Langsung ke konten utama

Jago Web, Pilihan Cloud Hosting Tepat untuk Para Blogger


Hi bloggers,

Sudah rajin buat artikel di blogmu? One day one post yang sering digaungkan oleh para blogger handal. Sudah menerapkan itu belum? Kalau sudah selamat ya. Kamu berarti sudah produktif. Untuk menjadi lebih handal dan dipercaya tentu saja blogmu harus punya domain TLD seperti .com, .id, .co.id, dan lainnya dong supaya brand atau perusahaan terkenal mau melirik blogmu. Percaya tidak percaya, tawaran job untuk posting artikel seperti review mengutamakan blog TLD yang mirip dengan website terkenal. Domain juga menjadi ciri khasmu lho atau bisa dijadikan nama beken. Coba tengok blogger-blogger terkenal deh, mereka umumnya dikenal justru dengan nama domain blognya, bukan nama asli.






Domain yang bagus menjadi kebutuhan untuk individu dan perusahaan karena domain web atau blog dapat meningkatkan branding dan profosionalisme seseorang dan perusahaan. Domain perusaahaan atau pribadi yang baik bisa mencerminkan kondisi dari perusahaan atau seseorang. Domain juga sangat penting untuk membuat email perusahaan @domainperusahaan sehingga berkesan lebih profesional. Jika saat ini sedang bingung untuk memesan domain dan cloud hosting ke mana, membaca artikel ini tentunya bermanfaat. Kamu pasti akan mendapatkan inspirasi atau malah segera memesan domain dan hosting untuk blogmu secepatnya.

Pilih jagoweb.com untuk Blog/Situs Anda

Jago Web adalah provider yang menjual domain terbaik di Indonesia. Jago Web menyediakan layanan hosting premium, hosting murah unlimited, hosting cloud, vps server, pendaftaran domain, ssl sertifikat, serta domain murah dan terlengkap di Indonesia.




Alasan Memilih JagoWeb

Jago Web adalah perusahaan Web Hosting Provider terpercaya di Indonesia yang memiliki ribuan pelanggan. Perusahaan ini telah diliput oleh banyak media dan di-review oleh para pelanggan sebagai penyedia Web Hosting Indonesia berkelas dunia. Yuk simak alasan-alasan berikut ini yang pastinya segera ingin memilih jagoweb.com tanpa ragu.



1. Dapat Domain Gratis
Siapa sih yang tidak suka gratisan? Jago Web memberikan domain .com | .net | .web.id | .co.id | .or.id | .sch.id | .my.id secara GRATIS. Hanya dengan membeli paket Hosting Business Pro, Elite Pro, dan Advance Pro. Pilih Domain dan Hosting secara bersamaan dengan memilih metode pembayaran minimal 1 tahun. Setelah itu, sistem akan memberikan GRATIS domain secara otomatis ketika pembayaran sudah dilakukan.

2.  Layanan Murah dan Andal
Jago Web memberikan garansi uptime hingga 99.99% untuk jaminan kualitas hosting yang dipesan oleh pelanggan. Layanan JagoWeb terkenal murah, tetapi berkualitas terbaik. Silakan bandingkan dengan provider lain.

3. Cara Pembayaran Sangat Mudah
Pembayaran Jago Web bisa dilakukan dengan berbagai metode pembayaran lokal seperti transfer via bank lokal, Alfamart, kartu kredit, dan lainnya. Pembayaran semakin dimudahkan karena transaksi akan langsung mendapatkan notifikasi tanpa konfirmasi.

4.  Dapat Sertifikat SSL Gratis
SSL (Secure Socket Layer) adalah lapisan protokol yang melindungi akses situs/blog. Beberapa keuntungan yang didapat dengan memakai SSL adalah kerahasiaan dan authentikasi terjamin. Jago Web memberikan SSL secara GRATIS dengan berlangganan Hosting. Mantap!

5.  Pengelolaan yang Praktis
JagoWeb menawarkan pengelolaan yang sangat efektif dan efisien untuk pemesanan Web Hosting. Bahkan, JagoWeb memberikan banyak fitur gratis jika berlangganan Web Hosting.

