Langsung ke konten utama

Scarlett Face Care, Solusi Masalah Kulit Wajah

Hello ladies,

Gimana puasanya nih? Tak terasa ya, sebentar lagi Idul Fitri akan datang menghampiri. Persiapan apa  yang biasa dilakukan sebelum lebaran?

Selain menyiapkan kue-kue lebaran dan belanja untuk masak hidangan spesial khas lebaran, aku juga melakukan perawatan tubuh, terutama wajah. Ah senangnya, aku bisa melakukan perawatan tubuh secara maksimal di rumah aja karena aku sudah punya rangkaian produk Scarlett body care dan face care.

Happy-Ied-by-Scarlett
Ied Mubarak 

Tak bisa dipungkiri, setiap wanita pasti ingin memiliki penampilan yang menarik. Bersih dan wangi menjadi ukuran seberapa menariknya setiap wanita. Pasalnya, semua wanita itu cantik dengan keunikan dan kelebihannya masing-masing. Kriteria bersih dan wangi bisa didapatkan jika seseorang sudah merawat tubuhnya dengan baik dan benar.


Why I Choose Scarlett Face Care?

Setiap orang pasti ingin tahu alasan memilih produk Scarlett Face Care dari sekian banyak produk yang beredar di pasaran. Jujur nih, aku pakai produk Scarlett memang latah karena lagi viral di Instagram dan Tiktok. Namun, tidak serta merta langsung beli dan pakai produknya. Aku juga cari info tentang keamanan dan khasiatnya dong. 

Scarlett-Face-Care
Rangkaian Produk Scarlett Face Care


Scarlett Face Care, Solusi Masalah Kulit Wajah memang fakta bukan sekedar berita. Hal-hal penting yang menjadi alasanku memilih Scarlett sebagai berikut.

1. Sudah Mendapat Izin BPOM

Pada kemasan setiap produk Scarlett tercantum Nomor BPOM yang artinya semua produk sudah terdaftar. Oleh sebab itu, produk ini sudah pasti aman dan legal. Bahkan, ada barcode yang bisa discan pada smartphone untuk memastikan keaslian produk Scarlett yang dimiliki.

2. Komposisi/Kandungan Produknya Jelas

Aku pernah menemukan produk yang komposisi/kandungannya tidak dicantumkan dengan jelas. Namun, Scarlett ini mencantumkan secara jelas komposisi/kandungan dan manfaatnya. Misalnya, produk Brightening Facial Wash memiliki kandungan antara lain:

·   Glutathione mampu mencerahkan kulit.

·   Aloe Vera (Lidah Buaya) mampu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas sehingga kulit tetap kenyal dan sehat.

·   Vitamin E mampu mengecilkan pori-pori, mengurangi kerutan, dan meratakan warna kulit yang tidak sama atau belang.

·   Rose Petal mampu mengunci kelembapan kulit sehingga kulit tetap terhidrasi.


3. Terjamin Halal dan Aman

Sebagai muslimah, produk yang halal itu wajib hukumnya. Alhamdulillah, semua produk Scarlett sudah mendapat sertifikat halal dari MUI sehingga aku tenang ketika memakainya. Tidak hanya halal, semua produk Scarlett juga terjamin aman. Dokter Richard Lee sudah melakukan uji lab pada produk-produk Scarlett. Hasilnya adalah Scarlett terbebas dari zat-zat berbahaya seperti Merkuri dan Hydroquinone. Semakin senang dan yakin deh untuk memakai semua produk Scarlett.

4. Mudah Dicek Keaslian Produknya

Kabar baiknya, Scarlett selalu mencantumkan bar code yang bisa dicek di website resminya, yaitu carlettwhitening.com sehingga para konsumen tidak perlu khawatir tentang keasliannya. Jika memang ternyata tidak asli setelah diperiksa berarti kamu membeli di tempat atau penjual yang salah.

 

Varian Produk Scarlett Face Care

Btw, aku sudah pernah membahas tentang Scarlett Body Care. Jadi, aku akan membahas tentang Scarlett Face Care. Ternyata, rangkaian produk Scarlett Face Care ini sangat lengkap. Ada dua varian yang bisa dipilih, yaitu Brightly Ever After dan Acne Care.

