Langsung ke konten utama

Melesat Pesat di Tahun 2018


Setelah sempat terpuruk pada tahun 2016 karena mengalami kecelakaan motor yang mengharuskan bed rest selama 6 bulan membuat tubuh saya cukup ringkih pada saat itu. Berbagai cara dilakukan untuk membuat tubuh kembali pulih mulai dari konsumsi makanan dan minuman yang sehat, giat berolahraga, dan yang paling penting mengkonsumsi vitamin. Pada awalnya saya bingung harus konsumsi vitamin apa sehingga hanya konsumsi vitamin sesuai resep dokter. Namun saya merasa tubuh saya belum juga terlalu pulih bahkan sensitif atau mudah lelah. Padahal sebelum musibah itu terjadi, dahulu saya orang yang sangat aktif dan tidak kenal lelah. Tidak menyerah hanya dengan mengandalkan resep dokter, saya mulai mencari informasi melalui internet. Banyak artikel yang memuat tentang berbagai vitamin untuk memulihkan kondisi tubuh setelah sakit sehingga saya menjadi bingung. Namun setelah membaca sebuah artikel tentang Theragran-M membuat saya tertarik untuk mencoba vitamin ini.



Theragran-M dikatakan oleh banyak sumber sebagai vitamin yang bagus untuk mempercepat masa penyembuhan. Saya memutuskan untuk mencoba vitamin ini karena merasa inilah yang saya cari selama ini. Multivitamin ini memiliki banyak kandungan vitamin dan mineral yang sangat baik untuk tubuh. Benar saja setelah sebulan konsumsi vitamin Theragran-M maka tubuh saya benar-benar pulih. Lalu apa yang saya lakukan untuk menguji tubuh saya pada tahun 2017? Kebetulan saya konsumsi vitamin itu di akhir tahun pada bulan Desember jadi saya mulai menguji tubuh saya pada Januari 2017. Saya melakukan solo traveling ke Malaysia (KL, Melaka, Penang) dan Thailand (Bangkok, Huahin). Yes benar tubuh saya sudah kembali normal dan fit. Perjalanan saya ke negara-negara tetangga itu memang didominasi dengan jalan kaki untuk menghemat budget dan uji kekuatan tubuh. Saya tidak merasakan lelah sedikit pun, hanya sedikit pegal namun setelah beristirahat rasa itu hilang. Kalau sakit jangan lama-lama ya, supaya cepat sehat maka Anda harus konsumsi Theragran-M juga seperti saya.




Pada bulan Februari 2017 saya mulai bekerja kembali di tempat kerja baru karena saya resign dari tempat kerja sebelumnya. Keharusan untuk bed rest selama 6 bulan membuat saya memutuskan untuk resign dari tempat kerja lama sesuai saran orang tua saya. Setelah bekerja karena tubuh saya sudah fit maka saya bisa berprestasi lagi sehingga saya sering bepergian keluar kota untuk dinas sekalian menyalurkan hobi traveling saya. Akhirnya beberapa cita-cita saya untuk mengunjungi pulau-pulau besar seperti Kalimantan dan Sulawesi terwujud. Jadi saat ini hanya Pulau Papua yang belum pernah saya datangi. Rasa syukur tak terkira saya panjatkan kepada Allah SWT yang telah menciptakan pelangi dalam hidup saya setelah badai besar datang. Menganggap tahun 2017 sebagai tahun yang gemilang sehingga saya sudah merancang tahun 2018 harus menjadi tahun yang melesat pesat.




Banyak rencana besar sudah saya rancang untuk diwujudkan pada tahun 2018. Rancangan besar dalam hidup telah tersusun rapi sehingga saya sudah tidak sabar untuk mewujudkan semuanya jika Yang Maha Kuasa berkenan. Manusia hanya bisa berencana sedangkan yang mewujudkan tentu saja Sang Penguasa hidup manusia. Slogan hidup saya yang mulai diterapkan sejak tahun ini yaitu “Jadi Baik itu Asik” akan terus saya terapkan untuk kehidupan saya selanjutnya. Saya ingin membumikan kebaikan kepada manusia karena sesungguhnya sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat untuk manusia lainnya. Slogan hidup saya semakin memotivasi saya untuk menjadi orang yang kreatif dan inovatif untuk menjalani hidup. La tahzan, innallah ma anna yang sering diucapkan oleh ayah saya juga menjadi faktor pendorong terkuat bahwa saya tidak boleh menyerah dan putus asa dalam hidup.