6.  Garansi Uang Kembali
Betapa hebatnya JagoWeb yang memberikan garansi uang kembali jika tidak puas. Yes, Refund! Faktanya, tidak ada pelanggan yang tidak puas dengan layanan JagoWeb.

7.  Dilayani oleh Karyawan Handal dan Berpengalaman
Ketika ada masalah, tim JagoWeb siap membantu selama 24 jam. Siapa saja tim JagoWeb? Gabungan dari Customer Service dan Technical Support yang handal dan berpengalaman.

Sebagian besar dari kalian pasti bingung kenapa harus memilih Cloud Hosting Unlimited? Kenapa tidak membeli domain saja? Keuntungan-keuntungan yang didapatkan jika berlangganan cloud hosting unlimited sebagai berikut.



1. Unlimited Disk Space
Ketersediaan unlimited disc space membuat kita bebas mengisi konten blog/situs karena tidak perlu khawatir kekurangan space atau memori. Ini sangat cocok untuk perusahaan startup yang baru memulai bisnis dengan digital marketing.

2. Bandwith Unlimited
Bandwith adalah batasan kuota pengunjung. Paket hosting yang disediakan oleh Jago Web terjamin unlimited bandwith sehingga tidak ada batasan pengunjung blog/situs Anda.

3. Gratis Domain
Gratisan harus dimanfaatkan. Pikirkan nama domain yang menjual dan mudah diingat untuk blog/situs. Syaratnya, berlangganan Jago Web setidaknya selama 1 tahun untuk hosting. Program gratis ini berlaku selama hosting masih aktif dan selalu diperpanjang.

4. Gratis SSL Certificate HTTPS
SSL Certificate HTTPS gunanya sangat penting untuk menjamin keamanan situs dan data pengguna atau pembaca setia. Kabar baiknya, JagoWeb memberikan fasilitas gratis SSL HTTPS untuk memenuhi standar kebutuhan situs.


Manfaat Paket Cloud Hosting Unlimited

Pemilihan paket hosting unlimited untuk situs bisnis atau blog pribadi akan mempermudah Anda untuk upload data karena tidak perlu khawatir akan terjadi berbagai masalah. Simak ulasan manfaatnya lebih lanjut berikut ini.

1.  Tidak khawatir kehabisan disk space untuk situs, email, dan bandwith sehingga pengunjung bisa  berdatangan kapan saja dan berulang-ulang. Ketika situs ramai dikunjungi, situs akan tetap stabil.

2.  Dapat melakukan backup kapan saja.

3.  Dapat menambah situs baru atau domain sepuasnya.

4.  Didukung oleh tim support jagoweb.com yang bisa dihubungi kapan saja (24 jam). 



Paket Hosting Jago Web

1.  Hosting Premium Hanya Rp 4rb per Bulan



Paket hosting terbaik yang didapatkan mulai dari 2 GB hingga Unlimited Bandwith. Fasilitas yang diperoleh antara lain Unlimited Bandwith, 1 Database, 2 GB Disk Space, dan free domain.

2.  Hosting Unlimited Hanya Rp 24rb per Bulan



Semua paket hosting unlimited mendapatkan gratis domain dan SSL selamanya. Fasilitas yang diperoleh antara lain unlimited bandwith, unlimited database, unlimited disk space, dan free domain.

3.  Cloud VPS Hanya Rp 75rb per Bulan



Paket Hosting Corporate menggunakan satu cloud server untuk satu klien full managed. Fasilitas yang didapatkan antara lain unlimited bandwith, unlimited database, unlimited disk space, dan free domain.




Siapa yang tidak suka promo? Ah rasanya tidak ada. Semua orang suka promo. Harga murah menjadi hal yang selalu dicari. Gunakan kode diskon promo hosting unlimited (Paket Super Besar ke atas) sebesar 40% untuk paket unlimited. Kodenya, yaitu ARTA40 yang berlaku untuk tahun pertama saja. Diskon lainnya sebesar 10% untuk semua paket hosting dengan kode JAGOWEB10. 

