Langsung ke konten utama

Yordanian Sea Salt Hair Care by Scarlett

Hello virtual world,

Katanya, rambut itu mahkotanya wanita. Jika tidak dirawat, rambut akan rusak dan bermasalah. Jika kondisinya tidak baik seperti itu, apakah masih layak disebut mahkota? Oleh karena itu, rambut harus dirawat supaya selalu sehat dan indah.

Setiap wanita sudah sepantasnya untuk merawat rambutnya karena rambut akan melengkapi penampilannya. Begitu juga dengan wanita yang berhijab, mereka juga harus merawat rambutnya karena rambut juga mendukung penampilannya walau tidak terlihat.

Sebagai wanita berhijab, aku mengakui kalau rambut benar-benar mendukung penampilan dan aktivitasku walau tidak terlihat. Kok bisa? Tentu saja karena rambut yang sehat akan mudah untuk diatur atau ditata sebelum memakai hijab. Bahkan, rambut yang dirawat tidak akan rontok dan tidak berbau sehingga penampilan akan terlihat baik.

Jika membahas tentang perawatan rambut (hair care), kita pasti berfokus pada shampoo dan conditioner. Bener banget nih. Kali ini, aku mau bahas tentang shampoo dan conditioner terbaik versiku. Kenapa aku bilang terbaik? Karena 2 produk ini benar-benar membuat rambutku lebih sehat. Sudah penasaran? Simak ulasan berikut.

Scarlett Hair Care


Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo

Awalnya, aku sempat heran nih. Kok Scarlett bisa ya kepikiran untuk menciptakan produk hair care bertema Yordanian Sea Salt. Memang ada apa dengan hal itu? Manfaatnya apa aja ya? Sebagai orang yang kepo berat, aku langsung cari tahu dong, apalagi ada tagline “Rasakan sensasi keharuman cuci rambut seperti di salon.” Jiwa kepoku makin meronta 😊

By the way, shampoo ini terbuat dari garam laut Yordania terbaik yang terbukti lebih cepat, aman, dan ampuh untuk melindungi dan merawat rambut karena garam laut mampu memberi nutrisi dan mengembalikan mineral yang dibutuhkan oleh rambut sehingga setiap helai rambut menjadi lebih kuat. Shampoo ini juga bisa mencegah rambut rontok dan menghilangkan kotoran-kotoran yang menempel di rambut serta kulit kepala.


Yordanian Sea Salt Shampoo

Kandungan lain dari produk ini adalah protein yang sangat dibutuhkan oleh rambut. Fungsi protein antara lain melindungi rambut dari kerusakan dan menyehatkan rambut sehingga tampak lebih berkilau. Produk perawatan rambut Scarlett ini tentu saja memiliki izin BPOM dengan nomor registrasi BPOM NA18181000875. Gak usah khawatir deh soal produk-produk Scarlett. Selain itu, sampo ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit kepala (baik pria maupun wanita) yang tidak memiliki efek samping atau berbahaya untuk rambut dan kulit kepala.

Adapun manfaat Yordanian Sea Salt Shampoo antara lain:
- Mengurangi kadar minyak berlebih di kulit kepala.
- Mengurangi ketombe atau rasa gatal di kulit kepala..
- Menstimulasi pertumbuhan rambut.
- Memperkuat folikel rambut sehingga tidak mudah rontok.
- Membuat rambut lebih bervolume dan sehat.


Sedang Pakai Scarlett Shampoo

Dengan manfaat yang segitu banyaknya, aku jadi yakin dong untuk mencoba shampoo ini. Kalau soal cara pemakaian, shampoo ini bisa digunakan seperti shampoo pada umumnya. Aku spill caraku nih, aku biasanya pakai shampoo dicampur dengan air. Tuang ke gayung kosong, lalu isi air deh. Langsung diguyur ke rambut. Enak banget deh dan gak bikin ketombean.

Yordanian Sea Salt Conditioner

Setelah memakai shampoo, kita memang sebaiknya pakai conditioner. Aku pernah ikut seminar tentang rambut. Ternyata shampoo yang sudah sekaligus mengandung conditioner kurang baik untuk rambut. Oleh karena itu, kita harus tetap memakai conditioner untuk melembutkan rambut seutuhnya. Namun, ada hal yang harus diingat ketika memakai conditioner. Oleskan conditioner di bagian rambut saja, tidak sampai ke kulit kepala karena conditioner yang dioleh hingga kulit kepala bisa menyebabkan ketombe.

Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner


Aku excited dong karena ada conditioner juga dari hair care Scarlett. Seperti produk-produk lainnya, shampoo dan conditioner ini juga wanginya enak banget. Wangi alias aroma yang harum itu sudah menjadi ciri khas produk-produk Scarlett ya. Yuk deh langsung aja dibahas tentang manfaat Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner berikut ini:
- Melembutkan rambut (rambut yang dilembutkan, jadi pakenya di rambut aja, gak usah di kulit kepala)
- Menstimulasi pertumbuhan rambut
- Memperkuat folikel rambut sehingga rambut tidak mudah rontok.
- Membuat rambut lebih bervolume dan mudah diatur.

