Langsung ke konten utama

Molto Korean Strawberry, Pewangi Pakaian Korea yang Romantis

Hi guys, 

Siapa sih yang gak sebel kalau punya baju yang baunya ga sedap? Bahkan, kalo lagi ada di dekat orang yang baunya gak sedap juga gak asik kan? Duh, aku sih no way deh. 

Secara garis besar, ada 7 jenis bau membandel yang sering melekat di pakaian. Apa saja bau yang dimaksud? Bau apek, bau keringat, bau asap, bau amis, bau badan, bau bawang, dan bau polusi. Kita pasti sudah familiar ya dengan 7 jenis bau tersebut. Kira-kira ada gak ya pewangi pakaian sekaligus pelembut pakaian yang mampu menghilangkan bau-bau tersebut?

Aku tuh gak suka sama bau-bau yang tentunya mengganggu indera penciuman. Oleh sebab itu, aku gak mau bau-bau tersebut nempel di baju-bajuku. Jadinya, aku terus mencari produk pewangi pakaian terbaik yang tentunya bisa juga melembutkan pakaian. 


Molto Korean Strawberry
Molto Korean Strawberry


Apakah aku sudah menemukan pewangi pakaian yang tepat? Tentu saja sudah. Aku lagi suka-sukanya nih sama pewangi pakaian Korea, yaitu Molto Korean Strawberry. Kemasannya sangat menarik, perpaduan merah dan pink yang benar-benar eye catching. Ada hal lain yang aku paling suka dari produk ini, yaitu aromanya. Wanginya segar sekali dan tahan lama lho. 

Kenalan dengan Korean Strawberries 

Aroma Korean Strawberry
Varian Aroma Korean Strawberry


Sebelum membahas tentang produk Molto terbaru ini, kita bahas tentang Korean Strawberry dulu yuk. Jujur, aku seneng banget dengan harumnya varian Molto yang terbaru ini. Harumnya enak banget dan tahan lama lho. Sempet bertanya-tanya juga dalam pikiran sendiri, Why Korean Strawberry? Kenapa gitu wangi ini yang dipilih? Kepo gak sih kalian? Aku sih yes. 

Setelah ditelisik, alasannya adalah K-Wave masih booming sampe sekarang. Siapa yang masih suka nonton drakor sampe rela begadang saking serunya? Hayoo ngaku, aku tunjuk tangan duluan deh. Bukan Cuma k-drama, aku juga k-pop walau gak semaniak k-drama haha… 

Ternyata faktanya, Korean Strawberries ini menjadi icon budaya Korea Selatan. Hal-hal yang menjadi latar belakangnya antara lain rasanya yang manis (manja karena ada asamnya juga) serta aromanya yang segar dan khas. Bahkan, Korean Strawberries juga sudah menjadi komposisi dan aroma khasnya produk-produk asal Korea Selatan lho. 

Molto Korean Strawberry 

Varian terbarunya Molto ini tentunya wajib dicoba, terutama bagi para pengguna setia Molto nih. Ada banyak keunggulan dari Molto Korean Strawberry antara lain aromanya 7x lebih wangi dari varian Molto lainnya, 7x Anti Bau dari 7 jenis bau (sudah dipaparkan sebelumnya) dengan Aroma Korean Strawberry yang sangat segar, dan ampuh melembutkan pakaian. 

Molto Korean Strawberry
Harum dan Menyegarkan


Pokoknya produk ini benar-benar romantis bagiku kayak cowok-cowok Korea di drakor. Benar-benar menyenangkan ketika memakai baju yang sudah dicuci dan diberi pewangi pakaian Korea ini. Gak perlu pake parfum lagi karena wanginya bisa tahan seharian. 

Sudah penasaran ya mau coba Molto Korean Strawberry? Tenang aja. Produknya sudah ada di minimarket, supermarket, dan bisa juga dibeli secara online melalui e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, JD.ID). harganya juga sangat terjangkau, tidak sampai Rp 20,000 lho. Bahkan, ada kemasan kecil seharga Rp 2.000 per pouch dan sachet seharga Rp 500 saja. Ekonomis banget kan? 

Harum Korean Strawberry Setiap Hari

Tunggu dulu bestie, bukan hanya Molto yang ada varian aroma Korean Strawbery lho. Sunlight, Rinso, dan Superpell juga ada. Asik banget nih, rumah dan piring juga bisa ikutan beraroma Korean Strawberry yang segar banget. Berasa ada di kebun strawberry setiap hari deh. Kenalan bentar yuk sama ketiga produk ini. 

