Langsung ke konten utama

Manjakan Diri dengan Scarlett Body Care

Setelah seharian beraktivitas, terutama melakukan aktivitas yang menyebabkan keringat berlebih, mandi dan merawat tubuh dengan produk yang tepat bisa membuat tubuh menjadi rileks. Mandi dengan sabun cair yang harum dan lembut di kulit juga bisa menjadi salah satu cara ‘me-time’ yang asik. Setelah mandi, seluruh tubuh dioleskan dengan krim atau lotion yang harum juga pasti membuat mood menjadi good.

Manjakan diri dengan Scarlett Whitening Body Care yang sedang booming. Aku tuh latah, suka ikutan trend gitu. Nah, aku juga ikutan nih trend pakai produk body care Scarlett yang viral di Tiktok dan Instagram. Berhubung momennya pas nih untuk menyambut Ramadhan, aku memang mau bersih-bersih tubuh biar wangi juga sehingga Scarlett Body Care ini sangat tepat.

 

Scarlett Body Care
Rangkaian Produk Scarlett Body Care

Review Scarlett Body Care

Sebagai info awal, bagi orang-orang yang belum tahu. Scarlett body care terdiri dari 3 jenis produk, yaitu Body Scrub, Brightening Shower Scrub (Sabun Cair berbentuk scrub), dan Brightening Body Lotion. Review ini akan dimulai dari produk yang aku coba duluan. Check ‘em out!

1.    Body Scrub

Ada 2 varian Scarlett Body Scrub, yaitu  Romansa dan Pomegrante. Aku pilih Romansa soalnya jar Scrub ini berwarna pink sehingga lebih menarik gitu bagiku. Selain itu, aku pilih Romansa karena ingin memvariasikan produk ini. Aku pilih Brightening Shower Pomegrante sehingga body scrub ini aku pilih Romansa. 

scarlett-body-scrub
Cute Jar of Romansa Body Scrub

Kemasan dan teksturnya seperti lulur pada umumnya. Namun, ada hal yang sangat berbeda. Ketika mencoba scrub ini, aku suka sekali wangi dan teksturnya. Setelah scrub ini dioleskan di badan, lalu digosok seperti lulur biasa, daki atau kotoran langsung keluar. Setelah itu, aku bilas dengan air. Voila, aku merasa bahagia karena wanginya tetap melekat di badan dan kulitku berasa lembab banget.


romansa-scarlett-body-care
Romansa Scarlett Body Scrub


Aku memakai produk ini sebelum mandi karena bisa jadi pengganti sabun lho. Aku oles dan gosok scrub ini terlebih dahulu.  5 menit kemudian, aku bilas dengan air. Kok bisa jadi pengganti sabun? Karena scrub ini langsung berasa cair ketika terkena air. Beneran berasa kayak pakai sabun cair gitu. Absolutely, a perfect me time! Setelah pakai lulur ini dan bilas, tubuhku terasa wangi dan halus. Ah seneng banget pokoknya!

Menurutku, scrub atau lulur Scarlett ini bagus banget deh. Kulitku berasa lembab dan tubuhku terus wangi dalam waktu lama. Aku sengaja nih luluran pake ini kalo mandi sore biar suamiku bisa mencium aroma harum ini hihihi.. Aku saranin, pakai body scrub ini 2 hari sekali. Jadi, pemakaiannya dilakukan secara bergantian dengan Shower Scrub.

Note: Pastikan beli produk asli yang memiliki bar code di kemasannya. Produk bisa dipastikan dengan scan bar code melalui smartphone.

 

Side-Bar-of-Scarlett-Body-Scrub
Bar Code Scarlett Body Scrub

2.    Brightening Shower Scrub

Ini adalah produk idaman. Udah lama nih, aku cari sabun cair yang bisa berfungsi sebagai scrub. Akhirnya, ku menemukan produk Scarlett ini. Benar-benar bisa jadi ‘happy me-time’ ketika mandi pakai shower scrub ini. Aku suka sekali aroma Pomegrante dari produk ini. Pilihanku tepat banget nih karena aromanya sesuai seleraku.

