Langsung ke konten utama

Pond's Triple Glow Bikin Glowing Maksimal

 Hai bestie,

 Glowing menjadi parameter sehat dan cantiknya kulit seseorang, terutama bagi wanita. Hal ini berawal dari Korea Selatan yang menjadi kiblat skincare dan kecantikan di dunia, terutama warga Asia.

Kebiasaan memakai skincare mulai disadari oleh masyarakat Indonesia yang tentunya dilakukan oleh sebagian besar wanita. Oleh sebab itu, bermunculan brand skincare yang menawarkan khasiat glowing bagi para penggunanya.

Hal yang harus diingat adalah kita sebagai konsumen harus lebih cermat dalam pemilihan produk skincare khususnya serum yang baik untuk wajah, bukan hanya memberikan dampak yang mempercantik, tetapi juga menyehatkan kulit. Selain itu, gaya hidup yang sehat juga memengaruhi kualitas tekstur kulit wajah.

Bingung pasti dirasakan oleh setiap pengguna karena banyaknya brand yang memperkenalkan khasiat glowing pada produk-produknya. Stop kebingungan tersebut karena Anda sudah membaca tulisan ini sehingga sehingga mungkin bisa menjadi bahan pertimbangan untuk memakai Pond's Triple Glow Bikin Glowing Maksimal ini. 


Kenalan dengan Pond’s Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask

Pond's Triple Glow
Pond's Triple Glow Serum dan Serum Mask

Siapa sih yang tidak kenal dengan brand Pond’s? Hampir setiap orang pasti mengetahuinya. Dari remaja hingga dewasa pasti sudah mengenal brand ini, bahkan sudah memakai produk-produknya. Kali ini akan dibahas tentang Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask dari Pond’s yang mampu membuat kulit glowing.  

Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask adalah konsentrat serum pencerah wajah yang memiliki kekuatan 60x lebih efektif dari vitamin C sehingga wajah lebih sehat, cerah, lembut dan lembab. Konsentrat serum pencerah ini menggabungkan 3 kekuatan terbaik yang mampu bekerja 60x lebih efektif dari Vitamin C sehingga Triple Action Glow akan terpancar pada kulitmu.

Pond’s Triple Glow serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask telah digaungkan sebagai salah satu serum pencerah wajah terbaik yang dihadirkan oleh Pond’s Indonesia. Apa saja keunggulan dan manfaat yang ditawarkan oleh produk ini? Simak ulasannya sebagai berikut.

·      Mampu Mencerahkan

Manfaat ini bisa dirasakan karena serum ini mengandung Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.

·      Melembutkan

Manfaat ini bisa dirasakan karena ada kandungan Vitamin B3+ juga. Ternyata, bukan Cuma melembutkan lho, serum ini juga bisa menyamarkan pori sehingga wajah akan tampak mulus tanpa cela seperti artis-artis Korea.

·      Melembapkan

Manfaat ini bisa dirasakan karena ada kandungan Hyaluronic Acid yang akan menyerap secara mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit sehingga wajah akan terlihat berkilau dan terasa lebih lembap.

 

Review Pemakaian

Aku coba produk Pond’s Triple Glow Serum dalam kemasan sachet terlebih dahulu, walaupun tersedia kemasan botol. Kenapa aku memilih kemasan sachet? Karena aku mau coba dulu (trial), kalau cocok pasti aku beli kemasan botolnya nanti untuk distok agar bisa dipakai dalam jangka panjang.

Untuk Pond’s Triple Glow Serum Mask tentu saja kemasannya memang sachet seperti sheet mask pada umumnya. Si pinky ini memiliki essence yang banyak lho. Ketika dipakai, sisa-sisa essence di kemasannya juga bisa dioles ke wajah daripada mubazir hehe…

Buat kalian yang penasaran atau pengen tau harga POND'S Bright Beauty Triple Glow 7,5 gram ini sekitar 18 ribuan aja kok. Sedangkan Triple Glow Serum Mask 20 gram sekitar 19 ribuan aja nih. Terjangkau alias ekonomis kan? Btw, kedua produk ini bisa dibeli di Indomaret.

Triple Wow with Pond's Triple Glow
Triple Wow with Pond's Triple Glow

Yuk lanjut ke cerita atau review setelah pemakaian. Sebelum itu, kalian gak boleh mikir terlalu muluk-muluk (over expectation) ya kalua produk ini bisa bikin kulit putih. Wait, produk ini bisa bikin kulit lebih cerah, bukan mengubah dari kulit sawo matang menjadi putih. Ingat ya guys, ini produk buatan manusia, bukan Tuhan yang bisa mengubah segitu drastisnya.

