Langsung ke konten utama

Basmi Cacingan dengan Konvermex

Semua orang, khususnya anak-anak berpotensi untuk menderita cacingan. Cacing yang hidup di dalam tubuh manusia adalah parasit yang sangat merugikan bagi tubuh manusia. Orang-orang yang lebih berisiko terkena cacingan adalah orang-orang yang hidup di daerah dengan sanitasi yang kurang baik.

Beberapa jenis cacing yang bisa menjadi parasit dalam tubuh manusia antara lain cacing pita, cacing kremi, cacing tambang, cacing gelang, dan cacing cambuk. Cacing kremi adalah jenis cacing yang paling sering menginfeksi tubuh manusia sehingga orang yang mengalaminya biasa disebut kremian.

sumber: idntimes.com


Apa saja dampak cacingan terhadap manusia? Tentu saja banyak. Anak-anak yang menderita cacingan akan mengalami kekurangan gizi (stunting), sedangkan orang dewasa yang cacingan akan terganggu produktivitasnya karena kondisi tubuh tidak fit. Gejala umum yang terlihat pada penderita cacingan adalah anemia, lemas, lesu, dan badan cenderung kurus.

Gejala Cacingan

Gejala cacingan bermacam-macam. Jika cacing kremi yang menginfeksi, si penderita akan merasa gatal di anus. Anda harus segera minum obat cacing ketika ada cacing pada feses. Gejala umum lainnya adalah adanya penurunan nafsu makan secara drastis dan perut sering terasa sakit. 

sumber: wartasolo.com

Waktu untuk Minum Obat Cacing

Sebagian orang mungkin bingung atau tidak tahu waktu yang tepat untuk minum obat cacing, terutama orang-orang dewasa. Anak-anak dianjurkan untuk minum obat cacing setidaknya 6 bulan sekali alias satu tahun 2 kali. Lantas bagaimana dengan orang dewasa? Orang dewasa harus segera minum Konvermex untuk orang dewasa ketika gejala cacingan sudah terasa.

Sebelum muncul gejala cacingan pada anak, para orangtua sebaiknya mencegah dengan memberikan anak-anak obat cacing setiap 6 bulan sekali. Namun, anak-anak yang sudah terlanjur mengidap cacingan tentunya harus segera ditangani supaya tidak semakin parah kondisinya. Cacingan tidak boleh dianggap remeh oleh siapapun karena bisa mengganggu kondisi tubuh.

Cara Mengatasi Cacingan dengan Konvermex

Rasanya tidak ada orang yang mau berlama-lama mengalami cacingan. Oleh sebab itu, kita harus tahu cara mengatasinya dengan tepat dan cepat agar segera sembuh. Cacingan membuat produktivitas menurun drastis karena tubuh akan terasa lemas. Cara mengatasinya adalah konsumsi obat cacing. Ada obat cacing untuk anak-anak dan orang dewasa sehingga Anda harus memerhatikan jenis obatnya terlebh dahulu.

Ada banyak merk obat cacing di pasaran. Namun, tidak semua bisa benar-benar ampuh membasmi cacing. Bersyukurlah karena Anda membaca artikel ini karena ada rekomendasi obat cacing yang sudah terkenal dan terpercaya ampuh. Obat yang dimaksud adalah Konvermex dari Konimex. Inilah alasan untuk memilih Konvermex bukan obat lainnya supaya Anda yakin untuk rutin minum Konvermex tiap 6 bulan sekali.

1.  Aman untuk Dikonsumsi oleh Anak-Anak dan Dewasa

dokumen pribadi renayku


Obat ini aman untuk segala usia karena sudah tersedia jenisnya masing-masing sehingga tidak perlu bingung untuk memberikannya kepada anak-anak. Namun, obat cacing untuk anak ini tidak disarankan untuk anak-anak yang berusia di bawah 2 tahun.

