Menjadi Cantik Tanpa Sakit? Bisa Dong!

Dear pretty,

Setiap wanita pasti ingin cantik terutama bagi wanita yang belum memiliki pasangan yang sah (suami). Tidak bisa dipungkiri karena kaum lelaki pasti melihat perempuan untuk didekati apalagi diseriusi tentu saja hal yang pertama dilihat adalah fisik. Wajah adalah bagian utama yang dilihat oleh kaum adam. Jika kulitnya bagus dan bersinar (glowing) tentu saja kaum adam akan tertarik. Wajah cantik (ciptaan Tuhan YME) yang tidak dirawat tentu akan kalah menarik dengan wajah biasa (ciptaan Tuhan YME) yang bersinar karena dirawat.

Beauty is pain? Oh No! Sekarang ada dong cara untuk mempercantik diri tanpa rasa sakit. Wow bagaimana caranya? Pakai apa?

eng.. ing... eng.... jawabannya adalah pakai paket Ageloc Nu Skin yang ada di dalam paket Power of One (Home Spa).


Beruntung akhirnya aku bisa kenal sama Nu Skin. Punya paket Power of One (Home Spa) membuat aku bisa melakukan treatment wajah sendiri di rumah. Tak perlu repot-repot pergi ke salon, malahan aku bisa buka salon keliling (facial treatment). Aku bersedia kok dateng ke rumah-rumah seperti Go Massage kalau memang mau facial di rumah. Enak banget kan? Gak perlu cape dan ribet ke salon. (No hp/wa by request ya sist!)

Apa sih Power of One itu?

Paket kecantikan yang terdiri dari lumi spa, galvanic spa, dan masker wajah. Ini adalah paket utama yang bisa dipesan jika butuh facial treatment di rumah. Kalau mau jadi member Nu Skin melalui aku juga bisa banget lho. Nanti bisa dapat beberapa produk perawatan tubuh antara lain Scion Roll On, pasta gigi AP 24, body lufra (sabun untuk mandi), slimming gel, Keunggulan Power of One (PO1) itu adalah lumi dan galvanic spa. Berbekal kedua alat tempur itu maka wajah akan menjadi glowing dan awet muda.

Yuk kita bahas sang primadona dulu, yaitu lumi spa dan galvanic spa.

1. LUMI SPA





Apakah itu Lumi Spa? Alat pembersih wajah yang terdiri dari Ageloc Normal/Combo Lotion dan Mesin Pembersih. Sebelum membersihkan dengan lumi spa maka langkah pertama yang harus dilakukan adalah membersihkan wajah dengan creamy cleansing lotion yang juga termasuk paket P01 (Home Spa).

Dapat Penghargaan Dunia Tahun 2017

Lumi Spa bisa membersihkan kotoran, minyak, dan sisa-sisa make up secara mendalam dengan aksi pembersihan pori-pori counter oscilatting ekslusif sehingga kulit lebih halus dan bersih. Cocok banget untuk orang yang memiliki muka dengan pori-pori besar seperti saya. Lotion yang bernama Activating Cleanser Normal/Combo terbuat dari ekstrak bibit tanaman Sillyburn Marianum yang mampu mempertahankan kelembaban kulit. Wanginya juga enak banget lho.



2.  GALVANIC SPA

Inilah sang primadona. Galvanic Spa adalah produk anti penuaan (Ageloc) yang sudah mendunia. Banyak orang di dunia yang telah membuktikannya, termasuk orang-orang di Indonesia. Alat galva yang ajaib ini bisa mengencangkan kulit dan membuat kulit glowing. Tidak perlu tanam benang atau operasi plastik seperti orang-orang Korea kalau mau cantik dan kencang. Cukup pakai galvanic spa 2 kali saja seminggu maka hasilnya dijamin spektakuler. Tanpa rasa sakit sama sekali. Beauty is no pain with Nu Skin.

Ini Alat Galvanic Spa



Ini Serum Ajaibnya

Manfaat Galvanic Spa dijelaskan dengan gambar-gambar berikut ini ya.





3. Bisa Pilih Masker

Ada dua masker yang dipakai setelah Galva sesuai kebutuhan kulit. Pertama, Glacial Marine Mud Mask yang biasa dipanggil "marmud", yaitu masker lumpur yang bisa menghilangkan jerawat sekaligus mengencangkan kulit. Kalau sedang berjerawat mungkin wajah akan terasa agak perih karena masker ini sedang bekerja untuk menyembuhkan jerawat. Masker ini bisa dipakai oleh remaja khususnya saat kulitnya berminyak dan berjerawat. Penampakannya sebagai berikut.

Inilah Si Marmud

Kedua, masker Face Lift yang dicampurkan dengan activator sebagai air yang mengencerkan masker ini. Hasilnya adalah wajah menjadi lebih kencang dan halus. Masker ini disarankan untuk orang-orang yang berusia lebih dari 25 tahun.

Face Lift plus Activator

Produk masker bisa dipesan secara terpisah ya. Mungkin lagi punya masalah dengan kulit wajah juga bisa tanya ke aku kok.


