Langsung ke konten utama

Kolaborasi Scarlett dengan TWICE, Gemparkan Warganet Lagi

 

Scarlett Whitening kembali membuat sensasi lagi. Sebelumnya telah menggemparkan warganet karena bekerja sama dengan Song Jong Ki, aktor Korea Selatan yang sangat terkenal karena drakor yang berjudul Descendants of The Sun, kini Scarlett kembali menciptakan sensasi. Ada apa yang akan terjadi selanjutnya? Sudah ada bocorannya di Instagram @scarlett_whitening nih.


Bocoran Sebelum Press Release


I’m so excited, how about you? Dari bocoran video yang ditayangkan di Instagramnya saja, aku sudah bisa menebak sih. Sudah penasaran belum, kapan akan diluncurkan kolaborasinya secara resmi? Lanjut baca tulisan ini supaya rasa penasarannya terjawab.

 

TWICE Menjadi Brand Ambassador Scarlett Whitening

Kolaborasi Scarlett Whitening dengan TWICE, Gemparkan Warganet Lagi. Kolaborasi ini akan diumumkan secara resmi pada 16 Oktober 2021. Tentunya Instagram Scarlett menjadi tempat pertama yang akan mengumumkan berita besar ini. Jeng.. jeng.. jeng… Scarlett akan berkolaborasi dengan Idol Group Korea, yaitu TWICE. Penggemar TWICE mana suaranya nih? Aku tunjuk tangan duluan dong.

Sumber: pramborsfm.com

Hepi banget deh dan makin kagum sama Brand ini karena sudah menggandeng aktor dan girlband Korea Selatan yang sudah terkenal. Tau sendiri lah ya, gak gampang untuk dealing dengan selebritis papan atas di Korea Selatan. Namun, Scarlett mampu menggapai hal tersebut.

Aku sih yakin, bukan hanya karena Scarlett mampu membayar brand ambassador yang tentunya tarifnya mahal, tetapi produk-produk Scarlett memang berkualitas tinggi. Viral di Indonesia, membuat Scarlett ingin melebarkan sayap hingga ke negara lain seperti Korea Selatan yang memang terkenal sebagai negara penghasil skincare terbaik dan terkenal di dunia.

Press release melalui video-video di Instagram langsung ditonton oleh jutaan orang, termasuk aku dong tentunya. Siapa sih yang gak penasaran sama press release TWICE ini? Mungkin orang itu kurang update kalo tidak antusias dan tidak penasaran. 

Scarlett x Twice

About Twice

Buat kalian yang belum kenal dengan Twice, aku akan jelasin sedikit tentang Twice nih. Twice adalah girlband asal Korea Selatan (KPOP) yang terdiri dari 9 orang. Tahun kelahiran semua personilnya yaitu antara tahun 1995 hingga 1999. Masih muda belia alias kinyis-kinyis kan? Hehehe

Nama-nama anggota/personil Twice antara lain Nayeon, Jeongyon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tyuzu. Personil tertua adalah Nayeon yang lahir tahun 1995. Personil termuda adalah Tyuzu yang lahir tahun 1999.

sumber: wowkeren.com

Usut punya usut, ternyata tidak semua personilnya orang Korea lho. Hanya 5 orang yang berasal dari Korea Selatan, yaitu Nayeon, Jeongyon, Jihyo, Dahyun, dan Chaeyoung. Sisanya adalah orang yang berasal dari negara lain, yaitu Tyuzu (Taiwan), Momo (Jepang), Sana (Jepang), dan Mina (Jepang).

Girlband ini diberi nama Twice artinya grup Kpop wanita ini akan menyentuh penontonnya dua kali. Satu melalui telinga karena suara lagunya dan dua melalui mata karena penampilan mereka yang menawan. Girlband ini dibentuk oleh JYP Entertainment asal Korea Selatan tentunya.

Twice dibentuk melalui program televisi yang berjudul Sixteen di Korea Selatan. Grup ini memulai debutnya pada 20 Oktober 2015 dengan Album Mini yang bernama The Story Begins. Eksistensi grup ini sudah cukup lama. Gak usah heran kalau grup ini sudah mendunia.

 

Behind The Scene Syuting Twice

Aku penasaran banget dengan keseruan syuting produk-produk Scarlett yang dilakukan oleh semua personil Twice. Ternyata videonya diposting di Instagram @scarlettwhitening lho. Huaa terjawab semua rasa penasaranku.

Super hepi deh liat cewe-cewe kece ini cobain produk-produknya Scarlett. Aku berharap, mereka bisa beneran pakai terus produk-produk Scarlett, walau sudah tidak menjadi brand ambassador karena mereka merasa cocok dengan Scarlett Whitening.