Sedang Pakai Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner

Produk conditioner ini benar-benar melengkapi shamponya deh. Jadi, kita pasti akan merasa ada yang kurang jika tidak pakai conditioner setelah keramas dengan sampo saja. Produk ini mampu menutrisi dan memperbaiki rambut rusak. Namun, pemakaiannya harus diperhatikan supaya efeknya bisa terasa setelah keramas. Setiap helai rambut akan menjadi halus dan dapat disisir dengan jari karena conditioner ini mampu membuat lapisan rambut lebih kuat dan halus sehingga tidak mudah rontok.

Gunakan conditioner ini setelah keramas pada batang hingga ujung rambut. Biarkan selama 2-3 menit, lalu bilas dengan air bersih. Satu hal penting yang perlu kamu tahu ketika mengaplikasikan conditioner adalah kamu tidak boleh menggunakannya dari ujung akar rambut atau terkena kulit kepala karena hal ini akan membuat akar rambu jadi lemas sehingga mudah rontok dan kulit kepala menjadi terlalu lembab sehingga ketombe bermunculan. Jadi, kamu cukup aplikasikan di batang rambut, khususnya di ujung rambut saja yang sering kali lebih kering dan mudah patah-patah. 

Scarlett Shampoo and Conditioner

Itulah ulasan singkat tentang Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner by Scarlett yang tentunya wajib dicoba. Perawatan rambut di rumah akan berasa dari salon deh karena dua produk Scarlett ini wangi banget. Benar-benar hepi dan puas setelah selesai keramas. Selamat mencoba! 


 

Komentar

  1. Scarlett emang berkualitas tinggi ya produk-produknya, termasuk sampo dan conditioner yang ini. Penasaran pengen cobain jadinya, apa ampuh buat bersihin rambut sebersih-bersihnya.

    BalasHapus
  2. Aku juga pake ini kak, teryata cowok juga cocok menggunakan hair care dari scarlett ini. rambut jadi halus dan juga indah. Plus harum lagi. happy dong ya

    BalasHapus
  3. aku juga pakai shampo ama conditioner ini mba, dan lumayan seger ya. aromanya juga engga menyengat.. bagus untuk mengurangi kadar minyak di rambut.

    BalasHapus
  4. Woaaahh garam laut Yordania, ternyata ini banyak juga ya manfaatnya. Btwe aku juga pakai produk ini dan cocok sih dalam beberapa minggu ini.

    BalasHapus
  5. Aku dan istri juga pakai Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo, Kak. Memang enak banget rasanya sampai anakku yang kelas 6 SD pun diam-diam suka pakai haha. Teksturnya lembut pas ditaruh di tangan, harumnya segar dan emang kepala jadi ga gatal, terasa sehat dan bikin semangat. Secara produk Scarlett emang bermutu dan rangkaiannya lengkap.

    BalasHapus
  6. Aku suka sama wanginya sih, enak banget dan harum.. Kesukaan aku banget ini, top banget scarlett memang

    BalasHapus
  7. Apalagi kalau lihat di tiktok warnain rambut. Gemes banget pengen ikutan ngewarnain. Hal kaya gini perlu perawatan ekstra. Scarlett bisa membantu rambut jadi indah

    BalasHapus
  8. Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner jadi praktis yach, shampo plus condiitoner. Jadi bisa membuat bersih sekaligus juga merawatnya.

    BalasHapus
  9. Belum pernah coba scarlet yang ini deh jadi kepoin racun shampoo

    BalasHapus
  10. Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner by Scarlett ini bisa jadi andalan banget ya buat dipakai sehari hari apalagi wanginya istimewa

    BalasHapus
  11. kayaknya baru kali ini nih nemu sampoo yang kandungannya yordanian salt gitu. jadi penasaran sama sampoo scarlett ini soalnya rambutku rontok banget

    BalasHapus
  12. Wah, penasaran nih sama produk hair care dari scarlett ini karena produknya yang body wash dan body lotion udah jadi favoritku banget. Keren ya, makin lengkap aja nih produk scarlett.

    BalasHapus
  13. Percaya sih kalau Scarlett udah mengeluarkan produk baru, pastinya totalitas dan cocok untuk banyak pelanggannya. Semakin lengkap ya sekarang karena udah ada haircare-nya.

    BalasHapus
  14. Andai shampoonya juga pump pasti lebih praktis ya, penasaran sama efeknya nih kalo dipake rutin

    BalasHapus
  15. Aku juga pakai shampo ini, suka sekali dengan wanginya yang bisa awet sampai seharian. Terus rambutku juga terasa lebih lembut dan mudah diatur.

