Langsung ke konten utama

Natsbee, Obat Dahaga Penyehat Badan

Hai dear,


Rutinitas sehari-hari pasti membuat tubuh lelah dan lemas. Agar tidak mudah sakit sebaiknya kita mengonsumsi makanan dan minuman yang menyehatkan. Kalau konsumsi makanan mungkin kita sudah tahu bahwa kita harus memenuhi syarat 4 sehat 5 sempurna yang terdiri dari karbohidrat, protein, lemak, serat, vitamin, dan disempurnakan dengan susu. Mungkin seiring bertambahnya usia, sebagian besar orang akan melupakan susu. Biasanya kebiasaan minum susu hanya dilakukan saat masih kecil hingga remaja.

Beruntung saat ini kita bisa mengonsumsi sesuatu yang menyegarkan pada siang hari yang terik dan ternyata mengandung banyak manfaat berupa sajian minuman sehat yang terbuat dari madu dan lemon. Menurut pakar kesehatan, lemon sangat baik untuk tubuh karena mengandung asam sitrat dan vitamin C yang tinggi yang membuat air seni menjadi lebih basa. Air seni yang bersifat asam akan menyebabkan terjadinya batu pada saluran kemih, sedangkan basa justru bisa mencegahnya. Pencampuran madu dan lemon akan membuat tubuh menjadi sehat dan tahan terhadap penyakit karena mengandung antioksidan. 


Berbicara tentang vitamin, tidak hanya sayuran dan buah-buahan yang dimakan secara langsung, kita juga butuh minuman yang berasal dari buah yang dicampurkan dengan ramuan lain seperti jamu atau madu. Saat panas atau pada musim kemarau seperti saat ini, siang hari biasanya membuat orang-orang malas untuk beraktivitas di luar rumah. Para pekerja kantoran mungkin lebih memilih untuk makan di kantor tanpa harus ke luar kantor atau menitip office boy untuk membeli makanan. Namun, bagi beberapa orang yang harus bekerja di luar ruangan tentu saja membutuhkan asupan sehat yang bisa melindungi tubuh akibat gaya hidup tidak sehatstresspolusi.









Natsbee adalah produk minuman yang tepat untuk semua orang karena terbuat dari madu dan lemon yang menyegarkan. Hanya perlu menaruhnya di kulkas atau lemari es, voila kita bisa menikmati kesegarannya pada siang hari. Sebenarnya minuman ini bisa dinikmati kapan saja, tidak harus siang hari sehingga minuman ini benar-benar bisa menjadi sahabat setia kita kapan pun.



Aku sudah membuktikannya sendiri. Setelah lelah seharian bekerja tentu butuh asupan yang menyegarkan raga. Natsbee setia menemaniku kapan saja. Diminum pada sore atau malam hari pun rasanya lezat. Tubuh menjadi lebih segar dan benar saja aku jadi tidak mudah sakit walau lelah seharian hingga seminggu bekerja. Tubuh yang senantiasa fit dan segar tentu saja membuat pikiran (otak) menjadi terus produktif. Banyak kegiatan kreatif yang bisa aku lakukan pada akhir pekan. Teman-temanku sampai heran kok aku kayak tak kenal lelah. Aku cuma tersenyum sambil menunjukkan Natsbee kepada mereka. 

"Ini lho rahasiaku selalu bugar dan semangat setiap hari," tuturku kepada mereka.

Kerjaan yang menumpuk membuat kita tidak sadar waktu berjalan begitu cepat. Saat pagi berganti siang dan tanpa disadari tiba-tiba waktu sudah sore berarti waktunya pulang. Aku termasuk workaholic apalagi aku sangat menyukai pekerjaanku yang sekarang. Bekerja sesuai passion benar-benar tidak berasa seperti bekerja. 

Mereka jadi penasaran deh ikutan beli dan mereka juga mengakuinya setelah mencoba. Natsbee ini sangat cocok untuk orang-orang yang bekerja keras di lapangan (outdoor) sehingga bisa terus fit setiap hari. Panas dan polusi Jakarta tidak bisa dihindari tetapi harus dihadapi. Fyi, kalau kita berada di gedung tertinggi pasti akan terlihat betapa tebalnya kabut polusi, jadi kita harus memberi tameng untuk tubuh supaya tetap kuat. Jadi manusia itu harus kuat. Kalau kamu bagaimana?



