Langsung ke konten utama

Mama’s Choice Revitalizing Sheet Mask, Pilihan Tepat untuk Mama’s Me Time

Hello ladies,

Setiap wanita, termasuk para ibu perlu merawat kulit wajahnya. Kenapa? Supaya penampilan tetap terlihat baik dan elegan. Orang yang melakukan perawatan tentunya terlihat berbeda dengan orang yang tidak melakukan perawatan. Wajah orang yang melakukan perawatan terlihat lebih cerah, sehat, dan kencang. Sedangkan, orang yang tidak melakukan perawatan pasti wajahnya terlihat kusam, tidak bersinar, dan mungkin kendur. 

Mamas-Choice-Sheet-Mask
My Favourite Sheet Mask

 

Merawat wajah itu pilihan setiap orang. Aku memilih untuk merawat kulit wajah secara maksimal supaya penampilan tetap terlihat baik dan enak untuk dilihat. Sebagai influencer dan content creator, wajahku tentunya sering muncul di media sosial sehingga wajah ini harus terlihat tetap sehat, bersih, dan cerah. Namun, memilih produk perawatan itu tidak mudah. Terlebih ada banyak produk berseliweran di media sosial sehingga aku bingung harus memilih produk yang mana. 

Akhirnya aku menemukan produk yang tepat, yaitu Revitalizing Sheet Mask dari Mama's Choice. Setelah coba, aku langsung suka. Mau tau ulasannya? Simak tulisan berikut ini ya!

 

Alasan Memilih Mama’s Choice Revitalizing Sheet Mask

Varian Mama’s Choice Revitalizing Sheet Mask


Alhamdulillah, akhirnya aku menemukan produk yang tepat, yaitu Mama’s Choice Revitalizing Sheet Mask dengan varian kandungan Tea Tree & Cucumber serta Centella Asiatica dan madu serta. Btw, Revitalizing Sheet Mask favoritku adalah Tea Tree & Cucumber karena jenis wajahku ini mudah berjerawat (acne prone) gitu. Mau tahu ya kenapa akhirnya aku memilih produk ini? Yuk simak alasan dan ulasannya berikut ini.

1.  Aman untuk Bumil dan Busui

Bumil (ibu hamil) dan busui (ibu menyusui) saja bisa memakai produk ini karena kandungannya aman, halal, dan natural karena sudah teruji secara klinis sehingga aku yakin memilih Sheet Mask ini untuk wajahku. Selain itu, teksturnya ringan dan mudah menyerap karena sheet mask ini mengandung banyak air sehingga bagus untuk hidrasi kulit.

 

mas-choice-sheet-mask-Teksturnya-Cair
Teksturnya Cair sehingga Mudah Terserap Kulit


Bahkan, aman versi Mama’s Choice tidak hanya mendapat izin BPOM lho. Aman juga berarti kandungan produk ini terdiri dari bahan-bahan terbaik sehingga tidak ada bahan toksin berbahaya yang mengganggu kondisi kesehatan janin, bayi, dan sang ibu. Jadi, periode kehamilan dan menyusui tetap berjalan dengan baik ketika sang ibu merawat kulit wajahnya. 

2. Kualitas Kandungan Produknya Baik  

Jika membahas soal kualitas, produk Mama’s Choice tidak usah diragukan lagi deh. Sheet Mask dengan kandungan Tea Tree dan Cucumber (timur) benar-benar cocok untuk kulit berminyak dan mudah berjerawat. Apa sih manfaatnya? Tea tree mengandung antioksidan alami yang bisa menutrisi kulit dan mengatasi jerawat. Lalu, manfaat timun untuk kulit wajah adalah mempertahankan keremajaan kulit karena mengandung vitamin B, C, dan antioksidan.

Bagian-Belakang-Kemasan-Sheet-Mask
Bagian Belakang Kemasan Sheet Mask
 

Ada varian lain nih untuk kulit wajah kering dan kusam, yaitu Revitalizing Sheet Mask yang mengandung Cantella Asiatica dan Honey. Apa aja nih manfaatnya? Cantella Asiatica adalah tanaman yang kaya akan antioksidan dan vitamin yang cocok untuk kulit wajah kering dan kusam. Honey (madu) sudah tahu dong manfaat madu, yaitu sumber alami yang mengandung vitamin dan mineral yang mampu menutrisi kulit wajah. 

