Langsung ke konten utama

Nobar dan Konferensi Pers Film Teachers by STROTV

 

Poster Film Teachers
Poster Film Teachers

Mendapat kesempatan untuk nonton bareng (nobar) film Teachers yang ditayangkan oleh ) STRO TV untuk pertama kalinya bersama lebih dari seribu peserta lainnya secara daring pada Jumat,  8 Januari 2021 tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri buat saya. Apalagi, film yang ditonton adalah Teachers yang notabene film komedi dengan pesan moral yang bagus. Saya sangat suka menonton film bertema pendidikan. Film ini benar-benar unik karena sangat jarang film bertema pendidikan yang bergenre komedi. 

For your information guys, ajang Online Screening & Press Conference yang saya ikuti ini dibuka dengan sambutan dari sutradara Film Teachers, Sarjono Sutrisno, lalu diikuti oleh sapaan-sapaan dari pemeran utama dan beberapa pihak di belakang layar produksi film Teachers. Penutupan ajang ini juga seru banget. Para peserta nobar online ini bisa bertanya ke para pemain film ini. Seru banget deh!

Teachers mampu mengemas tema pendidikan berbalut pendidikan dengan apik sehingga penonton tidak merasa digurui. Pesan moral melekat dan tertangkap oleh pikiran saya sebagai penonton. Akibatnya, saya tak berhenti berdecak kagum setelah menonton film ini. Film Teachers adalah original movie yang dihadirkan khusus untuk STRO, sebuah aplikasi streaming berbasis subscription (SVOD) dari Stroworld. Ternyata, film ini adalah hasil kolaborasi SAS Film, SKYLAR PICTURES & STRO.

 

Bocoran Cerita

Kenapa saya menamakan bocoran? Karena film ini bertema pendidikan, saya teringat masa-masa sekolah dulu sebelum ujian pasti berharap ada bocoran soal dari guru. Jadi, ini sedikit bocoran cerita film Teachers. Tenang, saya tidak akan memberi tahu ending cerita. Cukup berkisah tentang alur cerita dan cuplikan adegan kocak dalam film ini. Intinya, streaming film ini seru banget!

Poster Film Teeachers Anak-Anak
Poster Film Teeachers Anak-Anak


Ada seorang polisi wanita (polwan) bernama Agnes yang berani dan ambisius dalam memberantas kejahatan. Dia menjadi polisi seperti bapak dan omnya yang sudah menjadi polisi senior. Pada suatu hari, dia diberi sebuah misi untuk mengungkap kasus narkoba di  sebuah sekolah dasar. Awalnya, dia merasa bingung karena diminta untuk menjadi seorang guru. Mau gak mau, dia harus menyetujui karena dia bisa menyelidiki kasus kejahatan dalam penyamaran menjadi guru.

Setelah melakukan wawancara dengan kepala sekolah, dia diterima menjadi guru olahraga. Pada awalnya, dia mengajar dengan malas-malasan karena menjadi guru bukan keinginannya. Akibatnya, dia ditegur oleh guru olahraga senior karena anak-anak ditelantarkan ketika mata pelajaran olahraga berlangsung. 

Ada seorang murid perempuan yang menjadi ketua kelas begitu ngefans dengan guru olahraga ini. ketika diperintah untuk memimpin teman-temannya berolahraga, anak itu semula ragu, tetapi akhirnya mau memimpin teman-temannya dan merasa terhormat karena disuruh menggantikan guru.

Ada seorang guru wanita cantik yang sepertinya guru bahasa Inggris bernama Meg karena dia sering berbicara dalam bahasa inggris. Kebetulan, guru cantik ini memang bule. Lucunya, si cantik ini jatuh cinta dengan guru kimia yang diperankan oleh Rizky Mochil. 

Setiap kali berpapasan dengan Mochil, si cantik selalu memandanginya tanpa berkedip. Fenomena ini terjadi karena kekaguman yang besar kepada guru kimia tersebut. Adegan yang selalu membuat saya tertawa geli dan heran, kok bisa ya wanita cantik jatuh cinta dengan guru kimia yang cupu. Hahahaha

Bu Guru Meg yang Cantik
Bu Guru Meg yang Cantik

Sungguh luar biasa jalan cerita film ini. benar-benar tak terduga! Kata-kata yang paling saya suka dari Agnes sebelum murid-muridnya bertanding, “Mulai sekarang, kalian harus lari secepat kijang dan otak kalian gak boleh dongok kayak siput pincang.”  

Mochil, Sang Guru Kimia
Mochil, Sang Guru Kimia

Kira-kira seperti apa kelanjutannya? Cuus nonton sendiri via STRO TV.