Coba saja dahulu NATSBEE Honey Lemon, mungkin kamu akan ketagihan. Yuk #AsikTanpaToxic :D

Komentar

  1. Mba Retno, kayanya seger banget Natsbee Honey Lemon diminum dingin-dingin di siang/ sore hari yang panas ya. Aku jadi pengen ikut nyobain nih.

    BalasHapus
  2. abis kerja di rumah seharian pasti lelah pengen me time dan minum yg seger2, wah asik nih ada rekomendasi

    BalasHapus
  3. Udah lama banget nggak minum Natsbee, salah satu minuman menyehatkan dan menyegarkan favorit saya nih, enak pula, apalagi diminum dingin-dingin, bikin dahaga hilang :)

    BalasHapus
  4. Wah perpaduan madu dan lemon ya kebayang rasanya pasti segar apalagi ada manfaatnya buat tubuh

    BalasHapus
  5. Minum ini Siang-siang beneran fresh banget. Aku juga beberapa kali beli. Enak banget karena perpaduan lemon dan madu kan.

    BalasHapus
  6. Kalau minuman madu lemon ini paling enak minum pagi saat belum ada isi perut ama pas siang saat benar-benar lelah dan keringatan haha

    BalasHapus
  7. Saya sudah mencobanya, madunya kerasa banget dan lebih seger diminum saat dingin emang

    BalasHapus
  8. enak nih mba, lagai cuaca panas begini. pake es batu hehe

    BalasHapus
  9. Whuaa waktu dulu ngantor tuh sering banget beli Natsbee ke minimarket sebelah. Pelengkap kesegaran banget kalau lagi penat kerjaan.

    BalasHapus
  10. Minuman rasa lemon pastinya bikin seger banget, dan ternyata menyehatkan. Kayak Natsbee perpaduan antara lemon dan madunya mendukung banget buat jaga kesehatan ditengah rutinitas.

    BalasHapus
  11. Aku suka minuman ini juga mbak, paling enak kalau diminum pas cuaca panas dan diminum dalam kondisi dingin. Termyata gak sekadar minuman tapi khasiatnya banyak ya Natsbee ini.

    BalasHapus
  12. Aku pernah lihat natsbee ini tapi belum nyoba, gabungan madu dan lemon bagus nih! Apalagi kalau jalan-jalan minum ini biar tetep segar bugar yaa

    BalasHapus
  13. Malam gini lihat yg dingin-dingin gini rasanya seger banget mba. Apalagi, rasa madu dan lemonnya pas banget di tenggorokan. Pas banget deh di Natsbee ini untuk dikonsumsi keluarga.

    BalasHapus
  14. duet maut ini sih kandungan lemon dan madu memang sudah jelas khasiatnya, so minum natsbee dingin-dingin enak nih plus juga bisa bantu daya tahan tubuh yaa

    BalasHapus
  15. kok aku udahjarang lihat ya mba natsbee ini di mini market, atau dijual di toko tertentu saja kah?

    BalasHapus
  16. kebaikan madu dan lemon yang kaya Vitamin C menyatu dalam Natsbee ini ya Mbak? mau coba jugalah ini, nanti cek juga ahh pas mampir ke mini market langganan, semoga ada sih disana :)

    BalasHapus
  17. natsbee ini enak ... rasa madu segar! kerja jadi makin semangat kalo ada camilan dan minuman kek gini, hehe

    BalasHapus
  18. Ini enaaakkk, aku pernah coba karena iseng. Manisnya pas, gak berlebihan, aku suka. Pernah coba minuman yg sejenis tapi rasanya serikšŸ˜­, padahal harganya juga mirip2

    BalasHapus
  19. Seger bgt sih ini kyaknya, emg perpaduan lemon dan madu itu ga ada lawan deh, enak dan sehat

    BalasHapus
  20. Wah ini sih asik banget buat diminum tiap hari ya, apalagi mengandung honey lemon yang punya banyak manfaat untuk kesehatan dan rasanya juga yang nyegerin.