Keluarga Korean Strawberry
Keluarga Korean Strawberry


• Rinso Korean Strawberry 

Sebelum dibilas dan diberi pewangi pakaian, cuci dulu dengan Rinso Korean Strawberry. Ada banyak keunggulannya juga lho. Dijamin nyuci baju pasti lebih hepi. Keunggulannya antara lain wangi tahan lama hingga 21 hari, pakaian terlindungi dari bakteri, segala macam bau pada pakaian bisa hilang, lembut di tangan, noda hilang dalam sekali kucek, ada teknologi smartfoam sehingga hemat air karena tidak perlu dibilas berulang kali, dan warna pakaian tetap cemerlang.

• Superpell Korean Strawberry 

Dengan tagline, lantai kilau higienis maksimal memang benar seperti itu. Superpell varian ini mampu membersihkan kotoran dan debu secara maksimal. Udah gitu, cairan pembersih lantai ini memiliki wangi yang segar dan tahan hingga 8 jam. Benar-benar puas deh pakai superpell varian ini. 

Superpell dan Sunlight
Superpell dan Sunlight Korean Strawberry

• Sunlight Korean Strawberry 

Pakaian dan rumah sudah wangi strawberry, masa piring engga? Tenang bestie, ada Sunlight Korean Strawberry juga lho. Lemak dan sisa-sisa makanan lainnya pasti hilang dan piring menjadi kesat. Udah gitu, sunlight varian ini juga memiliki aroma jeruk nipis lho sehingga wanginya semakin membahana. Selain itu, cairan pencuci piring ini lembut di tangan karena terbuat dari bahan-bahan alami. Penasaran mau coba gak nih bestie? 


Demi kesegaran dan kelembutan pakaian yang membuat nyaman, Molto Korean Strawberry pasti bisa mewujudkan keinginan tersebut. Bahkan, semua produk yang memiliki aroma Korean Strawberry juga mampu memanjakan para penggunanya lho. Kamu belum coba? Buruan cobain yuk, jangan sampe ketinggalan zaman!







Komentar

  1. aku yang penyuka aroma strawberry wajib coba nih pasti seger banget jadi penasaran

    BalasHapus
  2. Ini harganya berapa jadi pengen beli karena review di blog bikin wangi baju dan rumah mantap

    BalasHapus
  3. Aku udah cobain dong. Yg Molto korean strawberry segeer manis wanginya

    BalasHapus
  4. Toss Mbak, aku juga nih di rumah lagi aroma Korean Strawberry di mana-mana. Baju, ruangan, sabun piring... Rasanya fresh banget.

    Vita mamanesia.com

    BalasHapus
  5. aku juga pake nih si molto korean strawberry ini, wanginya emang mantul bangetttt!

    BalasHapus
  6. Lengkap syekali yaa satu rumah wanginya sama nih nanti, korean strawberry. Harganya terjangkau pulak, penasaran mau nyobain..

    BalasHapus
  7. wah betul sekali ... benar2 rekomendasi yaaa karna wanginya khas korea yaitu strawberry. Bikin pakaian seger dan fresh , kita pun yg pakai juga jadi percaya diri yaaa

    BalasHapus
  8. ini dari kemasannya aja kayaknya udah manis romantis gimana gitu, pas banget aku beli yang peach dan udah mau abis, beli ah yang stroberi ini

    BalasHapus
  9. Saya juga pakai Molto Korean Strawberry ini, bener sih wanginya juarak! Seger dan manissss, fixed langganan beli ini buat nyuci

    BalasHapus
  10. Huwaaahhh varian baru, pasti wangi Korean Strawberry ini pasti lebih segar yaaaa. Belum coba pakai tapi nanti cek ke supermarket terdekat langsung beli deh ❤

    BalasHapus
  11. Dari pelembut pakaian hingga cuci piring semuanya korean strawberry penasaran wanginya pasti segar banget deh.

    BalasHapus
  12. Aku ngebayangin aroma Perfume Korean Strawberry di produk2 rumah tangga. Bikin mood booster banget saat ngerjain pekerjaan rumah tangga ya mbak.

