya sebagai berikut.

-    Ekstrak citrus, lidah buaya, dan madu benar-benar bisa menyegarkan, melembapkan, dan membersihkan kulit.

-    Vitamin A, C, & E bisa menjaga kesehatan kulit wajah.

Semua pasti sudah tahu cara pakai sabun batangan ya. Namun, aku tetap mengulas sedikit ya. Pertama, ambil sabun dan usap-usap hingga berbusa. Kedua, oleskan pada kulit wajah dan badan yang sudah dibasahi dengan air. Ketiga, bilaslah dengan air hingga bersih dan tak ada sisa sabun atau busa.

Review Goat Milk Bar

Aku lagi pakai varian Goat Milk nih sekarang. Aromanya lembut dan manfaatnya bagus banget untuk kulitku. Benar-benar bikin kulitku cerah, bersih, dan segar. Pasalnya klaim produk ini memang untuk mencerahkan dan melembabkan kulit. Ternyata aku benar-benar merasakannya, bukan sekadar klaim dari brand saja.



Kalau soal aroma, sabun varian ini beraroma lembut dan tahan hingga 1 jam sesuai dengan pengalamanku setelah memakainya. Overall, aku suka pake sabun ini. Benar-benar multifungsi, bisa dipakai untuk seluruh tubuh juga. Buat hijabers kayak aku yang telapak tangannya lebih hitam dari area lainnya, aku saranin untuk pakai varian ini.

Rasanya sudah cukup review produk terbaru implora 2024 ini. Sebaiknya, kalian langsung coba biar bisa merasakan manfaatnya secara langsung untuk kulit. Kalau soal harga gak usah khawatir, sangat terjangkau di berbagai e-commerce. Yuk cus langsung cek harga dan coba ya!

 

Komentar

  1. wah keren nih produk implora.. khasiatnya bener-bener terasa ya kak, ditambah lagi ada banyak varian, jadi kita bisa pilih yang sesuai dengan kebutuhan.

    BalasHapus
  2. Wow, cleansing face dan body bar dari Implora ini menakjubkan banget ya. Mbak sudah membuktikannya, dengan pemakaian sabun pada punggung tangan yang menjadi jauh lebih cerah dan bersih. Aku jadi pengen coba. Iya kan kita kadang naik motor ya tangan kena sinar matahari berlebih hihihihi. TFS ya.

    BalasHapus
  3. Aku suka nih klo ada produk yg praktis kekgini. Bisa untuk bersihin wajah sekaligus seluruh tubuh. Dipakai travelling gak kebanyakan bawaan.

    BalasHapus
  4. Baru dengar produk ini, dari ulasannya sangat banyak manfaat dan kelebihannya produk ini

    BalasHapus
  5. Baru denger nama produk ini. Sebagai penyuka sabun batangan perlu aku coba nih apalagi bisa untuk wajah dan tubuh sekaligus jadi lebih hemat...

    BalasHapus
  6. Ini yang sedang viral ya. Sering mampir di iklan otomatis saya. Sabun seperti ini bisa dibikin irit dengan dipotong kecil-kecil sesuai takaran penggunaan dengan alat pemotong bersih. Bisa tambah bagus hasilnya karena takaran konsisten.

    BalasHapus
  7. Wow ternyata implora ada sabun batangannya jg ya?! Baru ngeh nih, makin variatif aja implora

    BalasHapus
  8. Bagus banget ya Implora ini. Jadi mau cobain juga sabunnya jadi bisa terlihat makin glowing deh kulit dan bisa makin cantik

    BalasHapus
  9. Mbak aku jadi penasaran nih dengan klaim sabun implora ini yang terkenal bagus untuk membersihkan wajah dan badan. Juga, sabun ini juga membuat kulit menjadi lembap dan segar seharian

    BalasHapus
  10. Dulu kukira Implora tu cuma punya produk pemoles bibir lho, ternyata produknya banyak ya mbak. Aku penasaran pengen nyobain face dan body bar yang dari gaot milk dan green tea-nya deh. Khususnya green tea siapa tahu cocok buat menyembuhkan kulitku yang berjerawat.