 

Kenalan dengan STRO TV

STRO adalah aplikasi Streaming Indonesia berbasis Subscription (SVOD) dari Stroworld yang memutar film-film karya rumah produksi terbaik Indonesia seperti Skylar Pictures, Aletta Pictures, SAS Film, termasuk juga STRO Original Movies dan Original Series produksi sendiri. STRO dapat diakses melalui aplikasi smartphone Android dan IOS serta browser web. Namun, kamu lebih baik download aplikasi smartphone aja supaya mendapat layanan streaming yang lebih memuaskan.

Kamu bisa menyaksikan karya-karya terbaik Indonesia termasuk film Teachers yang sudah tersedia sejak 8 Januari 2021 di STRO. Info penting nih guys, aplikasi STRO premium murah banget lho, cuma 10rb per bulan. Cara bayarnya juga gampang banget melalui Gopay, OVO, Shopeepay, pulsa, DANA. Jangan lupa follow Instagram @STROTV ya biar dapat update info film-film terbaru!

Gimana nih udah penasaran belum sama film Teachers? Kalau iya, buruan nonton melalui aplikasi STRO TV. Happy watching!



Komentar

  1. Huaah baca postingan in auto ingat dulu sering ikut nobar d prescon film. Sejak pandemi ngga pernah :') Btw jujurbaru tahu soal STRO nih aku. Oh ya ini maksudnya film teachers ada utk anak2 d dewasa Kak?

    BalasHapus
  2. aku baru tau stro tv nih, kaya vidio gitu yah mba? jadi pengen donlod buat hiburan dirumah hehe

    BalasHapus
  3. Aku salfok sama bu guru Meg, cantik banget dan jarang liat juga tampil di tv swasta gitu. Btw film anak anak gini ditunggu-tunggu bgt buat isi waktu istirahat pas mereka daring

    BalasHapus
  4. Wah kayaknya menarik nih filmnya. Pesan moral yg dikasih di film ini juga bagus. Tp aku blm berlangganan STRO TV nih.. Jd pengen download aplikasinya

    BalasHapus
  5. Murah banget 10k per bulan! Wah aku jadi kepo nih sama Stro TV, langsung cek ah!

    BalasHapus
  6. Ekspresi bu gurunya aja udah kocak gitu, kudu saksikan langsung nih di StroTV apalagi murce itu 10 K aja ya

    BalasHapus
  7. Aku juga nonton nih kak.. lucu banget ya filmnya, bikin ngakak..
    Langganan STRO TV nya juga murah banget ya, cuma 10k sebulan..

    BalasHapus
  8. kayanya sih bagus dan lucu ya ini filmya mba, plus langganan stro tv mulai dari 10 ribuan oke banget ini sih

    BalasHapus
  9. Bener-bener film original yang dibuat untuk penyedia layanan ini ya berarti (bukan film bioskop yang batal/tertunda tayang karena efek pandemi), menarik juga konsepnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya yah Mbak. Bakal tayang d platform lain ngga ya? Hihi

      Hapus
  10. Ceritanya menarik untuk diikuti ya. Apalagi langganan di STRO TV cuma 10rb aja. Mantaaaap!! Thanks infonya kak

    BalasHapus
  11. Paling ditunggu kalau genre comedy gini ya.. Bisa bikin ketawa terbahak2 soalnya.. Heee

    BalasHapus
  12. Baru baca bocorannya aja aku udah ikutan ketawa geli ngebayangin adegan Meg & Mochil 😅

    Ini baru pertama kali aku denger STRO TV loh mbak, sepertinya ada banyak film baru ya di STRO TV ini

    BalasHapus
  13. Wah banyak film film Indonesia yang bermunculan lagi nih. Sayangnya sekarang nonton via online aja belum bisa di bioskop ya mbak. Tapi gapapalah. Demi terhindar Covid-19. Hehehe.

    BalasHapus
  14. makin banyak ya sekarang pilihan aplikasi nonton streaming, pas banget buat kebutuhan saat ini di masa pandemi, di rumah jadinya gak bengong aja

    BalasHapus
  15. Sekarang jadi ada pilihan juga nih untuk mengisi waktu di rumah bisa nonton lewat STRO TV ya. Kok jadi kepo banget sih ini sama film-filmnya.

