Langsung ke konten utama

Tuntaskan Ambeien dengan Ambewas

Duduk terasa tidak nyaman dan bokong sering berdarah adalah ciri-ciri utama seseorang menderita ambeien atau wasir. Ketidaknyamanan juga kerap terasa ketika buang besar karena anus biasanya terasa gatal dan panas. Hal ini disebabkan oleh pembengkakan atau peradangan pembuluh darah di ujung usus (rectum) dan anus. 

Ambeien terdiri dari 2 jenis, yaitu ambeien internal dan eksternal. Penjelasannya sebagai berikut.

  • Internal haemorrhoid adalah jenis ambeien yang muncul di dalam saluran rectum dan tidak terasa nyeri, tetapi bisa menyebabkan feses berdarah.
  • External hemorrhoid adalah jenis ambeien yang muncul di luar anus, terasa gatal atau nyeri, bahkan terkadang bisa robek dan berdarah.


Sumber: halodoc.com

Penyebab dan Faktor Pemicu Ambeien

Pada dasarnya, ambeien bisa muncul karena berbagai kebiasaan sehari-hari seperti mengejan saat buang air besar atau terlalu lama duduk di toilet. Kebiasaan-kebiasaan tersebut bisa mengganggu aliran darah sehingga darah akan menggumpal dan akhirnya menumpuk di pembuluh darah dekat anus serta menimbulkan pembengkakan. Selain itu, ada berbagai faktor yang dapat meningkatkan risiko terkena wasir. Ulasannya sebagai berikut.

1. Sembelit yang Kronis

Seseorang harus mengejan biasanya karena feses mengeras akibat sembelit. Akibatnya, pembuluh darah di anus akan membengkak yang juga menjadi penyebab hemoroid.

2. Sedang Hamil

Bertambahnya usia kehamilan, tentu saja perut akan membesar dan rahim juga berkembang mengikuti perkembangan janin. Tekanan rahim ini tentunya menekan pembuluh darah di usus besar sehingga menyebabkan munculnya benjolan di daerah anus.

3. Duduk Terlalu Lama

Orang yang duduk terlalu lama seperti para pekerja kantoran bisa menyebabkan pembuluh darah di sekitar anus akan banyak terisi darah. Aliran darah yang konstan ini bisa menekan dinding pembuluh darah sehingga membesar atau membengkak.

4. Sering Mengangkat Benda Berat

Seseorang yang sering mengangkat benda berat juga bisa menderita wasir. Pemicunya adalah penumpukan tekanan di bagian rektum yang akan memengaruhi aliran darah sehingga membuat pembuluh darah menjadi bengkak.

5. Usia

Seseorang yang menua pasti kondisi tubuhnya juga melemah. Bahkan, jaringan pembuluh darah di sekitar rektum dan anus juga bisa melemah dan meregang sehingga rentan membengkak dan terjadi penyakit hemoroid.

Pada dasarnya, ambeien tidak berbahaya dan tidak menular. Kondisi ini bisa sembuh sendiri atau dapat disembuhkan dengan mengonsumsi obat ambeien. Ada cukup banyak varian obat ambeien, tetapi kita harus memilih secara selektif.

 

Ambewas Mampu Menuntaskan Ambeien

Yuk kenalan dengan Ambewas supaya yakin untuk mengonsumsinya. Ambewas adalah obat tradisional yang dibuat dengan inovasi terbaru untuk meringankan gejala ambeien. Kandungan utama dari produk ini adalah Daun Ungu yang memang berkhasiat untuk mengatasi ambeien.

 


Ambewas terdiri dari Ambewas Caps (obat kapsul) dan Ambewas Honey (Madu). Produk Ambewas Caps berisi 60 kapsul yang mampu mempercepat penyembuhan luka ambeien akut dan melancarkan buang air besar jika terjadi sembelit. Selanjutnya, Ambewas Honey adalah madu dalam kemasan botol 150 ml yang mengandung nutrisi tepat untuk penderita ambeien dan meringankan gejala ambeien.

Sumber: Youtube Ambewas Official

Adapun komposisi Ambewas terdiri dari 4 herbal yang penting dan berkhasiat sebagai berikut.

·      Jinten Hitam (Nigella Sativa) memiliki khasiat, yaitu melawan infeksi dan memberi efek anti peradangan.

·      Daun Ungu (Graptophyllum Pictum Folium) yang menjadi komposisi utama ini bermanfaat untuk mengatasi gejala wasir seperti nyeri, pendarahan, panas, dan lainnya.

·      Temulawak (Curcuma Xanthorriza Rhizoma) bermanfaat untuk mengatasi gangguan pencernaan seperti sembelit atau susah buang air besar.

·      Cengkeh (Syzygium Aromaticum) bermanfaat untuk meredakan nyeri dan menghambat pertumbuhan bakteri.

Secara garis besar, manfaat Ambewas Caps dan Honey sebagai berikut.