    BalasHapus
  16. saya juga sedang menggunakan Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner by Scarlett

    dan hasilnya selain kerontokan rambut berkurang, rambutnya jadi halus, harum dan bikin nyaman

    BalasHapus
  17. sama mbak, waktu awal produk shampoo ini muncul, aku juga dibuat penasaran sama history dibalik pemberian nama sea salt shampoo, apalagi nama yordania juga disematkan dalam nama variannya
    karena yang aku tau Yordania terkenal dengan khasiat air laut matinya
    berarti saking bagusnya kandungan mineral air laut, pas banget buat diaplikasikan ke produk shampoo ya

    BalasHapus
  18. Produk2 scarlett pokoknya juara ya Mbak, ada banyak variannya juga dimulai dari perawatan wajah, badan dan skrg juga ada buat perawatan rambut. Bagus banget nih, jadi pengen nyobainn

    BalasHapus
  19. Ini sampo kesukaan mbak..
    Soalnya daku tuh suka sama aromanya yang wangi.
    Udah gitu juga bikin fresh.

    BalasHapus
  20. Wuaaa Yordanian Sea Salt Conditioner dari Scarlett sekarang pakai pump ya. Punyaku belum habis jadi belum beli baru. Kalo kayak gini sih jadi nggak susah ngeluarin isi conditioner-nya. Kalopake flip, emang enak baut shampoo-nya aja. Bisa disesuaikan jumlah shampoo-nya jadinya.

    BalasHapus
  21. Makin banyak sekali pilihan dari Scarlett ya, apalagi sekarang ada hair care. Belum nyobain produk yang ini

    BalasHapus
  22. aku baru coba bodycarenya sekarang uadah ada aja hair carenya, makin inovatif dan bmakin banyak pilihan produknya kereen

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

A Pledge to God, Drama Korea yang Menyayat Hati

Anneyeong haseo chingu , Kali ini, aku mau share tentang  A Pledge to God , Drama Korea yang Menyayat Hati. Awalnya iseng, cari-cari di Viu karena udah bosen dengan drakor yang hits kayak Crash Landing on You (CLOY) dan The World of Married . Gak sengaja, benar-benar lagi iseng-iseng aja scroll daftar drakor di VIU, eh tau-tau muncul A Pledge to God. Padahal ini bukan drama baru karena mulai tayang ( kalo aku mulai tayang ama dia kapan ya? wkwk ) di MBC TV Korea selatan pada 24 November 2018. Baca sekilas sinopsisnya langsung jatuh cinta dan penasaran dengan jalan ceritanya. Cover A Pledge to God (Sumber: Asianwiki.com) Aku suka banget drakor yang sedih binti mengharukan gitu. Terngiang-ngiang sama ceritanya Endless Love (Autumn in My Heart ). Film yang dibintangi oleh Song Hye Kyo, Song Seung Heon, dan Won Bin benar-benar everlasting story deh. Mau nonton berapa kali juga ujung-ujungnya mewek. Nah sama nih, nonton drakor ini juga bawaannya pengen mewek. Oke cukup, yuk lanjut

Nippon Paint Semarakkan Ramadan 2022

Assalamualaikum Wr. Wb, Alhamdulillah sudah masuk bulan  Ramadan lagi . Apa saja nih persiapan yang sudah dilakukan? Persiapan yang utama tentunya adalah persiapan batin dengan meningkatkan ibadah dan memperbanyak perbuatan baik lainnya. Lalu apa lagi nih hal-hal yang biasa dilakukan? Ramadan Kareem Mubarak (sumber: kalam.sindonews.com) Kalau saya dan keluarga biasanya menata rumah dan membersihkannya lebih maksimal untuk menyambut Ramadan . Salah satu hal yang dilakukan adalah mengecat tembok rumah. Kebetulan, kami ingin mengganti suasana rumah supaya lebih Islami dan asri. Hingga akhirnya diputuskan untuk mengecat rumah dengan warna hijau lagi seperti sebelumnya. Kondisi Tembok Luar Rumah Sebelum Dicat Hal selanjutnya yang harus diperhatikan adalah cat yang akan digunakan. Ada banyak pertimbangan untuk memilih cat yang cocok, terutama dari segi warna ya. Kami mencari tahu dan membandingkan beberapa brand cat yang ternama. Kami ingin warna cat yang sejuk dan nyaman untuk dilihat. Di

3 Tipe Karakter Manusia

Ohayo Gozaimasu, Pagi2 mau bahas tentang tipe karakter dasar manusia. Apakah itu? Sebagian besar orang mungkin hanya tahu 2 tipe karakter, yaitu ekstrovert dan introvert. Eittss, ternyata sebenarnya ada 3 tipe lho. Satu tipe lagi yang mungkin belum diketahui adalah ambivert. Kebetulan aku termasuk tipe ambivert, jadi menurutku ketiga karakter ini penting buat dibahas. Tiba-tiba ingin membahas tentang hal ini karena aku lagi suka bahas karakter orang-orang bareng teman-teman. Dahulu aku masih bingung sebenarnya aku termasuk karakter ekstrovert atau introvert karena aku merasa memiliki beberapa sifat dan kebiasaan dari kedua tipe tersebut. Lalu aku berpikir, apakah aku ini sejenis alien? Hahaha baru-baru ini akhirnya aku menemukan jawabannya. Ternyata aku masuk ke ambivert yang merupakan irisan dari introvert dan ekstrovert. Introvert, Extrovert, dan Ambivert pertama kalinya diperkenalkan oleh seorang psikolog terkenal dari Swiss yang bernama Carl Gustav Jung (C.G Jung). Men