Langsung ke konten utama

Molto Korean Strawberry, Pewangi Pakaian Korea yang Romantis

Hi guys, 

Siapa sih yang gak sebel kalau punya baju yang baunya ga sedap? Bahkan, kalo lagi ada di dekat orang yang baunya gak sedap juga gak asik kan? Duh, aku sih no way deh. 

Secara garis besar, ada 7 jenis bau membandel yang sering melekat di pakaian. Apa saja bau yang dimaksud? Bau apek, bau keringat, bau asap, bau amis, bau badan, bau bawang, dan bau polusi. Kita pasti sudah familiar ya dengan 7 jenis bau tersebut. Kira-kira ada gak ya pewangi pakaian sekaligus pelembut pakaian yang mampu menghilangkan bau-bau tersebut?

Aku tuh gak suka sama bau-bau yang tentunya mengganggu indera penciuman. Oleh sebab itu, aku gak mau bau-bau tersebut nempel di baju-bajuku. Jadinya, aku terus mencari produk pewangi pakaian terbaik yang tentunya bisa juga melembutkan pakaian. 


Molto Korean Strawberry
Molto Korean Strawberry


Apakah aku sudah menemukan pewangi pakaian yang tepat? Tentu saja sudah. Aku lagi suka-sukanya nih sama pewangi pakaian Korea, yaitu Molto Korean Strawberry. Kemasannya sangat menarik, perpaduan merah dan pink yang benar-benar eye catching. Ada hal lain yang aku paling suka dari produk ini, yaitu aromanya. Wanginya segar sekali dan tahan lama lho. 

Kenalan dengan Korean Strawberries 

Aroma Korean Strawberry
Varian Aroma Korean Strawberry


Sebelum membahas tentang produk Molto terbaru ini, kita bahas tentang Korean Strawberry dulu yuk. Jujur, aku seneng banget dengan harumnya varian Molto yang terbaru ini. Harumnya enak banget dan tahan lama lho. Sempet bertanya-tanya juga dalam pikiran sendiri, Why Korean Strawberry? Kenapa gitu wangi ini yang dipilih? Kepo gak sih kalian? Aku sih yes. 

Setelah ditelisik, alasannya adalah K-Wave masih booming sampe sekarang. Siapa yang masih suka nonton drakor sampe rela begadang saking serunya? Hayoo ngaku, aku tunjuk tangan duluan deh. Bukan Cuma k-drama, aku juga k-pop walau gak semaniak k-drama haha… 

Ternyata faktanya, Korean Strawberries ini menjadi icon budaya Korea Selatan. Hal-hal yang menjadi latar belakangnya antara lain rasanya yang manis (manja karena ada asamnya juga) serta aromanya yang segar dan khas. Bahkan, Korean Strawberries juga sudah menjadi komposisi dan aroma khasnya produk-produk asal Korea Selatan lho. 

Molto Korean Strawberry 

Varian terbarunya Molto ini tentunya wajib dicoba, terutama bagi para pengguna setia Molto nih. Ada banyak keunggulan dari Molto Korean Strawberry antara lain aromanya 7x lebih wangi dari varian Molto lainnya, 7x Anti Bau dari 7 jenis bau (sudah dipaparkan sebelumnya) dengan Aroma Korean Strawberry yang sangat segar, dan ampuh melembutkan pakaian. 

Molto Korean Strawberry
Harum dan Menyegarkan


Pokoknya produk ini benar-benar romantis bagiku kayak cowok-cowok Korea di drakor. Benar-benar menyenangkan ketika memakai baju yang sudah dicuci dan diberi pewangi pakaian Korea ini. Gak perlu pake parfum lagi karena wanginya bisa tahan seharian. 

Sudah penasaran ya mau coba Molto Korean Strawberry? Tenang aja. Produknya sudah ada di minimarket, supermarket, dan bisa juga dibeli secara online melalui e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, JD.ID). harganya juga sangat terjangkau, tidak sampai Rp 20,000 lho. Bahkan, ada kemasan kecil seharga Rp 2.000 per pouch dan sachet seharga Rp 500 saja. Ekonomis banget kan? 

Harum Korean Strawberry Setiap Hari

Tunggu dulu bestie, bukan hanya Molto yang ada varian aroma Korean Strawbery lho. Sunlight, Rinso, dan Superpell juga ada. Asik banget nih, rumah dan piring juga bisa ikutan beraroma Korean Strawberry yang segar banget. Berasa ada di kebun strawberry setiap hari deh. Kenalan bentar yuk sama ketiga produk ini. 