Whitening Scarlett Shower Scrub
Pomegrante Whitening Shower Scrub

Auto wangi sekujur badan ketika selesai mandi. Bahkan, aku sudah tidak perlu pakai lotion karena kulitku sudah lembab. Padahal, aku biasanya selalu pakai lotion setelah mandi karena kulit terasa sangat kering. Namun, pakai scrub ini bikin kulitku lembab lho. Coba sendiri deh kalo kalian gak percaya. Asli deh, ini gak lebay! Hehehe

Produk Scarlett sudah mendapat izin BPOM sehingga semua aman untuk dipakai. Ketika membaca kandungan produk ini, aku makin yakin dong karena ada kandungan garam (Salt), ekstrak kelapa, dan buah-buahan lain seperti Pomegrante. Benar-benar bagus ini untuk kulit.


Scarlett-Whitening-Shower-Scrub
Bagian Belakang Botol Scarlett Whitening Shower Scrub


Jujur nih, aroma Pomegrante tahan hingga 5 jam lho. Dari pagi hingga siang, aku tetap wangi gitu. Aku coba cium tangan kanan dan kiri, beneran masih wangi sampe sore.  Kalau scrub ini bisa dipakai pagi dan sore sehingga aku pakai scrub ini sebagai sabun setiap hari. Wow, I’m so happy!


3. Fragrance Brightening Body Lotion

Ada 4 varian dari body lotion ini, yaitu Romansa, Fantasia, Freshy, dan Charming. Aku pilih Charming karena lagi lagi aku suka warna kemasannya haha tapi alhamdulillah pilihanku tepat. Aromanya memang sesuai dengan seleraku.

Again and again, I like it! Rasanya, aku suka semua produk Scarlett nih. Lotion ini wanginya enak deh. Uwuw, lengkap banget produknya Scarlett. Semuanya bagus tanpa tipu-tipu. Lotion ini mengandung vitamin E dan Glutathione yang tentunya bagus untuk kulit karena berfungsi sebagai antioksidan dan nutrisi bergizi untuk kulit.  

Charming-Brightening-Body-Lotion
Charming Brightening Body Lotion

Satu hal lain yang aku suka adalah botol lotion ini memudahkan untuk dipakai karena tinggal pencet aja. Ga perlu tuang gitu. Aku lebih suka botol yang bentuknya seperti ini. Jadi, aku Cuma pompa-pompa trus keluar deh ini lotion. So easy! Udah gitu, botol ini juga safety karena ada lock and unlock. Aman deh kalau ditaruh di dalam tas, gak bakal tumpah.

Sisi Belakang Brightening Body Lotion


Aku pakai lotion ini biasanya setelah 1-2 jam sehabis mandi karena aroma dan kelembaban scrub Scarlett masih melekat di kulitku. Kayak gak mau merelakan wangi dari scrub gitu sehingga aku pakai berjeda setelah kulitku terasa agak kering karena menjelang siang atau malam.

 

Kesimpulan

Pengemasannya rapi banget dan dibalut dengan bubble wrap. Ketika barang baru datang, aku seperti dapat hadiah karena produknya di dalam box exclusive. pakai 3 produk body Care Scarlett selama satu minggu benar-benar mencerahkan kulitku. Bahkan, tubuhku menjadi wangi setiap hari. Lihat hasilnya pada foto di bawah ini. 

                                  


Selamat mencoba :) 

 

Komentar

  1. apalagi mandinya pas lagi puasa, tengah hari yg panas. makin efektif itu wangi buat naikin mood. abis mandi, tidur. eaaa

    BalasHapus
  2. Memang produk yang sudah mendapat izin BPOM seperti Scarlett ini bikin tenang hati karena aman untuk dipakai. Apalagi kandungan bahan yang bermanfaat bagi perawatan dan kecintikan kulit. Terlebih lokal brand, pilihan banget memang!

