Langsung ke konten utama

The Palace, Istana Keindahan dan Kebahagiaan yang Abadi


Wanita umumnya suka perhiasan termasuk saya. Kalung, anting-anting, gelang, dan cincin adalah bentuk umum dari perhiasan yang sering dipakai oleh wanita. Saya pribadi lebih suka memakai anting-anting dan kalung karena tidak perlu sering membuka dan memasangnya kembali sehingga bisa dipakai setiap hari. Kalau cincin dan gelang karena letaknya di tangan sehingga harus dipakai dan dilepas karena takut mudah berubah warnanya atau tergores saat melakukan kegiatan terutama kegiatan rumah tangga.


Pendant The Palace
https://thepalacejeweler.com/collection/

Emas mungkin jadi kegemaran utama karena harganya masih sangat terjangkau masyarakat. Tetapi berlian masih belum banyak yang menggunakan karena harganya yang selangit. Tidak usah khawatir karena itu fakta yang terjadi pada masa lalu, sekarang sebagian besar orang mampu membeli berlian. Benarkah? Di mana harus membelinya? Bagaimana caranya? Itulah hal-hal yang akan dibahas dalam artikel ini. Untuk itu kamu semua harus menyimak artikel ini sampai selesai.

#ThePalaceJeweler adalah jawaban dari pertanyaan "di mana harus membeli berlian dengan harga terjangkau?" karena #NationalJeweler ini menyediakan produk berlian berupa liontin dan kalung yang bisa dicicil seharga Rp 459ribuan dengan syarat dan ketentuan tertentu. Kalau mau melihat koleksinya bisa membuka akun instagram @thepalace_id atau membuka website #ThePalaceStories yang pasti membuat para wanita tergiur. Berkilauan dengan bentuk yang luar biasa tentu saja membuat perhiasan ini sungguh indah.

Jangan salah, ternyata tidak hanya wanita yang mengakses situs #ThePalaceBCL tetapi para pria juga karena mereka ingin memberi hadiah terindah untuk para istri atau kekasih. Betapa romantisnya pria seperti itu, Betapa beruntungnya wanita yang memiliki pria semanis itu. Banyak orang akan dibuat terkagum saat melihat koleksi perhiasan dengan berbagai bentuk cantik dan begitu Indonesia. Konsep Nusantara yang melekat terdiri dari 3 seri, yaitu Seri Nusa, Seri Anta, dan Seri Tara. Sisi Tradisional yang dibalut dengan unsur modern membuat perhiasan yang ditawarkan menjadi istimewa.

Seri Nusa 
https://thepalacejeweler.com/

Seri Anta
https://thepalacejeweler.com/

Seri Tara
https://thepalacejeweler.com/

Keindahan tidak berhenti sampai di sana, The Palace juga menyediakan perhiasan berupa cincin bertema Kekaseh. Apakah itu? Sebagai bentuk lain dari ‘Kekasih’ yang melambangkan cinta untuk pasangan. Cincin ini memang khusus untuk lamaran atau mas kawin pernikahan. Tidak akan ada wanita yang mampu menolak kalau diberi cincin Kekaseh ini. The Palace selalu memberikan yang terbaik bagi pasangan di Indonesia yang berkolaborasi dengan desainer Indonesia ternama Anne Avantie. Koleksi cincin pernikahan ini terinspirasi dari motif batik yang bermakna filosofis kehidupan yang mendalam. Truntum, Sido Mukti, dan Sekar Jagad adalah beberapa contoh nama cincin dengan bentuk yang sangat indah.