Varian Cantella Asiatica & Honey

Varian Tea Tree & Cucumber

 

3.  Harga Terjangkau

Rasanya setiap orang, terutama para ibu pasti mengutamakan produk dengan harga terjangkau. Alhamdulillah, Mama’s Choice benar-benar mengerti hal ini. Revitalizing Sheet Mask ini bisa dibeli dengan harga terjangkau dan pembeliannya juga mudah. Belinya di mana nih? Bisa dibeli di sini nih. Tinggal klik langsung pesan trus bayar deh, gampang kan?

 

Kelebihan Mama’s Choice Revitalizing Sheet Mask

Masker ini tentunya memiliki banyak kelebihan sehingga aku semakin yakin dan merasa nyaman ketika memakainya. Kenyamanan juga berpengaruh lho terhadap efektivitas produk di kulit kita. Apa saja kelebihannya?

1. Halal

Sebagai muslimah, kehalalan produk itu menjadi poin utama yang harus dipenuhi. Bagi orang-orang nonmuslim perlu tahu, hal-hal yang halal itu pasti baik dan bagus untuk dikonsumsi. Jadi bagiku, kehalalan itu mutlak dan tidak bisa diganggu gugat. Mau sebagus apapun kata orang, kalau tidak halal, aku tidak akan memakainya. Alhamdulillah, semua produk Mama’s Choice halal sehingga aku merasa nyaman untuk memilihnya.

2. Manfaatnya Nyata

Kandungan alami seperti Cantella Asiatica dan Madu benar-benar mampu menutrisi dan melembapkan kulit yang kering sehingga Sheet Mask ini cocok untuk para pemilik kulit kering. Untuk wajah berminyak dan cenderung mudah berjerawat, Sheet Mask yang mengandung Tea Tree dan Cucumber benar-benar ampuh mengatasi segala masalah kulit berminyak.

3. Aman untuk Semua Usia

Seperti bahasanku sebelumnya, produk yang aman untuk bumil dan busui pasti aman untuk semua usia. Benar saja, Mama’s Choice Revitalizing Sheet Mask ini aman dan cocok untuk remaja dan dewasa lainnya. Sheet mask ini tidak mengandung paraben, alkohol, dan parfum sehingga tidak akan membuat kulit wajah iritasi.

4. Tidak Merusak Lingkungan

Hal keren lainnya adalah masker ini bersifat biodegradable yang dapat hancur dengan sendirinya sehingga ramah lingkungan dan tidak menambah volume sampah.

 

Hal-Hal yang Aku Suka dari Sheet Mask Ini

Aku suka banget deh sama Sheet Mask ini karena teksturnya lembut dan wanginya segar. Aroma alami nan menyejukkan wajah benar-benar aku rasakan ketika memakai sheet mask ini. Setelah memakai masker ini, kulitku terasa kenyal dan segar karena benar-benar terhidrasi dengan baik. Bisa dilihat pada foto ya kondisi wajahku sebelum memakai masker ini dan setelahnya. Jangan menyalahkan aku kalau tergiur buat beli ya! Haha.. 

 

Before-While-After-Using-Sheet-Mask
Before, While, After Using Sheet Mask


Kalau butuh informasi lebih lanjut tentang produk-produk Mama’s Choice atau Event menarik yang diadakan, buka saja akun Instagram @mamaschoiceid  (https://www.instagram.com/mamaschoiceid) biar bisa dapat banyak informasi menarik juga lho.


Komentar

  1. Aku juga pakai ini sheet mask untuk tambahan skincare harian apalagi cocok banget buat me time

    BalasHapus
  2. Enak y di wajah aku penasaran varian cucumber

    BalasHapus
  3. Wah aku penasaran sama Revitalizing Sheet Mask dari Mama's Choice ini, makin lengkap aja nih produknya, paling mengerti kebutuhan Mama deh, agar tetep syantiik.

