Langsung ke konten utama

Persiapkan Akomodasi Nyaman untuk Liburan dengan sewa-villa.com


Hellooo semua,


Siapa yang mau liburan bersama keluarga atau teman-teman?

Saya…. (tunjuk tangan sendiri juga) karena saya memang rindu jalan-jalan atau sekedar staycation di hotel atau villa. Sudah dua bulan lebih di rumah aja benar-benar membuat suntuk. I miss traveling moment with my friends and family. Namun, jangan lupa untuk memesan akomodasi yang nyaman karena kita tidak bisa tidur di sembarang tempat. Jadi, persiapkan akomodasi nyaman untuk liburan dengan sewa-villa.com maka kegiatan menginap akan terasa lebih menyenangkan.

Sumber: sewa-villa.com

Tak ada salahnya untuk merencanakan liburan mulai dari sekarang. Tidak perlu bepergian yang terlalu jauh, ke Puncak Bogor atau Bandung sudah sangat seru asalkan bersama keluarga atau teman-teman. Salah satu hal yang harus dipersiapkan adalah akomodasi. Pilih penginapan yang nyaman dengan pemandangan alam yang bagus. Dijamin, kamu pasti merasa sangat senang, walau tidak bepergian ke berbagai tempat wisata. Jenis penginapan yang tepat untuk dihuni beramai-ramai adalah villa. Kenapa lebih baik sewa villa? Karena bangunan villa seperti rumah. Ada beberapa kamar, ruang tamu, dan ruang keluarga yang biasanya dilengkapi dengan televisi. Jadi, bisa nonton bersama, seru kan?

Villa Lounge di Bogor
Sumber: sewa-villa.com


Kata siapa sewa villa itu mahal? Tenang, tidak hanya dibayar secara bersama alias patungan, ada lho situs yang menyediakan sewa villa murah. Ada banyak villa di beberapa daerah, khususnya Bogor dan Bandung.  Tak perlu repot mengurus akomodasi karena semua bisa dilakukan secara online. keuntungan memesan villa secara online antara lain tidak akan tertipu seperti jika menyewa villa kepada mamang atau orang yang menawarkan villa di jalan. Villa yang ditampilkan dalam situs memang seperti itu adanya. Tidak dilebihkan atau dikurangi. Lebih aman dan nyaman deh.
Sudah penasaran belum tentang situs sewa-villa.com?

Jadi, situs ini menawarkan banyak pilihan villa di berbagai tempat, khususnya untuk kalian yang mau sewa villa di Bogor. Ada villa di Mega Mendung Puncak, Cipanas, dan masih banyak lagi. Cus klik link yang tertera ya kalau mau tahu lebih jelasnya. Ada banyak fasilitas yang disediakan sehingga para penyewa/tamu tidak perlu repot membawa banyak perabotan atau peralatan dari rumah. Mau renang di kolam renang pribadi juga bisa. Pilih saja villa yang menyediakan kolam renang pribadi. Byuuur… bisa sering nyebur ke kolam.


Villa Bogor
Sumber: sewa-villa.com

For Your Information (FYI), ada beberapa jenis villa yang bisa kamu pilih. Ada villa biasa yang memiliki dua hingga tiga kamar tidur, villa apung yang posisinya mengapung di atas sungai atau air kolam, dan villa kebun yang memiliki pemandangan kebun karena posisinya ada di tengah kebun. Hayoo, tergiur mau pilih yang mana?

Cara memesan cukup mudah, hanya menghubungi nomor telepon (contact person) yang tertera di situs sewa-villa.com, janji bertemu untuk survey lokasi, dan membayar uang muka jika suka dengan villa yang dipilih. Tidak ada lagi deh drama kalau kita menyewa villa sama mamang di pinggir jalan. Bilangnya, villa disewakan, eh gak taunya itu rumah orang. Huh menyebalkan!

Come on guys, rencanakan liburang bareng keluarga dari sekarang! Mumpung belum banyak orang yang keluar rumah dan bepergian jauh pasca PSBB. Jadi, mungkin saja kamu bisa dapat harga spesial karena ada diskon. Selama PSBB pasti tidak ada orang yang mau staycation sehingga pendapatan si empunya villa menghilang atau berkurang drastis. Kamu mungkin dianggap sebagai pelanggan pertama sehingga si empunya merasa senang untuk memberikan potongan harga sebagai pancingan bagi pelanggan lainnya. Yuk persiapkan akomodasi nyaman untuk liburan dengan sewa-villa.com aja! Happy staycation!