Sudahkah Anda menentukan pilihan yang sesuai dengan keinginan atau budget? Untuk momen spesial pastikan Anda tidak usah berpikir lama untuk membeli produk The Palace yang menakjubkan ini terutama untuk pasangan tercinta. Kalau Anda sebagai wanita yang ingin menyenangkan diri sendiri juga bisa membeli barang indah ini agar kebahagiaan segera Anda dapatkan. Jadi, tidak usah ragu dan segera bergegas menuju The Palace, istana perhiasan yang menawarkan keindahan dan kebahagiaan yang abadi.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Finally Going to Tebing Keraton Bandung

Assalamualaikum,

Lama tak menulis, rutinitas sangat "membunuhku"... heuheu..

Kali ini mau nulis yang singkat aja tentang one day trip ke Bandung. Salah satu destinasi yang kutuju adalah Tebing Keraton. Maaf ya sedikit norak karena memang aku suka gitu. Biasanya aku males ke tempat yang lagi ngehits banget. Alasannya ya karena gak asyik aja ke tempat yang banyak banget orangnya. Gak bisa nikmatin suasana apalagi pemandangannya, susah buat foto juga.. hehe

Oke karena kupikir Tebing Kraton udah gak terlalu hits jadi aku putuskan ke sana sekitar 2 bulan yang lalu. Aku pergi ke sana tadinya mau sendirian aja tapi kok garing amat ya? Akhirnya aku putuskan untuk ikut trip yang diadain sama travel organizer. Alhamdulillah anak soleha mah banyak aja yang mau nemenin. Akhirnya aku punya banyak temen baru deh... Yiipiiiii.....


Eeeeng iiiing eeeeng.................


Cinta Karena Terbiasa dengan Rupiah

Aku cinta Rupiah, biar dolar di mana-mana”, penggalan lirik lagu anak-anak yang pernah dipopulerkan oleh Tina Toon memang benar adanya. Rasa cinta kepada rupiah sebaiknya diterapkan dengan cara merawatnya. Rupiah terutama dalam bentuk uang kertas harus dijaga bentuknya seperti mata uang lainnya terutama US Dollar yang bisa berkurang harganya jika lecek atau terlipat. Namun apa yang terjadi dengan kondisi uang kertas rupiah yang ada di tangan masyarakat? Sebagian besar sudah lusuh, lecek, warnanya memudar karena perlakuan yang tidak baik. Masyarakat sering menaruh rupiah dalam keadaan terlipat-lipat hingga kecil baik di dalam dompet maupun di dalam saku. Sungguh menyedihkan melihat kondisi uang kertas rupiah namun yang anehnya di Indonesia tetap saja laku karena masyarakat menerimanya dengan biasa saja. 



Rupiah sebagai mata uang tunggal Indonesia tentu dicintai oleh rakyat Indonesia. Tidak seperti negara lain yang memakai US Dollar untuk transaksi tertentu, namun Indonesia tetap bangga …

Kunjungan ke Kantor Korea Creative Content Agency (Kocca) Indonesia

Anneyeong haseo,

Pernahkah mendengar tentang Kocca Indonesia? Korea Creative Content Agency ini memiliki base camp berupa kantor yang terletak di APL Tower Central Park Lantai 11. Untuk datang ke kantor ini harus meninggalkan KTP atau kartu pengenal resmi lainnya yang ditukarkan dengan kartu untuk mengakses lift dan pintu di gedung tersebut. FYI Guys, siapapun boleh datang ke kantor Kocca untuk bertanya-tanya tentang hal-hal kreatif terkait Korea Selatan. Kantor Kocca buka setiap hari Senin hingga Jumat dari pukul 9 pagi hingga pukul 17 sore. Para pengunjung juga bebas bermain game komputer yang tersedia. Semua pengunjung pasti akan heboh dan asik sendiri saat bermain game itu. Orang yang memainkan game diajak seolah berada di dunia lain sehingga tanpa sadar tingkah lakunya menjadi aneh dan lucu jika diperhatikan.






Kocca merupakan tim yang ditunjuk oleh pemerintah Korea Selatan ini bertugas untuk memperkenalkan kepada masyarakat Indonesia tentang berbagai industri kreatif karya Korea Sel…