Langsung ke konten utama

Nobar dan Konferensi Pers Film Teachers by STROTV

 

Poster Film Teachers
Poster Film Teachers

Mendapat kesempatan untuk nonton bareng (nobar) film Teachers yang ditayangkan oleh ) STRO TV untuk pertama kalinya bersama lebih dari seribu peserta lainnya secara daring pada Jumat,  8 Januari 2021 tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri buat saya. Apalagi, film yang ditonton adalah Teachers yang notabene film komedi dengan pesan moral yang bagus. Saya sangat suka menonton film bertema pendidikan. Film ini benar-benar unik karena sangat jarang film bertema pendidikan yang bergenre komedi. 

For your information guys, ajang Online Screening & Press Conference yang saya ikuti ini dibuka dengan sambutan dari sutradara Film Teachers, Sarjono Sutrisno, lalu diikuti oleh sapaan-sapaan dari pemeran utama dan beberapa pihak di belakang layar produksi film Teachers. Penutupan ajang ini juga seru banget. Para peserta nobar online ini bisa bertanya ke para pemain film ini. Seru banget deh!

Teachers mampu mengemas tema pendidikan berbalut pendidikan dengan apik sehingga penonton tidak merasa digurui. Pesan moral melekat dan tertangkap oleh pikiran saya sebagai penonton. Akibatnya, saya tak berhenti berdecak kagum setelah menonton film ini. Film Teachers adalah original movie yang dihadirkan khusus untuk STRO, sebuah aplikasi streaming berbasis subscription (SVOD) dari Stroworld. Ternyata, film ini adalah hasil kolaborasi SAS Film, SKYLAR PICTURES & STRO.

 

Bocoran Cerita

Kenapa saya menamakan bocoran? Karena film ini bertema pendidikan, saya teringat masa-masa sekolah dulu sebelum ujian pasti berharap ada bocoran soal dari guru. Jadi, ini sedikit bocoran cerita film Teachers. Tenang, saya tidak akan memberi tahu ending cerita. Cukup berkisah tentang alur cerita dan cuplikan adegan kocak dalam film ini. Intinya, streaming film ini seru banget!

Poster Film Teeachers Anak-Anak
Poster Film Teeachers Anak-Anak


Ada seorang polisi wanita (polwan) bernama Agnes yang berani dan ambisius dalam memberantas kejahatan. Dia menjadi polisi seperti bapak dan omnya yang sudah menjadi polisi senior. Pada suatu hari, dia diberi sebuah misi untuk mengungkap kasus narkoba di  sebuah sekolah dasar. Awalnya, dia merasa bingung karena diminta untuk menjadi seorang guru. Mau gak mau, dia harus menyetujui karena dia bisa menyelidiki kasus kejahatan dalam penyamaran menjadi guru.

Setelah melakukan wawancara dengan kepala sekolah, dia diterima menjadi guru olahraga. Pada awalnya, dia mengajar dengan malas-malasan karena menjadi guru bukan keinginannya. Akibatnya, dia ditegur oleh guru olahraga senior karena anak-anak ditelantarkan ketika mata pelajaran olahraga berlangsung. 

Ada seorang murid perempuan yang menjadi ketua kelas begitu ngefans dengan guru olahraga ini. ketika diperintah untuk memimpin teman-temannya berolahraga, anak itu semula ragu, tetapi akhirnya mau memimpin teman-temannya dan merasa terhormat karena disuruh menggantikan guru.

Ada seorang guru wanita cantik yang sepertinya guru bahasa Inggris bernama Meg karena dia sering berbicara dalam bahasa inggris. Kebetulan, guru cantik ini memang bule. Lucunya, si cantik ini jatuh cinta dengan guru kimia yang diperankan oleh Rizky Mochil. 

Setiap kali berpapasan dengan Mochil, si cantik selalu memandanginya tanpa berkedip. Fenomena ini terjadi karena kekaguman yang besar kepada guru kimia tersebut. Adegan yang selalu membuat saya tertawa geli dan heran, kok bisa ya wanita cantik jatuh cinta dengan guru kimia yang cupu. Hahahaha

Bu Guru Meg yang Cantik
Bu Guru Meg yang Cantik

Sungguh luar biasa jalan cerita film ini. benar-benar tak terduga! Kata-kata yang paling saya suka dari Agnes sebelum murid-muridnya bertanding, “Mulai sekarang, kalian harus lari secepat kijang dan otak kalian gak boleh dongok kayak siput pincang.”  

