Langsung ke konten utama

Yordanian Sea Salt Hair Care by Scarlett

Hello virtual world,

Katanya, rambut itu mahkotanya wanita. Jika tidak dirawat, rambut akan rusak dan bermasalah. Jika kondisinya tidak baik seperti itu, apakah masih layak disebut mahkota? Oleh karena itu, rambut harus dirawat supaya selalu sehat dan indah.

Setiap wanita sudah sepantasnya untuk merawat rambutnya karena rambut akan melengkapi penampilannya. Begitu juga dengan wanita yang berhijab, mereka juga harus merawat rambutnya karena rambut juga mendukung penampilannya walau tidak terlihat.

Sebagai wanita berhijab, aku mengakui kalau rambut benar-benar mendukung penampilan dan aktivitasku walau tidak terlihat. Kok bisa? Tentu saja karena rambut yang sehat akan mudah untuk diatur atau ditata sebelum memakai hijab. Bahkan, rambut yang dirawat tidak akan rontok dan tidak berbau sehingga penampilan akan terlihat baik.

Jika membahas tentang perawatan rambut (hair care), kita pasti berfokus pada shampoo dan conditioner. Bener banget nih. Kali ini, aku mau bahas tentang shampoo dan conditioner terbaik versiku. Kenapa aku bilang terbaik? Karena 2 produk ini benar-benar membuat rambutku lebih sehat. Sudah penasaran? Simak ulasan berikut.

Scarlett Hair Care


Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo

Awalnya, aku sempat heran nih. Kok Scarlett bisa ya kepikiran untuk menciptakan produk hair care bertema Yordanian Sea Salt. Memang ada apa dengan hal itu? Manfaatnya apa aja ya? Sebagai orang yang kepo berat, aku langsung cari tahu dong, apalagi ada tagline “Rasakan sensasi keharuman cuci rambut seperti di salon.” Jiwa kepoku makin meronta 😊

By the way, shampoo ini terbuat dari garam laut Yordania terbaik yang terbukti lebih cepat, aman, dan ampuh untuk melindungi dan merawat rambut karena garam laut mampu memberi nutrisi dan mengembalikan mineral yang dibutuhkan oleh rambut sehingga setiap helai rambut menjadi lebih kuat. Shampoo ini juga bisa mencegah rambut rontok dan menghilangkan kotoran-kotoran yang menempel di rambut serta kulit kepala.


Yordanian Sea Salt Shampoo

Kandungan lain dari produk ini adalah protein yang sangat dibutuhkan oleh rambut. Fungsi protein antara lain melindungi rambut dari kerusakan dan menyehatkan rambut sehingga tampak lebih berkilau. Produk perawatan rambut Scarlett ini tentu saja memiliki izin BPOM dengan nomor registrasi BPOM NA18181000875. Gak usah khawatir deh soal produk-produk Scarlett. Selain itu, sampo ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit kepala (baik pria maupun wanita) yang tidak memiliki efek samping atau berbahaya untuk rambut dan kulit kepala.

Adapun manfaat Yordanian Sea Salt Shampoo antara lain:
- Mengurangi kadar minyak berlebih di kulit kepala.
- Mengurangi ketombe atau rasa gatal di kulit kepala..
- Menstimulasi pertumbuhan rambut.
- Memperkuat folikel rambut sehingga tidak mudah rontok.
- Membuat rambut lebih bervolume dan sehat.


Sedang Pakai Scarlett Shampoo

Dengan manfaat yang segitu banyaknya, aku jadi yakin dong untuk mencoba shampoo ini. Kalau soal cara pemakaian, shampoo ini bisa digunakan seperti shampoo pada umumnya. Aku spill caraku nih, aku biasanya pakai shampoo dicampur dengan air. Tuang ke gayung kosong, lalu isi air deh. Langsung diguyur ke rambut. Enak banget deh dan gak bikin ketombean.

Yordanian Sea Salt Conditioner

Setelah memakai shampoo, kita memang sebaiknya pakai conditioner. Aku pernah ikut seminar tentang rambut. Ternyata shampoo yang sudah sekaligus mengandung conditioner kurang baik untuk rambut. Oleh karena itu, kita harus tetap memakai conditioner untuk melembutkan rambut seutuhnya. Namun, ada hal yang harus diingat ketika memakai conditioner. Oleskan conditioner di bagian rambut saja, tidak sampai ke kulit kepala karena conditioner yang dioleh hingga kulit kepala bisa menyebabkan ketombe.

Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner


Aku excited dong karena ada conditioner juga dari hair care Scarlett. Seperti produk-produk lainnya, shampoo dan conditioner ini juga wanginya enak banget. Wangi alias aroma yang harum itu sudah menjadi ciri khas produk-produk Scarlett ya. Yuk deh langsung aja dibahas tentang manfaat Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner berikut ini:
- Melembutkan rambut (rambut yang dilembutkan, jadi pakenya di rambut aja, gak usah di kulit kepala)
- Menstimulasi pertumbuhan rambut
- Memperkuat folikel rambut sehingga rambut tidak mudah rontok.
- Membuat rambut lebih bervolume dan mudah diatur.

Sedang Pakai Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner

Produk conditioner ini benar-benar melengkapi shamponya deh. Jadi, kita pasti akan merasa ada yang kurang jika tidak pakai conditioner setelah keramas dengan sampo saja. Produk ini mampu menutrisi dan memperbaiki rambut rusak. Namun, pemakaiannya harus diperhatikan supaya efeknya bisa terasa setelah keramas. Setiap helai rambut akan menjadi halus dan dapat disisir dengan jari karena conditioner ini mampu membuat lapisan rambut lebih kuat dan halus sehingga tidak mudah rontok.

Gunakan conditioner ini setelah keramas pada batang hingga ujung rambut. Biarkan selama 2-3 menit, lalu bilas dengan air bersih. Satu hal penting yang perlu kamu tahu ketika mengaplikasikan conditioner adalah kamu tidak boleh menggunakannya dari ujung akar rambut atau terkena kulit kepala karena hal ini akan membuat akar rambu jadi lemas sehingga mudah rontok dan kulit kepala menjadi terlalu lembab sehingga ketombe bermunculan. Jadi, kamu cukup aplikasikan di batang rambut, khususnya di ujung rambut saja yang sering kali lebih kering dan mudah patah-patah. 

Scarlett Shampoo and Conditioner

Itulah ulasan singkat tentang Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner by Scarlett yang tentunya wajib dicoba. Perawatan rambut di rumah akan berasa dari salon deh karena dua produk Scarlett ini wangi banget. Benar-benar hepi dan puas setelah selesai keramas. Selamat mencoba! 


 

Komentar

  1. Scarlett emang berkualitas tinggi ya produk-produknya, termasuk sampo dan conditioner yang ini. Penasaran pengen cobain jadinya, apa ampuh buat bersihin rambut sebersih-bersihnya.

    BalasHapus
  2. Aku juga pake ini kak, teryata cowok juga cocok menggunakan hair care dari scarlett ini. rambut jadi halus dan juga indah. Plus harum lagi. happy dong ya

    BalasHapus
  3. aku juga pakai shampo ama conditioner ini mba, dan lumayan seger ya. aromanya juga engga menyengat.. bagus untuk mengurangi kadar minyak di rambut.

    BalasHapus
  4. Woaaahh garam laut Yordania, ternyata ini banyak juga ya manfaatnya. Btwe aku juga pakai produk ini dan cocok sih dalam beberapa minggu ini.

    BalasHapus
  5. Aku dan istri juga pakai Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo, Kak. Memang enak banget rasanya sampai anakku yang kelas 6 SD pun diam-diam suka pakai haha. Teksturnya lembut pas ditaruh di tangan, harumnya segar dan emang kepala jadi ga gatal, terasa sehat dan bikin semangat. Secara produk Scarlett emang bermutu dan rangkaiannya lengkap.

    BalasHapus
  6. Aku suka sama wanginya sih, enak banget dan harum.. Kesukaan aku banget ini, top banget scarlett memang

    BalasHapus
  7. Apalagi kalau lihat di tiktok warnain rambut. Gemes banget pengen ikutan ngewarnain. Hal kaya gini perlu perawatan ekstra. Scarlett bisa membantu rambut jadi indah

    BalasHapus
  8. Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner jadi praktis yach, shampo plus condiitoner. Jadi bisa membuat bersih sekaligus juga merawatnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Bu, apalagi harum juga, jadi membuat rambut habis keramas lebih wangi

      Hapus
  9. Belum pernah coba scarlet yang ini deh jadi kepoin racun shampoo

    BalasHapus
  10. Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner by Scarlett ini bisa jadi andalan banget ya buat dipakai sehari hari apalagi wanginya istimewa

    BalasHapus
  11. kayaknya baru kali ini nih nemu sampoo yang kandungannya yordanian salt gitu. jadi penasaran sama sampoo scarlett ini soalnya rambutku rontok banget

    BalasHapus
  12. Wah, penasaran nih sama produk hair care dari scarlett ini karena produknya yang body wash dan body lotion udah jadi favoritku banget. Keren ya, makin lengkap aja nih produk scarlett.