·      Mengandung nutrisi yang tepat untuk penderita ambeien

·      Meringankan gejala ambeien

·      Mengatasi buang air besar yang berdarah

·      Mempercepat penyembuhan luka ambeien

·      Melancarkan buang air besar

·      Meningkatkan metabolisme tubuh

 

Alasan Harus Memilih Ambewas

Setiap orang yang baru mengenal suatu produk pasti bertanya-tanya, “kenapa saya harus memilih obat ini? Apakah benar obat ini benar-benar ampuh untuk mengatasi ambeien?” Oleh sebab itu, Anda harus menyimak 3 alasan ini supaya yakin untuk memilih Ambewas.

a. Ambewas Sudah Terdaftar BPOM

Kedua jenis produk ini sudah terdaftar BPOM sehingga aman untuk dikonsumsi. Nomor registrasi Ambewas Honey adalah TR203604791 dan nomor registrasi Ambewas Caps adalah TR203314431.

b. Komposisinya 100% Alami

seperti sudah dijelaskan sebelumnya, Ambewas mengandung 4 herbal utama antara lain daun ungu, Cengkeh, temulawak, dan jinten hitam. Tak usah diragukan lagi, Ambewas tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya sehingga aman untuk dikonsumsi.

c. Berbahan Utama Daun Ungu

Komposisi utama dari Ambewas adalah daun ungu yang memang sudah terbukti ampuh untuk mengatasi ambeien secara tuntas.

 

Sumber: Shopee Ambewas

Setelah yakin untuk mengonsumsi Ambewas, perhatikan aturan minumnya supaya obat ini memberikan khasiat secara efektif. Kedua obat ini dikonsumsi sebanyak 3x sehari dengan memberi jeda 1 jam ketika mengonsumsinya. Minumlah kapsul terlebih dahulu, kemudian dilanjut dengan minum madu.

Pada pagi hari, konsumsi 2 kapsul dan 2 sendok madu setelah sarapan. Pada siang hari, konsumsi 2 kapsul dan 2 sendok madu setelah makan siang. Pada malam hari, konsumsi 2 kapsul dan 2 sendok madu sebelum tidur. Jjika sudah mengonsumsi dengan benar, ambeien pasti bisa sembuh. 


Selamat mencoba, semoga ambeien bisa segera teratasi! 


Komentar

  1. Aku ngalamin banget pas hamil. Kalau udah tau ada ambewas pasti minum ini

    BalasHapus
  2. Meski belum pernah mengalaminya tapi aku catet deh, mana tau kan aku atau orang sekitarku yang butuh. Btwe, ambeien juga banyak faktor yah, satu diantaranya duduk terlalu lama. Wah kayaknya ga boleh nih sering duduk terlalu lama.

    BalasHapus
  3. terakhir kali kena ambeien itu pertengahan 2020, alhamdulillah sampe sekarang belum pernah kena lagi, jangan sampe deh kapoookk.

    BalasHapus
  4. Noted biar ga kena ambeien emang nyebelin banget deh cocok pakai ini mantap banget ya kak

    BalasHapus
  5. Terima kasih infonya. Dulu saat hamil besar pernah juga, duh rasanya super tidak nyaman, serba salah rasanya

    BalasHapus
  6. duhhh ini pasti ngga nyaman banget ya, dulu istriku juga pas hamil kena ambeien abis melahirkan aman. Ini bisa jadi solusi dong ya

    BalasHapus
  7. Ternyata waktu duduk yang terlalu lama karena sibuk bekerja itu banyak bahayanya ya. Mulai dari sakit pinggang, eh ternyata bisa bikin ambeien juga. Kebayang sih betapa nggak nyamannya kalau sampai mengalami ambeien.

    BalasHapus
  8. Jadi ingat zaman aku hamil dulu pernah kena ambeien duuh rasanya ga enak banget. Memang saat kita sedang sehat kondisi sehari2, jangan terlalu lama duduk ya. Mesti aktif bergerak. Untung kini ada Ambewas, buat jaga2 bisa punya stoknya di rumah nih, praktis.

    BalasHapus
  9. wah kalo aman gini jadi gak perlu was was ini bis ajadi solusi, soalnya beneran ambeien itu beneran menyakitkan

    BalasHapus
  10. Akhirnya nemu solusi buat sepupuku. Lagi hamil soalnya dan kena ambeien. Nggak enak banget sih huhu.. Bisa aku kasih saran nyobain produk ini

    BalasHapus
  11. Ambeien ini memang sangat menyiksa bagi penderitanya. Mau duduk aja rasanya serba salah. Alhamdulilah ada Ambewas yang komposisinya aman bagi penderita ambeien.

    BalasHapus
  12. Wasir emang menyiksa banget, baru ngeuh bapakku berarti karena faktor usia dan angkat benda-benda berat deh. Otw stok Ambewasnya

    BalasHapus
  13. Ambewas ini cara kerjanya mengurangi gejala gitu, ya, mbak jadinya nggak parah ambeiennya.