    BalasHapus
  16. wah, sayang banget aku gak jadi ikutan nobar, bentrok sama jadwal, huhuhu. Padahal genrenya asik dan ringan, cocok buat hiburan

    BalasHapus
  17. Wah aq jadi penasaran pengen nonton, secupu apa tuh guru Kimia

    BalasHapus
  18. kepo sama film iniii huhuhu. lucu ya kayaknya, jatuh cinta ama guru kimia yang cupu..duhh apa nih kelanjutannya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kelanjutannya ada di STRO TV.. cuus download dan berlangganan.. cuma 10ribu lho

      Hapus
  19. Ini ru hilir mudik di timeline IG aku. Sampe penasaran banget aku tu. Aplikasinya tuh khusus film indonesia ya berarti mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga cuma film Indo.. film holywood yg bagus juga banyak hehe

      Hapus
  20. Gara2 baca postingan ini jadi tau STRO TV. Boleh nih buat referensi nonton di rumahh. Tfs mbaak

    BalasHapus
  21. jadi penasaran deh pengen nonton langsung juga kisah Teachers ini, apalagi genrenya komedi dan mengangkat tema pendidikan yaa..
    berhasil gak sih misi si Guru Olahraga?
    lalu gimana dengan Miss. Meg dan Guru Kimia itu ya? hehehh

    BalasHapus
  22. Filmya dikemas secara komedi ya Mbak, jadi makin fresh dan betah menontonnya.

    Jadi penasaran nonton filmnya. Mau coba cari aplikasinya, keknya seru seru ya filmnya

    BalasHapus
  23. STRO ini seliweran di timeline ku, ku kira ini judul film mba ternyata bukan. Kalau butuh hiburan bisa nonton di STRO.

    BalasHapus
  24. Wah, aku lagi perlu banget nih film yang kayak gini. Ringan, kocak dan seru. Belakangan nonton film-film yang tegang dan rumit terus. Huhu...

    BalasHapus
  25. hihiii emang seru yaa filmnya, bikin ketawa dan bikin haru juga sih hehe

    BalasHapus
  26. Duh jadi kangen saat nobar offline mbak. Hehe. Sinopsis filmnya menarik nih Teachers. Berarti haris download Stro dulu ya kalo mau nonton.

    BalasHapus
  27. Murah banget 10k per bulan! Wah aku jadi kepo nih sama Stro TV, mumpung awal bulan hehe

    BalasHapus
  28. Sto TV perbulsn cuma 10k dan filmnya bagus-bagus? Murah banget dan menghibur ya, mba. Bikin di rumah aja ga boring

    BalasHapus
  29. Pemainnya byk yg blm aku kenal, namun keliatan fresh aja aplg ditayangkan di Stro tv

    BalasHapus
  30. Murah bgt yah langganan StroTV.. Mayan nih buat temen rebahan di rumah aja, biar gak gabut2 banget.. 😆

    BalasHapus
  31. Kalau ada epi kusnandar dan tarzan, pasti seru filmnya. Yakin aku, gak bakalan bosen karena mungkin akan ngakk sepanjang film

    BalasHapus
  32. Murah sekali sih aplikasi STRO 10 rupiah saja perbulannya . Bisa jadi hiburan nih, mudah lagi bayarnya. Biar saya tahu ending film TEACHERS yang bikin penasaran ini

    BalasHapus
  33. Padahal siput mh nggak pincang juga jalannya emang pelan yaaa. hihi. Gurunya memotivasi sekali nih pada murid-muridnya untuk tetap semangat belajar ya.. pemerannya dari indon yaa, tapi orang2nya bnyk yg ku ga kenal

    BalasHapus
  34. Bagus ya filmnya. Aman ditonton sama anak-anak juga. Cocok buat hiburan keluarga. Apalagi kalau langganan aplikasinya semurah itu :)

    BalasHapus
  35. Bikin tertarik sih kalimat yang ini tuh.

    Mulai sekarang, kalian harus lari secepat kijang dan otak kalian gak boleh dongok kayak siput pincang.

    Ya ampun bikin geli hati hahaha.

    BalasHapus
  36. “Mulai sekarang, kalian harus lari secepat kijang dan otak kalian gak boleh dongok kayak siput pincang.” --->Ini beneran diucapkan oleh si pemeran guru? Hmmm. Kok aku merasa gimana gitu yaa .... lari secepat kijangnya sih no problem... kalimat lanjutannya itu yang kurasakan agak kurang pas untuk film ini

    BalasHapus
  37. Udah nonton ini juga dan emang kocak banget wkwkw. Film yang gak hanya lucu tetapi ada unsur edukasinya.

    BalasHapus
  38. Aku baru tahu nih soal STRO.. ternyata ada film seru ya? Penasaran banget itu dalang narkoba di sekolah SD siapa ya. Penasaran juga gimana Agnes ngajarnya, pasti lucu kocak gak sih?