Ada hal lain yang harus diketahui juga nih. Untuk memiliki kulit wajah yang sehat dan cerah (glowing) juga dipengaruhi oleh faktor-faktor lainnya seperti makanan, gaya hidup sehat (healthy lifestyle), dan karakter atau jenis kulit wajah.

Kedua produk ini memiliki aroma yang lembut atau tidak menyengat, tidak lengket, dan cepat meresap ke dalam lapisan kulit. FYI, serum ini teksturnya agak kental dibandingkan dengan serum pada umumnya. But don’t worry guys, serum ini menjadi melted ketika diaplikasikan ke wajah sehingga gampang diratakan di kulit. Hal yang aku rasakan setelah pemakaian adalah wajah benar-benar terasa lembab, sehat, dan terasa kenyal.

Pond's Triple Glow Serum
Tekstur Pond's Triple Glow Serum

Setelah pemakaian kurang lebih 2 minggu, wajah akan terlihat lebih cerah dan lembab bagi pemakainya yang cocok dengan produk ini. Selain itu, serum ini bisa menyamarkan bekas jerawat lho bagi orang yang sering berjerawat (acne prone skin). Tenang aja, serum ini tidak akan membuat kulit menjadi perih ketika dipakai pada kulit yang sedang berjerawat.


Gimana nih guys? Tertarik untuk memakai produk ini? Gampang kok belinya. Sudah tersedia di Indomaret terdekat dari lokasi kamu pastinya. Selamat mencoba!

 

 

Komentar

  1. Aku udah pakai triple glow serum ini
    Langsung jatuh cinta dong sejak pemakaian pertama
    Aromanya juga enak dan menyegarkan
    Terasa lembut dan cepat meresap di kulit. Lanjut teruuuus deh

    BalasHapus
  2. Saya juga barusan nyoba produk triple glow serum ini, mbak. Sekaligus masker serum fan serumnya. Kan mau kayak Wrndy Red Velvet hehehehe

    BalasHapus
  3. kombinasi yang kece banget ya kak. beneran penghilam kulit kusam dan menghadirkan keglowingan dalah tahap nyata paripurna. Packagingnya kece dan beneran simpel dibawa kemana mana

    BalasHapus
  4. aku sih udah langsung suka begitu melihat packagingnya yang super ringkes dan gampang dibawa traveling. Apalagi setellah ngebaca reviewnya beneran cakep sih hasilnya

    BalasHapus
  5. suka sekali sama kemasannya yang travel friendly. kandungannya juga yang lebih efektif dari vitamin C jadi bikin aku pengen nyobain deh, hihi..

    BalasHapus
  6. Hasilnya memang terbuktii banget yaa bisa mencerahkan kulit dan tambah glowing banget. Jadi makin ganteng kalau aku pake ini hha

    BalasHapus
  7. Aku udah nyobain nih, terasa lembuuuut banget pas diaplikasikan ke wajah. Teksturnya ringan kalau menurutku, langsung terserap sempurna. Yuuk ah semangat glowing 2022. ;)

    BalasHapus
  8. Setuju banget dengan pemakaian skincare itu bukan hanya mempercantik, tapi menyehatkan kulit. Udah itu dikasih juga solusi lagi.

    BalasHapus
  9. Suka banget sama produknya Pond's yang serum ini. Serumnya bikin kulitku nyaman dan nggak gerah. Terus maskernya tu kalau hanis dipakai, langsung kerasa banget efeknya. Kulit langsung lembut, kenyal, dan cerah.

    BalasHapus
  10. Amaze waktu lihat harganya, terjangkau ya..mana mudah didapatkan pula. Kalau untuk brand POND'S enggak ragu lagi saya, kualitasnya sudah tepercaya!

    BalasHapus
  11. kemasannya ponds terbaru unik juga ya, ada refill gitu bisa buat lebih hemat nih kak

    BalasHapus
  12. Aku mau coba jugaa, banyak banget liat yang rekomendasikan ini sepertinya sebagus itu yaa! Apalagi murmer alias ramah dikantong harganya hehe

    BalasHapus
  13. Kemasan serumnya travel friendly banget ya. Enak banget dibawa-bawa kalau bentuk sachet gitu, gak perlu takut botol pecah

    BalasHapus
  14. aku setuju banget sama review ini, POND'S triple glow serum ini enak banget dipakainya di wajah, ga lengket dan udah 3 hari ini pakai, rasanya enak di wajah.

