Langsung ke konten utama

Buy Your Ready to Wear Fashion On Kis.net

Hi ladies,


Setiap wanita pasti menyukai fashion. Berpakaian modis dan trendy pasti menjadi keinginan semua wanita. Outfit of the day (OOTD) adalah istilah yang tidak asing bagi para wanita termasuk para muslimah. Ready to wear fashion kunci dari pakaian yang menarik untuk OOTD. Saat ini banyak wanita terutama muslimah influencers yang menampilkan foto dirinya dengan memakai busana muslim yang cantik di media sosial khususnya Instagram. Para wanita lainnya tanpa hijab juga kerap berfoto dengan pakaian kesukaan mereka yang modis. Ya begitulah wanita, semua ingin terlihat cantik tanpa kecuali.
Pada masa pandemik seperti sekarang, apakah masih ingin membeli pakaian baru? Kalau saya sih iya, terlebih sebentar lagi akan hari raya. Walaupun Idul Fitri tahun ini berbeda karena tidak ada sholat Ied berjamaah di masjid, lapangan, atau tempat lainnya, para wanita termasuk saya tetap ingin membeli pakaian baru yang cantik agar suami senang ketika melihat kita. Oh iya jangan salah ya, mentang-mentang di rumah aja, tentu istri tidak boleh pakai baju seadanya seperti daster atau baju rumah lainnya. Suami adalah makhluk visual sehingga kita harus berpakaian rapi dan baik di hadapannya pada masa work from home saat ini.
Aku mau perkenalkan tempat belanja pakaian online yang bagus nih, yaitu kis.net yang tentunya bisa dilihat-lihat. Model pakaiannya begitu chic, ada juga yang edgy. Ah pokoknya kita akan tampil maksimal kalau pakai baju dari Kis. Boleh kakak ~ ~ hehehe…

Sekilas tentang kis.net 

kis.net adalah sebuah perusahaan baju (fashion) yang menawarkan antimainstream design, proses menjahit yang baik, dan material atau bahan yang berkualitas tinggi.  Keunggulan dari produk-produk kis.net adalah trend pakaian yang dijual selalu terdepan. Mungkin di tempat lain belum ada atau belum terpikirkan untuk dibuat, tetapi kis.net sudah menjualnya. FYI, sekarang lagi ada banyak diskon alias sale. Cus dicek kakak. Jika beli grosir atau dalam jumlah banyak akan dapat hadiah berupa merchandise yang menarik.

Kis.net menyediakan pakaian wanita dari atasan hingga bawahan (from women tops to bottom), ada set & jumpsuits, pakaian renang (swim wear) juga ada, bahkan pakaian grosir (wholesale dresses) juga ada sist. Produk-produk terlaris (best seller) adalah plus size clothing atau pakaian super besar untuk para wanita yang oversized.  Sedangkan gaya atau style pakaian yang paling disukai adalah casual dresses, formal dresses, and floral dresses.
Semua pakaian akan dikirimkan dengan cepat (with fast shipping) sehingga kita tidak perlu menunggu lama untuk segera memakai pakaian ciamik seperti ini. Hanya sekitar 5 hingga 7 hari kerja lho. Maklum barangnya dikirim dari luar negeri. Harga kirim barang alias ongkos kirim sekitar $9-10 saja. Pembayaran produk yang dipesan bisa memakai kartu kredit atau Paypal.
Barang yang dibeli bisa dikembalikan (return) dan diuangkan kembali (refund) tentunya dengan syarat tertentu. Jika tidak suka dengan barang karena tidak sesuai dengan ekspektasi pada gambar, kita juga bisa refund asalkan dilakukan maksimal 10 hari setelah pembelian. Konsekuensinya, kita harus bayar ongkir (ongkos kirim). Barang yang rusak karena cara kita mencucinya tidak benar maka barang tidak bisa dikembalikan dan tidak bisa diuangkan kembali.


Pilihan Dress yang Paling Digemari

Banyaknya jenis pakaian yang ditawarkan oleh kis.net mungkin membuat kita bingung mau pilih yang mana. Oleh karena itu, aku jelaskan nih 3 jenis dress yang paling digemari. Check ‘em out ladies!

