Langsung ke konten utama

AP 24 dan Scion Roll on Selalu Jadi Andalanku


Assalamualaikum,

Sudah mandi dan menyiapkan segala keperluan untuk aktivitas seharian? Bagi ibu-ibu rumah tangga juga harus tetap merawat diri dong biar suami pulang kerja tetap senang karena ada pelipur lara dan lelah setelah seharian beraktivitas.

Kali ini aku mau cerita tentang dua sahabatku yang menjadi andalan setiap hari. Penampilanku menjadi selalu segar dan harum. Aku gak mau bilang jadi cantik ya karena cantik itu relatif. Setiap wanita itu harus menjaga kebersihan supaya tetap bersih. Kebersihan sebagian dari iman memang sudah diajarkan dalam Islam.

Lalu siapakah dua sahabatku yang mau diceritakan ini?

Sebenarnya ini dua produk yang aku sebut sahabat karena saking mereka begitu dekat denganku dan selalu menemaniku. Mereka adalah Pasta Gigi AP 24 dan Scion Roll On dari Nu Skin. Kenapa aku memilih mereka untuk menjadi bagian dari hidupku yang tak terpisahkan? #tsaelah haha

Karena mereka berharga. Mereka mampu menjagaku setiap hari selama 24 jam. Yuk simak penjelasan lebih lanjut berikut ini.

1.  Pasta Gigi AP 24




Pasta gigi ini punya banyak manfaat, tidak seperti pasta gigi pada umumnya. Seperti pada gambar, manfaat pasta gigi ini antara lain mencerahkan gigi dan menghilangkan atau mencegah penumpukan plak. Kedua manfaat utama tersebut yang bikin aku jatuh cinta sampai sekarang. Aku gak perlu lagi repot-repot ke dokter gigi untuk scalling atau bersihkan karang. Say no to pain karena aku paling males merasakan ngilu saat alat bekerja di gigi atau dokter gigi sedang mencungkil karang. Huft..



Alhamdulillah sekarang ada solusinya. Sesuai dengan namanya, AP24 itu artinya perlindungan selama 24 jam. Aku gak perlu khawatir lagi deh kalau makan coklat, daging, atau makanan berat lainnya yang sering menjadi penyebab gigi berkarang atau muncul plak. Bahkan hebatnya lagi, pasta gigi ini bisa mencegah gigi berlubang. Hayoo siapa yang giginya berlubang? Buruan deh pakai pasta gigi ini supaya gak muncul lubang-lubang lainnya di mulut.



Bagi pecinta kopi gak perlu khawatir lagi nih karena giginya akan menguning karena pasta gigi ini bisa memutihkan gigi. Jadinya bisa asik minum kopi tanpa perlu was-was dengan penampilan. Apalagi sekarang lagi ngehits banget nih kopi dengan berbagai nama di kafe-kafe lucu. Bahan atau komposisi pasta gigi ini alami lho, ga usah khawatir dengan formulanya. Terjamin halal secara internasional, yaitu IVANCA dan MUI sudah menyetujuinya.

Huaah senang banget karena sekarang aku gak perlu lagi ke dokter gigi untuk membersihkan karang gigi. Berkat sikat gigi pakai AP 24 setiap hari, saat ini gigiku putih dan bersih tanpa noda.. Alhamdulillah ya.. Oh iya harga pasta gigi ini sekitar Rp 75.000 sampai Rp 100ribu. Mahal? Tentu tidak karena bisa tahan 3-4 bulan lho. Daripada minum Starbucks terus mending beli ini deh..

2.  Scion Roll On

Pencegah bau badan yang paling ampuh ya Scion Roll On. Bahkan, saat sudah berkeringat dan bau bisa langsung hilang lho setelah pakai ini. Asiknya lagi, roll on ini ga membekas di baju. Dulu mah kesel banget deh pake roll on atau deodorant yang pasti membekas di baju apalagi kalau pakai baju putih.. huft..

