Langsung ke konten utama

Review Singkat Mamas Choice Rash Cream

 

Mama's Choice

Bayi yang berusia kurang dari 2 tahun sangat rentan terkena ruam karena kulitnya masih sangat sensitif. Ada banyak faktor penyebab munculnya ruam di kulit bayi. Beberapa penyebab yang utama antara lain biang keringat, gigitan serangga seperti nyamuk, dan pemakaian popok yang tidak cocok. Yuk kita bahas penyebab ruam kulit pada kulit dan cara mengatasinya dengan produk yang tepat.


Penyebab Ruam Kulit pada Bayi

Ada banya penyebab ruam kulit pada bayi, tetapi tulisan ini hanya akan membahas beberapa penyebab yang paling sering dialami oleh bayi. Ulasannya sebagai berikut.

1.  Biang Keringat

Biang keringat terjadi akibat pori-pori kulit bayi lebih kecil daripada pori-pori orang dewasa sehingga ketika banyak berkeringat, bayi mungkin mengalami ruam terutama pada area lipatan tubuh yang tertutup pakaian. Area-area yang paling sering terjadi ruam akibat biang keringat antara lain leher, lengan, perut, paha, dan bokong.  

2.  Dermatitis Kontak

Dermatitis kontak adalah kondisi kulit yang meradang berwarna kemerahan akibat kontak dengan unsur asing yang menyebabkan alergi. Misalnya, sang ibu lupa mencuci tangan sebelum menyentuh bayi karena si bayi sudah menangis minta disusui. Sang ibu mungkin saja sedang memasak atau melakukan hal lainnya sehingga tangannya tidak steril yang menyebabkan kulit bayi meradang.

3.  Ruam Popok

Para ibu pasti pernah mengalami kondisi ruam popok pada anak. Popok yang sudah penuh dan lama tidak diganti biasanya akan menyebabkan ruam kulit. Ada juga penyebab ruam popok lainnya, yaitu pemakaian merk atau jenis popok tertentu yang tidak cocok dengan kulit si bayi. Duh, orang dewasa yang mengalami kulit lecet saja tidak enak, apalagi si kecil ya. Kasian banget pokoknya hiks….

4. Sengatan atau Gigitan Serangga

Orang-orang dewasa yang digigit nyamuk pasti akan bentol gatal, apalagi bayi yang kulitnya masih sangat halus dan lembut. Oleh sebab itu, si bayi harus dijaga dari gigitan serangga terutama nyamuk ketika dia tidur. Ruam muncul pada kulit akibat racun yang dikeluarkan oleh serangga ketika menggigit atau menyengat kita.

5.  Infeksi Jamur

Jamur adalah organisme primitif yang hidup di tanah, udara, dan air. Bahkan, ada jamur yang bisa hidup sebagai parasit di kulit manusia. Hih serem ya! Oleh sebab itu, para ibu harus memerhatikan kondisi anaknya secara mendetail setiap hari.

6.  Scarlett Fever

Penyakit ini disebabkan oleh infeksi bakteri yang biasa menyerang anak-anak. Gejalanya adalah demam tinggi yang disertai dengan ruami berwarna merah muda. Penyakit ini pasti membuat  para ibu panik.  Ikuti arahan dokter untuk memberikan obat antibiotik dan ada produk perawatan kulit bayi yang direkomendasikan setelah ini.


Mama’s Choice Baby Rash Cream

Setelah mengetahui penyebabnya sehingga mungkin bisa mencegahnya sebelum terjadi pada anak, moms juga harus tahu nih cara mengatasinya dengan produk yang tepat. Moms pasti sudah tidak asing lagi dengan brand Mama’s Choice. Produknya yang bernama Mama’s Choice Baby Rash Cream adalah pilihan salep ruam yang aman dan efektif untuk ruam kulit bayi.