Behind The Scene on Scarlett Whitening Instagram 

Aku juga berharap, produk Scarlett bisa bersaing dengan produk-produk skincare asli Korea di negaranya. Kebayang sih gimana bangganya Felicya Angelista kalau Scarlett digemari oleh masyarakat Korea Selatan.

Nuansa ungu dan pink muda mendominasi dalam rangkaian video behind the scene. Sesuai dengan warna Scarlett Whitening itu sendiri, soft pink dan pastel. Bener-bener girly gitu deh. Eits, jangan salah, produk-produk Scarlett juga bisa dipakai oleh para lelaki lho.

 

About Scarlett Whitening

Scarlett Whitening adalah sebuah brand skincare milik Felicya Angelista, seorang artis yang cukup terkenal di Indonesia. Produk yang terkenal karena mampu mencerahkan warna kulit ini memang sedang trending di tanah air.

Scarlett terdiri dari body care dan face care. Produk-produknya sangat lengkap dan tentunya bermanfaat untuk kulit. Ciri khas dari Scarlett adalah wanginya yang begitu cetar membahana dan tekstur produknya yang mudah diserap kulit.

sumber: koreaboo.com

Body Care Scarlett Whitening terdiri dari Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion. Sedangkan face Care Scarlett Whitening terdiri dari Facial Wash, Facial Serum, Facial Cream (Day & Night Cream). Semua produknya ini sudah digemari oleh kaum hawa dan adam di Indonesia.

Soal kualitas tidak usah dikhawatirkan lagi karena kandungannya aman dan alami sehingga banyak orang yang merasa cocok ketika memakainya. Semua produk Scarlett Whitening terjamin halal dan aman karena sudah mendapat izin BPOM. Selain itu, produk ini bebas merkuri dan hydroquinone. Pokoknya kualitasnya bisa bersaing dengan produk-produk skincare Korea.

 

Itulah pembahasan tentang kolaborasi Scarlett dan Twice yang ramai dibahas oleh netizen Indonesia. Masyarakat semakin menyukai Scarlett Whitening karena mampu menghadirkan Brand Ambassador dari Korea Selatan yang digemari oleh masyarakat. Pantau terus ya Scarlett Whitening melalui akun instagramnya karena ada banyak kejutan manis lainnya.


#RevealYourBeauty #ScarlettxTWICE  

 

Komentar

  1. Brand Scarlett sebagai brand produk-produk skincare dan body care makin cihuy saja, apalagi sekarang menggandeng TWICE sebagai brand Ambasadornya. Bakalan banjir bandang dari para penggemar TWICE yang pakai produk-produk Scarlett.

    Saya juga udah pakai produk scarlett lho (hehehe, gak ada yang nanyak ya)

    BalasHapus
  2. Makin meluas deh marketing Scarlett ini ya... Tidak hanya di dalam negeri, tapi sekaligus mancanegara. Twice bisa jadi media promosi yang bisa diandalkan saya kira...
    Sama-sama punya nama dan kualitas

    BalasHapus
  3. Warbiyasa Sacrlett ini gak pernah tanggung-tanggung, walopun produknya sudah hits banget tapi tetap jor-joran promonya, berani gaet artis Korea pula, sekarang TWICE, keren dan sukses selalu buat Scarlett deh

    BalasHapus
  4. Waah, yang Acne Care Set gemesin banget warnanya. Dapat satu set plus box berarti, ya? Kemarin baru nyobain beli yang Acne Serum Mini satu set sama Brightly, tapi harusnya sih lebih nendang hasilnya kalau dipakai satu set lengkap sekalian gitu, ya.

    BalasHapus
  5. MasyaAllah ini luar biasa progres Scarlett salut sama Feli. Aku suka Scarlett tuh flat harganya kak

    BalasHapus
  6. keren banget ya SCARLETT, setelah gandeng Oppa sekarang girl band Korea lagi ya, Twice jadi brand ambassador nya, bakalan makin bersinar nih.
    tapi udah cocok kok, secara produk-produk SCARLETT oke punyaa, saya juga pakai bodycare dan facecarenya dan sukaaa banget ama hasilnya :)

    BalasHapus
  7. Bangga ya produk lokal kita bisa go internasional. Semoga Scarlett terus berinovasi dan bermanfaat bagi masyarakat

    BalasHapus
  8. Jujur nya kalo Twice ini aku ga tahu, Krn memang ga ngikutin KPOP atau idol nya korsel. Beda Ama Song Jong Ki yg aku tahu secara penggemar Drakor bangeeet 😄. Tapi memang Scarlett ini baguuuus produknya . Aku sendiri masih pake mba skincarenya yg series brightening , Krn memamng cocok di kulitku yg super sensitif, dan efeknya ada. Jadi rasanya ga ada niat utk ganti sih. Masih puas Ama hasilnya Scarlett :)