Setiap varian tersebut terdiri dari 3 produk, yaitu Serum, Day Cream, dan Night Cream. Ada 1 produk lagi yang bernama Brightening Facial Wash. Produk pembersih wajah ini bisa dipakai untuk rangkaian produk mana saja. Produk Scarlett memang mampu mencerahkan warna kulit sehingga Facial Wash Scarlett tentunya berfungsi sebagai pencerah juga.  

1. Review Acne Care

Produk Scarlett Acne Care yang aku pakai adalah Acne Serum, Acne Cream Day, dan Acne Cream Night. Bagaimana cara pemakaiannya? Pertama, aku membersihkan wajah dengan memakai Brightening Facial Wash. Setelah itu, aku pakai Day Cream pada pagi atau siang hari. Untuk Night Cream tentunya aku  pakai pada malam hari sebelum tidur setelah mencuci wajah dengan Brightening Facial Wash juga.

Scarlett-Acne-Care-Series
Rangkaian Produk Acne Care

Kebetulan lagi berjerawat, aku pakai produk Acne Care terlebih dahulu. Setelah pemakaian selama 3 hari, perubahan pada kulitku terasa dan terlihat. Jerawat-jerawat yang memerah mulai mengempis dan kulitku kembali bersih seperti semula. Aku tentu saja sangat senang. Gak kesel lagi kalau berjerawat karena sudah menemukan produk yang tepat ini untuk menghilangkan jerawat.

 

Result-Scarlett-Acne-Care
Before After Using Scarlett Acne Care

2. Review Brightly Ever After

Setelah jerawat menghilang, aku memakai rangkaian produk Brightly Ever After yang terdiri dari Acne Serum, Acne Cream Day, dan Acne Cream Night juga. Urutan pemakaian ini sama dengan Acne Care. Pertama, aku membersihkan wajah dengan memakai Brightening Facial Wash. Setelah itu, aku pakai Day Cream pada pagi atau siang hari. Untuk Night Cream tentunya aku  pakai pada malam hari sebelum tidur setelah mencuci wajah dengan Brightening Facial Wash juga. 


Rangkaian Produk Brightly Ever After

Entah apa saja penyebab kulitku menjadi kusam, agak bete sih karena kulitku kurang cerah gitu. Walaupun masih pakai masker setiap hari, tetapi tetap terlihat agak gelap. Kalau bercermin di toilet mall atau tempat umum lainnya, aku sering membandingkan dengan wanita-wanita lain yang pakai masker juga. Namanya juga wanita, pasti sering iri dengan wanita lain yang mukanya wow glowing dong.

Pucuk di cinta ulam pun tiba, lagi bete karena warna kulit yang kurang cerah, aku menemukan produk Scarlett Brightly Ever After ini. Seperti sudah dijelaskan sebelumnya, produk whitening Scarlett aman. Dokter Richard Lee sudah membuktikannya. Jadi, aku merasa yakin ketika memakainya. Hasilnya gimana? Voila… kulitku memang menjadi lebih cerah. Hasilnya terlihat jelas ya pada fotoku di bawah ini.

Before After Using Brightly Ever After


Itulah review singkat tentang Scarlette Face Care yang mampu mengatasi masalah kulit wajah. Belilah produk-produk Scarlett di Official Instagram Scarlett @scarlett_whitening saja ya supaya terjamin keasliannya. Jadi, kamu akan merasakan khasiatnya secara paripurna. Be pretty ever after!


Komentar

  1. Lihat foto before sama afternya beneran terpampang nyata perbedaaanya setelah pakai Scarlett Face Care. Pastikan beli yang asli jangan sampai yang aspal

    BalasHapus
  2. Waah Scarlett ini ampuh banget buat menyamarkan bekas jerawat. Kebetulan aku juga pakai

    BalasHapus
  3. Waaahhh, before afternya asik nihh kelihatan yaa.
    Alhamdulillah kalo cocok, ranngkaian face care Scarlett ini ga usah diragukan lagi digunakan, soalnya banyak yang reviewnya berhasil, semoga konsisten biar nambah maksimal hasilnya yaa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah msh dipake sampe sekarang

      Hapus
  4. AKu juga pakai yang Brightly Ever After Serum. Semoga hasilnya memuaskan, baru seminggu pakai soalnya.