Mochil, Sang Guru Kimia
Mochil, Sang Guru Kimia

Kira-kira seperti apa kelanjutannya? Cuus nonton sendiri via STRO TV.

 

Kenalan dengan STRO TV

STRO adalah aplikasi Streaming Indonesia berbasis Subscription (SVOD) dari Stroworld yang memutar film-film karya rumah produksi terbaik Indonesia seperti Skylar Pictures, Aletta Pictures, SAS Film, termasuk juga STRO Original Movies dan Original Series produksi sendiri. STRO dapat diakses melalui aplikasi smartphone Android dan IOS serta browser web. Namun, kamu lebih baik download aplikasi smartphone aja supaya mendapat layanan streaming yang lebih memuaskan.

Kamu bisa menyaksikan karya-karya terbaik Indonesia termasuk film Teachers yang sudah tersedia sejak 8 Januari 2021 di STRO. Info penting nih guys, aplikasi STRO premium murah banget lho, cuma 10rb per bulan. Cara bayarnya juga gampang banget melalui Gopay, OVO, Shopeepay, pulsa, DANA. Jangan lupa follow Instagram @STROTV ya biar dapat update info film-film terbaru!

Gimana nih udah penasaran belum sama film Teachers? Kalau iya, buruan nonton melalui aplikasi STRO TV. Happy watching!



Komentar

  1. Huaah baca postingan in auto ingat dulu sering ikut nobar d prescon film. Sejak pandemi ngga pernah :') Btw jujurbaru tahu soal STRO nih aku. Oh ya ini maksudnya film teachers ada utk anak2 d dewasa Kak?

    BalasHapus
  2. aku baru tau stro tv nih, kaya vidio gitu yah mba? jadi pengen donlod buat hiburan dirumah hehe

    BalasHapus
  3. Aku salfok sama bu guru Meg, cantik banget dan jarang liat juga tampil di tv swasta gitu. Btw film anak anak gini ditunggu-tunggu bgt buat isi waktu istirahat pas mereka daring

    BalasHapus
  4. Wah kayaknya menarik nih filmnya. Pesan moral yg dikasih di film ini juga bagus. Tp aku blm berlangganan STRO TV nih.. Jd pengen download aplikasinya

    BalasHapus
  5. Murah banget 10k per bulan! Wah aku jadi kepo nih sama Stro TV, langsung cek ah!

    BalasHapus
  6. Ekspresi bu gurunya aja udah kocak gitu, kudu saksikan langsung nih di StroTV apalagi murce itu 10 K aja ya

    BalasHapus
  7. Aku juga nonton nih kak.. lucu banget ya filmnya, bikin ngakak..
    Langganan STRO TV nya juga murah banget ya, cuma 10k sebulan..

    BalasHapus
  8. kayanya sih bagus dan lucu ya ini filmya mba, plus langganan stro tv mulai dari 10 ribuan oke banget ini sih

    BalasHapus
  9. Bener-bener film original yang dibuat untuk penyedia layanan ini ya berarti (bukan film bioskop yang batal/tertunda tayang karena efek pandemi), menarik juga konsepnya.

    BalasHapus
  10. Ceritanya menarik untuk diikuti ya. Apalagi langganan di STRO TV cuma 10rb aja. Mantaaaap!! Thanks infonya kak

    BalasHapus
  11. Paling ditunggu kalau genre comedy gini ya.. Bisa bikin ketawa terbahak2 soalnya.. Heee

    BalasHapus
  12. Baru baca bocorannya aja aku udah ikutan ketawa geli ngebayangin adegan Meg & Mochil 😅

    Ini baru pertama kali aku denger STRO TV loh mbak, sepertinya ada banyak film baru ya di STRO TV ini

    BalasHapus
  13. Wah banyak film film Indonesia yang bermunculan lagi nih. Sayangnya sekarang nonton via online aja belum bisa di bioskop ya mbak. Tapi gapapalah. Demi terhindar Covid-19. Hehehe.

    BalasHapus
  14. makin banyak ya sekarang pilihan aplikasi nonton streaming, pas banget buat kebutuhan saat ini di masa pandemi, di rumah jadinya gak bengong aja

    BalasHapus
  15. Sekarang jadi ada pilihan juga nih untuk mengisi waktu di rumah bisa nonton lewat STRO TV ya. Kok jadi kepo banget sih ini sama film-filmnya.