    BalasHapus
  13. Percaya sih kalau Scarlett udah mengeluarkan produk baru, pastinya totalitas dan cocok untuk banyak pelanggannya. Semakin lengkap ya sekarang karena udah ada haircare-nya.

    BalasHapus
  14. Andai shampoonya juga pump pasti lebih praktis ya, penasaran sama efeknya nih kalo dipake rutin

    BalasHapus
  15. Aku juga pakai shampo ini, suka sekali dengan wanginya yang bisa awet sampai seharian. Terus rambutku juga terasa lebih lembut dan mudah diatur.

    BalasHapus
  16. saya juga sedang menggunakan Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner by Scarlett

    dan hasilnya selain kerontokan rambut berkurang, rambutnya jadi halus, harum dan bikin nyaman

    BalasHapus
  17. sama mbak, waktu awal produk shampoo ini muncul, aku juga dibuat penasaran sama history dibalik pemberian nama sea salt shampoo, apalagi nama yordania juga disematkan dalam nama variannya
    karena yang aku tau Yordania terkenal dengan khasiat air laut matinya
    berarti saking bagusnya kandungan mineral air laut, pas banget buat diaplikasikan ke produk shampoo ya

    BalasHapus
  18. Produk2 scarlett pokoknya juara ya Mbak, ada banyak variannya juga dimulai dari perawatan wajah, badan dan skrg juga ada buat perawatan rambut. Bagus banget nih, jadi pengen nyobainn

    BalasHapus
  19. Ini sampo kesukaan mbak..
    Soalnya daku tuh suka sama aromanya yang wangi.
    Udah gitu juga bikin fresh.

    BalasHapus
  20. Wuaaa Yordanian Sea Salt Conditioner dari Scarlett sekarang pakai pump ya. Punyaku belum habis jadi belum beli baru. Kalo kayak gini sih jadi nggak susah ngeluarin isi conditioner-nya. Kalopake flip, emang enak baut shampoo-nya aja. Bisa disesuaikan jumlah shampoo-nya jadinya.

    BalasHapus
  21. Makin banyak sekali pilihan dari Scarlett ya, apalagi sekarang ada hair care. Belum nyobain produk yang ini

    BalasHapus
  22. aku baru coba bodycarenya sekarang uadah ada aja hair carenya, makin inovatif dan bmakin banyak pilihan produknya kereen

    BalasHapus
  23. Suka banget sama produk-produk Scarlett. Selain berkualitas, murah juga. Belum lagi urusan aroma ya Mbaaa, duh, kayak body care yang kopi deh, wanginya bikin mau pesen lagi pesen lagi 😆

    BalasHapus
  24. Wahh baru tauu ini scarlett ada shampo dan conditioner, rambutku gampang banget ketombean klw pakai shampo yg kandungannya gak alami.. noted ini scarlett pengen coba moga cucok di rambutku.

    BalasHapus
  25. Ternyata scarlett mengeluarkan shampo juga ya ..., mau coba juga ah ... siapa tahu cocok dengan rambut aku

    BalasHapus
  26. Paket komplit karena rambut butuh gizi yang menutrisi
    rambut agar masalah rambut bisa di cegah dengan Scarlett

    BalasHapus
  27. wah penasaran belum pernah coba rangkaian haircarenya scarlett sepertinya menarik untuk rambutku yang lepek

    BalasHapus
  28. Shampo scarlet emang wangi sih makanya rambut saya ga lepek lagi pokoknya the best

    BalasHapus
  29. Memang sebagus itu kak, aku juga pakek, dan duka banget sama wanginya

    BalasHapus
  30. Aku pengen coba juga shampo yang ada saltnya kaya scarlet ini. Katanya kan bagus buat ketombe ya Mbak?

    BalasHapus
  31. Wahh sama. Aku juga pake ini karna bagus utk rambut kak. Wanginya aku suka bgt❤️

    BalasHapus
  32. baru tahu nih aku kalau kondisioner itu dipakainya di rambut dan jangan kena kulit kepala. produk scarlett ini menarik sih yaa kandungannya garam yordania gitu

    BalasHapus
  33. Aku pengin coba deh. Soalnya sehabis melahirkan anak kedua, rontok parah rambut aku. Terakhir ini pakai sampo mint merek terkenal dan harga lumayan, rontoknya makin parah. Sedih banget.