    BalasHapus
  5. wah bagus sekali yach itu rangkaian untuk Acne Serum, Acne Cream Day, dan Acne Cream Night. Hiks saya masih sulit sekali konsisten untuk memakainya. Semoga bisa cepat berpikir untuk melihat hasilnya.

    BalasHapus
  6. Keliatan banget bedanya ya. Aku juga pakai serumnya dari scarlett. Box dari scarlett edisi ramadhan ini bagus loh 🤩

    BalasHapus
    Balasan
    1. Box Ramadhan dan Idul Fitri Scarlett super cantik

      Hapus
  7. Itu hasilnya perbedaannya nyata banget mba. Kalau aku penasaran ama facial washnya mba. Mau juga coba karena ini kan halal dan aman

    BalasHapus
  8. Scarlett emang daebaakkk
    banyak yg cocok dan approved dgn Scarlett ya
    akupun pake Scarlett, kak
    sip markosip!

    BalasHapus
  9. Mupeng banget sampa hampersnya. Lengkap sekali. Btw, aku juga cocok pakai scarlett. Apalagi serumnya, juara!!

    BalasHapus
  10. Wah amazing sama hasil afternya, itu bekas jerawatnya langsung hilang ya mbak.
    Top banget ya produk facecare dari Scarlett Whitening ini
    Klobaku pakai yang bright mbak, dan hasilnya wajahku juga lebih cerah sekarang

    BalasHapus
  11. Beneran ini? After dan before nya bisa sedrastis itu perbedaannya? Untuk proses berapa lamakah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebulan hehe.. 3 harian jg langsung kempes jerawat2nya.

      Hapus
  12. auto pegang kulit wajah sendiri yang kusem

    harus pakai Scarlett Face Care nih

    karena perawatan tubuhnya (body butter, shower scrub dan body scrub), saya cocok

    semoga kulit saya jadi cerah lagi seperti mbak Rey ^^

    BalasHapus
  13. Wahh keliatan banget perbedaanya ya mba, saya baru tau lho ada hampers ied mubarok scarlett ini yang ternya lengkap banget produk facecarenyaa. Kebetulan saya juga pake. Tapi yang paling mantulitaa produk acnenya. Andalan saya banget kalau lagi jerawatan.

    BalasHapus
  14. Takjub sama hasil akhirnya kak😍 Scarlett bisa jadi skincare dan kosmetik andalan nih. Kebetulan aku pakai serumnya kak

    BalasHapus
  15. Lengkap banget kak ulasannya. Btw aku suka banget sama packaging yg dipilih scarlet untuk mengemas produknya. Secara, packaging merupakan pemanis bagi konsumen yang mau beli hehe

    BalasHapus
  16. Keren banget .hasilnya tampak nyata.aku juga pakai udah 1 Minggu dan hasilnya flek hitam berkurang

    BalasHapus
  17. Keren banget kak, paket lengkap Scarlettnya tentunya bikin wajah makin glowing pas lebaran nanti ya

    BalasHapus
  18. Wah, hasilnya keliatan banget ya mbak? Apalagi bahannya aman dan gak ada efek di kulit. Patut dicoba nih

    BalasHapus
  19. Betul tuh, menjelang hari Idul Fitri wajah harus terlihat cantik. Kan bakal ketemu dengan sanak famili, jadi wajib terlihat Perfect

    BalasHapus

  20. Noda hitam jerawat tak nampak lagi, bahan aman sudah ada ijin dari BPOM buat kita makin nyaman dan merasa aman menggunakan Scarlett

    BalasHapus
  21. wuaaah kelihatan banget ya perbedaannya
    kemarin2 aku maju mundur mau pake scarlett
    sekarang yakin deh mau pake scarlett

    BalasHapus
  22. Keren ya Scarlett untuk face care ini ..kebetulan kulit wajahku juga ada masalah dengan jerawat nih. Jadi pengen coba produknya Scarlett Face Care

    BalasHapus
  23. Dilihat dari before after nya sangat berefek yah mba, jadi makin mau ckbajn Scarlet face care apalg ad permasalahan kulit di wajah

    BalasHapus
  24. Udah mulai banyak yang jualan dengan harga jauh di bawah harga aslinya mba. Berarti kudu makin hati-hati ya untuk membelinya, mendingan langsung di offical storenya aja ya.