    BalasHapus
  4. Selalu sukaaaa dgn varian produk yg di-release Mama's Choice
    karena ngertiin kebutuhan mama, banget bangettt
    kapan2 daku juga mau cobaaa

    BalasHapus
  5. Wah ada juga ya Mama Choice Mask jadi pengen coba nih supaya muka glowing heheheh

    BalasHapus
  6. Teksturnya cair banget ya kayaknya, pas banget, aku nggak suka sheet mask yang terlalu thick. Jadi pengin cobain deh.

    BalasHapus
  7. keren nih Mama’s Choice punya sheet mask
    lengkap ya produk Mama's Choice
    Kandunganya juga bagus banget untuk wajah, Tea Tree & Cucumber, Centella Asiatica dan madu.

    BalasHapus
  8. Mantul nih Mama's choice makin serius menggarap skincare buat ibuk-ibuk.. Semoga kesampean pakai sheet mask yang ini

    BalasHapus
  9. Eh, selarang Mama's Choice juga ngelaurain prouduk sheet mask. Wah makin lengkap saja produk perawatan yang dihadirkan untuk para bumil dan busui nih.

    BalasHapus
  10. Wah.. Hasil tampak sempurna dan pasti membuat wajah jadi bersih sehingga menunjang penampilan.. He senang banget pake produk mama choice

    BalasHapus
  11. Produk mama choice merupakan perawatan paling sempurna, aku juga pake nih...

    BalasHapus
  12. Wih makin banyak ya produk-produk mama choice, dulu aku kenal pasta gigi & mouthwashnya, skrg bertambah ke masker. Mantap, makasih ya infonya

    BalasHapus
  13. Brand yg terkenal bagus untuk para moms ya, bikin kulit terawat. Bisa buat remaja lagi, me time bareng seru tuh walaupun di rumah aja

    BalasHapus
  14. wah mama's choice ada produk sheet masknya juga yaa. Iirain produk buat baby aja.

    iya nih kerasa kalau bekerja di ranah media sosial memang mau gamau kita kudu nunjukin muka kita ya, jadi yaa perlu dirawat lebih sih..

    BalasHapus
  15. Pakai sheetmask memang bikin seger wajah apalagi bisa sambil berbaring, dan banyak serumnya.

    BalasHapus
  16. Penasaran banget sama sheet mask Mama's Choice ini. Makin lengkap produk perawatan wajahnya

    BalasHapus
  17. wuiih mamas choices ini hebat juga ya dari produk produk baby , merambah ke perawatan wajah ibu hamil dan menyusui

    BalasHapus
  18. Mama's choice emang lengkap banget ya buat memanjakan kaum ibu-ibu makin geulis selalu deh

    BalasHapus
  19. kalo aman untuk bumil dan busui gini jadi gak perlu worry lagi kan ya skincarean buat bumil dan busui soalnya udah pasti aman

    BalasHapus
  20. Eh kita sama nih, aku juga pakai sheet mask dari Mama's Choice ini. Emang berasa banget sih manfaatnya ya. Seneng deh udah nemu produk yang cocok

    BalasHapus
  21. Mama's Choice ini produknya banyak dan bervariasi, ya. Lengkap banget gitu, sekarang juga ada sheet mask. Apalagi aman buat bumil dan busui, pasti jadi pilihan banget

    BalasHapus
  22. Jadi tergiur buat beli sheet mask dari Mama's Choice..hehe
    Apalagi halal dan banyak banget manfaatnya

    BalasHapus
  23. Enak banget deh kalau habis pakai sheet mask ya. Keliatan lebih seger juga Mbak wajahnya, glowing sehat gitu. Hihi..

    BalasHapus
  24. Woaaah mama choice punya sheetmask yg aman buat bumil & busui. Solusi buat mama nih untuk sehat terawat

    BalasHapus
  25. Aku juga pakai sheetmask mama's choice loh mbak, yg warna ijo khusus kulit kombinasi

    BalasHapus
  26. produk mama chiice ini semakin lama makin lengkap aja ya, suka deh

    selain itu aman dipake jg ya buat ibu hamil dan menyusui biasanya...
    ah pas bgt buat busui kaya aku

    BalasHapus
  27. Mama's Choice makin lengkap ya varian produknyaa sampe sheetmask juga ada loh diaaa.

