Langsung ke konten utama

Tuntaskan Ambeien dengan Ambewas

Duduk terasa tidak nyaman dan bokong sering berdarah adalah ciri-ciri utama seseorang menderita ambeien atau wasir. Ketidaknyamanan juga kerap terasa ketika buang besar karena anus biasanya terasa gatal dan panas. Hal ini disebabkan oleh pembengkakan atau peradangan pembuluh darah di ujung usus (rectum) dan anus. 

Ambeien terdiri dari 2 jenis, yaitu ambeien internal dan eksternal. Penjelasannya sebagai berikut.

  • Internal haemorrhoid adalah jenis ambeien yang muncul di dalam saluran rectum dan tidak terasa nyeri, tetapi bisa menyebabkan feses berdarah.
  • External hemorrhoid adalah jenis ambeien yang muncul di luar anus, terasa gatal atau nyeri, bahkan terkadang bisa robek dan berdarah.


Sumber: halodoc.com

Penyebab dan Faktor Pemicu Ambeien

Pada dasarnya, ambeien bisa muncul karena berbagai kebiasaan sehari-hari seperti mengejan saat buang air besar atau terlalu lama duduk di toilet. Kebiasaan-kebiasaan tersebut bisa mengganggu aliran darah sehingga darah akan menggumpal dan akhirnya menumpuk di pembuluh darah dekat anus serta menimbulkan pembengkakan. Selain itu, ada berbagai faktor yang dapat meningkatkan risiko terkena wasir. Ulasannya sebagai berikut.

1. Sembelit yang Kronis

Seseorang harus mengejan biasanya karena feses mengeras akibat sembelit. Akibatnya, pembuluh darah di anus akan membengkak yang juga menjadi penyebab hemoroid.

2. Sedang Hamil

Bertambahnya usia kehamilan, tentu saja perut akan membesar dan rahim juga berkembang mengikuti perkembangan janin. Tekanan rahim ini tentunya menekan pembuluh darah di usus besar sehingga menyebabkan munculnya benjolan di daerah anus.

3. Duduk Terlalu Lama

Orang yang duduk terlalu lama seperti para pekerja kantoran bisa menyebabkan pembuluh darah di sekitar anus akan banyak terisi darah. Aliran darah yang konstan ini bisa menekan dinding pembuluh darah sehingga membesar atau membengkak.

4. Sering Mengangkat Benda Berat

Seseorang yang sering mengangkat benda berat juga bisa menderita wasir. Pemicunya adalah penumpukan tekanan di bagian rektum yang akan memengaruhi aliran darah sehingga membuat pembuluh darah menjadi bengkak.

5. Usia

Seseorang yang menua pasti kondisi tubuhnya juga melemah. Bahkan, jaringan pembuluh darah di sekitar rektum dan anus juga bisa melemah dan meregang sehingga rentan membengkak dan terjadi penyakit hemoroid.

Pada dasarnya, ambeien tidak berbahaya dan tidak menular. Kondisi ini bisa sembuh sendiri atau dapat disembuhkan dengan mengonsumsi obat ambeien. Ada cukup banyak varian obat ambeien, tetapi kita harus memilih secara selektif.

 

Ambewas Mampu Menuntaskan Ambeien

Yuk kenalan dengan Ambewas supaya yakin untuk mengonsumsinya. Ambewas adalah obat tradisional yang dibuat dengan inovasi terbaru untuk meringankan gejala ambeien. Kandungan utama dari produk ini adalah Daun Ungu yang memang berkhasiat untuk mengatasi ambeien.

 


Ambewas terdiri dari Ambewas Caps (obat kapsul) dan Ambewas Honey (Madu). Produk Ambewas Caps berisi 60 kapsul yang mampu mempercepat penyembuhan luka ambeien akut dan melancarkan buang air besar jika terjadi sembelit. Selanjutnya, Ambewas Honey adalah madu dalam kemasan botol 150 ml yang mengandung nutrisi tepat untuk penderita ambeien dan meringankan gejala ambeien.

Sumber: Youtube Ambewas Official

Adapun komposisi Ambewas terdiri dari 4 herbal yang penting dan berkhasiat sebagai berikut.

·      Jinten Hitam (Nigella Sativa) memiliki khasiat, yaitu melawan infeksi dan memberi efek anti peradangan.

·      Daun Ungu (Graptophyllum Pictum Folium) yang menjadi komposisi utama ini bermanfaat untuk mengatasi gejala wasir seperti nyeri, pendarahan, panas, dan lainnya.

·      Temulawak (Curcuma Xanthorriza Rhizoma) bermanfaat untuk mengatasi gangguan pencernaan seperti sembelit atau susah buang air besar.

·      Cengkeh (Syzygium Aromaticum) bermanfaat untuk meredakan nyeri dan menghambat pertumbuhan bakteri.

Secara garis besar, manfaat Ambewas Caps dan Honey sebagai berikut.