    BalasHapus
  11. Aku pake goat milknya.. emang sebagus itu sih produk dari implora. Baru mau cobain produk yang lainnya, semoga cocok hehe

    BalasHapus
  12. Wah jadi pengin pakai. Kulit wajahku kusam ini mbak. Belum nemu produk yang cocok untuk menerahkan kulit. pakai cleansing face and body bar soap bisa ya secerah itu kulitnya.

    BalasHapus
  13. Implora ini memiliki banyak varian ya. Menandakan bahwa mereka sangat sangat mengerti akan karakteristik kulit pelanggan yang berbeda beda

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

A Pledge to God, Drama Korea yang Menyayat Hati

Anneyeong haseo chingu , Kali ini, aku mau share tentang  A Pledge to God , Drama Korea yang Menyayat Hati. Awalnya iseng, cari-cari di Viu karena udah bosen dengan drakor yang hits kayak Crash Landing on You (CLOY) dan The World of Married . Gak sengaja, benar-benar lagi iseng-iseng aja scroll daftar drakor di VIU, eh tau-tau muncul A Pledge to God. Padahal ini bukan drama baru karena mulai tayang ( kalo aku mulai tayang ama dia kapan ya? wkwk ) di MBC TV Korea selatan pada 24 November 2018. Baca sekilas sinopsisnya langsung jatuh cinta dan penasaran dengan jalan ceritanya. Cover A Pledge to God (Sumber: Asianwiki.com) Aku suka banget drakor yang sedih binti mengharukan gitu. Terngiang-ngiang sama ceritanya Endless Love (Autumn in My Heart ). Film yang dibintangi oleh Song Hye Kyo, Song Seung Heon, dan Won Bin benar-benar everlasting story deh. Mau nonton berapa kali juga ujung-ujungnya mewek. Nah sama nih, nonton drakor ini juga bawaannya pengen mewek. Oke cukup, yuk lanjut

Tuntaskan Ambeien dengan Ambewas

Duduk terasa tidak nyaman dan bokong sering berdarah adalah ciri-ciri utama seseorang menderita ambeien atau wasir. Ketidaknyamanan juga kerap terasa ketika buang besar karena anus biasanya terasa gatal dan panas. Hal ini disebabkan oleh pembengkakan atau peradangan pembuluh darah di ujung usus (rectum) dan anus.  Ambeien terdiri dari 2 jenis, yaitu ambeien internal dan eksternal. Penjelasannya sebagai berikut. Internal haemorrhoid adalah jenis ambeien yang muncul di dalam saluran rectum dan tidak terasa nyeri, tetapi bisa menyebabkan feses berdarah. External hemorrhoid adalah jenis ambeien yang muncul di luar anus, terasa gatal atau nyeri, bahkan terkadang bisa robek dan berdarah. Sumber: halodoc.com Penyebab dan Faktor Pemicu Ambeien Pada dasarnya, ambeien bisa muncul karena berbagai kebiasaan sehari-hari seperti mengejan saat buang air besar atau terlalu lama duduk di toilet. Kebiasaan-kebiasaan tersebut bisa mengganggu aliran darah sehingga darah akan menggumpal dan akhir

Ibis Style Hotel Jakarta Simatupang Benar-Benar Family Oriented

Alhamdulillah, Saya senang sekali bisa ikutan acara  #IHBLimaTahun, Sabtu 28 September 2019. Kalau diadakan pada weekday  pasti aku cuma bisa gigit jari karena harus bekerja.  Awalnya aku penasaran kenapa ya acaranya diadakan di hotel? Akhirnya rasa penasaranku terjawab setelah acara dimulai.  Usut punya usut Ibis Style Hotel Jakarta Simatupang ingin memperkenalkan diri ke khalayak karena hotel ini baru beroperasi secara resmi pada 15 Juli 2019 dengan menjadi sponsor utama acara ini. Hip hip hooraay... ^____^ Acara inti perayaan milad Indonesia Hijab Blogger (IHB) dimulai sekitar pukul 10 sesuai jadwal. MC acaranya adalah Kak Elly Nurul yang sudah aku tahu karena dia juga blogminceu IHB WAG. Acara utamanya berupa talkshow dengan beberapa pembicara keren yang diulas sebagai berikut. 1. Kak Andiyani Achmad Kak Aie (panggilannya) membahas tentang Optimasi Media Sosial dengan judul " How to Promote Your Content Through Social Media ". Selain seorang blogger, Kak Aie j