Komentar

  1. Waah, sewa villa mungkin lebih murah yaa daripada di hotel. Bisa jadi rekomendasi untuk travelling tahun depan atau setelah covid selesai.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe iya teh rata2 mau mulai jalan2 tahun depan.. kalo aku mah secepatnya hehe asalkan jaga jarak & kebersihan insyAllah aman

      Hapus
  2. nah aku kepikiran nih buat honeymoon di bogor sewa villa gitu, maklum dari nikah awal tahun 2010 sampai sekarang belum pernah merasakan honeymoon hahaha kasian kan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uhuuy.. gaskeun kak.. cari2 dan pilih2 villa dulu biar bisa sesuaikan dengan budget

      Hapus
  3. Duh akupun udah lama banger ngga traveling breng temen temen agtau keluarga besar hehe seru ya sewa vila bareng

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama aku juga hehe.. kangen euy nginep2 di villa sama temen2 atau keluarga

      Hapus
  4. Jadi kangen liburan deh, apalagi bisa liburan bareng keluarga besar. Sewa villa kayak gni emang pilihan pas klo liburan rame rame

    BalasHapus
  5. Sewa villa emang cocok kalau berlibur bareng keluarga besar ya. Lebih hemat.

    BalasHapus
  6. Wuah q baru tau kalau ada sewa villa q biasanya mau staycation lewat app burung🙊 karena kebiasaan. Tapi klo villanya bagus n jauh mebih murah bolehlah ganti arah😁

    BalasHapus
  7. Duh, jadi kangen liburan. Hehe bisa banget deh ni jadi pilihan buat ntar kalo mau liburan bareng lagi. Waktu itu sempet ribet juga nyari villa buat liburan rame-rame sama temen kampus.

    BalasHapus
  8. Inginnya sih bisa piknik mbak dengan sewa villa seperti ini, ajak keluarga untuk melepas penat jadi keinginan besar aku banget hehe.. kita semua butuh piknik alias liburan.. nice to share mbak, jadi ada rekomendasi sewa villa deh

    BalasHapus
  9. rencana liburan setelah pandemi corona berakhir sepertinya jadi wish list semua orang deh mba, makanya harus gerak cepat buat dapat tempat yang oke, mau ah cobain cari-cari villa yang nyaman buat keluarga di sewa-villa.com

    BalasHapus
  10. rasanya liat tulisan ini pengen banget liburan, mungkin bisa jd referensi buat liburan pas pandemi ini selesai

    BalasHapus
  11. Aku kalo liburan rame-rame emang lebih suka nyewa villa karena lebih bebas dan jatuhnya juga lebih murah daripada nginep di hotel. Nyaman juga, serasa rumah liburan pribadi😂😂

    BalasHapus
  12. Yay, PSBB berakhir hari ini
    eh tapi aku masih mikir-mikir kalau mau liburan jauh sampai nginep di villa, mbak
    ku simpen infonya yaa buat beberapa bulan ke depan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asiiik.. rencana aja dulu walau tetep Alloh yang menentukan

      Hapus
  13. Huaaaaw...makin kangen liburan dan kmren puncak macet parah dong pdhal PSBB blum berakhir 😢

    BalasHapus
  14. Huaaa liat villa bener bener bikin kangen liburan banget ya:( kemaren sih keluarga ku iseng2 ngomongin soal nginep di villa lagi selesai psbb ini ya. Dan kayanya sewa villa boleh juga nih

    BalasHapus
  15. Wah aku baru tau tentang sewa villa ini, menarik ya banyak pilihannya juga. Masukin list ah buat liburan nanti kalo pandemi udah berakhir pasti nyari villa nya di sewa villa aja.

    BalasHapus
  16. Mau banget bisa staycation bareng-bareng lagi. Apalagi ini anak-anak udah kepingin banget . Btw kisaran berapa harga sewa villa-nya kak?

    BalasHapus
  17. Kira-kira untuk sewa villa selain di kota Bogor, apakah tersedia juga di kota lainnya mbak?

    BalasHapus
  18. Setelah kondisi membaik dan dinyatakan aman, kayaknya oke juga nih ya liburan sekeluarga sewa villa bareng gitu. Refreshing dari keseharian yang di rumah aja seperti sekarang. Enaknya kalau ada website yang membantu kayak gini, jadi urusan pilih-pilih jadi lebih praktis ya.

    BalasHapus
  19. Dengan sewa-villa.com bikin liburan nyaman dan asik yah kak. Duh kangen banget bisa liburan. Semoga Pandemi cepat berlalu. Rencana buat liburan deh nanti ceki2 di sewa-villa.com bareng Keluarga

    BalasHapus
  20. Aku baru tahu nih mbak sewa-villa dot com nyaa...Ya Allah semoga pandemi segera berlalu jadi bisa liburan nyari villa...Aamiin yaaa

    BalasHapus
  21. Lihat vila begini bikin mupeng. Duh kapan ya kita bisa liburan lagi. Semoga pandemic ini lekas kelar. Udah kangen rasanya liburan dan jalan-jalan. Ngumpul bareng keluarga di villa sangat seruuu. :)

    BalasHapus
  22. Villa nya keliatan nyaman yah dan cocok buat liburan sekeluarga, ada kolam renangnya juga. Duh semogapandemi segera berakhir, ku ingin liburan.

    BalasHapus
  23. Ahaaaii, akupun pengiiinn, liburan dan staycation.
    Selama pandemi ini, aku ngga keluar kota dan ga ada acara nginep2 samsek lho mba
    *curhat*
    insyaALLAH tahun depan moga2 ada rezeki dan kesempatan.

