Langsung ke konten utama

Choose Tumblemat for Your Comfort Excercise

Hello guys,

This article is using dual languages, English and Indonesia. I want to ask first, do you love exercise? Do you often do gymnastic at home and other places? If yes, you are on the right track because this article will explain about gymnastics tool. If no, maybe you will be interested to try it and start healthy life style.

About Tumble Mat

Tumble Mat is one of the biggest air tumble track gymnastics manufacturer in the world. It has been focused on producing air tumble track for 9 years with highly advanced and mature technology. In fact, there were 9-year improvements on the products. With higher-quality, better-looking, and more durable, so everyone can use this air track happily.


pink-surface-tumblemat
Soft Pink Surface


You don’t have to worry about quality because this air tumble tracks are sold to countries around the world. Even more, there are a lot of repeat orders, excellent customer reviews and the customers gave so much word of mouth. So, can you measure the quality by those facts?

For your information, Tumblemat only focus on manufacturing with mass production and factory direct sales for this air tumble track. Yes, Tumblemat is capable to offer wholesale prices and cost-effective products because this company choose the highest quality materials in the industry.

The warranty of this tumble track is two years. Don’t worry because you will get the repair skit for free. If you accidentally scratch the air tumble track while using it, you can fix it easily. You will be amazed how easy and safe to repair this tumble track.

The Process and Materials

The air tumble track body is made of DWF. What is DWF? This is a new type of drawing material, composed of PVC glue and brushed space mesh which is called double wall fabric. Tumblemat uses Plato PVC material with intensity which is suitable for all surrounding.

Beside that, this material is made of glue combination such as superglue from South Korea and the strong curing agent. Remember, air tumble track gymnastics use high-quality material so you can feel comfortable while using it.

The production of these air tracks follow strict manufacturing and testing standards. There are 2 steps of process of production. First, shaping by using the superglue imported from South Korea. This glue is used to shape the gym air tumble track, so the air tumble track itself is completely flat without tilting.

Second, reinforcement to the surface of the air tracks. Then, the process of edging strip to reinforced is started. The products need 24 hours after completion in order to clean up the surface of the product thus there will be no problem. The packaging is very neat because it uses the custom-made bag and pack it in cartons at last before delivery.

There are three types of Tumble Mat such as P1 with height with 10cm, P2 with height 20cm, and P3 with height 30cm. The length and width can be completely customized according to your requirements based on diverse needs.


various-colors-tumblemat
Tumblemat Various Colors


Air tumble track can be used for functionality and widely used in various occasions such as home, gymnastics, cheerleading, parkour, school, gym, playground, stadium, etc. The customers can customize a gym air tumble track style, size, and color. Best-selling colors are red, yellow, blue, green, purple, black, mint green, lake green.

Besides that, you can ask to print name or logo on your gym air tumble track. You can also ask Velcro to enjoy the combination of your beloved air tumble track. Don’t worry because you can get professional pre-sales and after-sales service along with daily 12 hours of online service. You will get reply via email quickly. Is it cool, isn’t it?


Official Store on Social Media

There are a lot of various videos of this air tumble tracks on Instagram and Facebook. Just browse and follow @tumblemat_official to enjoy those videos and get the newest update of this gym air tumble track.

Okay guys, are you interested to buy this amazing stuff? You will be satisfied while using it for sure. Buy online on its website (click here)! 


Versi Bahasa Indonesia

Artikel ini menggunakan dua bahasa, yaitu bahasa Indonesia dan Inggris. Pertama-tama, aku mau nanya nih. Kamu suka olahraga? Terutama senam lantai dan berbagai gerakan senam lainnya. Apakah kamu sering atau setidaknya pernah berolahraga di tempat fitness atau tempat kebugaran lainnya?

Jika jawabannya adalah iya, kamu sedang membaca artikel yang tepat karena artikel ini akan menjelaskan tentang alat atau perlengkapan untuk melakukan gym atau senam lantai. Jika tidak, kamu mungkin akan tertarik untuk mencobanya dan memulai untuk hidup sehat.


Mengenal Tumble Mat

Tumble Mat adalah salah satu perusahaan manufaktur terbesar di dunia. Perusahaan ini berfokus pada pembuatan matras berisi udara selama 9 tahun dengan teknologi yang canggih. Bahkan, telah dilakukan pembaharuan pada produk selama 9 tahun juga. Hasilnya, produk ini menjadi semakin canggih, bentuknya semakin bagus, dan tahan lama sehingga setiap orang akan menggunakannya dengan senang.

Soal kualitas, Anda tidak perlu khawatir karena matras udara ini sudah terjual ke berbagai negara di dunia. Bahkan, sebagian besar dari mereka melakukan pembelian kembali. Kemudian mereka memberikan review yang bagus di media sosial dan menyebarkan informasi yang baik kepada sejawat mereka. Jadi, sudah bisa mengukur kualitas produk ini?