1.   Maxi Dresses

Koleksi Maxi Dress dari kis.net terbaru menampilkan bahan, bentuk, dan jahitan yang berbeda dari koleksi sebelumnya. Anda bisa pilih koleksi maxi dress dengan desain yang elegan. Semua bisa memakainya, termasuk para muslimah berhijab. Cukup tambahkan manset maka penampilan akan tertutup dan terlihat sangat cantik. Info: White Maxi Dress berkualitas tinggi bisa dibeli secara grosir dan sedang diskon!

Maxi dress lain yang sedang diskon (sale) adalah Printed Patchwork Chiffon Lantern Sleeve Dress. Harga normal $111.00 menjadi $73.00 saja. Keterangan lainnya tentang dress ini sebagai berikut.

Size: US 4, US 6, US 8, US 10
Color: Light Blue
Fabric: Chiffon
Pattern: Multicolor
Collar Type: Round Neck
Waist Type: Mid Waist
Sleeve Type: Lantern Sleeve
Dress Type: Big Swing
Sleeve Length: Long Sleeve
Dress Length: Maxi Dress

2.    Bohemian Off Shoulder Dress

Salah satu jenis bohemian off shoulder dress yang paling diminati adalah Bohemian printed off-shoulder fringed navel short sleeve dress. Harga normal $34.00, tetapi dress ini sering diskon (sale). Keterangan lainnya tentang dress ini sebagai berikut.

Top of Form
Color: Pink, Light Blue
Size:S, M, L, XL, XXL
Style: Vintage
Pattern: Printing
Craft: Printing
Combination Form: Single Piece
Skirt Length: Long Skirt
Skirt Type: Irregular Skirt
Collar Type: Single-Necked Collar
Sleeve Type: Regular Sleeve
Sleeve Length: Short Sleeve
Waist Type: Loose Waist
Placket: Pullover
Popular Elements: Ruffles
Tassels
Laces
Stitching
Irregular
Cutouts
Folds
Printing
Navel
Bow
Three-Dimensional Decoration
Fabric Name: Polyester Fiber
Main Fabric Composition: Polyester
Main Fabric Content: 81% -90%
Light Blue Dress
Bohemian Off Shoulder Dress

Keren kan ladies baju bohemian di atas? Ya ampun kece badai pasti kalau dipakai ke pantai. Untuk para muslimah juga bisa. Tinggal pakai jilbab seperti bergo, jadi deh. Kalau mau lebih tertutup bisa pakai tambahan tangan manset pendek gitu. Cakep banget! 
3.    Loose Embroidered Blue-Gray Dress
Atasan blong ini benar-benar menampilkan kesan santai, tetapi bisa dipakai untuk acara formal. Dengan sulaman dan payet yang halus, benar-benar membuat dress ini terlihat mewah. Keterangan lainnya tentang dress ini sebagai berikut.
Size: US 6, US 8, US 10, US 12, US 14, US 16
Color: Blue Gray
Collar Type: Round Neck
Sleeve Length: Short Sleeve
Dress Length: Midi Dress
Thickness: Moderate
Clothing Version Type: Loose
Clothing Technology: Embroidery
Blue Grey Dress
Gambar Embroidered Blue-Gray Dress

Cantik banget kan ladies Embroidered Blue-Gray Dress di atas? Bisa lho dipakai oleh para muslimah dengan menambah manset atau pakai outer agak vancy seperti jas. Masya Allah pasti keren banget deh. 


Catatan penting sebelum membeli: 

Pastikan ukuran sesuai dengan ukuran tubuh Anda yang sebenarnya. Tidak ada salahnya untuk mengukur tubuh terlebih dahulu agar tidak salah memilih ukuran. Jangan berpatokan pada ukuran tubuh sebelumnya (ukuran lampau) karena perubahan ukuran tubuh beberapa cm saja bisa mengubah ukuran dress yang dibeli. Misalnya, semula ukuran M bisa menjadi L. Kemungkinan kesalahan pengukuran yang ditoleransi sekitar 1-3cm.

Happy Shopping ladies!



Komentar

  1. Terimakasih mbaaa Renayku tentunyaa ini bisa menjadi pilihan untuk berbelanja ya, apalagi dimasa pandemi ini.

    BalasHapus
  2. Oh ini bayarnya pakai USD ya Mbak, dan di-shipping dari luar negeri. Aku kira ready stock di Indonesia. Lumayan buat referensi beli baju lebaran.