    BalasHapus
  16. wah, sayang banget aku gak jadi ikutan nobar, bentrok sama jadwal, huhuhu. Padahal genrenya asik dan ringan, cocok buat hiburan

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

A Pledge to God, Drama Korea yang Menyayat Hati

Anneyeong haseo chingu , Kali ini, aku mau share tentang  A Pledge to God , Drama Korea yang Menyayat Hati. Awalnya iseng, cari-cari di Viu karena udah bosen dengan drakor yang hits kayak Crash Landing on You (CLOY) dan The World of Married . Gak sengaja, benar-benar lagi iseng-iseng aja scroll daftar drakor di VIU, eh tau-tau muncul A Pledge to God. Padahal ini bukan drama baru karena mulai tayang ( kalo aku mulai tayang ama dia kapan ya? wkwk ) di MBC TV Korea selatan pada 24 November 2018. Baca sekilas sinopsisnya langsung jatuh cinta dan penasaran dengan jalan ceritanya. Cover A Pledge to God (Sumber: Asianwiki.com) Aku suka banget drakor yang sedih binti mengharukan gitu. Terngiang-ngiang sama ceritanya Endless Love (Autumn in My Heart ). Film yang dibintangi oleh Song Hye Kyo, Song Seung Heon, dan Won Bin benar-benar everlasting story deh. Mau nonton berapa kali juga ujung-ujungnya mewek. Nah sama nih, nonton drakor ini juga bawaannya pengen mewek. Oke cukup, yuk lanjut

Pengalaman Pertama Urus Ganti Plat, STNK, dan Bayar Pajak Mobil

Wonder woman does exist, yeah it's me ! hahaha narsis dulu dikit Jadi tuh kemarin 7 Feb 2019 menjadi pengalaman pertama dan tentunya berkesan bagi aku karena harus mengurus kelengkapan negara yang berhubungan dengan pajak mobil. Pada awalnya aku cuma mau bayar pajak tahunan mobil di Samsat Jakarta Utara tepatnya di Mall Artha Gading Lantai 3. Ternyata pemirsa, plat mobil aku udah kadaluwarsa tahun ini jadi gak bisa bayar pajak sebelum platnya diganti. Jadilah aku disuruh sama petugasnya untuk mengurus semua itu di Samsat induk Jakarta Utara dan Jakarta Pusat yang berlokasi di Pademangan seberang Mangga Dua Square. Ketentuan untuk mengganti plat mobil tuh harus cek fisik mobil dulu jadi aku harus bawa mobil. Oke jadinya kuputuskan keesokan harinya (7 Feb 2019) saja aku mengurus semuanya dengan cuti dari kantor. The day is coming. .. jeng jeng jeng,,, Aku nyetir mobil sendirian sambil pelan-pelan pas udah sampe di belokan seberang Ancol menuju lokasi. Sebenarnya aku masih ragu

Menjadi Cantik Tanpa Sakit? Bisa Dong!

Dear pretty, Setiap wanita pasti ingin cantik terutama bagi wanita yang belum memiliki pasangan yang sah (suami). Tidak bisa dipungkiri karena kaum lelaki pasti melihat perempuan untuk didekati apalagi diseriusi tentu saja hal yang pertama dilihat adalah fisik. Wajah adalah bagian utama yang dilihat oleh kaum adam. Jika kulitnya bagus dan bersinar ( glowing ) tentu saja kaum adam akan tertarik. Wajah cantik (ciptaan Tuhan YME) yang tidak dirawat tentu akan kalah menarik dengan wajah biasa (ciptaan Tuhan YME) yang bersinar karena dirawat. Beauty is pain? Oh No! Sekarang ada dong cara untuk mempercantik diri tanpa rasa sakit. Wow bagaimana caranya? Pakai apa? eng.. ing... eng.... jawabannya adalah pakai paket Ageloc Nu Skin yang ada di dalam paket Power of One (Home Spa) . Beruntung akhirnya aku bisa kenal sama Nu Skin. Punya paket Power of One (Home Spa) membuat aku bisa melakukan treatment wajah sendiri di rumah. Tak perlu repot-repot pergi ke salon, malahan aku bisa buka