Ingin Dingin? Pilihlah AC Daikin!

Tinggal di Indonesia yang merupakan negara tropis khususnya di Jakarta yang cuacanya sangat panas pasti membuat Anda sering merasa gerah sehingga sering berkeringat. Terlalu banyak berkeringat tentu menyebabkan Anda menjadi tidak nyaman untuk beraktifitas apapun baik aktifitas di dalam apalagi di luar ruangan. Baju dan kondisi wajah yang basah akan membuat penampilan menjadi tidak rapi dan tidak menarik. Lalu apa biasanya yang Anda lakukan untuk menghilangkan rasa gerah? Di zaman modern seperti ini pasti Anda akan menyalakan AC untuk menghalau rasa gerah.

Masalah selanjutnya yang biasanya membuat Anda ragu untuk menyalakan AC adalah rasa takut akan mahalnya tagihan listrik pada akhir bulan. Mungkin bagi pecinta lingkungan akan berpikir berulang kali untuk menyalakan AC karena takut bahaya global warming kian parah. Tenang saja, semua itu tidak perlu Anda khawatirkan lagi karena saat ini ada solusinya yaitu AC Daikin

gambar diambil dari google


Kenapa harus AC Daikin? Tentunya karena AC Daikin itu AC hemat energi. Kalau kamu merasa panas atau gerah yang berlebihan maka AC Daikin ini cepat dingin lho. Kamu akan merasa nyaman dan bahagia karena rasa gerah akan hilang seketika. Anda bisa beraktifitas dengan tenang karena suasana ruangan menjadi sejuk dan Anda tidak usah khawatir akan membayar tagihan listrik yang mahal. Lalu kelebihan apa lagi yang dimiliki AC Daikin?

AC Daikin dilengkapi dengan inverter yang tentunya hemat energi listrik walau digunakan dalam waktu lama, suara mesin AC halus saat dinyalakan sehingga tidak akan terdengar suara bising saat AC sedang bekerja, dan fluktuasi suhu atau naik turunnya temperatur tidak akan pernah terjadi walau suhu di luar ruangan berubah misalnya saat sedang panas tidak lama kemudian hujan. Ada harga tentu ada rupa, mungkin memang perawatan AC inverter lebih mahal daripada AC biasa karena harga Freon atau sparepart lainnya lebih mahal. Namun itu tidak seberapa dengan kepuasan yang Anda rasakan.


Ada hal yang harus Anda perhatikan dalam memilih tipe AC karena AC Daikin memiliki beberapa tipe yang berbeda. Anda harus perhatikan ruangan atau tempat seperti apa yang akan Anda pasangi AC. Saat akan membeli AC maka Anda harus perhatikan 3 hal ini yaitu unit jendela, tipe tembok penyanggah AC, dan tipe AC portable yang mudah dipindah-pindah atau non-portable. Jika Anda sudah memperhatikan hal-hal tersebut maka pilihan Anda pasti akan tepat apalagi jika Anda memilih AC Daikin untuk memenuhi kebutuhan Anda akan pendingin ruangan. Selalu ingat ya kalau AC ya Daikin.



sumber gambar: google

Komentar

Postingan Populer