·      Mengandung nutrisi yang tepat untuk penderita ambeien

·      Meringankan gejala ambeien

·      Mengatasi buang air besar yang berdarah

·      Mempercepat penyembuhan luka ambeien

·      Melancarkan buang air besar

·      Meningkatkan metabolisme tubuh

 

Alasan Harus Memilih Ambewas

Setiap orang yang baru mengenal suatu produk pasti bertanya-tanya, “kenapa saya harus memilih obat ini? Apakah benar obat ini benar-benar ampuh untuk mengatasi ambeien?” Oleh sebab itu, Anda harus menyimak 3 alasan ini supaya yakin untuk memilih Ambewas.

a. Ambewas Sudah Terdaftar BPOM

Kedua jenis produk ini sudah terdaftar BPOM sehingga aman untuk dikonsumsi. Nomor registrasi Ambewas Honey adalah TR203604791 dan nomor registrasi Ambewas Caps adalah TR203314431.

b. Komposisinya 100% Alami

seperti sudah dijelaskan sebelumnya, Ambewas mengandung 4 herbal utama antara lain daun ungu, Cengkeh, temulawak, dan jinten hitam. Tak usah diragukan lagi, Ambewas tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya sehingga aman untuk dikonsumsi.

c. Berbahan Utama Daun Ungu

Komposisi utama dari Ambewas adalah daun ungu yang memang sudah terbukti ampuh untuk mengatasi ambeien secara tuntas.

 

Sumber: Shopee Ambewas

Setelah yakin untuk mengonsumsi Ambewas, perhatikan aturan minumnya supaya obat ini memberikan khasiat secara efektif. Kedua obat ini dikonsumsi sebanyak 3x sehari dengan memberi jeda 1 jam ketika mengonsumsinya. Minumlah kapsul terlebih dahulu, kemudian dilanjut dengan minum madu.

Pada pagi hari, konsumsi 2 kapsul dan 2 sendok madu setelah sarapan. Pada siang hari, konsumsi 2 kapsul dan 2 sendok madu setelah makan siang. Pada malam hari, konsumsi 2 kapsul dan 2 sendok madu sebelum tidur. Jjika sudah mengonsumsi dengan benar, ambeien pasti bisa sembuh. 


Selamat mencoba, semoga ambeien bisa segera teratasi! 


Komentar

  1. Aku ngalamin banget pas hamil. Kalau udah tau ada ambewas pasti minum ini

    BalasHapus
  2. Meski belum pernah mengalaminya tapi aku catet deh, mana tau kan aku atau orang sekitarku yang butuh. Btwe, ambeien juga banyak faktor yah, satu diantaranya duduk terlalu lama. Wah kayaknya ga boleh nih sering duduk terlalu lama.

    BalasHapus
  3. terakhir kali kena ambeien itu pertengahan 2020, alhamdulillah sampe sekarang belum pernah kena lagi, jangan sampe deh kapoookk.

    BalasHapus
  4. Noted biar ga kena ambeien emang nyebelin banget deh cocok pakai ini mantap banget ya kak

    BalasHapus
  5. Terima kasih infonya. Dulu saat hamil besar pernah juga, duh rasanya super tidak nyaman, serba salah rasanya

    BalasHapus
  6. duhhh ini pasti ngga nyaman banget ya, dulu istriku juga pas hamil kena ambeien abis melahirkan aman. Ini bisa jadi solusi dong ya

    BalasHapus
  7. Ternyata waktu duduk yang terlalu lama karena sibuk bekerja itu banyak bahayanya ya. Mulai dari sakit pinggang, eh ternyata bisa bikin ambeien juga. Kebayang sih betapa nggak nyamannya kalau sampai mengalami ambeien.

    BalasHapus
  8. Jadi ingat zaman aku hamil dulu pernah kena ambeien duuh rasanya ga enak banget. Memang saat kita sedang sehat kondisi sehari2, jangan terlalu lama duduk ya. Mesti aktif bergerak. Untung kini ada Ambewas, buat jaga2 bisa punya stoknya di rumah nih, praktis.

    BalasHapus
  9. wah kalo aman gini jadi gak perlu was was ini bis ajadi solusi, soalnya beneran ambeien itu beneran menyakitkan

    BalasHapus
  10. Akhirnya nemu solusi buat sepupuku. Lagi hamil soalnya dan kena ambeien. Nggak enak banget sih huhu.. Bisa aku kasih saran nyobain produk ini

    BalasHapus
  11. Ambeien ini memang sangat menyiksa bagi penderitanya. Mau duduk aja rasanya serba salah. Alhamdulilah ada Ambewas yang komposisinya aman bagi penderita ambeien.

    BalasHapus
  12. Wasir emang menyiksa banget, baru ngeuh bapakku berarti karena faktor usia dan angkat benda-benda berat deh. Otw stok Ambewasnya

    BalasHapus
  13. Ambewas ini cara kerjanya mengurangi gejala gitu, ya, mbak jadinya nggak parah ambeiennya.