    BalasHapus
  25. Banyak juga ya yang rekomendasiin produk scarlett ini. Buat pria bisa juga?

    BalasHapus
  26. Wow yang buat jerawat itu beneran sebagus itu kerjanya ya
    Takjub aku, bekas jerawatnya benar-benar hilang euy. Muka jadi terlihat lebih bersih dan sehat ya. Jadi penasaran pengen pakai scarlett juga euy

    BalasHapus
  27. wah hasilnya terlihat nyata nih sejak pemakaian scarlett face care. jerawat bisa gone gitu ya, bener-bener ilang bekas jerawatnya

    BalasHapus
  28. Lengkap sekali perawatan facecare dari Scarlettnya Kak XD. Aku baru coba yang serum ama facewash. Penasaran yang creamnya

    BalasHapus
  29. Scarlett ini berkembang sekali ya produknya.. Tapi entah kenapa aku masih betah aja pakai varian body lotionnya, hehe

    BalasHapus
  30. Kulitnya jadi cantik sekali, teteeeh. Eh, scarlett ini banyak yangcocok yah

    BalasHapus
  31. Makin segar bercahaya, setelah pakai Scarlette Face Care, ya kak.
    Terlihat banget bedanya darifotosebelum dan sesudahnya.

    BalasHapus
  32. saya juga udah pakai Scarlett, walau baru coba Acne serumnya sih yang beneran bisa ngusir jerawat doong sesuai klaimnya, jerawat buruan minggat dengan Acne serum dari Scarlett ini.
    next mau coba juga creamnya, sama Scarlett Brightly Ever After juga biar jadi ikutan glowing :)

    BalasHapus
  33. Belum pernah pakai rangkaian Brightly Ever tapi pernah pakai Acne serumnya. Emang efektif utk mengempas jerawat khususnya ngempesin yg meradang.

    BalasHapus
  34. Takjub ma before afternya deh mba, jdi pengen nyobain jga

    BalasHapus
  35. Suka dengan perubahan yang signifikan di wajah kak Renayku, berarti memang kudu rutin ya dilakukan kalau udah cocok

    BalasHapus
  36. waw ngefek banget di Mbak Renay. Aku masih cobain body care-nya aja nih. Satu-satu dulu penasaran juga apakah kulit tanganku ini lebih cerah setelah rutin pakai Scarlett.

    BalasHapus
  37. Senangnya kalau produk Scarlett yang sedang naik daun begini, mudah dicek keasliannya. Kan kalau beli online dan ternyata barangnya nggak asli, sayang banget. Sudah begitu, kandungannya belum tentu bikin kulit sehat terawat karena produknya tiruan.

    BalasHapus
  38. Aku juga penasaran nih sama produk scarlett yang Face carenya soalnya banyak yang bilang produknya oke

    BalasHapus
  39. Wah bisa memudarkan bekas jerawat ya serumnya! Aku mau coba ah , lagi banyak bekas jerawat huhuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya daku juga ada bekas jerawat mbak. Mungkin dengan pemakaian rutin face care nya bisa nih ya menghilangkannya

      Hapus
  40. Wow... ini perubahannya jelas sekali ya mbak, aku jadi semakin kepo nih sama serumnya Scarlett dan pengen nyobain juga.

    BalasHapus
  41. Hasilnya memuaskan ya Mba Ren, aku belum coba sih tapi penasaran juga dengan hasilnya yang bikin glowing.

    BalasHapus
  42. Ya ampun dapat hampers lebaran dari Scarlett. Mupeng banget aku kak, mana isinya sebanyak itu lagi. Maauuu.. aku suka banget juga sama serumnya. Tapi belum pernah coba cream dan facial wash-nya nih.

