Langsung ke konten utama

Allisya Protection Plus Allianz Menenangkan Hati dan Pikiran


Setiap orang pasti membutuhkan kepastian dan pelindung yang bisa mewujudkan keinginan di masa depan. Namun, apa yang bisa memberi perlindungan dan kepastian? Jawabannya adalah program asuransi. Maraknya perusahaan asuransi yang menawarkan berbagai program asuransi mungkin membuat kita bingung harus memilih yang mana dan seperti apa. Ketahui terlebih dahulu kebutuhan Anda, jangan sembarang memilih program asuransi karena bisa jadi bukan membantu, malah justru merepotkan. Asuransi yang paling tepat harus berbasis syariah yang menerapkan prinsip tabarru (tolong menolong).

https://polizpedia.com/produk/asuransi-jiwa/allisya-protection-plus-asuransi-syariah/

Saat ini sudah banyak jenis asuransi syariah, sekali lagi Anda harus mempelajari dengan baik dan menyesuaikan pilihan dengan keadaan. Perusahaan asuransi syariah juga sudah mulai marak, tetapi tidak semua produk yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan. Hal yang harus dilakukan adalah mempelajari terlebih dahulu beberapa program asuransi dari beberapa perusahaan. Setelah itu, bandingkan berbagai manfaat dan keunggulan yang dimiliki. Setelah itu akan terlihat program asuransi yang sesuai untuk Anda.

Allisya Protection Plus adalah jawaban dari kegundahan dan kebingungan untuk memilih produk asuransi syariah. Ada 3 keunggulan utama yang dimiliki program ini antara lain:

  • Nasabah bebas memilih cara pembayaran, yaitu bulanan, kuartalan, semester, dan tahunan. Mari kita bandingkan dengan program asuransi lainnya yang mengharuskan untuk membayar premi setiap bulan. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi setiap bulannya sehingga mungkin saja ada seseorang yang merasa kesulitan untuk membayar premi bulanan. Alternatif kuartalan, semester, dan tahunan saat tepat bagi orang-orang yang mendapatkan jatah bonus dari perusahaan sehingga program ini bisa menjadi lahan investasi yang tepat agar uang tidak habis percuma.
  • Program ini bermanfaat saat terjadi musibah berupa santunan. Asuransi ini juga bernilai investasi yang berguna untuk masa depan. Manusia tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi sehingga musibah bisa saja terjadi kapan pun tanpa terduga. Sebaliknya, manusia harus selalu melakukan investasi karena adanya kemungkinan atau ketidakpastian akan sesuatu. Di sinilah letak keunggulan yang utama dari Allisya Protection Plus. Tidak hanya nama, semua program ditetapkan sesuai dengan namanya.
  • Menyediakan pilihan dana investasi. Produk asuransi syariah Allisya memberikan sarana investasi syariah yang terdiri dari berbagai tingkat toleransi risiko yang terjamin keamanan dan stabilitasnya di pasar uang dan pasar modal syariah.
Agar semakin yakin untuk memilih Asuransi Jiwa dan Investasi Allisya Protection Plus, ketahui juga tentang cara pengelolaan dana sehingga Anda akan merasa nyaman dan tenang. Pertama, seluruh atau sebagian dana premi akan dialokasikan dan dihitung menjadi unit dengan harga unit yang berlaku saat itu. Kedua, harga unit bisa terus berubah sesuai kinerja investasi dari manajer keuangan dan kondisi pasar keuangan. Untuk mengetahui harga unit bisa dihitung secara harian karena diumumkan setiap hari di Harian Bisnis Indonesia. Ketiga, nilai investasi didapatkan dari saldo unit dikurangi biaya-biaya dan harga unit terdiri dari harga jual unit dan harga beli unit dengan selisih 5%.

Anda tidak usah bingung untuk investasi kelebihan dana ke mana karena Allisya juga memiliki program investasi. Ada 2 kelebihan yang diberikan, yaitu Allisya Rupiah Fixed Income Fund dan Allisya Rupiah Balanced Fund. Kelebihan program yang dimaksud adalah menyediakan modal jangka panjang dalam mata uang Rupiah yang diinvestasikan ke deposito, SBI, reksa dana, atau obligasi syariah. Kelebihan program syariah tentu saja dana kita akan ditempatkan di berbagai tempat yang bebas dari maysir (spekulasi/judi), gharar (ketidakjelasan), dan riba.