2.  Mampu Membasmi Berbagai Jenis Cacing

Obat cacing ini mampu membasmi 6 jenis cacing antara lain cacing kremi (Enterobius vermicularis), cacing gelang (Ascaris lumbricoides), cacing tambang (Ancylostoma duodenale), cacing tambang (Necator americanus), cacing Trichostrongylus, dan cacing Orientalis karena mengandung Pirantel Pamoat. Konvermex menghancurkan cacing di tubuh secara total sehingga cacing-cacing itu tidak akan hidup kembali karena tidak akan berkembang biak di dalam tubuh.

3.  Ada 4 Varian Produk

Obat cacing Konvermex terdiri dari 4 varian, yaitu Konvermex 250 Suspensi rasa Vanilla Latte, Konvermex 125 Supensi rasa Jeruk, Konvermex 250 kaplet adalah obat cacing orang dewasa, dan Konvermex 125 tablet juga obat cacing orang dewasa. Untuk anak-anak dibuat dengan 2 rasa menarik dalam bentuk cair sehingga anak-anak mau mengonsumsinya tanpa penolakan. Konvermex benar-benar memahami para konsumennya.

4. Harga Terjangkau dan Mudah Dibeli

sumber: konimexstore.com


Harga Konvermex sangat terjangkau. Mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 17.000 saja. Bahkan, produk ini dijual di mana saja seperti toko obat, apotek, hingga e-commerce mana saja. Para orangtua terutama para ibu tidak perlu bingung lagi ketika anaknya menderita cacingan karena bisa langsung membeli Konvermex.

5. Direkomendasikan oleh Banyak Dokter

Obat cacing Konvermex dari Konimex ini direkomendasikan oleh banyak dokter sehingga kita tidak perlu ragu atau khawatir untuk mengonsumsi obat ini. kandungannya sudah sesuai dan dosisnya tepat sehingga banyak dokter yang merekomendasikan Konvermex untuk menyembuhkan cacingan.

Itulah ulasan singkat tentang Konvermex obat cacing keluarga yang bisa diandalkan oleh kita semua. Tidak usah bingung lagi untuk memilih obat cacingan yang mana karena Konvermex sudah jelas menjadi solusinya. Yuk jaga kesehatan diri kita dan keluarga agar terbebas dari cacingan!

 

 

 

 

 

 

Komentar

  1. Wajib tau ya kak sebagai orang tua bila anak memiliki ciri ciri cacingan, dan harus segera diatasi.
    Apalagi kan anak anak kalau main diluar rumah suka main kotor kotoran.

    BalasHapus
  2. sekarang sudah ada obat cacing konvermex sehingga para orang tua sudah ga khawatir lagi bila anak cacingan dengan varian rasa jeruk pasti disukai anak-anak

    BalasHapus
  3. Ini sih musti ada di kotak p3k, pernah bgt ngalamin anak p*pnya keluar caching trus bingung mau ngasih apa, akhirnya ke dokter jg deh, skrg udah tau ada konvermex jd gak terlalu khawatir. Makasih info nya kak

    BalasHapus
  4. Ini wajib banget harus ada di kotak P3K. Untuk jaga kesehatan anak dan dewasa dari penyakit cacingan. Konvermex memang sdh terpercaya deh untuk basmi cacingan.

    BalasHapus
  5. Harganya murah juga ya cuma 10 ribuan. Musti stok di kotak obat nih

    BalasHapus
  6. Nanti kurekomendasikan ke mamaku juga nih' Kak.. kece sharingnya.

    BalasHapus
  7. Konvermex memang udah jd andalan keluarga Indonesia sejak lama karena baik dewasa maupun anak suka sama rasanya

    BalasHapus
  8. Anakku belum pernah kukasih obat cacing niih, cus ah nanti langsung beli Konvermex untuk mencegah cacingan pada anak.

    BalasHapus
  9. Meskipun sekarang banyak di rumah saja, tapi namanya risiko kecacingan tetap ada ya. Perlu untuk dicegah dan jika sudah terjadi maka harus diatasi dengan obat yang tepat, sesuai usianya juga.