    BalasHapus
  43. Huaaa aku penasaran bnget sama Scarlett Facecare ini. Segera mau kucoba, Teh :)

    BalasHapus
  44. Masha Allah, terima kasih ya kak untuk informasinya. Bisa masuk list skincare yang boleh dicoba ini. Ditunggu review lainnya ya kak. Tetap semangat♥

    BalasHapus
  45. waaaah aku beneran penasaran sama scarlett nih, penen nyobain juga deh :) semoga ada giliranku buat nyoba jg, haha

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

A Pledge to God, Drama Korea yang Menyayat Hati

Anneyeong haseo chingu , Kali ini, aku mau share tentang  A Pledge to God , Drama Korea yang Menyayat Hati. Awalnya iseng, cari-cari di Viu karena udah bosen dengan drakor yang hits kayak Crash Landing on You (CLOY) dan The World of Married . Gak sengaja, benar-benar lagi iseng-iseng aja scroll daftar drakor di VIU, eh tau-tau muncul A Pledge to God. Padahal ini bukan drama baru karena mulai tayang ( kalo aku mulai tayang ama dia kapan ya? wkwk ) di MBC TV Korea selatan pada 24 November 2018. Baca sekilas sinopsisnya langsung jatuh cinta dan penasaran dengan jalan ceritanya. Cover A Pledge to God (Sumber: Asianwiki.com) Aku suka banget drakor yang sedih binti mengharukan gitu. Terngiang-ngiang sama ceritanya Endless Love (Autumn in My Heart ). Film yang dibintangi oleh Song Hye Kyo, Song Seung Heon, dan Won Bin benar-benar everlasting story deh. Mau nonton berapa kali juga ujung-ujungnya mewek. Nah sama nih, nonton drakor ini juga bawaannya pengen mewek. Oke cukup, yuk lanjut

Review Singkat Mamas Choice Rash Cream

  Mama's Choice Bayi yang berusia kurang dari 2 tahun sangat rentan terkena ruam karena kulitnya masih sangat sensitif. Ada banyak faktor penyebab munculnya ruam di kulit bayi. Beberapa penyebab yang utama antara lain biang keringat, gigitan serangga seperti nyamuk, dan pemakaian popok yang tidak cocok. Yuk kita bahas penyebab ruam kulit pada kulit dan cara mengatasinya dengan produk yang tepat. Penyebab Ruam Kulit pada Bayi Ada banya penyebab ruam kulit pada bayi, tetapi tulisan ini hanya akan membahas beberapa penyebab yang paling sering dialami oleh bayi. Ulasannya sebagai berikut. 1.    Biang Keringat Biang keringat terjadi akibat pori-pori kulit bayi lebih kecil daripada pori-pori orang dewasa sehingga ketika banyak berkeringat, bayi mungkin mengalami ruam terutama pada area lipatan tubuh yang tertutup pakaian. Area-area yang paling sering terjadi ruam akibat biang keringat antara lain leher, lengan, perut, paha, dan bokong.    2.    Dermatitis Kontak Dermatitis k

Sweet Honeymoon in Malang

Assalamualaikum. Wr, Wb Alhamdulillah aku sedang berbahagia karena telah menikah pada 4 Agustus 2019. Setelah nikah tentu saja langsung honeymoon dong, secara aku suka banget traveling. Jalan-jalan alias traveling kali ini tentu saja berbeda karena akhirnya aku merasakan bepergian bersama lelaki spesial yang telah resmi menjadi suamiku. Bahagia rasanya....Bagiku, honeymoon itu harus dilakukan untuk lebih mengenal pasangan kita. Perjalanan dimulai pada 5 Agustus 2019. Kami sengaja memilih kereta untuk alat transportasi yang memakan waktu sekitar 16 jam karena kami ingin puas menikmati perjalanan. Aku kangen banget udah lama gak naik kereta dengan durasi perjalanan yang lama. Benar saja, kami banyak bertemu dengan orang dan melihat pemandangan dari kereta. Kami mengobrol dengan suami istri yang sudah lawas, mungkin sebaya dengan orangtua kami. Logat dan gayanya sangat khas Batak karena benar mereka memang berasal dari Sumatera Utara. Awalnya agak kesal karena si ibu suka duduk seen