    BalasHapus
  3. Aku pakai juga kak. Aku suka aroma Bodyscrub nya. Butiran 2 lembutnya bikin acara mandi jadi mewah yak

    BalasHapus
  4. Wah aku pernah nih cobain Body Scrub-nya! Enak banget dan beneran bikin kulit jadi lebih bersih dan lembut. Hehe. :D

    BalasHapus
  5. Wah scarlett ini sering liat di akun tiktok. jadi pengen juga. Buat cowok bisa nggak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa dong asal suka aromanya. Overall lembut sih aromanya, ga mencolok jadi gpp buat cowo

      Hapus
  6. Produk ini sepertinya memang bagus untuk kulit. Apa bisa buat pria ya? Aku mau kulitku bersih jugaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa dong asal suka sama aromanya. Lembut sih gak mencolok jadinya bisa bgt buat pria

      Hapus
  7. Ini produk emang sebagus itu ya baik fungsi maupun keharuman nya. Sore-sore mandi jelang buka bikin tmbh seger dah

    BalasHapus
  8. Samaaan kita kak.aku juga penggemar Scarlett body care ini.pakai body scrub nya ampuh banget membersihkan badan.lotion nya juga enak di kulit.kalau soal wangi gak usah diragukan lagi,semua pasti sukaaa

    BalasHapus
  9. Wah review-nya bikin aku kepoooo jadi pengen nyoba juga produk ini. Di shopee ada ngga? Harganya berapa kak

    BalasHapus
  10. aku sudah cobain hampir seluruh body care scarlett suka banget sih sama wangi-wanginya, kalau body wash favoritku justru yang cucumber mba, kalau body lotion paling suka sama wangi yang fresia

    BalasHapus
  11. Sering banget liat produk ini di tiktok, tapi aku kalau ngeliat satu produk cuma rame di sosmed sih belum percaya. Harus liat review-review dulu buat ngeliat gimana sih khasiatnya, review tiktok ada sih tapi kan itu singkat, gak komprehensif. Habis baca ini jadi yakin deh sama Scarlett ini

    BalasHapus
  12. Wah, Scarlett ini memang cocok untuk semua jenis kulit ya mba? Soalnya banyak banget reviewnya berkeliaran di media sosial juga. Jadi pengen kan. Hehe

    BalasHapus
  13. Ini banyak yang udah coba dan aku penasaran sama wanginya! Paling penasaran sama body scrub Scarlett sii.. buat siku n lutut hehe

    BalasHapus
  14. emang ini juaraa banget bikin jadi princess hahaha... wanginya udh gak ada yg ngalahin deh sepanjang hari :)

    BalasHapus
  15. Charming brightening body lotion aku belum pernah nyobain tuh. Pernahnya yang kuning.

    BalasHapus
  16. Wow itu afternya menggiurkan banget. Aku belum pernah coba si body carenya scarlet ini sih. Jadi penasaran mau coba.

    BalasHapus
  17. duh mupeng bangte deh sama perawatan tubuh dari scarlett, aku udah juga nih menggunakan semuanya, udah pada abis pulak hahahah saatnya repurchase

    BalasHapus
  18. Paling suka sama body lotionnya, wanginya enak, pakai itu udah gak perlu pakai parfum lg keknya hehe
    Trus emang bikin lembab kulit, apalagi kalau dipakainya abis mandi.

    BalasHapus
  19. Before after nya kentara ya perubahannya. Kalau digunakan setiap hari, makin bagus nih berarti. Daku juga suka wanginya, apalagi yang lotion. Segar jadinya kalau mau keluar rumah

    BalasHapus
  20. Penampilan bagi wanita itu harus optimal maka itu perlu rajin merawat kulit yang biasa di lakukan dirumah seperti produk scarlet ini yang memang terbukti bagus dan aman untuk kulit sehingga tampak hasil yang memuaskan

    BalasHapus
  21. aku juga pake loh ... perawatan scarlett body care memang cocok untuk membersihkan kulit agar bersih, karena svarlett body care dapat mengangkat kulit mati

    BalasHapus
  22. Wah kak Retno serba ungu nih pilihannya. Jadi makin seger ya me time nya bareng scarlett