    BalasHapus
  10. Setelah baca ini jadi mengingatkan bahwa saatnya jadwal anakku untuk diberi obat cacing, kebetulan sama aku juga menggunakan konvermex.

    BalasHapus
  11. Konvermex ini udah ga asing banget ya. Dari dulu takut banget kalo sampe cacingan. Sekarang punya anak musti ektra jaganya, selagi bisa dicegah wajib mencegah. Kalo udah kena buru buru diobatin.

    BalasHapus
  12. Duku sangat protektif sama anak ga boleh injak tanah dan air kotor. Alasan takut cacingan. Padahal ga gitu juga kali ya...
    Kalau sudah ada Konvermex anak akan tetap terjaga meski mengeksplorasi tanah dan air hujan sekalipun...

    BalasHapus
  13. kalau orang dewasa saja gak nyaman saat cacingan, apalagi anak kecil ya, makin rewel dan gak jelas karena susah menggambarkan penderitaannya, huhuh.
    Syukurnya ada Konvermex yang jadi teman setia nih.

    BalasHapus
  14. Informatif banget ya, kayaknya ga sedikit jg yang masih menganggap sepele cacingan pada anak khususnya

    BalasHapus
  15. Cacingan itu memang harus dicegah aku aja rutin sih kasih obat cacing setiap 6 bulan sekali untuk anakku, aku sebagai orang dewasa juga minum yang tabletnya juga sih

    BalasHapus
  16. Ya ampun padahal bulan lalu kau udah ingat mau beli konvermex buat anak-anak. Karena udah lebih dari 6 bulan belum konsumsi obat cacing nih. Mana mereka sering main di tanah pula ya kan. Hihi.

    BalasHapus
  17. Namanya asing, tapi ternyata pas lihat visualnya aku pernah pakai ini untuk anakku mba. hehehe. rekomended ini.

    BalasHapus
  18. bahaya juga ya cacingan tuh, bahkan di era yang udah modern ini, masih juga ada penyakit akibat cacing ini :( aku sekeluarga juga pakai konvermex buat jaga-jaga dari cacing :)

    BalasHapus
  19. Ternyata orang dewasa juga bisa mengalami cacingan baru tahu deh

    BalasHapus
  20. orang dewasa juga perlu ya konsumsi obat cacing upaya preventif nih ya

    BalasHapus
  21. Penting banget minum obat cacing secara rutin, apalagi kalau cacingan nutrisi anak jadi gak maksimal ya

    BalasHapus
  22. Udah pernah coba konvermex ini dan emang bagus. Harganya terjangkau pula jadi mamak happy!

    BalasHapus
  23. Aku pernah pakai obat cacing karena anakku ga gemuk-gemuk padahal makannya banyak, hihi. Sekarang lumayan loh pipinya lebih gembil. Berarti memang perlu banget obat cacing ini yaa

    BalasHapus
  24. obat cacing ini memang perlu dan wajib dikonsumsi 6 bulan sekali, trus iya harganya terjangkau. Demi kesehatan pokoknya harus rutin lah dikonsumsi

    BalasHapus
  25. Jadi ingat udah lebih dari 6 bulan anak-anakku belum dikasih obat cacing euy. Butuh nih padahal.