    BalasHapus
  3. Wah aku baru tentang Kisnet ini mbak, ini bisa pengiriman world wide berarti ya? Langsung pengen buru-buru buka webnya, siapa tau ada koleksi yang cocok. Semenjak di rumah aja aku tuh jadi lebih sering belanja online.

    BalasHapus
  4. Wah aku baru denger nih, jadi penasaran sama produk2 nya kayaknya aku bakal kalap hehehe

    BalasHapus
  5. Yang sering bikin gak cocok saat beli baju online niat saya adalah ukuran. Mungkin tubuh bisa ambil XL tapi bagian lengan, selalu tidak nyaman. Jadi merasa gak bisa kalau beli online. Badan saya bukan ukuran model yg bisa disesuaikan ukurannya hehehe

    BalasHapus
  6. Suka deh Yang bohemian. Ada gak ya longdressnya soalnya aku Aku berhijab. Belum pernah sih belanja baju online. Khawatir tidak Pas warna seperti yg Di gambar .

    BalasHapus
  7. Buat dipakai di rumah di depan suami juga oke nih. Aku tipe emak-emak yang gak pakai daster di rumah wkwk.

    BalasHapus
  8. Saat masih muda belum nikah, aku suka banget mix and match gaya busana. Tapi waktu punya anak, ya ampunnn beda banget. Pilih yang simple aja udah deh. Tapi sekarang anak udah agak besar dikit, mulai pingin lagi bisa mix and match busana. Hehe

    BalasHapus
  9. Wah baru tahu situs belanja online kisnet ini. Aku belum pernah beli barang dari LN hehe mau lihat-lihat reviewnya dulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kak Retno, akan lebih rapi jika dibuat justify/rata kanan kiri 💙

      Hapus
  10. Semuanya bagus jadi bingung pilih yang mana. Hehehe modelnya santai dan nyaman

    BalasHapus
  11. Baru tahu nih ada kisnet, nanti di kepoin ah, kali aja ada yang cocok di hati ��

    BalasHapus
  12. Aku paling takut belanja baju online. Takut ga cocok dan takut ga sesuai ama deskripsi. Ini mau beli kaos aja maju mundur liat review. Mo coba liat di kisnet ah siapa tau ada yang cocok.

    BalasHapus
  13. Aku baru tahu nih mbak tentang kis.net, mau kepoin ah koleksinya kis.net

    BalasHapus
  14. Baru tahu aku tuh mba ada Kisnet ini, produk nya bagus2 yah.. up-to-date. Jadi pengen. Aku suka belanja online baju. tapi kadang susah ukurannya nih. Maklum oversize hehehe

    BalasHapus
  15. wah baru tahu ini, sekarang udh semakin beragam ya dan mempermudah kita buat belanja via online hehehe

    BalasHapus
  16. Oke juga yaa, ada layanan pengembalian kalau tidak cocok. Bukan karena ada defect aja gitu maksudnya, tapi ketika beda sama ekspektasi pun boleh ya ditukar/kembalikan. Cuma ya ongkirnya jadi kena kalau untuk pengembalian ini, tapi daripada enggak kepakai kan ya.

    BalasHapus
  17. Cantik-cantik model bajunya, sizenya juga ada yang besar-besar. Hihi. Belinya enaknya barengan ini lumayan juga ongkirnya. Hehe.

    BalasHapus
  18. Waaa makasi rekomendasinya mbam. Apalagi di masa pandemi yg semua apa2 dikerjain dari rumah, bhkn belanja pun jg dr rumah, ada kis.net jd memudahkan kita buat berbelanja baju deh

    BalasHapus
  19. mas suami bisa menjahit siaapa tahu bisa bikin pola ini, pengen juga ih heheheh soalnya sederhana tapi apik banget ini modelnya untuk dipakai di rumah santai.

    BalasHapus
  20. Eh bajunya bagus-bagus dong, sayang harganya agak mehong ya mbak. Aku sekarang agak kurang suka kalo belanja di website karena ongkirnya mahal dan harus belanja banyak kalo mau dapet free ongkir😭

    BalasHapus
  21. wow belanja fashion items langsung ke luar negeri ya mbak. Aku belum pernah nih.
    Kis dot net bisa jadi pilihan buat nambah koleksi baju baru, hihi...