    BalasHapus
  28. wow, aku suka banget ini mau nyobain juga kalau datang produk scralett baru deh

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

A Pledge to God, Drama Korea yang Menyayat Hati

Anneyeong haseo chingu , Kali ini, aku mau share tentang  A Pledge to God , Drama Korea yang Menyayat Hati. Awalnya iseng, cari-cari di Viu karena udah bosen dengan drakor yang hits kayak Crash Landing on You (CLOY) dan The World of Married . Gak sengaja, benar-benar lagi iseng-iseng aja scroll daftar drakor di VIU, eh tau-tau muncul A Pledge to God. Padahal ini bukan drama baru karena mulai tayang ( kalo aku mulai tayang ama dia kapan ya? wkwk ) di MBC TV Korea selatan pada 24 November 2018. Baca sekilas sinopsisnya langsung jatuh cinta dan penasaran dengan jalan ceritanya. Cover A Pledge to God (Sumber: Asianwiki.com) Aku suka banget drakor yang sedih binti mengharukan gitu. Terngiang-ngiang sama ceritanya Endless Love (Autumn in My Heart ). Film yang dibintangi oleh Song Hye Kyo, Song Seung Heon, dan Won Bin benar-benar everlasting story deh. Mau nonton berapa kali juga ujung-ujungnya mewek. Nah sama nih, nonton drakor ini juga bawaannya pengen mewek. Oke cukup, yuk lanjut

Tuntaskan Ambeien dengan Ambewas

Duduk terasa tidak nyaman dan bokong sering berdarah adalah ciri-ciri utama seseorang menderita ambeien atau wasir. Ketidaknyamanan juga kerap terasa ketika buang besar karena anus biasanya terasa gatal dan panas. Hal ini disebabkan oleh pembengkakan atau peradangan pembuluh darah di ujung usus (rectum) dan anus.  Ambeien terdiri dari 2 jenis, yaitu ambeien internal dan eksternal. Penjelasannya sebagai berikut. Internal haemorrhoid adalah jenis ambeien yang muncul di dalam saluran rectum dan tidak terasa nyeri, tetapi bisa menyebabkan feses berdarah. External hemorrhoid adalah jenis ambeien yang muncul di luar anus, terasa gatal atau nyeri, bahkan terkadang bisa robek dan berdarah. Sumber: halodoc.com Penyebab dan Faktor Pemicu Ambeien Pada dasarnya, ambeien bisa muncul karena berbagai kebiasaan sehari-hari seperti mengejan saat buang air besar atau terlalu lama duduk di toilet. Kebiasaan-kebiasaan tersebut bisa mengganggu aliran darah sehingga darah akan menggumpal dan akhir

Ibis Style Hotel Jakarta Simatupang Benar-Benar Family Oriented

Alhamdulillah, Saya senang sekali bisa ikutan acara  #IHBLimaTahun, Sabtu 28 September 2019. Kalau diadakan pada weekday  pasti aku cuma bisa gigit jari karena harus bekerja.  Awalnya aku penasaran kenapa ya acaranya diadakan di hotel? Akhirnya rasa penasaranku terjawab setelah acara dimulai.  Usut punya usut Ibis Style Hotel Jakarta Simatupang ingin memperkenalkan diri ke khalayak karena hotel ini baru beroperasi secara resmi pada 15 Juli 2019 dengan menjadi sponsor utama acara ini. Hip hip hooraay... ^____^ Acara inti perayaan milad Indonesia Hijab Blogger (IHB) dimulai sekitar pukul 10 sesuai jadwal. MC acaranya adalah Kak Elly Nurul yang sudah aku tahu karena dia juga blogminceu IHB WAG. Acara utamanya berupa talkshow dengan beberapa pembicara keren yang diulas sebagai berikut. 1. Kak Andiyani Achmad Kak Aie (panggilannya) membahas tentang Optimasi Media Sosial dengan judul " How to Promote Your Content Through Social Media ". Selain seorang blogger, Kak Aie j