Keberanian dalam diri saya sepertinya sudah semakin terlatih karena beberapa kegagalan besar dalam hidup sehingga saya menjadi tidak takut dengan kemungkinan buruk yang akan terjadi. Kegagalan dekat dengan kesuksesan, selalu saya yakini karena sudah terbukti dalam hidup saya. Selalu ada kemudahan di balik kesulitan karena tidak ada ujian yang diberikan di luar kemampuan manusia. Pada tahun 2018 saya telah yakin untuk menikah dengan laki-laki terbaik yang akan menemani hidup saya selamanya. Menjadi blogger terkenal juga menjadi salah satu resolusi terbesar saya sehingga saya harus semakin rajin untuk menulis di blog terlebih blog saya sudah baru. Blog baru harus memuat tulisan baru yang segar dan bisa memotivasi orang lain atau memberikan banyak informasi untuk banyak orang. Melesat pesat dengan tetap membumi adalah resolusi saya pada tahun 2018. 


Welcome  to my life 2018! ^___^








Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog yang diselenggarakan oleh Blogger Perempuan Network dan Theragran-M. 

Komentar

  1. onterrrrrr
    selamat yaaaa
    moga moga dilancarkann
    jangan lupa ngundangg

    salut sama semua pencapaian mu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai bunda, makasi udah mampir di blog aku.

      aamiin mudah2an semuanya berjalan sesuai rencana dan lancar.

      insya Allah diundang...

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

A Pledge to God, Drama Korea yang Menyayat Hati

Anneyeong haseo chingu , Kali ini, aku mau share tentang  A Pledge to God , Drama Korea yang Menyayat Hati. Awalnya iseng, cari-cari di Viu karena udah bosen dengan drakor yang hits kayak Crash Landing on You (CLOY) dan The World of Married . Gak sengaja, benar-benar lagi iseng-iseng aja scroll daftar drakor di VIU, eh tau-tau muncul A Pledge to God. Padahal ini bukan drama baru karena mulai tayang ( kalo aku mulai tayang ama dia kapan ya? wkwk ) di MBC TV Korea selatan pada 24 November 2018. Baca sekilas sinopsisnya langsung jatuh cinta dan penasaran dengan jalan ceritanya. Cover A Pledge to God (Sumber: Asianwiki.com) Aku suka banget drakor yang sedih binti mengharukan gitu. Terngiang-ngiang sama ceritanya Endless Love (Autumn in My Heart ). Film yang dibintangi oleh Song Hye Kyo, Song Seung Heon, dan Won Bin benar-benar everlasting story deh. Mau nonton berapa kali juga ujung-ujungnya mewek. Nah sama nih, nonton drakor ini juga bawaannya pengen mewek. Oke cukup, yuk lanjut

Tuntaskan Ambeien dengan Ambewas

Duduk terasa tidak nyaman dan bokong sering berdarah adalah ciri-ciri utama seseorang menderita ambeien atau wasir. Ketidaknyamanan juga kerap terasa ketika buang besar karena anus biasanya terasa gatal dan panas. Hal ini disebabkan oleh pembengkakan atau peradangan pembuluh darah di ujung usus (rectum) dan anus.  Ambeien terdiri dari 2 jenis, yaitu ambeien internal dan eksternal. Penjelasannya sebagai berikut. Internal haemorrhoid adalah jenis ambeien yang muncul di dalam saluran rectum dan tidak terasa nyeri, tetapi bisa menyebabkan feses berdarah. External hemorrhoid adalah jenis ambeien yang muncul di luar anus, terasa gatal atau nyeri, bahkan terkadang bisa robek dan berdarah. Sumber: halodoc.com Penyebab dan Faktor Pemicu Ambeien Pada dasarnya, ambeien bisa muncul karena berbagai kebiasaan sehari-hari seperti mengejan saat buang air besar atau terlalu lama duduk di toilet. Kebiasaan-kebiasaan tersebut bisa mengganggu aliran darah sehingga darah akan menggumpal dan akhir

Ibis Style Hotel Jakarta Simatupang Benar-Benar Family Oriented

Alhamdulillah, Saya senang sekali bisa ikutan acara  #IHBLimaTahun, Sabtu 28 September 2019. Kalau diadakan pada weekday  pasti aku cuma bisa gigit jari karena harus bekerja.  Awalnya aku penasaran kenapa ya acaranya diadakan di hotel? Akhirnya rasa penasaranku terjawab setelah acara dimulai.  Usut punya usut Ibis Style Hotel Jakarta Simatupang ingin memperkenalkan diri ke khalayak karena hotel ini baru beroperasi secara resmi pada 15 Juli 2019 dengan menjadi sponsor utama acara ini. Hip hip hooraay... ^____^ Acara inti perayaan milad Indonesia Hijab Blogger (IHB) dimulai sekitar pukul 10 sesuai jadwal. MC acaranya adalah Kak Elly Nurul yang sudah aku tahu karena dia juga blogminceu IHB WAG. Acara utamanya berupa talkshow dengan beberapa pembicara keren yang diulas sebagai berikut. 1. Kak Andiyani Achmad Kak Aie (panggilannya) membahas tentang Optimasi Media Sosial dengan judul " How to Promote Your Content Through Social Media ". Selain seorang blogger, Kak Aie j