Langsung ke konten utama

Manfaat Mengonsumsi Vitamin Ms Glow Herboost Untuk Si Kecil

Ms Glow Kids
sumber: https://www.msglowid.com


Hi parents,

Rasanya semua orangtua ingin anak-anaknya tumbuh sehat, kuat, dan ceria. Anak yang rentan terhadap penyakit pasti membuat orangtuanya khawatir. Oleh sebab itu, orangtua harus memberikan multivitamin supaya si kecil bisa selalu sehat dan aktif.

Jika masih bingung atau masih memilih vitamin yang cocok sang buah hati, simak ulasan singkat berikut ini.


Kenalan dengan Ms Glow Kids

Produk Ms Glow Kids sudah dikenal sebagai produk yang mengandung bahan bahan alami yang berkualitas, tidak heran saat peluncuran produk terbarunya yaitu Ms Glow Kids Herboost kemarin langsung banyak di serbu pelanggan. Penasaran! yuk kita intip kandungan dan manfaat vitamin Ms Glow Kids Herboost ini untuk si kecil.


Herboost Vitamin Ms Glow Kids

Ms Glow Kids Herboost adalah vitamin anak dengan rasa anggur, yang memiliki kandungan ekstrak rempah rempah Curcuma Xanthorrhizaan dan Centella Asiatica Herba. Manfaat mengonsumsi vitamin yang mengandung ekstrak temulawak inj dapat memelihara daya tahan tubuh. Ms Glow Kids Herboost hadir untuk memberikan manfaat pada anak agar tubuhnya bisa melawan berbagai virus dan penyakit.

Tidak berhenti sampai di situ saja, ada juga beberapa manfaat lainnya yang bisa didapatkan si kecil jika mengkonsumsi vitamin Ms Glow Kids Herboost ini, yaitu dapat membantu proses pembuangan racun dalam tubuh. Jadi, kita tidak perlu khawatir lagi anak sakit karena vitamin yang mengandung temulawak ini bisa membantu proses pemulihan pasca sakit. Selain itu, kesegaran tubuh anak juga dapat terjaga kembali.


Di sisi lain, vitamin yang mengandung Curcuma Xanthorrhiza ini juga dapat mencegah penyakit maag. Masalah pada lambung ini tentunya akan sangat mengganggu aktivitas si Kecil jika kambuh sewaktu waktu. Untuk itu, Ms Glow Kids Herboost hadir sebagai solusi untuk mencegah berbagai masalah pada pencernaan si Kecil. Ekstrak rempah rempah yang ada di dalam vitamin Ms GLow Kids Herboost selain berguna untuk kesehatan tubuh si kecil. Vitamin ini juga dapat meningkatkan nafsu makan anak agar anak tidak gampang terserang penyakit sehingga tumbuh kembangnya pun tidak terganggu.


Dari penjelasan mengenai kandungan dan manfaat vitamin ms glow kids herboost di atas sudah bisa kita pahami bahwa vitamin ini sangat cocok untuk diberikan kepada si kecil agar si kecil tidak mudah sakit dan bisa menambah nafsu makannya.

Nah untuk memperoleh produk asli ms glow kids, Anda bisa mengunjungi situs resmi https://www.msglow.id.com atau hubungi reseller dan distributor terdekat di kota Anda. Grab it fast!


Komentar

  1. Untuk di bawah umur 3 tahun alias batita apakah diperbolehkan mengonsumsi vitamin ini? Terima kasih..

    BalasHapus
  2. Nih, anak2 perlu banget tingkatkan imun dan jaga kesehatan ya Mba
    Pokoke di masa pandemi ini, gimana caranya dah, aku bakal berupaya keras supaya anak2 tetep sehat dan bugar.
    Makasiii rekomendasi vitamin MS Glow Kids ini mba

    BalasHapus
  3. Adikku usia 3 tahun. Cocok nih untuk diberikan ke adikku. Terimakasih sudah diberikan info ini..

    BalasHapus
  4. Saya baru tahu nih ada obat vitamin ms glow kids, mbak. Apakah obat vitamin ini juga tersedia di minimarket atau apotik ? untuk harganya berapa ya ?

    BalasHapus
  5. Baru aja tadi bahas perihal Maag, bisa ya obatnya multifungsi gitu. Apalagi disaat pandemi sekarang ini. penting banget.

    BalasHapus
  6. wah aku baru tau kalo MS Glow mengeluarkan vitamin untuk anak ini, ada perawatan kulit juga gak ya? hehehhe makasi buat reviewnya

    BalasHapus
  7. Wah kebetulan nih lagi bingung dengan pilihan vitamin anak yang banyak di apotik. Lagi butuh vitamin berdasarkan rekomendasi teman yang udah make produknya nih.