Kemasan Berbentuk Tube


Rash Cream ini mampu mengatasi ruam pada bayi akibat biang keringat dan hal-hal lainnya. Faktanya, 4 dari 5 bayi yang memakai Mama’s Choice Baby Rash Cream ini menunjukkan perbaikan kulit setelah pemakaian ketiga kali. Oleh sebab itu, Mama tidak usah khawatir dan panik ketika anak mengalami ruam kulit. Cukup sering mengoleskan Rash Cream ini saja, kondisi kulit bayi Mama akan membaik.


Kelebihan-Kelebihan Mama’s Choice Baby Rash Cream

Mama pasti bertanya-tanya nih, kenapa harus memilih Mama’s Choice Baby Rash Cream ini ya? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, Mama harus menyimak penjelasan tentang kelebihan-kelebihan dari produk ini.

1.  Terbuat dari Bahan-Bahan Alami

Produk herbal atau terbuat dari bahan-bahan alami tentunya sangat aman untuk digunakan, terutama untuk para bayi yang masih sangat rentan dan sensitif. Apa saja yang terkandung dalam produk ini? Simak ulasannya berikut ini.

·      Cantela Asiatica yang mampu mengurangi ruam kemerahan pada kulit bayi yang sensitif.

·      Rosemary yang melindungi kulit dari iritasi ringan.

·      Sweet almond yang menutrisi dan melembapkan kulit yang kering.

·      Green Tea, Licorice, Chamomile, Japanese Knotweed, dan Skullcap yang mampu membantu untuk menenangkan kulit bayi yang memerah akibat biang keringat dan masalah lainnya.

Kandungan Rash Cream


Jadi, total ada 8 herba yang terkandung dalam produk Mama’s Choice Baby Rash Cream ini. oleh sebab itu, produk ini aman untuk digunakan secara rutin sebagai langkah pencegahan (preventif) atau pengobatan ketika sudah terjadi ruam.

2.  Ampuh Mengurangi Kemerahan

Seperti yang sudah dijelaskan, Mama’s Choice Baby Rash Cream mampu mengurangi kemerahan pada kulit bayi setelah tiga kali pemakaian. Ini adalah fakta, bukan sekadar promosi atau kata-kata hiasan.

Pengolesan Rash Cream di Tangan Bayi

 

3.  Aman untuk Kulit Bayi yang Sensitif

Produk yang terbuat dari bahan-bahan alami ini tentunya sangat aman untuk kulit bayi yang sensitif. Selain itu, produk ini tidak mengandung parfum, paraben, mineral oil, alkohol, dan bahan-bahan kimiawi yang cukup membahayakan lainnya. Jadi, Mama tidak usah khawatir untuk memakaikan produk ini ke kulit anak kesayangannya.

4.  Bersertifikat Halal

Sebagai muslim yang tinggal di negara dengan penduduk mayoritasnya adalah muslim, sertifikasi halal tentunya sangat penting. Alhamdulillah, Mama’s Choice sudah mengantongi  sertifikat halal sehingga semua produknya layak untuk dikonsumsi oleh para muslim. Tidak usah meragukan produk ini lagi karena semua anak bisa memakainya.

5.  Ampuh Menghilangkan Ruam Lainnya

Selain biang keringat, Mama’s Choice Baby Rash Cream bisa mengatasi ruam kulit lainnya pada bayi. Sudah dijelaskan ya sebelumnya, ada banyak penyebab ruam pada kulit bayi. Alhamdulillah, produk ini juga mampu menghilangkan ruam lainnya.


Review Pemakaian Mama’s Choice Baby Rash Cream

Setelah memakai ini, saya yakin deh cream ini mampu menghilangkan masalah ruam pada kulit anak. Saya sebagai orang dewasa saja suka dengan teksturnya yang lembut, ringan, cepat menyerap, dan tidak lengket. Saya suka sekali dengan aromanya yang lembut dan tidak menyengat. Benar-benar wangi alami karena produk ini memang tidak memakai parfum.