Sebagai informasi, Tumblemat hanya berfokus pada produksi masal dan penjualan langsung untuk produk matras ini. Ya, Tumble Mat mampu menawarkan harga penjualan grosir karena perusahaan ini telah memilih bahan-bahan berkualitas baik.

Garansi dari matras ini adalah dua tahun. Anda tidak perlu khawatir karena setiap pembelian akan disertai dengan alat untuk memperbaiki matras (gratis alias tidak ada harga tambahan). Anda akan merasa takjub betapa mudah dan amannya matras ini.


Proses dan Bahan-Bahan Pembuatan 

Matras udara Tumble Mat terbuat dari DWF, yaitu material tipe baru yang terdiri dari lem PVC dan sikat pembersih yang bernama double wall fabric (dinding berganda). Bahkan, Tumblemat memakai bahan Plato PVC dengan intensitas yang cocok dengan semua lingkungan.

Selain itu, bahan dari matras ini juga terbuat dari kombinasi lem, yaitu lem super dari Korea Selatan dan lem kuat lainnya. Ingat, bahan matras ini berkualitas tinggi sehingga tidak usah dikhawatirkan lagi ketika pemakaiannya.

Proses produksi matras ini mengiktui rangkaian langkah dan standar tes yang tegas. Ada dua langkah proses produksi. Pertama, pembentukan dengan menggunakan lem super dari Korea Selatan. Lem ini digunakan untuk membentuk matras udara sehingga matras ini menjadi benar-benar datar tanpa menggembung atau terlipat.

Kedua, proses penguatan permukaan matras. Kemudian, proses pengerasan pada pembatas bisa dilakukan setelah 24 jam. Selanjutnya, penyempurnaan proses dilakukan untuk membersihkan permukaan supaya produk ini tidak bermasalah. Proses pengemasan dilakukan dengan sangat rapi karena memakai tas khusus dan terakhir dibungkus dengan karton sebelum dikirim.

Ada tiga tipe Tumble Mat, yaitu P1 dengan panjang 10cm, P2 dengan panjang 20cm, dan P3 dengan panjang 30 cm. panjang dan lebarnya bisa benar-benar disesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan pembeli.

Matras ini bisa digunakan untuk berbagai kegunaan dan kegiatan seperti olahraga di rumah, tempat gym, sekolah, taman bermain, stadion, dan masih banyak lagi. Setiap pembeli juga memesan warna, ukuran, dan bentuk. Warna-warna terfavorit adalah merah, kuning, biru, hijau, ungu, hitam, hijau mint, dan hijau danau.

Hebatnya lagi, setiap pembeli juga bisa meminta logo atau nama yang dicetak di permukaan matras. Anda tidak usah bingung karena ada layanan istimewa sebelum pembelian dan setelah pembelian. Customer service online selama 12 jam sehingga bisa dihubungi melalui email. Balasan email akan diterima dengan cepat juga. Keren kan?

 

NB: pengiriman dari Amerika Serikat ya sehingga butuh waktu agak lama untuk sampai di Indonesia

Komentar

  1. Yang warna beauty tuh bagus tuh. Ini bisa multiguna juga ya. Buat olahraga bisa buat rebahan bisa, buat duduk santai juga bisa.
    Keren nih kalau bisa cetak logo sendiri di matrasnya. Jadi kaya produk buatan sendiri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju niih, warna beauty cakep deh, yang eating out juga sih.
      kalau pakai matras ini bakalan semangat olahraga yes :D

      Hapus
  2. Bagus juga ya model dan warnanya, perlu adanya reseller lokal jika ramai peminatnya

    BalasHapus
  3. Pas banget saya lagi nyari matras buat olahraga di rumah, autocuss buat liat-liat

    BalasHapus
  4. Baru tahu brand tumblemat ini. Warnanya keliatan cakep yaaa, eyecatching gitu. Semoga cepat ada reseller lokalnya yaaa biar bisa hemat ongkir hahaha

    BalasHapus
  5. pas banget aku tuh lagi nyari referensi matras yang oke nih buat ditaruh di rumah.. referensi model tumble mat ini bagus jugaaa,.

    BalasHapus
  6. Matras-nya aman dan mudah dibersihkan ya
    Coba saya ajukan dulu ke suami

    BalasHapus
  7. Maaf nih kak, memang ini pake dua bahasa ya nulisnya? Saya agak sedikit bingung

    BalasHapus
  8. Aku kebetulan punya matras cuma udah lama serasa mau ganti ini kayanya bagus yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi kalo masih bagus dipakai aja kak saranku. #PakaiSampaiRusak XD

      Hapus
  9. Warna-warnanya menarik nih tapi sorry dua bahasa begini jadi pusing bacanya.