    BalasHapus
  14. Jadi gak takut dan was was lagi sih kalo udah ada Ambewas ini jadinya. Terimakasih telah berbagi tulisan yang menarik dan informatif Kak

    BalasHapus
  15. Wahh aku belum pernah merasakan hal ini sih, jadi belum bisa membayangkan bagaimana rasanya hhi. Tapi baru tau untuk mengatasi ambeien ini bisa dengan ambewas yaa.. Noted deh!

    BalasHapus
  16. Aku pernaahh gara2 suka duduk di lantai gitu, mbak. Kapok deh kena ambeien, untungnya banyak solusi kayak ambewas ini.

    BalasHapus
  17. Solutif banget sih kalau ada Ambewas ini. Meski gak pernah kena ambeien tapi bapakku pernah kena. Dan nyari obat buat ngobatinnya waktu itu habis. Setidaknya ada referensi baru yang bisa dibeli produknya 😍

    BalasHapus
  18. wah solusi banget nih buat yang ambeien, adekku waktu itu sempet ambeien.. nanti kalo misalnya ada masalah lagi sama ambeien aku suruh konsumsi ambewas ini aja

    BalasHapus
  19. jujur aku pernah mengalami wasir nih pas hamil anak pertama dan itu emang sakit banget ... duduk susah

    BalasHapus
  20. Alhamdulillah belum pernah ngerasain ambeien semoga jangan sampai. Tapi obat begini memang menolong banget ya, kaena ambeien bahaya juga kalau disepelekan

    BalasHapus
  21. Cara minum obatnya perlu diperhatikan juga ya kak, agar optimal dalam proses penyembuhannya

    BalasHapus
  22. aku baru tahu nih ternyata ada madunya juga ya buat ambeien. Tapi minumnya harus gabung sama kapsulnya juga ya?

    BalasHapus
  23. Tidak bisa dianggab sepele wasir atau ambeien ini. Apalagi salah satu penyebab nya gara gara kelamaan duduk

    BalasHapus
  24. Blogger nih sering kena ambeien ya karena sering duduk ngetik. Untung ada obat herbalnya nih.

    BalasHapus
  25. Apakah Anda dapat menjelaskan bagaimana kebiasaan sehari-hari seperti mengejan saat buang air besar atau terlalu lama duduk di toilet dapat memicu perkembangan ambeien?
    Regard Telkom University

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

A Pledge to God, Drama Korea yang Menyayat Hati

Anneyeong haseo chingu , Kali ini, aku mau share tentang  A Pledge to God , Drama Korea yang Menyayat Hati. Awalnya iseng, cari-cari di Viu karena udah bosen dengan drakor yang hits kayak Crash Landing on You (CLOY) dan The World of Married . Gak sengaja, benar-benar lagi iseng-iseng aja scroll daftar drakor di VIU, eh tau-tau muncul A Pledge to God. Padahal ini bukan drama baru karena mulai tayang ( kalo aku mulai tayang ama dia kapan ya? wkwk ) di MBC TV Korea selatan pada 24 November 2018. Baca sekilas sinopsisnya langsung jatuh cinta dan penasaran dengan jalan ceritanya. Cover A Pledge to God (Sumber: Asianwiki.com) Aku suka banget drakor yang sedih binti mengharukan gitu. Terngiang-ngiang sama ceritanya Endless Love (Autumn in My Heart ). Film yang dibintangi oleh Song Hye Kyo, Song Seung Heon, dan Won Bin benar-benar everlasting story deh. Mau nonton berapa kali juga ujung-ujungnya mewek. Nah sama nih, nonton drakor ini juga bawaannya pengen mewek. Oke cukup, yuk lanjut

Ibis Style Hotel Jakarta Simatupang Benar-Benar Family Oriented

Alhamdulillah, Saya senang sekali bisa ikutan acara  #IHBLimaTahun, Sabtu 28 September 2019. Kalau diadakan pada weekday  pasti aku cuma bisa gigit jari karena harus bekerja.  Awalnya aku penasaran kenapa ya acaranya diadakan di hotel? Akhirnya rasa penasaranku terjawab setelah acara dimulai.  Usut punya usut Ibis Style Hotel Jakarta Simatupang ingin memperkenalkan diri ke khalayak karena hotel ini baru beroperasi secara resmi pada 15 Juli 2019 dengan menjadi sponsor utama acara ini. Hip hip hooraay... ^____^ Acara inti perayaan milad Indonesia Hijab Blogger (IHB) dimulai sekitar pukul 10 sesuai jadwal. MC acaranya adalah Kak Elly Nurul yang sudah aku tahu karena dia juga blogminceu IHB WAG. Acara utamanya berupa talkshow dengan beberapa pembicara keren yang diulas sebagai berikut. 1. Kak Andiyani Achmad Kak Aie (panggilannya) membahas tentang Optimasi Media Sosial dengan judul " How to Promote Your Content Through Social Media ". Selain seorang blogger, Kak Aie j