Keluarga Korean Strawberry
Keluarga Korean Strawberry


• Rinso Korean Strawberry 

Sebelum dibilas dan diberi pewangi pakaian, cuci dulu dengan Rinso Korean Strawberry. Ada banyak keunggulannya juga lho. Dijamin nyuci baju pasti lebih hepi. Keunggulannya antara lain wangi tahan lama hingga 21 hari, pakaian terlindungi dari bakteri, segala macam bau pada pakaian bisa hilang, lembut di tangan, noda hilang dalam sekali kucek, ada teknologi smartfoam sehingga hemat air karena tidak perlu dibilas berulang kali, dan warna pakaian tetap cemerlang.

• Superpell Korean Strawberry 

Dengan tagline, lantai kilau higienis maksimal memang benar seperti itu. Superpell varian ini mampu membersihkan kotoran dan debu secara maksimal. Udah gitu, cairan pembersih lantai ini memiliki wangi yang segar dan tahan hingga 8 jam. Benar-benar puas deh pakai superpell varian ini. 

Superpell dan Sunlight
Superpell dan Sunlight Korean Strawberry

• Sunlight Korean Strawberry 

Pakaian dan rumah sudah wangi strawberry, masa piring engga? Tenang bestie, ada Sunlight Korean Strawberry juga lho. Lemak dan sisa-sisa makanan lainnya pasti hilang dan piring menjadi kesat. Udah gitu, sunlight varian ini juga memiliki aroma jeruk nipis lho sehingga wanginya semakin membahana. Selain itu, cairan pencuci piring ini lembut di tangan karena terbuat dari bahan-bahan alami. Penasaran mau coba gak nih bestie? 


Demi kesegaran dan kelembutan pakaian yang membuat nyaman, Molto Korean Strawberry pasti bisa mewujudkan keinginan tersebut. Bahkan, semua produk yang memiliki aroma Korean Strawberry juga mampu memanjakan para penggunanya lho. Kamu belum coba? Buruan cobain yuk, jangan sampe ketinggalan zaman!







Komentar

  1. aku yang penyuka aroma strawberry wajib coba nih pasti seger banget jadi penasaran

    BalasHapus
  2. Ini harganya berapa jadi pengen beli karena review di blog bikin wangi baju dan rumah mantap

    BalasHapus
  3. Aku udah cobain dong. Yg Molto korean strawberry segeer manis wanginya

    BalasHapus
  4. Toss Mbak, aku juga nih di rumah lagi aroma Korean Strawberry di mana-mana. Baju, ruangan, sabun piring... Rasanya fresh banget.

    Vita mamanesia.com

    BalasHapus
  5. aku juga pake nih si molto korean strawberry ini, wanginya emang mantul bangetttt!

    BalasHapus
  6. Lengkap syekali yaa satu rumah wanginya sama nih nanti, korean strawberry. Harganya terjangkau pulak, penasaran mau nyobain..

    BalasHapus
  7. wah betul sekali ... benar2 rekomendasi yaaa karna wanginya khas korea yaitu strawberry. Bikin pakaian seger dan fresh , kita pun yg pakai juga jadi percaya diri yaaa

    BalasHapus
  8. ini dari kemasannya aja kayaknya udah manis romantis gimana gitu, pas banget aku beli yang peach dan udah mau abis, beli ah yang stroberi ini

    BalasHapus
  9. Saya juga pakai Molto Korean Strawberry ini, bener sih wanginya juarak! Seger dan manissss, fixed langganan beli ini buat nyuci

    BalasHapus
  10. Huwaaahhh varian baru, pasti wangi Korean Strawberry ini pasti lebih segar yaaaa. Belum coba pakai tapi nanti cek ke supermarket terdekat langsung beli deh ❤

    BalasHapus
  11. Dari pelembut pakaian hingga cuci piring semuanya korean strawberry penasaran wanginya pasti segar banget deh.

    BalasHapus
  12. Aku ngebayangin aroma Perfume Korean Strawberry di produk2 rumah tangga. Bikin mood booster banget saat ngerjain pekerjaan rumah tangga ya mbak.

    BalasHapus
  13. Molto emang brand favorit banget buat aku, wanginya gak pernah nanggung banget.. Aku biasa pake yang ungu sih, tapi baru tau kalau ada varian ini yaaa, nanti coba ah

    BalasHapus
  14. Pecinta wangi segar kaya aku pasti suka bgt nih sama wangi stawberry ini

    BalasHapus
  15. Molto ini juga jadi pewangi dan pelembut pakaian pilihan keluarga saya. Suka aja karena wanginya awet dan bikin fresh sepanjang hari. Eh cuma saya belum coba nih yang varian Korean Strawberry ini. Jadi penasaran sama aromanya

    BalasHapus
  16. Molto varian Korean Strawberry ini wanginya emang enak banget ya, segar segar wangi enak gimana gitu berasa makin percaya diri kalau baju kita di cuci pakai molto ini

    BalasHapus
  17. Wah ada motto Korean Strawberry, pasti wanginya spt strawberry. Pengin coba supaya baju bisa wangi sambil membayangkan strawberry yang enak dimakan.