    BalasHapus
  10. Wiih gemes warna-warnanya, pas banget lagi cari matras buat olahraga. Menuju langsing 2021 ceunah judulnya hahaha.

    BalasHapus
  11. Inknow this! Hehe. Semakin banyak orang aware soal Keseharian kayaknya produk ini makin laku d pasaran ya.

    Btw kalo boleh saran, mungkin visa dibedakan warna antara kalimat English dan Bahasa Kak hehe.

    BalasHapus
  12. Cocok banget nih buat senam di rumah. Btw, warnanya cantik ya, jadi kepengen punya satulah, hehehe.

    BalasHapus
  13. Asyeeek bisa cetak nama jadi gak khawatir kalau tertukar dengan matras orang lain ya?
    Bahan matrasnya aman dan berkualitas, cocok nih apalagi buat anak yang msh suka main lompat dan guling2an bakalan bermanfaat sekali :D

    BalasHapus
  14. Untunglah ada artikel translate nya di bawah.. aku kayak yang lega banget. Wkwk. Btw, matras ini tetap bisa dipakai buat tidur gak sih kak?

    BalasHapus
  15. Keren ih bisa minta di tulis kan nama kita di matrasnya.. Aku punya matras tp tak bermerk di rumah buat olahraga tipis2 hihihi

    BalasHapus
  16. Mungkin tumblemat ini bisa jadi penyemangat buat tetep istiqomah olahraga dirumah.. Sekarang ini kebetulan lagi banyak banget godaan untuk tidak berolahraga di rumah.. hehehe

    BalasHapus
  17. waaah kok gemes banget warnanya, hihiii enak nih buat guling-guling di rumah hehehe

    BalasHapus
  18. Kalau senam atau yoga pakai matras memang lebih nyaman, apalagi ini bisa makin SemangatCiee olahraganya dengan tumblemat

    BalasHapus
  19. Saat masih punya anak bayi dan balita pingin baget punya mat yang mumpuni. Baik secara kualitas.
    Tumblemat ini bisa digunakan untuk berbagai kegunaan dan kegiatan lainnya ya.

    BalasHapus
  20. Keren juga ya bisa minta custom nama/logo di permukaan matrasnya. Pasti nyaman ya dipakainya.

    BalasHapus
  21. Kelihatannya nyaman banget pakai matras yang ada udaranya. Bagaimana cara mencobanya? Ngga bisa karena barangnya beli di negara yang jauh. Matras yang sering dipakai oleh ibu-ibu untuk yoga. Apakah bisa digunakan untuk yoga?

    BalasHapus
  22. Memang perlu matrass khusus untuk olahraga supaya tidak mudah cedera ya. setiap pembelian akan disertai dengan alat untuk memperbaiki matras , ini keren banget, jadi mudah diperbaiki

    BalasHapus
  23. Matrasnya kelihatan lebih nyaman, pas nih buat yoga. Berlatih yoga di Tumblr mat pasti lebih menyenangkan dan tidak bikin cedera

    BalasHapus
  24. pinkkkk....^^
    Hihihi jadi ingat dulu ikutan yoga dan bawa-bawa matras
    Sekarang ngga tau kemana tuh matras
    beli Tumble Mat ah, yoga lagi dari YouTube ^^

    BalasHapus
  25. Bagus kak warna matrasnya, hampir mirip matras punya saya di rumah cuman yang satunya agak keras dan gak nyaman kalau mau tiduran sedangkan matras punya saya yang satu lagi lumayan empuk.

    Jadi pingin beli matras tumble mat nih

    BalasHapus
  26. Pas banget untuk morning workout yang sekarang lebih banyak dilakukan di rumah. Ya meskipun pengiriman lama karena jauh kalau kualitas bagus, sangat worth untuk ditunggu,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener juga kak, jadi meski di rumah aja tetep bisa olahraga dengan nyaman pakai ini

      Hapus
  27. Wah, ini bisa jadi peluang usaha juga ya, Mbak. Karena bisa cetak logo sendiri di matrasnya. Warnanya lucu-lucu dan kayaknya juga empuk, kayaknya enak buat alas yoga. Hehe

    BalasHapus
  28. wah matras multifungsi ya ini mbak, warna warnanya cantik
    hmm langsung dari amerika ya, brp hari ya nyampenya

    BalasHapus
  29. Suka melihat warna-warnanya ini mba. Jadi kepengen hehe. Bisa buat entar yoga nih.