    BalasHapus
  34. iya nie kalau soal sampo bener2 perlu diperhatikannya kalo ga cocok pasti ada aja pengaruhnya .. sampe sekarang aku juga suka gonta ganti karna belum ketemu yg cocok

    BalasHapus
  35. wah harus dicoba nih. biar merawat rambut di rumah makin nyaman karna berasa di salon.Penasaran banget dengan dua produk Scarlett yang memang banyak dibilang wangi banget.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

A Pledge to God, Drama Korea yang Menyayat Hati

Anneyeong haseo chingu , Kali ini, aku mau share tentang  A Pledge to God , Drama Korea yang Menyayat Hati. Awalnya iseng, cari-cari di Viu karena udah bosen dengan drakor yang hits kayak Crash Landing on You (CLOY) dan The World of Married . Gak sengaja, benar-benar lagi iseng-iseng aja scroll daftar drakor di VIU, eh tau-tau muncul A Pledge to God. Padahal ini bukan drama baru karena mulai tayang ( kalo aku mulai tayang ama dia kapan ya? wkwk ) di MBC TV Korea selatan pada 24 November 2018. Baca sekilas sinopsisnya langsung jatuh cinta dan penasaran dengan jalan ceritanya. Cover A Pledge to God (Sumber: Asianwiki.com) Aku suka banget drakor yang sedih binti mengharukan gitu. Terngiang-ngiang sama ceritanya Endless Love (Autumn in My Heart ). Film yang dibintangi oleh Song Hye Kyo, Song Seung Heon, dan Won Bin benar-benar everlasting story deh. Mau nonton berapa kali juga ujung-ujungnya mewek. Nah sama nih, nonton drakor ini juga bawaannya pengen mewek. Oke cukup, yuk lanjut

Tuntaskan Ambeien dengan Ambewas

Duduk terasa tidak nyaman dan bokong sering berdarah adalah ciri-ciri utama seseorang menderita ambeien atau wasir. Ketidaknyamanan juga kerap terasa ketika buang besar karena anus biasanya terasa gatal dan panas. Hal ini disebabkan oleh pembengkakan atau peradangan pembuluh darah di ujung usus (rectum) dan anus.  Ambeien terdiri dari 2 jenis, yaitu ambeien internal dan eksternal. Penjelasannya sebagai berikut. Internal haemorrhoid adalah jenis ambeien yang muncul di dalam saluran rectum dan tidak terasa nyeri, tetapi bisa menyebabkan feses berdarah. External hemorrhoid adalah jenis ambeien yang muncul di luar anus, terasa gatal atau nyeri, bahkan terkadang bisa robek dan berdarah. Sumber: halodoc.com Penyebab dan Faktor Pemicu Ambeien Pada dasarnya, ambeien bisa muncul karena berbagai kebiasaan sehari-hari seperti mengejan saat buang air besar atau terlalu lama duduk di toilet. Kebiasaan-kebiasaan tersebut bisa mengganggu aliran darah sehingga darah akan menggumpal dan akhir

Ibis Style Hotel Jakarta Simatupang Benar-Benar Family Oriented

Alhamdulillah, Saya senang sekali bisa ikutan acara  #IHBLimaTahun, Sabtu 28 September 2019. Kalau diadakan pada weekday  pasti aku cuma bisa gigit jari karena harus bekerja.  Awalnya aku penasaran kenapa ya acaranya diadakan di hotel? Akhirnya rasa penasaranku terjawab setelah acara dimulai.  Usut punya usut Ibis Style Hotel Jakarta Simatupang ingin memperkenalkan diri ke khalayak karena hotel ini baru beroperasi secara resmi pada 15 Juli 2019 dengan menjadi sponsor utama acara ini. Hip hip hooraay... ^____^ Acara inti perayaan milad Indonesia Hijab Blogger (IHB) dimulai sekitar pukul 10 sesuai jadwal. MC acaranya adalah Kak Elly Nurul yang sudah aku tahu karena dia juga blogminceu IHB WAG. Acara utamanya berupa talkshow dengan beberapa pembicara keren yang diulas sebagai berikut. 1. Kak Andiyani Achmad Kak Aie (panggilannya) membahas tentang Optimasi Media Sosial dengan judul " How to Promote Your Content Through Social Media ". Selain seorang blogger, Kak Aie j