    BalasHapus
  9. Keren.... Sekarang produk" lokal udah mulai gencar mamerin produk dan kualitas mereka. Influencer yang digandeng juga gak nanggung-nanggung. Semoga ini jadi trend baik dan produk-produk lokal bisa meluaskan pasar ke luar negeri

    Suprise banget sih pas tiba-tiba umumin kolaborasi bareng TWICE, sugoiii

    BalasHapus
  10. Kayaknya emang Scarlett ini wajib untuk dimiliki oleh perempuan Indonesia. Selain emang terbukti sih di saya untuk mencerahkan kulit wajah, Scarlett konsisten meluncurkan inovasi agar pelanggan setia tak mudah berpaling

    BalasHapus
  11. Wuuh.. makin laris aja nih ya idol Kpop. Dan makin ketjeh badai juga dong Scarlett, brand lokal yang kandungan facecare dam bodycaremya oke bingits.

    BalasHapus
  12. Kaget banget pas pertama liat videonya di instagram. Setelah Song Jong Ki, sekarang Twice ya ampun Scarlett kece banget siiih...

    BalasHapus
  13. Eh iya pas liat videonya di instagram aku salfok sama produk barunya Scarlett nih, bakal ada masker juga kayaknya. Gak sabar nunggu launchingnya deh!

    BalasHapus
  14. Seneng banget pas lihat video Twice di ig Scarlett, biar penggemar musik Korea lebih aware sama Scarlett yaa, baru-baru ini kolaborasi sama Song Joong Ki lagi~

    BalasHapus
  15. Wawww aku ga nyangka lho kirain oppa SJK aja cukup, ehh ternyata skrg ganden Twice. Btw aku favorit banget kak sama yg Coffee editionnya. Asli juara sih produknya

    BalasHapus
  16. Scarlett emang gak tanggung-tanggung nyari BA, kemarin baru aja pake Song Jong Ki sekarang Twice... gokil!

    BalasHapus
  17. Twice kesukaan ku. Seneng banget pas tau Scarlett gandeng Twice. Aku suka banget sama Nayeon twice 🥰😍

    BalasHapus
  18. Sebagai konsumen setia scarlet aku merasa puas dengan apa yang telah scarlet berikan selama ini dan aku juga yakin scarlet mampu go internasional secara produk memang berkualitas

    BalasHapus
  19. semoga makin banyak yang berkolaborasi dengan scarlett, sehingga mampu go internasional dengan produk carlett yang sangat berkualitas ini

    BalasHapus
  20. oh my God keren emang Scarlett nih :) selalu bikin mupeng kalau habis baca reviewnya Scarlett, makin keren banget inovasinya :) dari produknya, kualitasnya juga gak diragukan orang yaa, udh banyak yang buktiin, fixed aku penasaran, makin pengen nyobain juga hihi

    BalasHapus
  21. Sempurna banget ini kolaborasinya, secara keduanya di gandrungi oleh publik baik scarlett maupun TWICE

    BalasHapus
  22. Uwowww setelah Song Jong Ki sekarang Twice ya. Keren ih Scarlett gebrakannya selalu menggemparkan warganet. Kolaborasi epic

    BalasHapus
  23. keren emang strategi marketingnya scarlett ini selalu oke dan menghadirkan warna baru sama dunia skincare indonesia

    BalasHapus
  24. Makin sukses selalu deh scarlet emang the best pilih ambassador mantul semua

    BalasHapus
  25. scarlett ini marketingnya bagus buanget sih.. setelah kemarin sama song jong ki, sekarang sama twice dong. kereeenn.. mudah2an sukses selalu untuk scarlett

    BalasHapus
  26. GA NYANGKA BANGET ADA TWICE DONG!! Asli keren banget scarlet bisa jadiin Twice BA

    BalasHapus
  27. Keren banget yah Scarlett go Internasional, gak tanggung tanggung brand Ambasadornya kece semua. Produknya emang super bagus banget, aku juga pake soalnya hehehe

    BalasHapus
  28. Wah tambah keren nih Scarlett. Produknya juga bagus banget. Paling suka sama body lotionnya aromanya seger dan wangi...

    BalasHapus
  29. Gila siiih strategi marketingnya Scarlett... Bisa kolabs dg artis2 mancanegara. Produknya juga berkualitas

    BalasHapus
  30. Keren banget ya Scarlett bisa gandeng TWICE sebagai ambassador nya. Aku jadi gak sabar siapa next brand ambassadornya Scarlett.