Tampilan Lama


Bukan hanya itu, roll on ini bisa memutihkan ketiak lho. Jujur nih, setahun yang lalu sebelum pakai ini, haduuh malu deh ketiak tuh hitam gitu. Alhamdulillah pakai hijab jadi ga pernah pakai baju ketekan. But, tetep aja kalau lagi bercermin sendiri suka bete karena liat ketiak yang kehitaman. Huaaah senengnya sekarang sudah tidak hitam lagi.. Jadi bersih dan memutih ketiaknya, warnanya sama dengan kulit tangan hehe..



Oh iya, roll ini multifungsi lho,, selangkangan juga bisa putih pakai ini. Aku juga sudah membuktikannya.. Sekeren ini emang si Scion Roll On.. Harganya sekitar Rp 65ribu sampai Rp 90ribu tergantung penjual..

Tampilan Baru Kuning Gonjreng


Sudah kenalan ya dengan 2 sahabatku? AP 24 dan Scion Roll on Selalu Jadi Andalanku.. Untuk harga yang murah mending pesan ke distributor Nu Skin dengan nomor 0896 88888 698


Alhamdulillah wa syukurillah... Terima kasih Nu Skin






Komentar

  1. Aku sudah lama kenal Nu Skin memang produknya bagus dan produknya juga banyak ya. Baru tahu ada pasta gigi yang bikin putih sekali. Boleh di coba nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak.. monggo order ke nomor hp yang tertera

      Hapus
  2. Ini produk dari NU Skin semua ya, alhamdulillah bisa membantu keluhan banyak orang.

    Yang familiar oleh ku yang AP24, karena pernah kulihat reviewnya dari teman-teman yang sudah menggunakannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya coba pakai deh kak dengan pesan melalui nomor hp terlampir hehe

      Hapus
  3. Wah jadi penasaran sama pasta giginya. Aku rutin bersihin karang gigi tiap 6 bulan sekali, tapi ngilunya itu kadang gak kuat :D Keren juga nih pasta giginya bisa mencegah plak dan gigi berlubang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yupp.. cuus mba coba pesan deh ke nomor tertera ya hehe

      Hapus
    2. iya Mbak.. terutama pengen banget sih mencegah gigi berlubang karena kalau sampai berlubang itu sakiit dan ngilu.

      Hapus
  4. memang kalau gigi putih cemerlang pasti senyum kita makin menawan ya. Kalau roll on nya relatif mahal ya mba sesuai dengan kualitas ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. yes mba.. khasiatnya banyak.. mahal memang tapi awet banget sampe 3-4 bulan baru habis lho

      Hapus
  5. Q pecinta kopi dan dari dulu penasaran banget sama ap 24 teeth. Pusing liat mana produk asli dan palsu bertebaran produk kw jd mengundurkan diri trus mau nyoba itu

    BalasHapus
  6. Waah baru pertama kali dengar merek AP24 Mbaak. Tapi kalo awet 3-4 Bulan mah worthed banger harga segitu hehe. Kalo nu skin udah sering dengar banyak yang merekomendasikan jugaa

    BalasHapus
  7. Wahhh boleh banget ni karena aku pecinta kopi, asal nongkrong dikit ke coffee shop hehe. Pas banget ya berati sama AP24 ini, kapan-kapan aku bakal coba deh hihi

    BalasHapus
  8. Ternyata kedua produk ini produknya Nu Skin ya. Pasta giginya aku sering liat nih iklannya si sosmed. Ternyata bagus juga ya, roll on nya juga multifungsi banget.

    BalasHapus
  9. Memang kalau gigi putih bisa bikin kita makin percaya diri untuk tersenyum lebar ya, apalagi kalau ga ada yang berlubang satu pun

    BalasHapus
  10. Aku kok penasaran sama pasta giginya. Pernah pakai punya temen sih dan enak gitu, tapi sampai sekarang belum kebeli karena masih ngandalin pasta gigi yang lama.

    BalasHapus
  11. Jadi gak perlu ke dokter gigi ya mbak. Cukup perawatan pake AP24, insyallah giginsehat dan putih.