    BalasHapus
  13. Molto emang brand favorit banget buat aku, wanginya gak pernah nanggung banget.. Aku biasa pake yang ungu sih, tapi baru tau kalau ada varian ini yaaa, nanti coba ah

    BalasHapus
  14. Pecinta wangi segar kaya aku pasti suka bgt nih sama wangi stawberry ini

    BalasHapus
  15. Molto ini juga jadi pewangi dan pelembut pakaian pilihan keluarga saya. Suka aja karena wanginya awet dan bikin fresh sepanjang hari. Eh cuma saya belum coba nih yang varian Korean Strawberry ini. Jadi penasaran sama aromanya

    BalasHapus
  16. Molto varian Korean Strawberry ini wanginya emang enak banget ya, segar segar wangi enak gimana gitu berasa makin percaya diri kalau baju kita di cuci pakai molto ini

    BalasHapus
  17. Wah ada motto Korean Strawberry, pasti wanginya spt strawberry. Pengin coba supaya baju bisa wangi sambil membayangkan strawberry yang enak dimakan.

    BalasHapus
  18. Aku tim yang suka milih-milih wangi deterjen, jadi pengen segera nyobain wangi korean strawberry ini deh. Semoga wanginya menyenangkan.

    BalasHapus
  19. wangi Molto yang satu ini emang seger banget. suka pakai dan bisa tahan berjam-jam

    BalasHapus
  20. Tadinya aku bingung kenapa disebut wanginya romantis, ternyata karena emang pas nyium baju yang dicuci pakai Molto Korean Strawberry itu, wanginya manis banget, kaya janji-janji pasangan :))))

    BalasHapus
  21. Pakai Molto, Rinso, Superpel dengan aroma Korea Strawberry di rumah, kemudian dilanjut nonton drakor kelihatannya seru ya kak. Bisa-bisa terbawa suasana korea. Jadi, ingin mencoba juga😊

    BalasHapus
  22. Seger banget wanginya yaa kak 😍 kayaknya cocok nih karena cuaca kadang hujan di siang hari. Nah kalo udah gitu, pakaian jd apek deh karena gak kena matahari.

    BalasHapus
  23. Lihat iklannya wara-wiri di tv, langsung nyoba beli sunlight-nya. Suka sama harum strawberry-nya. Mungkin akan mencoba untuk pewangi dan superpell nya biar sekalian.

    BalasHapus
  24. Aku juga pakai nih varian terbaru wangi strawberry,secara molto udah di percaya bgt jadi kalo ada yg baru aku langsung coba deh

    BalasHapus
  25. Suka sama kemasannya, cakep gitu karena cocok sama aromanya strawberry. Ada banyak produk ya Mbak utk Korean Strawberry ini, penasaran jadinya nyobain...

    BalasHapus
  26. Beli sachetan aja buat sekali cucian wanginya sedap nian

    BalasHapus
  27. kemarin belanja bulanan, beli Rinso, Molto, Superpell dengan aroma terbaru Korean Strawberry
    dan hasilnya: harummmm......seger.....memenuhi rumah sampai berjam-jam
    jadi betah di rumah dan mager :D

    BalasHapus
  28. Produk terbaik dari Unilever nih, Molto dan sunlight. Kebetulan dua produk ini saya juga pakai. Alasannya? Karena Molto wanginya tahan lama pake banget dan sunlight kalo buat cuci piring ampuh banget buang sisa minyak dan bau amis. Dari dulu emang udah pake itu. Terus sekarang ada varian wangi baru yang sama, Korean strawberry ya. Aku belum coba nIh, di warung rumah belum ada yang sachet nya. Kalo ke supermarket nanti aku coba cari. Penasaran juga sama wanginya

    BalasHapus
  29. Baru tau ada varian molto strawbery korea ini hahaha cuss mau coba ah

    BalasHapus
  30. Aku udah cobain yaa variab molto nya kak, wangi dan seger bangett. Pakaian jadi lebih lembut. Sayang di toko deket rumah masih belum ready stock. Terakhir beli di shopee aja karena saking penasarannya

    BalasHapus
  31. penasaran banget pengen cobain, pengen ngerasain wangi segernya yang tahan lama di pakaian
    padahal minggu lalu habis dari supermarket tapi malah ga kebeli nih pewangi

    BalasHapus
  32. Sebagai bagian dari cowok romantis, aku juga coba produk dari Molto ini sih*

    BalasHapus
  33. Wouww variannya banyak teryata, ya mbak.
    Kupikir awalnya cuman Molto pewangi saja, ternya superpell dan sunlight juga.
    Ihh mlipir cek, nih.