    BalasHapus
  22. Cakep2 ya dress nya, biasanya dress yg nyaman dan pastinya gak bikin gerah menjadi favorit

    BalasHapus
  23. Waduh auto kalap ini mah belanja deh cekidot

    BalasHapus
  24. Iya dong biarpun dirumah aja tetep kece apalagi depan suami😍

    BalasHapus
  25. Model & warnanya bagus ya, harganya juga terjangkau, jadi pengen beli 😂

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

A Pledge to God, Drama Korea yang Menyayat Hati

Anneyeong haseo chingu , Kali ini, aku mau share tentang  A Pledge to God , Drama Korea yang Menyayat Hati. Awalnya iseng, cari-cari di Viu karena udah bosen dengan drakor yang hits kayak Crash Landing on You (CLOY) dan The World of Married . Gak sengaja, benar-benar lagi iseng-iseng aja scroll daftar drakor di VIU, eh tau-tau muncul A Pledge to God. Padahal ini bukan drama baru karena mulai tayang ( kalo aku mulai tayang ama dia kapan ya? wkwk ) di MBC TV Korea selatan pada 24 November 2018. Baca sekilas sinopsisnya langsung jatuh cinta dan penasaran dengan jalan ceritanya. Cover A Pledge to God (Sumber: Asianwiki.com) Aku suka banget drakor yang sedih binti mengharukan gitu. Terngiang-ngiang sama ceritanya Endless Love (Autumn in My Heart ). Film yang dibintangi oleh Song Hye Kyo, Song Seung Heon, dan Won Bin benar-benar everlasting story deh. Mau nonton berapa kali juga ujung-ujungnya mewek. Nah sama nih, nonton drakor ini juga bawaannya pengen mewek. Oke cukup, yuk lanjut

Tuntaskan Ambeien dengan Ambewas

Duduk terasa tidak nyaman dan bokong sering berdarah adalah ciri-ciri utama seseorang menderita ambeien atau wasir. Ketidaknyamanan juga kerap terasa ketika buang besar karena anus biasanya terasa gatal dan panas. Hal ini disebabkan oleh pembengkakan atau peradangan pembuluh darah di ujung usus (rectum) dan anus.  Ambeien terdiri dari 2 jenis, yaitu ambeien internal dan eksternal. Penjelasannya sebagai berikut. Internal haemorrhoid adalah jenis ambeien yang muncul di dalam saluran rectum dan tidak terasa nyeri, tetapi bisa menyebabkan feses berdarah. External hemorrhoid adalah jenis ambeien yang muncul di luar anus, terasa gatal atau nyeri, bahkan terkadang bisa robek dan berdarah. Sumber: halodoc.com Penyebab dan Faktor Pemicu Ambeien Pada dasarnya, ambeien bisa muncul karena berbagai kebiasaan sehari-hari seperti mengejan saat buang air besar atau terlalu lama duduk di toilet. Kebiasaan-kebiasaan tersebut bisa mengganggu aliran darah sehingga darah akan menggumpal dan akhir

Ibis Style Hotel Jakarta Simatupang Benar-Benar Family Oriented

Alhamdulillah, Saya senang sekali bisa ikutan acara  #IHBLimaTahun, Sabtu 28 September 2019. Kalau diadakan pada weekday  pasti aku cuma bisa gigit jari karena harus bekerja.  Awalnya aku penasaran kenapa ya acaranya diadakan di hotel? Akhirnya rasa penasaranku terjawab setelah acara dimulai.  Usut punya usut Ibis Style Hotel Jakarta Simatupang ingin memperkenalkan diri ke khalayak karena hotel ini baru beroperasi secara resmi pada 15 Juli 2019 dengan menjadi sponsor utama acara ini. Hip hip hooraay... ^____^ Acara inti perayaan milad Indonesia Hijab Blogger (IHB) dimulai sekitar pukul 10 sesuai jadwal. MC acaranya adalah Kak Elly Nurul yang sudah aku tahu karena dia juga blogminceu IHB WAG. Acara utamanya berupa talkshow dengan beberapa pembicara keren yang diulas sebagai berikut. 1. Kak Andiyani Achmad Kak Aie (panggilannya) membahas tentang Optimasi Media Sosial dengan judul " How to Promote Your Content Through Social Media ". Selain seorang blogger, Kak Aie j