    Tentu akan menambah kepercayaan diri juga

    BalasHapus
  12. Mba, pasta giginya kaya manfaat ya. Aku beneran baru denger pasta gigi AP 24 loh. Ternyata bs ngurangi plak juga ya. Makin penasaran mba, pengen segera beli deh hehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. cuus segera order ke nomor yang tertera ya hehe

      Hapus
  13. AP24 bisa memutihkan gigi berapa lama ya mbak? Aku tertarik nih buat coba. Trus ada kandungan kalsiumnya ga ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada dong pastinya hehe.. bikin gigi kuat juga karena kalsiumnya tinggi

      Hapus
  14. Wah, aku penasaran sama pasta giginya. 1 tahun terakhir ini baru mulai coba rutin scaling & pernah coba bleaching gigi, tapi ya lumayan ngilu-ngilu setelahnya hehe. Ternyata ada juga pasta gigi yang kelihatan jelas efeknya sepeti AP24 ya..

    BalasHapus
  15. Tertarik sama pasta giginya nih. Apakah bisa dipakai oleh anak? Secara anak saya giginya banyak yang bolong...

    BalasHapus
  16. Waaaa baru tahu ada produk ini. Berarti nggak usah repot-repot bleaching ya. Dengan pemakaian jutin juga giginya bisa tambah putih hehe

    BalasHapus
  17. Ini maksudnya tool on nya bisa buat di pake di selangkangan gitu ya kak? Menarik banget nih produknya.

    BalasHapus
  18. Udah lama make scion roll on nuslin ini. Bener banget bisa mutihin ketiak. Sukaa

    BalasHapus
  19. Pasta giginya packaging nya unik ❤ Kayaknya bisa dengan cepat memutuskan gigi ya Kak? Jadi pengen coba hehe biar mantep.

    BalasHapus
  20. Perawatan sepaket ya dari AP24, kira-kira akan memunculkan produk lain gak ya, misalnya sampo, sabun, jadi makin lengkap lagi produk perawatannya

    BalasHapus
  21. AP 24 dan scion roll on nya manfaatnya oke banget ya, selanjutnya akan ada produk keren lagi nggak ya yang akan di launching, jadi paket lengkap.

    BalasHapus
  22. Wah produk NU Skin ternyata. Sangat simple sekali ya mbaaa terus AP 24 juga terlihat kece. Jadi pengen coba rasanya mbaa. Terimakasih mbaaa atas reviewnya

    BalasHapus
  23. Bagussss, jadi pengen coba. Hasilnya keliatan banget ya kak kalau kita pakai rutin. Cuma ya gitu aku masih belum nemu AP 24 ini

    BalasHapus
  24. Whitening roll on ini terbukti ampuh mba? Aku belum pernah coba. Kalau pakai roll on ya sekadar pakai aja, bukan fokus untuk whitening hihi (padahal pingin)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ampuuuh dong.. udah banyak yang coba termasuk aku... bahkan bisa mutihin selangkangan hihiii

      Hapus
  25. Sudah lama tahu brand Nu Skin, tapi produk pasta gigi AP 24 dan Scion Roll on ini baru tahu. Penasaran dengan pasta gigi AP 24 nya, (merasa giginya butuh sentuhan khusus biar cling-cling soalnya)

    BalasHapus
  26. Waah produk Nu Skin ya Mbak. Ingat teman yg sering banget posting ttg si Scion ini. Ohyaa itu pakai pasta giginya jd gak perlu khawatir ketemu dentist tuk sekedar scalling lagi doong ya, secara tiap hari udh bisa rawat gigi sendiri :)

    BalasHapus
  27. Scion Roll On juga andalanku bangeettt! Dia satu satunya yang bisa nahan bau badan dan keringat berlebih, luv!

    BalasHapus
  28. hahahaa, Nuskin juga ternyata. Ibu saya juga di nuskin mbak hahaha.
    Makasih udah sharing ya.