    BalasHapus
  34. Awet inii,harumnya tahan lamaa hehehe,baju anak-anak juga jadi lebih mudah di setrika,walau tanpa pewangi pas gosok. Unilever memang mantap-mantap produknya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

A Pledge to God, Drama Korea yang Menyayat Hati

Anneyeong haseo chingu , Kali ini, aku mau share tentang  A Pledge to God , Drama Korea yang Menyayat Hati. Awalnya iseng, cari-cari di Viu karena udah bosen dengan drakor yang hits kayak Crash Landing on You (CLOY) dan The World of Married . Gak sengaja, benar-benar lagi iseng-iseng aja scroll daftar drakor di VIU, eh tau-tau muncul A Pledge to God. Padahal ini bukan drama baru karena mulai tayang ( kalo aku mulai tayang ama dia kapan ya? wkwk ) di MBC TV Korea selatan pada 24 November 2018. Baca sekilas sinopsisnya langsung jatuh cinta dan penasaran dengan jalan ceritanya. Cover A Pledge to God (Sumber: Asianwiki.com) Aku suka banget drakor yang sedih binti mengharukan gitu. Terngiang-ngiang sama ceritanya Endless Love (Autumn in My Heart ). Film yang dibintangi oleh Song Hye Kyo, Song Seung Heon, dan Won Bin benar-benar everlasting story deh. Mau nonton berapa kali juga ujung-ujungnya mewek. Nah sama nih, nonton drakor ini juga bawaannya pengen mewek. Oke cukup, yuk lanjut

Tuntaskan Ambeien dengan Ambewas

Duduk terasa tidak nyaman dan bokong sering berdarah adalah ciri-ciri utama seseorang menderita ambeien atau wasir. Ketidaknyamanan juga kerap terasa ketika buang besar karena anus biasanya terasa gatal dan panas. Hal ini disebabkan oleh pembengkakan atau peradangan pembuluh darah di ujung usus (rectum) dan anus.  Ambeien terdiri dari 2 jenis, yaitu ambeien internal dan eksternal. Penjelasannya sebagai berikut. Internal haemorrhoid adalah jenis ambeien yang muncul di dalam saluran rectum dan tidak terasa nyeri, tetapi bisa menyebabkan feses berdarah. External hemorrhoid adalah jenis ambeien yang muncul di luar anus, terasa gatal atau nyeri, bahkan terkadang bisa robek dan berdarah. Sumber: halodoc.com Penyebab dan Faktor Pemicu Ambeien Pada dasarnya, ambeien bisa muncul karena berbagai kebiasaan sehari-hari seperti mengejan saat buang air besar atau terlalu lama duduk di toilet. Kebiasaan-kebiasaan tersebut bisa mengganggu aliran darah sehingga darah akan menggumpal dan akhir

Ibis Style Hotel Jakarta Simatupang Benar-Benar Family Oriented

Alhamdulillah, Saya senang sekali bisa ikutan acara  #IHBLimaTahun, Sabtu 28 September 2019. Kalau diadakan pada weekday  pasti aku cuma bisa gigit jari karena harus bekerja.  Awalnya aku penasaran kenapa ya acaranya diadakan di hotel? Akhirnya rasa penasaranku terjawab setelah acara dimulai.  Usut punya usut Ibis Style Hotel Jakarta Simatupang ingin memperkenalkan diri ke khalayak karena hotel ini baru beroperasi secara resmi pada 15 Juli 2019 dengan menjadi sponsor utama acara ini. Hip hip hooraay... ^____^ Acara inti perayaan milad Indonesia Hijab Blogger (IHB) dimulai sekitar pukul 10 sesuai jadwal. MC acaranya adalah Kak Elly Nurul yang sudah aku tahu karena dia juga blogminceu IHB WAG. Acara utamanya berupa talkshow dengan beberapa pembicara keren yang diulas sebagai berikut. 1. Kak Andiyani Achmad Kak Aie (panggilannya) membahas tentang Optimasi Media Sosial dengan judul " How to Promote Your Content Through Social Media ". Selain seorang blogger, Kak Aie j