    BalasHapus
  31. Scarlett makin hitz aja gandeng2 artis korea. Seneng juga yang pernah diajak kerja sama dengan scarlett..

    BalasHapus
  32. Kayaknya kalau ditanyain orang-orang gak ada lagi yang gak kenal Scarlett ya saking terkenalnya. Luar biasa sih Scarlett ini sampai BAnya Artis Korea.

    BalasHapus
  33. semeng deh ada brandlokal yang bisa go internasional

    apalagi emang scarlett itu bagus bukan cuma promosinya aja yg gencar tapi jg diimbangi sama kualitas produknya

    BalasHapus
  34. Keren sih emang scarlet udah produknya wangi-wangi brand ambassador juga nggak kalah kece

    BalasHapus
  35. Aku juga pakai hihi... Sudah bisa nih cantiknya kayak eonni² Twice hhoho, Aku pakai cream acne & brightening. Aman untuk kulit kombinasi ku

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

A Pledge to God, Drama Korea yang Menyayat Hati

Anneyeong haseo chingu , Kali ini, aku mau share tentang  A Pledge to God , Drama Korea yang Menyayat Hati. Awalnya iseng, cari-cari di Viu karena udah bosen dengan drakor yang hits kayak Crash Landing on You (CLOY) dan The World of Married . Gak sengaja, benar-benar lagi iseng-iseng aja scroll daftar drakor di VIU, eh tau-tau muncul A Pledge to God. Padahal ini bukan drama baru karena mulai tayang ( kalo aku mulai tayang ama dia kapan ya? wkwk ) di MBC TV Korea selatan pada 24 November 2018. Baca sekilas sinopsisnya langsung jatuh cinta dan penasaran dengan jalan ceritanya. Cover A Pledge to God (Sumber: Asianwiki.com) Aku suka banget drakor yang sedih binti mengharukan gitu. Terngiang-ngiang sama ceritanya Endless Love (Autumn in My Heart ). Film yang dibintangi oleh Song Hye Kyo, Song Seung Heon, dan Won Bin benar-benar everlasting story deh. Mau nonton berapa kali juga ujung-ujungnya mewek. Nah sama nih, nonton drakor ini juga bawaannya pengen mewek. Oke cukup, yuk lanjut

Review Singkat Mamas Choice Rash Cream

  Mama's Choice Bayi yang berusia kurang dari 2 tahun sangat rentan terkena ruam karena kulitnya masih sangat sensitif. Ada banyak faktor penyebab munculnya ruam di kulit bayi. Beberapa penyebab yang utama antara lain biang keringat, gigitan serangga seperti nyamuk, dan pemakaian popok yang tidak cocok. Yuk kita bahas penyebab ruam kulit pada kulit dan cara mengatasinya dengan produk yang tepat. Penyebab Ruam Kulit pada Bayi Ada banya penyebab ruam kulit pada bayi, tetapi tulisan ini hanya akan membahas beberapa penyebab yang paling sering dialami oleh bayi. Ulasannya sebagai berikut. 1.    Biang Keringat Biang keringat terjadi akibat pori-pori kulit bayi lebih kecil daripada pori-pori orang dewasa sehingga ketika banyak berkeringat, bayi mungkin mengalami ruam terutama pada area lipatan tubuh yang tertutup pakaian. Area-area yang paling sering terjadi ruam akibat biang keringat antara lain leher, lengan, perut, paha, dan bokong.    2.    Dermatitis Kontak Dermatitis k

3 Tipe Karakter Manusia

Ohayo Gozaimasu, Pagi2 mau bahas tentang tipe karakter dasar manusia. Apakah itu? Sebagian besar orang mungkin hanya tahu 2 tipe karakter, yaitu ekstrovert dan introvert. Eittss, ternyata sebenarnya ada 3 tipe lho. Satu tipe lagi yang mungkin belum diketahui adalah ambivert. Kebetulan aku termasuk tipe ambivert, jadi menurutku ketiga karakter ini penting buat dibahas. Tiba-tiba ingin membahas tentang hal ini karena aku lagi suka bahas karakter orang-orang bareng teman-teman. Dahulu aku masih bingung sebenarnya aku termasuk karakter ekstrovert atau introvert karena aku merasa memiliki beberapa sifat dan kebiasaan dari kedua tipe tersebut. Lalu aku berpikir, apakah aku ini sejenis alien? Hahaha baru-baru ini akhirnya aku menemukan jawabannya. Ternyata aku masuk ke ambivert yang merupakan irisan dari introvert dan ekstrovert. Introvert, Extrovert, dan Ambivert pertama kalinya diperkenalkan oleh seorang psikolog terkenal dari Swiss yang bernama Carl Gustav Jung (C.G Jung). Men