    BalasHapus
  23. Alhamdulillah aku udah cobaa dan aku cinta sama body scrub dan body lotion Scarlett! Apalagi lotion yg freshy (kuning) wanginya elegan!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

A Pledge to God, Drama Korea yang Menyayat Hati

Anneyeong haseo chingu , Kali ini, aku mau share tentang  A Pledge to God , Drama Korea yang Menyayat Hati. Awalnya iseng, cari-cari di Viu karena udah bosen dengan drakor yang hits kayak Crash Landing on You (CLOY) dan The World of Married . Gak sengaja, benar-benar lagi iseng-iseng aja scroll daftar drakor di VIU, eh tau-tau muncul A Pledge to God. Padahal ini bukan drama baru karena mulai tayang ( kalo aku mulai tayang ama dia kapan ya? wkwk ) di MBC TV Korea selatan pada 24 November 2018. Baca sekilas sinopsisnya langsung jatuh cinta dan penasaran dengan jalan ceritanya. Cover A Pledge to God (Sumber: Asianwiki.com) Aku suka banget drakor yang sedih binti mengharukan gitu. Terngiang-ngiang sama ceritanya Endless Love (Autumn in My Heart ). Film yang dibintangi oleh Song Hye Kyo, Song Seung Heon, dan Won Bin benar-benar everlasting story deh. Mau nonton berapa kali juga ujung-ujungnya mewek. Nah sama nih, nonton drakor ini juga bawaannya pengen mewek. Oke cukup, yuk lanjut

Review Singkat Mamas Choice Rash Cream

  Mama's Choice Bayi yang berusia kurang dari 2 tahun sangat rentan terkena ruam karena kulitnya masih sangat sensitif. Ada banyak faktor penyebab munculnya ruam di kulit bayi. Beberapa penyebab yang utama antara lain biang keringat, gigitan serangga seperti nyamuk, dan pemakaian popok yang tidak cocok. Yuk kita bahas penyebab ruam kulit pada kulit dan cara mengatasinya dengan produk yang tepat. Penyebab Ruam Kulit pada Bayi Ada banya penyebab ruam kulit pada bayi, tetapi tulisan ini hanya akan membahas beberapa penyebab yang paling sering dialami oleh bayi. Ulasannya sebagai berikut. 1.    Biang Keringat Biang keringat terjadi akibat pori-pori kulit bayi lebih kecil daripada pori-pori orang dewasa sehingga ketika banyak berkeringat, bayi mungkin mengalami ruam terutama pada area lipatan tubuh yang tertutup pakaian. Area-area yang paling sering terjadi ruam akibat biang keringat antara lain leher, lengan, perut, paha, dan bokong.    2.    Dermatitis Kontak Dermatitis k

Menjadi Cantik Tanpa Sakit? Bisa Dong!

Dear pretty, Setiap wanita pasti ingin cantik terutama bagi wanita yang belum memiliki pasangan yang sah (suami). Tidak bisa dipungkiri karena kaum lelaki pasti melihat perempuan untuk didekati apalagi diseriusi tentu saja hal yang pertama dilihat adalah fisik. Wajah adalah bagian utama yang dilihat oleh kaum adam. Jika kulitnya bagus dan bersinar ( glowing ) tentu saja kaum adam akan tertarik. Wajah cantik (ciptaan Tuhan YME) yang tidak dirawat tentu akan kalah menarik dengan wajah biasa (ciptaan Tuhan YME) yang bersinar karena dirawat. Beauty is pain? Oh No! Sekarang ada dong cara untuk mempercantik diri tanpa rasa sakit. Wow bagaimana caranya? Pakai apa? eng.. ing... eng.... jawabannya adalah pakai paket Ageloc Nu Skin yang ada di dalam paket Power of One (Home Spa) . Beruntung akhirnya aku bisa kenal sama Nu Skin. Punya paket Power of One (Home Spa) membuat aku bisa melakukan treatment wajah sendiri di rumah. Tak perlu repot-repot pergi ke salon, malahan aku bisa buka