Mamas Choice Rash Cream
Pemakaian Mama's Choice Rash Cream



Kemasannya juga bagus dan tidak khawatir tumpah karena berbentuk tube. Isinya terjamin steril karena kita tidak perlu mengambil dengan tangan seperti produk yang kemasannya berbentuk toples (jar). Boleh dibilang, kemasannya tergolong travel friendly sehingga bisa dibawa ke mana saja dan disimpan di dalam tas.


Ada info menyenangkan nih, Mama bisa membeli Mama’s Choice Rash Cream dengan gratis ongkir di sini. Jangan sia-siakan promo ini ya Ma!

 

Seperti itulah penjelasan dan review singkat dari renayku tentang produk Mama’s Choice Baby Rash Cream. Setidaknya rasa khawatir dan kepanikan akibat ruam bisa teratasi. Anak nyaman, Mama lega!

 

Komentar

  1. Sudah banyak yang merekomendasikan Mamas Choice Rash Cream ini sebagai penghilang ruam pada kulit anak. Boleh lah distok

    BalasHapus
  2. Ruam-ruam bayi harus dijaga agar tidak sampai jadi infeksi. Bahkan sebelum jadi rumah itu lebih baik. Wah skg ada pencegahnya itu lebih baik sekali.

    BalasHapus
  3. produk mamas choice ini banyak banget yah, seneng deh komplit. sayang waktu aku hamil dan melahirkan belum kenal produk ini

    BalasHapus
  4. Mamas chkice kini tidak hanya untuk bumil busui tapi juga untuk bayi dan batita

    BalasHapus
  5. Mamas choice emang gak diragukan lagi ya.. bahan bahan alaminya pasti buat aman😍

    BalasHapus
  6. Produk Mama's choice memang recommend bgt & manfaatnya byk jugà ya

    BalasHapus
  7. Banyak sekali beberapa blogger ada yang sudah merekomendasikan Mama Choice ini, apa ini sudah tersedia di minimarket ?

    BalasHapus
  8. KAlau ada produk ramah di kulit bayi rasanya adem ya kak, jadi ibu ga perlu kuatir dengan kondisi kulit bayi

    BalasHapus
  9. Yang paling ampuh nih mengurangi ruam anakku jg mom

    BalasHapus
  10. wah mama's choice punya rash cream, semakin komplit deh

    dulu bingung banget kalo anak anak terkena ruam

    akhirnya cuma pakai baby oil yang tentu saja bukan solusi tepat

    BalasHapus
  11. aku butuh mamas choice rash cream, biasanya produk sejenis ini hanya untuk satu penggunaan saja tapi ini multi fungsi yah mba bisa untuk ruam popok sekaligus biang keringet bisa untuk menghilangkan gigitan nyamuk juga lagi, mantappp, must have!

    BalasHapus
  12. Produk ini sudah beken banget emang trus memang bener, multifungsi banget buat bayi. recommended lah ya.thank you sharingnya kak

    BalasHapus
  13. Sudah banyak review yang baik produk mama choice rash cream, bolehlah stok buat jaga-jaga

    BalasHapus
  14. Produk untuk baby dan anak-anak dari Mama's Choice memang berkualitas dan banyak disukai karena cocok. Ibu jaman now harus mencobanya pokoknya

    BalasHapus
  15. Kasian bayi kalau kena ruam. Ga nyaman. Apalagi banyak pemyebabnya. Bisa dicoba nih pakai Mama's choice

    BalasHapus
  16. Kayaknya anakku perlu ini dehz kemarin direkomendasikan dokter pakai rash cream :')

    BalasHapus
  17. Penyebab ruam yang nomor 6 daku baru dengar, semoga bayi-bayi di sini tidak ada yang kena ya, karena nggak enak rasanya ruam buat bayi

    BalasHapus
  18. Semakin banyak nih ya varian nya Mama's Choice. Bahannya alami insyaallah jadi lebih aman untuk anak-anak yah.