Untuk lebih jelas, hubungi saya melalui wa 0896-88888-698 bisa konsultasi wajah juga. Konsultasinya gratis lho, tetapi kalau beli produk tentu harus bayar. :D


Feel free to ask me anything ya..


Kita jalin silaturahim dulu aja :D


Salam cantik dan awet muda!

Komentar

  1. Kedua masker ini bisa dipakai bergantian di pekan yang samakah, Mba? Atau lebih baik fokus dulu di salah satu masalahnya, baru kemudian kalau sudah teratasi ganti pakai masker satunya untuk tujuan berikutnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa banget. Disarankan kalau lagi berjerawat pakai si marmud dulu. Kalo udah selesai baru deh bisa pake face lift kapan aja

      Hapus
  2. Jadi ingat pernah dipakein alat sama temenku yang jadi Agen Nu Skin, hehe ternyata namanya lumi spa yaa. Enakeun banget di wajah, bisa dilakukan sendiri juga, meminimalisir lelah jari :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul hehe.. kalo tertarik beli di aku aja hehe.. kalo mau facial panggil aku juga boleh

      Hapus
  3. Harga sepaketnya berapa mbak? Hehe, kalau aku biasanya skin care aja sih, pakai produk lokal atau drugstore, belum pernah nyobain Nu Skin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. nu skin ini bagus untuk antiaging jadinya muka lebih kencang.. satu paket facial mulai dari Rp 150.000 sampe Rp 250.000 bisa dipanggil ke rumah2 kalau malas ke salon

      Hapus
  4. Lengkap ya perawatan NuSkin ini. Aku cuma dempat make deodorannya kemarin. Tapi sepertinya lumayan nih harganya karena emang paket komplit dan barangnya keren.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yes bener mbak.. deodorant itu termasuk produk favorit orang2 karena bisa ngatasin bau ketiak dan mencerahkan warna ketiak yang biasanya menghitam untuk orang2 tertentu

      Hapus
  5. baca review ini jadi kepengen perawatan, entah kapan terakhir kali facial mungkin bertahun-tahun lalu :D aku belum pernah coba nuskin sih tapi ada teman yang jadi agennya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayuuuk panggil aku aja mbak.. aku bisa dateng ke rumah lho hehe.. Aku tinggal di Jakarta juga kok

      Hapus
  6. Wah saya tidak pernah melakukan perawatan apapun nih. Asli. Emang kurang gaul nih saya. Hahaha... Baca artikel ini jadi nambah wawasan nih.
    Emang ya setiap perempuan ingin tampil sempurna dan cantik. Dan semua itu pastinya tidak instan, tidak murah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener teh.. kalau mau cantik juga perlu usaha

      Hapus
  7. Lengkap yah, Saya baru tau kalau Ada alat alat massage nya segala. Itu bisa yah mengencangkan kembali kulit lehertang sudah mulai turun nampaknya. Terus kalau mau Coba produk NuSkin utk aging Ada yg paket tester Gak?

    BalasHapus
  8. asik banget ini mba bisa spa di rumah baru tahu juga alatnya jadi pengen deh secara aku udah masuk kepala tiga..itu marmud-nya menggoda hahhaa

    BalasHapus
  9. Aku udah denger Nu Skin ini dari lama, tapi sayangnya belum pernah nyobain karena produknya gak dijual bebas kayak di supermarket gitu, hihi.. Penasaran juga gimana rasanya pake Lumi Spa dan Galvanic Spa, tapi nabung dulu deh hehehe..

    BalasHapus
  10. Wih, aku kok tertarik sama maskernya. Aku lumayan suka sama mud mask karena hasilnya nyata. Tapi keknya ini agak mahal ya mbak

    BalasHapus
  11. Ini bisa spa beneran ya kak di rumah? Cocok banget nih dipraktekkan seperti saat ini yang cuaca sedang terik, jadi bisa di dalam rumah aja membuat wajah biar lebih cantik

    BalasHapus
  12. Mbak, rachn amat ini postingannya. Soalnya aku sejak awal emang ingin memiliki galvanic spa, cuman nggak kuku sama harganya. Ahahahahahahaha! Temenku pakai ini dan hasilnya emang bagoos

    BalasHapus
  13. Aku beneran baru tahu dengan dg NuSkin ini, mbak. Aku mupeng gunain peralatan Lumi Spa itu, mbak. Kalau punya produk2 dari NuSkin ini, pasti bisa dilakuin cukup di rumah aja ya mbak, hehe. Kapan pun oke aja heee
    BTW TFS yah mbak

    BalasHapus
  14. Galvanic Spa, dulu pernah ada adik kelas yang nawari produk Galvanic spa tapi harganya mahal (bagi saya), jadinya saya gak berani beli deh.

    BalasHapus
  15. Mupeng sama yang bebas double chin huhuhu pipiku chubby banget nih soalnya, jadi ingin cobain Nu Skin juga.

    BalasHapus

Posting Komentar