The Palace, Istana Keindahan dan Kebahagiaan yang Abadi


Wanita umumnya suka perhiasan termasuk saya. Kalung, anting-anting, gelang, dan cincin adalah bentuk umum dari perhiasan yang sering dipakai oleh wanita. Saya pribadi lebih suka memakai anting-anting dan kalung karena tidak perlu sering membuka dan memasangnya kembali sehingga bisa dipakai setiap hari. Kalau cincin dan gelang karena letaknya di tangan sehingga harus dipakai dan dilepas karena takut mudah berubah warnanya atau tergores saat melakukan kegiatan terutama kegiatan rumah tangga.


Pendant The Palace
https://thepalacejeweler.com/collection/

Emas mungkin jadi kegemaran utama karena harganya masih sangat terjangkau masyarakat. Tetapi berlian masih belum banyak yang menggunakan karena harganya yang selangit. Tidak usah khawatir karena itu fakta yang terjadi pada masa lalu, sekarang sebagian besar orang mampu membeli berlian. Benarkah? Di mana harus membelinya? Bagaimana caranya? Itulah hal-hal yang akan dibahas dalam artikel ini. Untuk itu kamu semua harus menyimak artikel ini sampai selesai.

#ThePalaceJeweler adalah jawaban dari pertanyaan "di mana harus membeli berlian dengan harga terjangkau?" karena #NationalJeweler ini menyediakan produk berlian berupa liontin dan kalung yang bisa dicicil seharga Rp 459ribuan dengan syarat dan ketentuan tertentu. Kalau mau melihat koleksinya bisa membuka akun instagram @thepalace_id atau membuka website #ThePalaceStories yang pasti membuat para wanita tergiur. Berkilauan dengan bentuk yang luar biasa tentu saja membuat perhiasan ini sungguh indah.

Jangan salah, ternyata tidak hanya wanita yang mengakses situs #ThePalaceBCL tetapi para pria juga karena mereka ingin memberi hadiah terindah untuk para istri atau kekasih. Betapa romantisnya pria seperti itu, Betapa beruntungnya wanita yang memiliki pria semanis itu. Banyak orang akan dibuat terkagum saat melihat koleksi perhiasan dengan berbagai bentuk cantik dan begitu Indonesia. Konsep Nusantara yang melekat terdiri dari 3 seri, yaitu Seri Nusa, Seri Anta, dan Seri Tara. Sisi Tradisional yang dibalut dengan unsur modern membuat perhiasan yang ditawarkan menjadi istimewa.

Seri Nusa 
https://thepalacejeweler.com/

Seri Anta
https://thepalacejeweler.com/

Seri Tara
https://thepalacejeweler.com/

Keindahan tidak berhenti sampai di sana, The Palace juga menyediakan perhiasan berupa cincin bertema Kekaseh. Apakah itu? Sebagai bentuk lain dari ‘Kekasih’ yang melambangkan cinta untuk pasangan. Cincin ini memang khusus untuk lamaran atau mas kawin pernikahan. Tidak akan ada wanita yang mampu menolak kalau diberi cincin Kekaseh ini. The Palace selalu memberikan yang terbaik bagi pasangan di Indonesia yang berkolaborasi dengan desainer Indonesia ternama Anne Avantie. Koleksi cincin pernikahan ini terinspirasi dari motif batik yang bermakna filosofis kehidupan yang mendalam. Truntum, Sido Mukti, dan Sekar Jagad adalah beberapa contoh nama cincin dengan bentuk yang sangat indah.

Sudahkah Anda menentukan pilihan yang sesuai dengan keinginan atau budget? Untuk momen spesial pastikan Anda tidak usah berpikir lama untuk membeli produk The Palace yang menakjubkan ini terutama untuk pasangan tercinta. Kalau Anda sebagai wanita yang ingin menyenangkan diri sendiri juga bisa membeli barang indah ini agar kebahagiaan segera Anda dapatkan. Jadi, tidak usah ragu dan segera bergegas menuju The Palace, istana perhiasan yang menawarkan keindahan dan kebahagiaan yang abadi.



Komentar

Postingan Populer