    BalasHapus
  19. iya bener kasian kalo kena ruam kasihan bayi, bisa tidurnya gak nyaman juga trus rewel ya, tapi sekarang mah tenang karena ada Mama's Choice Rash Cream yang bisa mengatasi ruam pada kulit bayi dan anak

    BalasHapus
  20. Ruan ifu gak nyaman banget buat bayi.. semoga kalau pakai produk Mama’s Choice ini bisa mencegah ruam juga ya

    BalasHapus
  21. Makin lengkap nih produk dari Mama's choice, sekarang ada rash cream juga, bahannya alami lagi. Pasti wanginya harum ya mba?

    BalasHapus
  22. Brand MC memang rekomend ya, hargany a juga terjangkau. Anakku suka ruam popok dulu, kalau sekarang sudah tidak karena sudah besar

    BalasHapus
  23. Kulit bayi itu memang sensitif banget, makanya perlu perhatian ekstra
    Bersyukur ada mamaschoice yang menyediakan rash cream untuk melindungi kulit bayi
    Produknya bagus dan jadi sahabat ibu pastinya

    BalasHapus
  24. Terima kasih untuk informasi dan ulasannya, Mbak. Bisa jadi salah satu referensi kalau anak mengalami hal serupa di atas, nih.

    BalasHapus
  25. Anakku yang kedua tuh rentan kena biang keringat dan kalau digigit serangga kulitnya cepat bentol. Anaknya terus parno jadi kami ikutan panik. Enak juga kalau pakai Mama's Choice rash cream ini, bahannya alami kayak green tea itu sepertinya menyejukkan ya, kayak harum segar juga. Halal dan banyak dipakai di mana-mana, jadi tenang deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget mas. Recommended pokoknya

      Hapus
  26. Senangnya ruam jadi teratsi dengan Mamas Hoice Rash Cream ini...Apalagi kemasan travel friedly, jadi praktis dibawa kemana aja, bikin bayi nyaman dan Mama lega

    BalasHapus
  27. anakku dulu ruam parah karena alergi protein susu sapi. Trauma juga sih, makanya waktu adik2nya lahir, yg aku koleksi itu adalah berbagai cream untuk kulit bayi. Karena kasian bgt emang bayi kalau udah kena ruam itu

    BalasHapus
  28. Auto pengen beli mama choice rash cream ini, pas banget nih buat membantu kulit bayi keponakan yang kemerah-merahan

    BalasHapus
  29. Dapat ilmu baru baca ini. Lumayan ntar kalau udah punya baby bisa jadi referensi. nice artikel.

    BalasHapus
  30. Belakangan ini cuaca lagi nggak terlalu bersahabat. Panas hujan yang datang bergiliran dan bikin udara jadi lembab. Walhasil si kecil kena biang keringat. Terima kasih sudah merekomendasikan salah satu produk keluaran dari Mama's Choice ya Mba.

    BalasHapus
  31. Saya juga gunakan produk Mama Choice ini mbak..bermanfaat banget ya untuk meredakan biang keringat anak bagus emng produknya

    BalasHapus
  32. Nah, ini nih yang sering sekali suka kehabisan di runah apalagi ada baby di rumah yg kadang hobinya ruam popok, alternatif untuk di rumah nih

    BalasHapus
  33. upsss, baru tahu lho yang Scarlett fever itu, tahunya merk dagang *upss :D
    anakku juga pakai ini Mbak, emang ampuh lho.. digigit nyamuk langsung oles ini, wuuusss, taak berbekas doong gigitannya.
    kalau lagi ruam juga langsung kasih ini, Alhamdulillah manjur.
    sukaaaa pula wanginya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wanginya lembut banget ya. Aku juga suka

      Hapus
  34. Jadi produk itu untuk kulit si kecil ya mbak. Wah, jadinya ga gatal-gatal lagi dong. Wajib di coba nih

    BalasHapus
  35. Barakallah ya Mba Rena ada mamas choice yang sangat memerhatikan kesehatan sikecil. Buat rekomendasi aku juga nih kalau ada anak nanti