    BalasHapus
  30. Tampilannya menarik ya. Kayaknya bakalan betah workout pakai matras ini :)

    BalasHapus
  31. Kalaau matrasnya cantik gitu pasti lebih semangat ya olah raganya dan bahannya yang berkualitas pasti membuat nyaman dan awet digunakan

    BalasHapus
  32. sayang ya jauh banget ini pesannya ke amerika. semoga aja nanti ada yang buka cabang di indonesia

    BalasHapus
  33. Di masa pandi seperti ini, olah raga rumah lebih digemari ya mbak. Dan Matras jadi media berolah raga yang paling disukai.
    Lebih suka lagi kalo matrasnya nyaman dan bebesa cedera spt Tumble Mat ini.
    Revomended nih.

    BalasHapus
  34. Bagus juga nih Matras Tumble Mat ini, btw asik juga baca tulisan yang ada dua bahasa gini ya mbak. Jadinya seperti nambah banyak kosa kata bahasa inggris juga. Belajar cara penulisannya juga.

    BalasHapus
  35. variasi warna cukup bagus dan dapat menyesuaikan warna yang ada di ruangan ya. Tapi aku juga berharap dia ngeluarin warna gelap seperti navy, coklat tua atau hitam. Maklum, org kek aku punya barang berwarna cerah lebih cepat kotor

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

A Pledge to God, Drama Korea yang Menyayat Hati

Anneyeong haseo chingu , Kali ini, aku mau share tentang  A Pledge to God , Drama Korea yang Menyayat Hati. Awalnya iseng, cari-cari di Viu karena udah bosen dengan drakor yang hits kayak Crash Landing on You (CLOY) dan The World of Married . Gak sengaja, benar-benar lagi iseng-iseng aja scroll daftar drakor di VIU, eh tau-tau muncul A Pledge to God. Padahal ini bukan drama baru karena mulai tayang ( kalo aku mulai tayang ama dia kapan ya? wkwk ) di MBC TV Korea selatan pada 24 November 2018. Baca sekilas sinopsisnya langsung jatuh cinta dan penasaran dengan jalan ceritanya. Cover A Pledge to God (Sumber: Asianwiki.com) Aku suka banget drakor yang sedih binti mengharukan gitu. Terngiang-ngiang sama ceritanya Endless Love (Autumn in My Heart ). Film yang dibintangi oleh Song Hye Kyo, Song Seung Heon, dan Won Bin benar-benar everlasting story deh. Mau nonton berapa kali juga ujung-ujungnya mewek. Nah sama nih, nonton drakor ini juga bawaannya pengen mewek. Oke cukup, yuk lanjut

Review Singkat Mamas Choice Rash Cream

  Mama's Choice Bayi yang berusia kurang dari 2 tahun sangat rentan terkena ruam karena kulitnya masih sangat sensitif. Ada banyak faktor penyebab munculnya ruam di kulit bayi. Beberapa penyebab yang utama antara lain biang keringat, gigitan serangga seperti nyamuk, dan pemakaian popok yang tidak cocok. Yuk kita bahas penyebab ruam kulit pada kulit dan cara mengatasinya dengan produk yang tepat. Penyebab Ruam Kulit pada Bayi Ada banya penyebab ruam kulit pada bayi, tetapi tulisan ini hanya akan membahas beberapa penyebab yang paling sering dialami oleh bayi. Ulasannya sebagai berikut. 1.    Biang Keringat Biang keringat terjadi akibat pori-pori kulit bayi lebih kecil daripada pori-pori orang dewasa sehingga ketika banyak berkeringat, bayi mungkin mengalami ruam terutama pada area lipatan tubuh yang tertutup pakaian. Area-area yang paling sering terjadi ruam akibat biang keringat antara lain leher, lengan, perut, paha, dan bokong.    2.    Dermatitis Kontak Dermatitis k

Sweet Honeymoon in Malang

Assalamualaikum. Wr, Wb Alhamdulillah aku sedang berbahagia karena telah menikah pada 4 Agustus 2019. Setelah nikah tentu saja langsung honeymoon dong, secara aku suka banget traveling. Jalan-jalan alias traveling kali ini tentu saja berbeda karena akhirnya aku merasakan bepergian bersama lelaki spesial yang telah resmi menjadi suamiku. Bahagia rasanya....Bagiku, honeymoon itu harus dilakukan untuk lebih mengenal pasangan kita. Perjalanan dimulai pada 5 Agustus 2019. Kami sengaja memilih kereta untuk alat transportasi yang memakan waktu sekitar 16 jam karena kami ingin puas menikmati perjalanan. Aku kangen banget udah lama gak naik kereta dengan durasi perjalanan yang lama. Benar saja, kami banyak bertemu dengan orang dan melihat pemandangan dari kereta. Kami mengobrol dengan suami istri yang sudah lawas, mungkin sebaya dengan orangtua kami. Logat dan gayanya sangat khas Batak karena benar mereka memang berasal dari Sumatera Utara. Awalnya agak kesal karena si ibu suka duduk seen