    BalasHapus
  24. Kalau berliburnya rame-rame (katakanlah sekeluarga besar) memang lebih enak nyewa vila sih. Jadi ngumpul di satu lokasi. Btw, di kisaran harga berapa ya vila di sewavilla ini?

    BalasHapus
  25. Villa memang terkesaan mahal harga sewanya dan memang begitu kalau yang makai sendirian atau sedikit orang. Hehehehe ... Kalau rombongan sih lebih murah dan seru ketimbang nginep di hotel.

    BalasHapus
  26. Iya sih. Kalau mau ngerasain liburan jarak dekat buat warga jabodetabek, kalau nggak ke Bandung ya Puncak. Paling asik dengan sewa villa. Paling penting itu, selain nyaman dan bersih, juga ada kolam renangnya. Apalagi kalau bawa anak anak ya.

    BalasHapus
  27. Wah kalau ada rekomendasi villa yang harga bersahabat boleh juga bih, pas jalan-jalan nanti nginep di villa aja sekalian staycation.

    BalasHapus
  28. Jadiiii pengen banget mau travelling lagi. Sepertinya kudu ngecek tabungan nih, udah cukup atau belum untuk liburan atau staycation

    BalasHapus
  29. Oala ini toh kalau mau pesen villa. Bagus ya, banyak pilihan villa sesuai kebutuhan para penyewanya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

A Pledge to God, Drama Korea yang Menyayat Hati

Anneyeong haseo chingu , Kali ini, aku mau share tentang  A Pledge to God , Drama Korea yang Menyayat Hati. Awalnya iseng, cari-cari di Viu karena udah bosen dengan drakor yang hits kayak Crash Landing on You (CLOY) dan The World of Married . Gak sengaja, benar-benar lagi iseng-iseng aja scroll daftar drakor di VIU, eh tau-tau muncul A Pledge to God. Padahal ini bukan drama baru karena mulai tayang ( kalo aku mulai tayang ama dia kapan ya? wkwk ) di MBC TV Korea selatan pada 24 November 2018. Baca sekilas sinopsisnya langsung jatuh cinta dan penasaran dengan jalan ceritanya. Cover A Pledge to God (Sumber: Asianwiki.com) Aku suka banget drakor yang sedih binti mengharukan gitu. Terngiang-ngiang sama ceritanya Endless Love (Autumn in My Heart ). Film yang dibintangi oleh Song Hye Kyo, Song Seung Heon, dan Won Bin benar-benar everlasting story deh. Mau nonton berapa kali juga ujung-ujungnya mewek. Nah sama nih, nonton drakor ini juga bawaannya pengen mewek. Oke cukup, yuk lanjut

Tuntaskan Ambeien dengan Ambewas

Duduk terasa tidak nyaman dan bokong sering berdarah adalah ciri-ciri utama seseorang menderita ambeien atau wasir. Ketidaknyamanan juga kerap terasa ketika buang besar karena anus biasanya terasa gatal dan panas. Hal ini disebabkan oleh pembengkakan atau peradangan pembuluh darah di ujung usus (rectum) dan anus.  Ambeien terdiri dari 2 jenis, yaitu ambeien internal dan eksternal. Penjelasannya sebagai berikut. Internal haemorrhoid adalah jenis ambeien yang muncul di dalam saluran rectum dan tidak terasa nyeri, tetapi bisa menyebabkan feses berdarah. External hemorrhoid adalah jenis ambeien yang muncul di luar anus, terasa gatal atau nyeri, bahkan terkadang bisa robek dan berdarah. Sumber: halodoc.com Penyebab dan Faktor Pemicu Ambeien Pada dasarnya, ambeien bisa muncul karena berbagai kebiasaan sehari-hari seperti mengejan saat buang air besar atau terlalu lama duduk di toilet. Kebiasaan-kebiasaan tersebut bisa mengganggu aliran darah sehingga darah akan menggumpal dan akhir

Ibis Style Hotel Jakarta Simatupang Benar-Benar Family Oriented

Alhamdulillah, Saya senang sekali bisa ikutan acara  #IHBLimaTahun, Sabtu 28 September 2019. Kalau diadakan pada weekday  pasti aku cuma bisa gigit jari karena harus bekerja.  Awalnya aku penasaran kenapa ya acaranya diadakan di hotel? Akhirnya rasa penasaranku terjawab setelah acara dimulai.  Usut punya usut Ibis Style Hotel Jakarta Simatupang ingin memperkenalkan diri ke khalayak karena hotel ini baru beroperasi secara resmi pada 15 Juli 2019 dengan menjadi sponsor utama acara ini. Hip hip hooraay... ^____^ Acara inti perayaan milad Indonesia Hijab Blogger (IHB) dimulai sekitar pukul 10 sesuai jadwal. MC acaranya adalah Kak Elly Nurul yang sudah aku tahu karena dia juga blogminceu IHB WAG. Acara utamanya berupa talkshow dengan beberapa pembicara keren yang diulas sebagai berikut. 1. Kak Andiyani Achmad Kak Aie (panggilannya) membahas tentang Optimasi Media Sosial dengan judul " How to Promote Your Content Through Social Media ". Selain seorang blogger, Kak Aie j