    BalasHapus
  36. Wah Wah Wah... boleh juga nih dicoba buat stok dulu

    BalasHapus
  37. Yups bayi aja butuh skincare untuk perawatan. Mama choice ini bagus ya, masuk ke bucket list deh seandainya nanti aku udah punya anak bisa coba pakai ini juga

    BalasHapus
  38. wuah bagus juga yak mamas choice
    sedia mamas choice di tas pokoknya
    ntar kalau sambang bayi yg lagi rewel karena kulitnya ruam, bisa kuolesin dikit dan kurekomendasiin

    BalasHapus
  39. Mamas Choice ini emang pilihan tepat buat mommy and baby ya kak, produk-produknya membantu banget buat mommy and baby. Aku sempet rekomendasiin produk-produk Mamas Choice ke sepupuku dan katanya membantu banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah ya benar2 bagus memang produk ini

      Hapus
  40. Sudah ga panik lagi ya misal mama mengalami kejadian si baby kena ruam gitu. Rash cream dari Mama's choice ini bisa dijadikan andalan.

    BalasHapus
  41. Wah noted nih buat bayiku pas nanti lahir.. secara kulit bayi sensitif sekali ya.. makasih mba rekomendasinya

    BalasHapus
  42. Mama's Choice ini lengkap banget produknya buat busuy dan bayi ya. Nanti kalau punya anak mau stok ini :)

    BalasHapus
  43. Kasian bnget ya kalau sampe ruam gitu. Pasti gak nyaman dan bikin si bayik rewel. Eh, berapa haraganya ini kak?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

A Pledge to God, Drama Korea yang Menyayat Hati

Anneyeong haseo chingu , Kali ini, aku mau share tentang  A Pledge to God , Drama Korea yang Menyayat Hati. Awalnya iseng, cari-cari di Viu karena udah bosen dengan drakor yang hits kayak Crash Landing on You (CLOY) dan The World of Married . Gak sengaja, benar-benar lagi iseng-iseng aja scroll daftar drakor di VIU, eh tau-tau muncul A Pledge to God. Padahal ini bukan drama baru karena mulai tayang ( kalo aku mulai tayang ama dia kapan ya? wkwk ) di MBC TV Korea selatan pada 24 November 2018. Baca sekilas sinopsisnya langsung jatuh cinta dan penasaran dengan jalan ceritanya. Cover A Pledge to God (Sumber: Asianwiki.com) Aku suka banget drakor yang sedih binti mengharukan gitu. Terngiang-ngiang sama ceritanya Endless Love (Autumn in My Heart ). Film yang dibintangi oleh Song Hye Kyo, Song Seung Heon, dan Won Bin benar-benar everlasting story deh. Mau nonton berapa kali juga ujung-ujungnya mewek. Nah sama nih, nonton drakor ini juga bawaannya pengen mewek. Oke cukup, yuk lanjut

Sweet Honeymoon in Malang

Assalamualaikum. Wr, Wb Alhamdulillah aku sedang berbahagia karena telah menikah pada 4 Agustus 2019. Setelah nikah tentu saja langsung honeymoon dong, secara aku suka banget traveling. Jalan-jalan alias traveling kali ini tentu saja berbeda karena akhirnya aku merasakan bepergian bersama lelaki spesial yang telah resmi menjadi suamiku. Bahagia rasanya....Bagiku, honeymoon itu harus dilakukan untuk lebih mengenal pasangan kita. Perjalanan dimulai pada 5 Agustus 2019. Kami sengaja memilih kereta untuk alat transportasi yang memakan waktu sekitar 16 jam karena kami ingin puas menikmati perjalanan. Aku kangen banget udah lama gak naik kereta dengan durasi perjalanan yang lama. Benar saja, kami banyak bertemu dengan orang dan melihat pemandangan dari kereta. Kami mengobrol dengan suami istri yang sudah lawas, mungkin sebaya dengan orangtua kami. Logat dan gayanya sangat khas Batak karena benar mereka memang berasal dari Sumatera Utara. Awalnya agak kesal karena si ibu suka duduk seen