    BalasHapus
  15. sekarang mulai sadar akan pentingnya ngerawat diri wkwk. nice kak infonyaa, bisa jadi referensi ini mahh

    BalasHapus
  16. langsung jatuh cinta emang kalo sama ponds ini selain harganya affordable kandungannya juga oke

    BalasHapus
  17. Skincare kita samaan, aku suka banget sama kandungan dan teksturnya udah gitu ada packaging yang travel friendly

    BalasHapus
  18. aku juga mendamba kulit glowing.. dan udah cobain juga dong serum dari ponds ini. Alhamdulillah nya cucok.. tekstur ringan dan gak lenbngket di kulit

    BalasHapus
  19. Aku juga pake nih Ponds Triple Glow Serum, di aku juga ngefek kulit jadi agak cerah. Packagingnya juga travel friendly banget yang sachet ini

    BalasHapus
  20. Review mantap banget jadi kepo juga pengen beli berapa harganya ini mah favorite untuk yang staycation asyik dehh

    BalasHapus
  21. Bener bener serum andalanku pas kulit lagi kusam, harganya terjangkau dan gampang dicari dimana mana 🥰🥰🥰

    BalasHapus
  22. Aku udah pakai Pond's dari SMP loh.. memang kualitasnya oke untuk perawatan kulit wajah

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

A Pledge to God, Drama Korea yang Menyayat Hati

Anneyeong haseo chingu , Kali ini, aku mau share tentang  A Pledge to God , Drama Korea yang Menyayat Hati. Awalnya iseng, cari-cari di Viu karena udah bosen dengan drakor yang hits kayak Crash Landing on You (CLOY) dan The World of Married . Gak sengaja, benar-benar lagi iseng-iseng aja scroll daftar drakor di VIU, eh tau-tau muncul A Pledge to God. Padahal ini bukan drama baru karena mulai tayang ( kalo aku mulai tayang ama dia kapan ya? wkwk ) di MBC TV Korea selatan pada 24 November 2018. Baca sekilas sinopsisnya langsung jatuh cinta dan penasaran dengan jalan ceritanya. Cover A Pledge to God (Sumber: Asianwiki.com) Aku suka banget drakor yang sedih binti mengharukan gitu. Terngiang-ngiang sama ceritanya Endless Love (Autumn in My Heart ). Film yang dibintangi oleh Song Hye Kyo, Song Seung Heon, dan Won Bin benar-benar everlasting story deh. Mau nonton berapa kali juga ujung-ujungnya mewek. Nah sama nih, nonton drakor ini juga bawaannya pengen mewek. Oke cukup, yuk lanjut

Tuntaskan Ambeien dengan Ambewas

Duduk terasa tidak nyaman dan bokong sering berdarah adalah ciri-ciri utama seseorang menderita ambeien atau wasir. Ketidaknyamanan juga kerap terasa ketika buang besar karena anus biasanya terasa gatal dan panas. Hal ini disebabkan oleh pembengkakan atau peradangan pembuluh darah di ujung usus (rectum) dan anus.  Ambeien terdiri dari 2 jenis, yaitu ambeien internal dan eksternal. Penjelasannya sebagai berikut. Internal haemorrhoid adalah jenis ambeien yang muncul di dalam saluran rectum dan tidak terasa nyeri, tetapi bisa menyebabkan feses berdarah. External hemorrhoid adalah jenis ambeien yang muncul di luar anus, terasa gatal atau nyeri, bahkan terkadang bisa robek dan berdarah. Sumber: halodoc.com Penyebab dan Faktor Pemicu Ambeien Pada dasarnya, ambeien bisa muncul karena berbagai kebiasaan sehari-hari seperti mengejan saat buang air besar atau terlalu lama duduk di toilet. Kebiasaan-kebiasaan tersebut bisa mengganggu aliran darah sehingga darah akan menggumpal dan akhir

Ibis Style Hotel Jakarta Simatupang Benar-Benar Family Oriented

Alhamdulillah, Saya senang sekali bisa ikutan acara  #IHBLimaTahun, Sabtu 28 September 2019. Kalau diadakan pada weekday  pasti aku cuma bisa gigit jari karena harus bekerja.  Awalnya aku penasaran kenapa ya acaranya diadakan di hotel? Akhirnya rasa penasaranku terjawab setelah acara dimulai.  Usut punya usut Ibis Style Hotel Jakarta Simatupang ingin memperkenalkan diri ke khalayak karena hotel ini baru beroperasi secara resmi pada 15 Juli 2019 dengan menjadi sponsor utama acara ini. Hip hip hooraay... ^____^ Acara inti perayaan milad Indonesia Hijab Blogger (IHB) dimulai sekitar pukul 10 sesuai jadwal. MC acaranya adalah Kak Elly Nurul yang sudah aku tahu karena dia juga blogminceu IHB WAG. Acara utamanya berupa talkshow dengan beberapa pembicara keren yang diulas sebagai berikut. 1. Kak Andiyani Achmad Kak Aie (panggilannya) membahas tentang Optimasi Media Sosial dengan judul " How to Promote Your Content Through Social Media ". Selain seorang blogger, Kak Aie j