    BalasHapus
  39. menarik nih, jarang-jarang ada film dengan genre seperti ini.. dan juga saya baru tahu kalo ada platform STRO TV. ntar deh coba nonton

    BalasHapus
  40. berarti ini karya-karya film pendek dari produk lokal dan hanya bisa diliat melalui STRO ya kak? padahal bagus-bagus ini list filmnya, kenapa gak sekalian tayang di tv nasional...?

    BalasHapus
  41. Murah banget nih subscriptionnya 10k aja per bulan. Bisa puas menikmati tontonan film karya anak bangsa ya klo di STRO.

    BalasHapus
  42. Nonton ini bareng-bareng ama temen, filmnya pendek, dan boleh diapresiasi ceritanya lain daripada yang lain. STRO tv murah amat yak langganannya btw...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

A Pledge to God, Drama Korea yang Menyayat Hati

Anneyeong haseo chingu , Kali ini, aku mau share tentang  A Pledge to God , Drama Korea yang Menyayat Hati. Awalnya iseng, cari-cari di Viu karena udah bosen dengan drakor yang hits kayak Crash Landing on You (CLOY) dan The World of Married . Gak sengaja, benar-benar lagi iseng-iseng aja scroll daftar drakor di VIU, eh tau-tau muncul A Pledge to God. Padahal ini bukan drama baru karena mulai tayang ( kalo aku mulai tayang ama dia kapan ya? wkwk ) di MBC TV Korea selatan pada 24 November 2018. Baca sekilas sinopsisnya langsung jatuh cinta dan penasaran dengan jalan ceritanya. Cover A Pledge to God (Sumber: Asianwiki.com) Aku suka banget drakor yang sedih binti mengharukan gitu. Terngiang-ngiang sama ceritanya Endless Love (Autumn in My Heart ). Film yang dibintangi oleh Song Hye Kyo, Song Seung Heon, dan Won Bin benar-benar everlasting story deh. Mau nonton berapa kali juga ujung-ujungnya mewek. Nah sama nih, nonton drakor ini juga bawaannya pengen mewek. Oke cukup, yuk lanjut

Tuntaskan Ambeien dengan Ambewas

Duduk terasa tidak nyaman dan bokong sering berdarah adalah ciri-ciri utama seseorang menderita ambeien atau wasir. Ketidaknyamanan juga kerap terasa ketika buang besar karena anus biasanya terasa gatal dan panas. Hal ini disebabkan oleh pembengkakan atau peradangan pembuluh darah di ujung usus (rectum) dan anus.  Ambeien terdiri dari 2 jenis, yaitu ambeien internal dan eksternal. Penjelasannya sebagai berikut. Internal haemorrhoid adalah jenis ambeien yang muncul di dalam saluran rectum dan tidak terasa nyeri, tetapi bisa menyebabkan feses berdarah. External hemorrhoid adalah jenis ambeien yang muncul di luar anus, terasa gatal atau nyeri, bahkan terkadang bisa robek dan berdarah. Sumber: halodoc.com Penyebab dan Faktor Pemicu Ambeien Pada dasarnya, ambeien bisa muncul karena berbagai kebiasaan sehari-hari seperti mengejan saat buang air besar atau terlalu lama duduk di toilet. Kebiasaan-kebiasaan tersebut bisa mengganggu aliran darah sehingga darah akan menggumpal dan akhir

Ibis Style Hotel Jakarta Simatupang Benar-Benar Family Oriented

Alhamdulillah, Saya senang sekali bisa ikutan acara  #IHBLimaTahun, Sabtu 28 September 2019. Kalau diadakan pada weekday  pasti aku cuma bisa gigit jari karena harus bekerja.  Awalnya aku penasaran kenapa ya acaranya diadakan di hotel? Akhirnya rasa penasaranku terjawab setelah acara dimulai.  Usut punya usut Ibis Style Hotel Jakarta Simatupang ingin memperkenalkan diri ke khalayak karena hotel ini baru beroperasi secara resmi pada 15 Juli 2019 dengan menjadi sponsor utama acara ini. Hip hip hooraay... ^____^ Acara inti perayaan milad Indonesia Hijab Blogger (IHB) dimulai sekitar pukul 10 sesuai jadwal. MC acaranya adalah Kak Elly Nurul yang sudah aku tahu karena dia juga blogminceu IHB WAG. Acara utamanya berupa talkshow dengan beberapa pembicara keren yang diulas sebagai berikut. 1. Kak Andiyani Achmad Kak Aie (panggilannya) membahas tentang Optimasi Media Sosial dengan judul " How to Promote Your Content Through Social Media ". Selain seorang blogger, Kak Aie j