    BalasHapus
  14. Jadi gak takut dan was was lagi sih kalo udah ada Ambewas ini jadinya. Terimakasih telah berbagi tulisan yang menarik dan informatif Kak

    BalasHapus
  15. Wahh aku belum pernah merasakan hal ini sih, jadi belum bisa membayangkan bagaimana rasanya hhi. Tapi baru tau untuk mengatasi ambeien ini bisa dengan ambewas yaa.. Noted deh!

    BalasHapus
  16. Aku pernaahh gara2 suka duduk di lantai gitu, mbak. Kapok deh kena ambeien, untungnya banyak solusi kayak ambewas ini.

    BalasHapus
  17. Solutif banget sih kalau ada Ambewas ini. Meski gak pernah kena ambeien tapi bapakku pernah kena. Dan nyari obat buat ngobatinnya waktu itu habis. Setidaknya ada referensi baru yang bisa dibeli produknya 😍

    BalasHapus
  18. wah solusi banget nih buat yang ambeien, adekku waktu itu sempet ambeien.. nanti kalo misalnya ada masalah lagi sama ambeien aku suruh konsumsi ambewas ini aja

    BalasHapus
  19. jujur aku pernah mengalami wasir nih pas hamil anak pertama dan itu emang sakit banget ... duduk susah

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

A Pledge to God, Drama Korea yang Menyayat Hati

Anneyeong haseo chingu , Kali ini, aku mau share tentang  A Pledge to God , Drama Korea yang Menyayat Hati. Awalnya iseng, cari-cari di Viu karena udah bosen dengan drakor yang hits kayak Crash Landing on You (CLOY) dan The World of Married . Gak sengaja, benar-benar lagi iseng-iseng aja scroll daftar drakor di VIU, eh tau-tau muncul A Pledge to God. Padahal ini bukan drama baru karena mulai tayang ( kalo aku mulai tayang ama dia kapan ya? wkwk ) di MBC TV Korea selatan pada 24 November 2018. Baca sekilas sinopsisnya langsung jatuh cinta dan penasaran dengan jalan ceritanya. Cover A Pledge to God (Sumber: Asianwiki.com) Aku suka banget drakor yang sedih binti mengharukan gitu. Terngiang-ngiang sama ceritanya Endless Love (Autumn in My Heart ). Film yang dibintangi oleh Song Hye Kyo, Song Seung Heon, dan Won Bin benar-benar everlasting story deh. Mau nonton berapa kali juga ujung-ujungnya mewek. Nah sama nih, nonton drakor ini juga bawaannya pengen mewek. Oke cukup, yuk lanjut

Nippon Paint Semarakkan Ramadan 2022

Assalamualaikum Wr. Wb, Alhamdulillah sudah masuk bulan  Ramadan lagi . Apa saja nih persiapan yang sudah dilakukan? Persiapan yang utama tentunya adalah persiapan batin dengan meningkatkan ibadah dan memperbanyak perbuatan baik lainnya. Lalu apa lagi nih hal-hal yang biasa dilakukan? Ramadan Kareem Mubarak (sumber: kalam.sindonews.com) Kalau saya dan keluarga biasanya menata rumah dan membersihkannya lebih maksimal untuk menyambut Ramadan . Salah satu hal yang dilakukan adalah mengecat tembok rumah. Kebetulan, kami ingin mengganti suasana rumah supaya lebih Islami dan asri. Hingga akhirnya diputuskan untuk mengecat rumah dengan warna hijau lagi seperti sebelumnya. Kondisi Tembok Luar Rumah Sebelum Dicat Hal selanjutnya yang harus diperhatikan adalah cat yang akan digunakan. Ada banyak pertimbangan untuk memilih cat yang cocok, terutama dari segi warna ya. Kami mencari tahu dan membandingkan beberapa brand cat yang ternama. Kami ingin warna cat yang sejuk dan nyaman untuk dilihat. Di

3 Tipe Karakter Manusia

Ohayo Gozaimasu, Pagi2 mau bahas tentang tipe karakter dasar manusia. Apakah itu? Sebagian besar orang mungkin hanya tahu 2 tipe karakter, yaitu ekstrovert dan introvert. Eittss, ternyata sebenarnya ada 3 tipe lho. Satu tipe lagi yang mungkin belum diketahui adalah ambivert. Kebetulan aku termasuk tipe ambivert, jadi menurutku ketiga karakter ini penting buat dibahas. Tiba-tiba ingin membahas tentang hal ini karena aku lagi suka bahas karakter orang-orang bareng teman-teman. Dahulu aku masih bingung sebenarnya aku termasuk karakter ekstrovert atau introvert karena aku merasa memiliki beberapa sifat dan kebiasaan dari kedua tipe tersebut. Lalu aku berpikir, apakah aku ini sejenis alien? Hahaha baru-baru ini akhirnya aku menemukan jawabannya. Ternyata aku masuk ke ambivert yang merupakan irisan dari introvert dan ekstrovert. Introvert, Extrovert, dan Ambivert pertama kalinya diperkenalkan oleh seorang psikolog terkenal dari Swiss yang bernama Carl Gustav Jung (C.G Jung). Men