    BalasHapus
  26. bener juga ya, cacingan ini bisa bikin stunting dan malnutrisi pada anak ya mak.. wajib diwaspadai juga ini gejala2 cacingan

    BalasHapus
  27. Soal obat cacing ini sekarang aku rajin 6 bulan sekali biar aman nih kesehatan hehehe

    BalasHapus
  28. Wah aku lupa nih, catatan tgl anak2 ku minum obat cacing. Wajib 6 bulan sekali yaa

    BalasHapus
  29. baru tau aku kalau ada obat cacing merk konvermex sehingga para orang tua sudah ga khawatir lagi bila anak cacingan dengan varian rasa jeruk pasti disukai anak-anak

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

A Pledge to God, Drama Korea yang Menyayat Hati

Anneyeong haseo chingu , Kali ini, aku mau share tentang  A Pledge to God , Drama Korea yang Menyayat Hati. Awalnya iseng, cari-cari di Viu karena udah bosen dengan drakor yang hits kayak Crash Landing on You (CLOY) dan The World of Married . Gak sengaja, benar-benar lagi iseng-iseng aja scroll daftar drakor di VIU, eh tau-tau muncul A Pledge to God. Padahal ini bukan drama baru karena mulai tayang ( kalo aku mulai tayang ama dia kapan ya? wkwk ) di MBC TV Korea selatan pada 24 November 2018. Baca sekilas sinopsisnya langsung jatuh cinta dan penasaran dengan jalan ceritanya. Cover A Pledge to God (Sumber: Asianwiki.com) Aku suka banget drakor yang sedih binti mengharukan gitu. Terngiang-ngiang sama ceritanya Endless Love (Autumn in My Heart ). Film yang dibintangi oleh Song Hye Kyo, Song Seung Heon, dan Won Bin benar-benar everlasting story deh. Mau nonton berapa kali juga ujung-ujungnya mewek. Nah sama nih, nonton drakor ini juga bawaannya pengen mewek. Oke cukup, yuk lanjut

Review Singkat Mamas Choice Rash Cream

  Mama's Choice Bayi yang berusia kurang dari 2 tahun sangat rentan terkena ruam karena kulitnya masih sangat sensitif. Ada banyak faktor penyebab munculnya ruam di kulit bayi. Beberapa penyebab yang utama antara lain biang keringat, gigitan serangga seperti nyamuk, dan pemakaian popok yang tidak cocok. Yuk kita bahas penyebab ruam kulit pada kulit dan cara mengatasinya dengan produk yang tepat. Penyebab Ruam Kulit pada Bayi Ada banya penyebab ruam kulit pada bayi, tetapi tulisan ini hanya akan membahas beberapa penyebab yang paling sering dialami oleh bayi. Ulasannya sebagai berikut. 1.    Biang Keringat Biang keringat terjadi akibat pori-pori kulit bayi lebih kecil daripada pori-pori orang dewasa sehingga ketika banyak berkeringat, bayi mungkin mengalami ruam terutama pada area lipatan tubuh yang tertutup pakaian. Area-area yang paling sering terjadi ruam akibat biang keringat antara lain leher, lengan, perut, paha, dan bokong.    2.    Dermatitis Kontak Dermatitis k

3 Tipe Karakter Manusia

Ohayo Gozaimasu, Pagi2 mau bahas tentang tipe karakter dasar manusia. Apakah itu? Sebagian besar orang mungkin hanya tahu 2 tipe karakter, yaitu ekstrovert dan introvert. Eittss, ternyata sebenarnya ada 3 tipe lho. Satu tipe lagi yang mungkin belum diketahui adalah ambivert. Kebetulan aku termasuk tipe ambivert, jadi menurutku ketiga karakter ini penting buat dibahas. Tiba-tiba ingin membahas tentang hal ini karena aku lagi suka bahas karakter orang-orang bareng teman-teman. Dahulu aku masih bingung sebenarnya aku termasuk karakter ekstrovert atau introvert karena aku merasa memiliki beberapa sifat dan kebiasaan dari kedua tipe tersebut. Lalu aku berpikir, apakah aku ini sejenis alien? Hahaha baru-baru ini akhirnya aku menemukan jawabannya. Ternyata aku masuk ke ambivert yang merupakan irisan dari introvert dan ekstrovert. Introvert, Extrovert, dan Ambivert pertama kalinya diperkenalkan oleh seorang psikolog terkenal dari Swiss yang bernama Carl Gustav Jung (C.G Jung). Men