Jangan lewatkan promo yang ditawarkan oleh jagoweb.com ya!

Komentar

  1. Nice info mas, sementara ngandelin yang gratisan dulu. Masih receh dari GA :)

    BalasHapus
  2. Wah, dengan harga segitu dapat hosting 2GB lumayan hemat juga. Bisa nih dipertimbangkan sama yang mau pindah hosting atau mau upgrade blog wordpressnya jadi TLD.

    BalasHapus
  3. Harganya lumayan terjangkau juga ya mbak. Pengalaman banget nih aku pernah asal pilih provider hosting. Eh harga murah tapi sering banget server down ga bisa diakses. Mulai saat itu ga mau main main lagi nyari provider hosting

    BalasHapus
  4. Wah murah ya harganya..untuk customer servicenya 24 jam juga kah..saya tertarik untuk hosting yang 500GB, berapaan ya

    BalasHapus
  5. Wah kebetulan banget aku mau beli domain kak, tapi bingung nih harus beli dimana. Rencananya bulan depan aku mau beli biar kelihatan lebih pro gitu🤭

    BalasHapus
  6. Waduh aku belum produktif nih. Posting blognya masih ngikutin mood. Harus mulai dirajinin nih. Eh btw, asik juga ya beli domain di Jago Web banyak promonya.

    BalasHapus
  7. Aku audah domain tld mba, tapiiii belum menerapkan one day one post. Ya ampunnn ini seminggu sekali aja masih suka kelolosan. Hikss.. Semoga aku bisa konsisten, minimal seminggu sekali dulu. Wkwkwk.

    BalasHapus
  8. Aku mah hosting nya masih numpang di blogger.com mbak. Masih gak ada niat untuk berpaling

    Tapi kalo ngomongin bandtwith yg unlimited, boleh juga nih coba haluan ke Jago Web

    BalasHapus
  9. Hosting ini hanya khusus wordpress atau ada yang lain ?

    Masih awam banget aku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo kak,

      Blogspot (blogger.com) dan wordpress bisa

      Hapus
  10. aku udah beli domain tapi belum hostingnya hehhee agak gaptek jadi selama ini hanya pakai domain aja

    BalasHapus
  11. Keren nih service-nya lengkap banget ya, aku lagi kepikiran mau pindah ke WP, dan lagi cari info tentang Hosting, mau ah ceki-ceki Jago Web :)

    BalasHapus
  12. Lengkap banget servicenya ya, bisa jadi alternatif aku untuk pilih2 domain yang baru nih, kebetulan pengen punya 1 lagi. Makasih infonya mbak.

    BalasHapus
  13. Kalau ada service 24 jam jadi tenang ya, kalau kenapa-kenapa ga perlu panik. Keren nih jagoweb! Harga hostingnya juga terjangkau ya 😃

    BalasHapus
  14. Wah aku lagi cari-cari informasi soal VPS nih dan di Jagohosting ternyata ada layanannya ya. Keren banget uptimenya hampir 100% gitu.

    BalasHapus
  15. Asik nih mbak, kebetulan aku lagi cari hosting yg cucok buat domain tapi belum ada yg sreg di hati😭. Coba aku kepoin ini ah, siapa tau cocok🤭

    BalasHapus
  16. Pertimbangan aku memilih jasae domain itu kemudahan pembayaran dan fast response. Kayaknya jago web memenuhi itu semua

    BalasHapus
  17. Keren ini, aku belum beli hosting sendiri mba, hehehe mikir keberlangsungannya
    aku masih make yang blogspot biasa make domain doang.
    Jadi penasaran make hosting juga di sini.

    BalasHapus
  18. Aku belum sanggup one day one post🙈 wkwk masih berusaha untuk lebih produktif. Btw emang blog TLD itu punya banyak banget keuntungannya ya bagi blogger.