    BalasHapus
  21. Yes kak. Selain buah asli yang kita konsumsi sehari-hari, juga butuh tambahan minuman yang berasal dari buah yang dicampurkan dengan ramuan lain seperti jamu atau madu ya. Noted kak

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

A Pledge to God, Drama Korea yang Menyayat Hati

Anneyeong haseo chingu , Kali ini, aku mau share tentang  A Pledge to God , Drama Korea yang Menyayat Hati. Awalnya iseng, cari-cari di Viu karena udah bosen dengan drakor yang hits kayak Crash Landing on You (CLOY) dan The World of Married . Gak sengaja, benar-benar lagi iseng-iseng aja scroll daftar drakor di VIU, eh tau-tau muncul A Pledge to God. Padahal ini bukan drama baru karena mulai tayang ( kalo aku mulai tayang ama dia kapan ya? wkwk ) di MBC TV Korea selatan pada 24 November 2018. Baca sekilas sinopsisnya langsung jatuh cinta dan penasaran dengan jalan ceritanya. Cover A Pledge to God (Sumber: Asianwiki.com) Aku suka banget drakor yang sedih binti mengharukan gitu. Terngiang-ngiang sama ceritanya Endless Love (Autumn in My Heart ). Film yang dibintangi oleh Song Hye Kyo, Song Seung Heon, dan Won Bin benar-benar everlasting story deh. Mau nonton berapa kali juga ujung-ujungnya mewek. Nah sama nih, nonton drakor ini juga bawaannya pengen mewek. Oke cukup, yuk lanjut

3 Tipe Karakter Manusia

Ohayo Gozaimasu, Pagi2 mau bahas tentang tipe karakter dasar manusia. Apakah itu? Sebagian besar orang mungkin hanya tahu 2 tipe karakter, yaitu ekstrovert dan introvert. Eittss, ternyata sebenarnya ada 3 tipe lho. Satu tipe lagi yang mungkin belum diketahui adalah ambivert. Kebetulan aku termasuk tipe ambivert, jadi menurutku ketiga karakter ini penting buat dibahas. Tiba-tiba ingin membahas tentang hal ini karena aku lagi suka bahas karakter orang-orang bareng teman-teman. Dahulu aku masih bingung sebenarnya aku termasuk karakter ekstrovert atau introvert karena aku merasa memiliki beberapa sifat dan kebiasaan dari kedua tipe tersebut. Lalu aku berpikir, apakah aku ini sejenis alien? Hahaha baru-baru ini akhirnya aku menemukan jawabannya. Ternyata aku masuk ke ambivert yang merupakan irisan dari introvert dan ekstrovert. Introvert, Extrovert, dan Ambivert pertama kalinya diperkenalkan oleh seorang psikolog terkenal dari Swiss yang bernama Carl Gustav Jung (C.G Jung). Men

Nippon Paint Semarakkan Ramadan 2022

Assalamualaikum Wr. Wb, Alhamdulillah sudah masuk bulan  Ramadan lagi . Apa saja nih persiapan yang sudah dilakukan? Persiapan yang utama tentunya adalah persiapan batin dengan meningkatkan ibadah dan memperbanyak perbuatan baik lainnya. Lalu apa lagi nih hal-hal yang biasa dilakukan? Ramadan Kareem Mubarak (sumber: kalam.sindonews.com) Kalau saya dan keluarga biasanya menata rumah dan membersihkannya lebih maksimal untuk menyambut Ramadan . Salah satu hal yang dilakukan adalah mengecat tembok rumah. Kebetulan, kami ingin mengganti suasana rumah supaya lebih Islami dan asri. Hingga akhirnya diputuskan untuk mengecat rumah dengan warna hijau lagi seperti sebelumnya. Kondisi Tembok Luar Rumah Sebelum Dicat Hal selanjutnya yang harus diperhatikan adalah cat yang akan digunakan. Ada banyak pertimbangan untuk memilih cat yang cocok, terutama dari segi warna ya. Kami mencari tahu dan membandingkan beberapa brand cat yang ternama. Kami ingin warna cat yang sejuk dan nyaman untuk dilihat. Di