Sudah mendapatkan informasi yang jelas dan lengkap dari artikel ini? Yuk segera daftarkan diri Anda dan keluarga di dalam program Allisya Protection Plus. Bagi Anda yang punya blog dan suka menulis, ayo ikutan juga Program Kado Umroh berupa lomba blog yang berhadiah perjalanan umroh gratis bagi orang-orang yang belum pernah umroh. Bahkan pemenang juga akan diberi uang jajan lho. Menarik bukan? Yuk ikutan!






Komentar

Postingan populer dari blog ini

A Pledge to God, Drama Korea yang Menyayat Hati

Anneyeong haseo chingu , Kali ini, aku mau share tentang  A Pledge to God , Drama Korea yang Menyayat Hati. Awalnya iseng, cari-cari di Viu karena udah bosen dengan drakor yang hits kayak Crash Landing on You (CLOY) dan The World of Married . Gak sengaja, benar-benar lagi iseng-iseng aja scroll daftar drakor di VIU, eh tau-tau muncul A Pledge to God. Padahal ini bukan drama baru karena mulai tayang ( kalo aku mulai tayang ama dia kapan ya? wkwk ) di MBC TV Korea selatan pada 24 November 2018. Baca sekilas sinopsisnya langsung jatuh cinta dan penasaran dengan jalan ceritanya. Cover A Pledge to God (Sumber: Asianwiki.com) Aku suka banget drakor yang sedih binti mengharukan gitu. Terngiang-ngiang sama ceritanya Endless Love (Autumn in My Heart ). Film yang dibintangi oleh Song Hye Kyo, Song Seung Heon, dan Won Bin benar-benar everlasting story deh. Mau nonton berapa kali juga ujung-ujungnya mewek. Nah sama nih, nonton drakor ini juga bawaannya pengen mewek. Oke cukup, yuk lanjut

Pengalaman Pertama Urus Ganti Plat, STNK, dan Bayar Pajak Mobil

Wonder woman does exist, yeah it's me ! hahaha narsis dulu dikit Jadi tuh kemarin 7 Feb 2019 menjadi pengalaman pertama dan tentunya berkesan bagi aku karena harus mengurus kelengkapan negara yang berhubungan dengan pajak mobil. Pada awalnya aku cuma mau bayar pajak tahunan mobil di Samsat Jakarta Utara tepatnya di Mall Artha Gading Lantai 3. Ternyata pemirsa, plat mobil aku udah kadaluwarsa tahun ini jadi gak bisa bayar pajak sebelum platnya diganti. Jadilah aku disuruh sama petugasnya untuk mengurus semua itu di Samsat induk Jakarta Utara dan Jakarta Pusat yang berlokasi di Pademangan seberang Mangga Dua Square. Ketentuan untuk mengganti plat mobil tuh harus cek fisik mobil dulu jadi aku harus bawa mobil. Oke jadinya kuputuskan keesokan harinya (7 Feb 2019) saja aku mengurus semuanya dengan cuti dari kantor. The day is coming. .. jeng jeng jeng,,, Aku nyetir mobil sendirian sambil pelan-pelan pas udah sampe di belokan seberang Ancol menuju lokasi. Sebenarnya aku masih ragu

Menjadi Cantik Tanpa Sakit? Bisa Dong!

Dear pretty, Setiap wanita pasti ingin cantik terutama bagi wanita yang belum memiliki pasangan yang sah (suami). Tidak bisa dipungkiri karena kaum lelaki pasti melihat perempuan untuk didekati apalagi diseriusi tentu saja hal yang pertama dilihat adalah fisik. Wajah adalah bagian utama yang dilihat oleh kaum adam. Jika kulitnya bagus dan bersinar ( glowing ) tentu saja kaum adam akan tertarik. Wajah cantik (ciptaan Tuhan YME) yang tidak dirawat tentu akan kalah menarik dengan wajah biasa (ciptaan Tuhan YME) yang bersinar karena dirawat. Beauty is pain? Oh No! Sekarang ada dong cara untuk mempercantik diri tanpa rasa sakit. Wow bagaimana caranya? Pakai apa? eng.. ing... eng.... jawabannya adalah pakai paket Ageloc Nu Skin yang ada di dalam paket Power of One (Home Spa) . Beruntung akhirnya aku bisa kenal sama Nu Skin. Punya paket Power of One (Home Spa) membuat aku bisa melakukan treatment wajah sendiri di rumah. Tak perlu repot-repot pergi ke salon, malahan aku bisa buka