    BalasHapus
  19. Gw kesini mau nanya, gimana caranya mengalihkan sub domain ke hosting di jagoweb? Soalnya domain utama sudah dipasang di blogger dengan provider yg beda. Jadi gw cuman pengen sub domainnya aja yg dipasang di hosting ini.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

A Pledge to God, Drama Korea yang Menyayat Hati

Anneyeong haseo chingu , Kali ini, aku mau share tentang  A Pledge to God , Drama Korea yang Menyayat Hati. Awalnya iseng, cari-cari di Viu karena udah bosen dengan drakor yang hits kayak Crash Landing on You (CLOY) dan The World of Married . Gak sengaja, benar-benar lagi iseng-iseng aja scroll daftar drakor di VIU, eh tau-tau muncul A Pledge to God. Padahal ini bukan drama baru karena mulai tayang ( kalo aku mulai tayang ama dia kapan ya? wkwk ) di MBC TV Korea selatan pada 24 November 2018. Baca sekilas sinopsisnya langsung jatuh cinta dan penasaran dengan jalan ceritanya. Cover A Pledge to God (Sumber: Asianwiki.com) Aku suka banget drakor yang sedih binti mengharukan gitu. Terngiang-ngiang sama ceritanya Endless Love (Autumn in My Heart ). Film yang dibintangi oleh Song Hye Kyo, Song Seung Heon, dan Won Bin benar-benar everlasting story deh. Mau nonton berapa kali juga ujung-ujungnya mewek. Nah sama nih, nonton drakor ini juga bawaannya pengen mewek. Oke cukup, yuk lanjut

Tuntaskan Ambeien dengan Ambewas

Duduk terasa tidak nyaman dan bokong sering berdarah adalah ciri-ciri utama seseorang menderita ambeien atau wasir. Ketidaknyamanan juga kerap terasa ketika buang besar karena anus biasanya terasa gatal dan panas. Hal ini disebabkan oleh pembengkakan atau peradangan pembuluh darah di ujung usus (rectum) dan anus.  Ambeien terdiri dari 2 jenis, yaitu ambeien internal dan eksternal. Penjelasannya sebagai berikut. Internal haemorrhoid adalah jenis ambeien yang muncul di dalam saluran rectum dan tidak terasa nyeri, tetapi bisa menyebabkan feses berdarah. External hemorrhoid adalah jenis ambeien yang muncul di luar anus, terasa gatal atau nyeri, bahkan terkadang bisa robek dan berdarah. Sumber: halodoc.com Penyebab dan Faktor Pemicu Ambeien Pada dasarnya, ambeien bisa muncul karena berbagai kebiasaan sehari-hari seperti mengejan saat buang air besar atau terlalu lama duduk di toilet. Kebiasaan-kebiasaan tersebut bisa mengganggu aliran darah sehingga darah akan menggumpal dan akhir

Ibis Style Hotel Jakarta Simatupang Benar-Benar Family Oriented

Alhamdulillah, Saya senang sekali bisa ikutan acara  #IHBLimaTahun, Sabtu 28 September 2019. Kalau diadakan pada weekday  pasti aku cuma bisa gigit jari karena harus bekerja.  Awalnya aku penasaran kenapa ya acaranya diadakan di hotel? Akhirnya rasa penasaranku terjawab setelah acara dimulai.  Usut punya usut Ibis Style Hotel Jakarta Simatupang ingin memperkenalkan diri ke khalayak karena hotel ini baru beroperasi secara resmi pada 15 Juli 2019 dengan menjadi sponsor utama acara ini. Hip hip hooraay... ^____^ Acara inti perayaan milad Indonesia Hijab Blogger (IHB) dimulai sekitar pukul 10 sesuai jadwal. MC acaranya adalah Kak Elly Nurul yang sudah aku tahu karena dia juga blogminceu IHB WAG. Acara utamanya berupa talkshow dengan beberapa pembicara keren yang diulas sebagai berikut. 1. Kak Andiyani Achmad Kak Aie (panggilannya) membahas tentang Optimasi Media Sosial dengan judul " How to Promote Your Content Through Social Media ". Selain seorang blogger, Kak Aie j