    BalasHapus
  18. Aku tim yang suka milih-milih wangi deterjen, jadi pengen segera nyobain wangi korean strawberry ini deh. Semoga wanginya menyenangkan.

    BalasHapus
  19. wangi Molto yang satu ini emang seger banget. suka pakai dan bisa tahan berjam-jam

    BalasHapus
  20. Tadinya aku bingung kenapa disebut wanginya romantis, ternyata karena emang pas nyium baju yang dicuci pakai Molto Korean Strawberry itu, wanginya manis banget, kaya janji-janji pasangan :))))

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

A Pledge to God, Drama Korea yang Menyayat Hati

Anneyeong haseo chingu , Kali ini, aku mau share tentang  A Pledge to God , Drama Korea yang Menyayat Hati. Awalnya iseng, cari-cari di Viu karena udah bosen dengan drakor yang hits kayak Crash Landing on You (CLOY) dan The World of Married . Gak sengaja, benar-benar lagi iseng-iseng aja scroll daftar drakor di VIU, eh tau-tau muncul A Pledge to God. Padahal ini bukan drama baru karena mulai tayang ( kalo aku mulai tayang ama dia kapan ya? wkwk ) di MBC TV Korea selatan pada 24 November 2018. Baca sekilas sinopsisnya langsung jatuh cinta dan penasaran dengan jalan ceritanya. Cover A Pledge to God (Sumber: Asianwiki.com) Aku suka banget drakor yang sedih binti mengharukan gitu. Terngiang-ngiang sama ceritanya Endless Love (Autumn in My Heart ). Film yang dibintangi oleh Song Hye Kyo, Song Seung Heon, dan Won Bin benar-benar everlasting story deh. Mau nonton berapa kali juga ujung-ujungnya mewek. Nah sama nih, nonton drakor ini juga bawaannya pengen mewek. Oke cukup, yuk lanjut

3 Tipe Karakter Manusia

Ohayo Gozaimasu, Pagi2 mau bahas tentang tipe karakter dasar manusia. Apakah itu? Sebagian besar orang mungkin hanya tahu 2 tipe karakter, yaitu ekstrovert dan introvert. Eittss, ternyata sebenarnya ada 3 tipe lho. Satu tipe lagi yang mungkin belum diketahui adalah ambivert. Kebetulan aku termasuk tipe ambivert, jadi menurutku ketiga karakter ini penting buat dibahas. Tiba-tiba ingin membahas tentang hal ini karena aku lagi suka bahas karakter orang-orang bareng teman-teman. Dahulu aku masih bingung sebenarnya aku termasuk karakter ekstrovert atau introvert karena aku merasa memiliki beberapa sifat dan kebiasaan dari kedua tipe tersebut. Lalu aku berpikir, apakah aku ini sejenis alien? Hahaha baru-baru ini akhirnya aku menemukan jawabannya. Ternyata aku masuk ke ambivert yang merupakan irisan dari introvert dan ekstrovert. Introvert, Extrovert, dan Ambivert pertama kalinya diperkenalkan oleh seorang psikolog terkenal dari Swiss yang bernama Carl Gustav Jung (C.G Jung). Men

Nippon Paint Semarakkan Ramadan 2022

Assalamualaikum Wr. Wb, Alhamdulillah sudah masuk bulan  Ramadan lagi . Apa saja nih persiapan yang sudah dilakukan? Persiapan yang utama tentunya adalah persiapan batin dengan meningkatkan ibadah dan memperbanyak perbuatan baik lainnya. Lalu apa lagi nih hal-hal yang biasa dilakukan? Ramadan Kareem Mubarak (sumber: kalam.sindonews.com) Kalau saya dan keluarga biasanya menata rumah dan membersihkannya lebih maksimal untuk menyambut Ramadan . Salah satu hal yang dilakukan adalah mengecat tembok rumah. Kebetulan, kami ingin mengganti suasana rumah supaya lebih Islami dan asri. Hingga akhirnya diputuskan untuk mengecat rumah dengan warna hijau lagi seperti sebelumnya. Kondisi Tembok Luar Rumah Sebelum Dicat Hal selanjutnya yang harus diperhatikan adalah cat yang akan digunakan. Ada banyak pertimbangan untuk memilih cat yang cocok, terutama dari segi warna ya. Kami mencari tahu dan membandingkan beberapa brand cat yang ternama. Kami ingin warna cat yang sejuk dan nyaman untuk dilihat. Di