    BalasHapus
  29. Wahhh keren yaa, langsung bersih dan terawat... Bisa jadi solusi nanti nihh hihi

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

A Pledge to God, Drama Korea yang Menyayat Hati

Anneyeong haseo chingu , Kali ini, aku mau share tentang  A Pledge to God , Drama Korea yang Menyayat Hati. Awalnya iseng, cari-cari di Viu karena udah bosen dengan drakor yang hits kayak Crash Landing on You (CLOY) dan The World of Married . Gak sengaja, benar-benar lagi iseng-iseng aja scroll daftar drakor di VIU, eh tau-tau muncul A Pledge to God. Padahal ini bukan drama baru karena mulai tayang ( kalo aku mulai tayang ama dia kapan ya? wkwk ) di MBC TV Korea selatan pada 24 November 2018. Baca sekilas sinopsisnya langsung jatuh cinta dan penasaran dengan jalan ceritanya. Cover A Pledge to God (Sumber: Asianwiki.com) Aku suka banget drakor yang sedih binti mengharukan gitu. Terngiang-ngiang sama ceritanya Endless Love (Autumn in My Heart ). Film yang dibintangi oleh Song Hye Kyo, Song Seung Heon, dan Won Bin benar-benar everlasting story deh. Mau nonton berapa kali juga ujung-ujungnya mewek. Nah sama nih, nonton drakor ini juga bawaannya pengen mewek. Oke cukup, yuk lanjut

Nippon Paint Semarakkan Ramadan 2022

Assalamualaikum Wr. Wb, Alhamdulillah sudah masuk bulan  Ramadan lagi . Apa saja nih persiapan yang sudah dilakukan? Persiapan yang utama tentunya adalah persiapan batin dengan meningkatkan ibadah dan memperbanyak perbuatan baik lainnya. Lalu apa lagi nih hal-hal yang biasa dilakukan? Ramadan Kareem Mubarak (sumber: kalam.sindonews.com) Kalau saya dan keluarga biasanya menata rumah dan membersihkannya lebih maksimal untuk menyambut Ramadan . Salah satu hal yang dilakukan adalah mengecat tembok rumah. Kebetulan, kami ingin mengganti suasana rumah supaya lebih Islami dan asri. Hingga akhirnya diputuskan untuk mengecat rumah dengan warna hijau lagi seperti sebelumnya. Kondisi Tembok Luar Rumah Sebelum Dicat Hal selanjutnya yang harus diperhatikan adalah cat yang akan digunakan. Ada banyak pertimbangan untuk memilih cat yang cocok, terutama dari segi warna ya. Kami mencari tahu dan membandingkan beberapa brand cat yang ternama. Kami ingin warna cat yang sejuk dan nyaman untuk dilihat. Di

Bolu Nusa Rasa, Beda dari Bolu Lainnya

Hi foodies, Kalian suka makanan yang seperti apa nih? Manis, asin, atau perpaduan dari keduanya? Btw, kalian sering bingung gak kalau mau kasih hadiah atau bingkisan ke relasi atau saudara? Dijawab masing-masing ya karena aku juga gak tahu jawaban kalian gimana haha, lalu baca tulisan ini sampai habis karena kalian akan mendapatkan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan tersebut nih. Setelah baca tulisan ini sampai selesai, aku yakin nih pasti kalian akan terinpirasi, lebih tepatnya terkontaminasi pikirannya karena terbayang-bayang dengan kudapan lezat ini.   Tak Kenal Maka Tak Sayang Kali ini aku akan bahas Bolu Nusa Rasa yang beda dari bolu lainnya. Ah masa sih beda? Beda dari segi apanya nih? (Aku yakin kalian pasti bertanya seperti itu dalam hati iya kan? Hohoho) Varian Bolu Nusa Rasa Alasan utama yang membuat Bolu Nusa Rasa beda dari bolu lainnya adalah bolu ini dibuat dari bahan baku pilihan bermutu tinggi sehingga tekstur bolu ini super lembut. Udah gitu, bolu ini dilengka