    BalasHapus
  8. pas banget ni, kebetulan saya lagi mencari vitamin untuk anak saya yang berusia 5 tahun, thanks infonya kak

    BalasHapus
  9. Rasa anggur gini tentu saja jadi kegemaran anak-anak ya. Kandungan temulawaknya nih penting banget untuk meningkatkan nafsu makan anak sekaligus menjaga imunitas.

    BalasHapus
  10. Lengkap banget ya manfaat vitamin Ms Glow Kids ini buat anak-anak. Terutama mengandung ekstrak temulawak ini sih buat meningkatkan nafsu makan anak, karena kebanyakan anak-anak agak sulit makannya :D

    BalasHapus
  11. kandungannya lengkap ya untuk menjaga daya tahan tubuh anak dan juga nafsu makan karena kalau makannya bagus InsyaAllah daya tahan tubuh juga bagus apalagi dilengkapi dengan konsumsi Vitamin seperti Ms. Glow Kids ini ya :)

    BalasHapus
  12. Wiih jd bisa membantu memenuhi kebutuhan nutrisi si kecil yaa ;) praktis bgt dan gampang dikonsumsi, anak-anak pasti suka ;)

    BalasHapus
  13. Manfaatnya bisa dibilang cukup lengkap ya kak. Ada pencegahan dan pemulihan pasca sakit

    BalasHapus
  14. Namanya unik ya kak.. aku pikir tadi ms glow vitamin buat kecantikan. Gak tahunya vitamin buat anak yang ada temulawak nya.. dan ternyata bisa buat gangguan pencernaan juga..

    BalasHapus
  15. Allhamdulillah ada vitamin ini ya Mba, jadinya sikecil mendapatkan asupan vitamin selain gizi. AKu rekomendasikan ke emaknya keponakan ah

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

A Pledge to God, Drama Korea yang Menyayat Hati

Anneyeong haseo chingu , Kali ini, aku mau share tentang  A Pledge to God , Drama Korea yang Menyayat Hati. Awalnya iseng, cari-cari di Viu karena udah bosen dengan drakor yang hits kayak Crash Landing on You (CLOY) dan The World of Married . Gak sengaja, benar-benar lagi iseng-iseng aja scroll daftar drakor di VIU, eh tau-tau muncul A Pledge to God. Padahal ini bukan drama baru karena mulai tayang ( kalo aku mulai tayang ama dia kapan ya? wkwk ) di MBC TV Korea selatan pada 24 November 2018. Baca sekilas sinopsisnya langsung jatuh cinta dan penasaran dengan jalan ceritanya. Cover A Pledge to God (Sumber: Asianwiki.com) Aku suka banget drakor yang sedih binti mengharukan gitu. Terngiang-ngiang sama ceritanya Endless Love (Autumn in My Heart ). Film yang dibintangi oleh Song Hye Kyo, Song Seung Heon, dan Won Bin benar-benar everlasting story deh. Mau nonton berapa kali juga ujung-ujungnya mewek. Nah sama nih, nonton drakor ini juga bawaannya pengen mewek. Oke cukup, yuk lanjut

Tuntaskan Ambeien dengan Ambewas

Duduk terasa tidak nyaman dan bokong sering berdarah adalah ciri-ciri utama seseorang menderita ambeien atau wasir. Ketidaknyamanan juga kerap terasa ketika buang besar karena anus biasanya terasa gatal dan panas. Hal ini disebabkan oleh pembengkakan atau peradangan pembuluh darah di ujung usus (rectum) dan anus.  Ambeien terdiri dari 2 jenis, yaitu ambeien internal dan eksternal. Penjelasannya sebagai berikut. Internal haemorrhoid adalah jenis ambeien yang muncul di dalam saluran rectum dan tidak terasa nyeri, tetapi bisa menyebabkan feses berdarah. External hemorrhoid adalah jenis ambeien yang muncul di luar anus, terasa gatal atau nyeri, bahkan terkadang bisa robek dan berdarah. Sumber: halodoc.com Penyebab dan Faktor Pemicu Ambeien Pada dasarnya, ambeien bisa muncul karena berbagai kebiasaan sehari-hari seperti mengejan saat buang air besar atau terlalu lama duduk di toilet. Kebiasaan-kebiasaan tersebut bisa mengganggu aliran darah sehingga darah akan menggumpal dan akhir

Ibis Style Hotel Jakarta Simatupang Benar-Benar Family Oriented

Alhamdulillah, Saya senang sekali bisa ikutan acara  #IHBLimaTahun, Sabtu 28 September 2019. Kalau diadakan pada weekday  pasti aku cuma bisa gigit jari karena harus bekerja.  Awalnya aku penasaran kenapa ya acaranya diadakan di hotel? Akhirnya rasa penasaranku terjawab setelah acara dimulai.  Usut punya usut Ibis Style Hotel Jakarta Simatupang ingin memperkenalkan diri ke khalayak karena hotel ini baru beroperasi secara resmi pada 15 Juli 2019 dengan menjadi sponsor utama acara ini. Hip hip hooraay... ^____^ Acara inti perayaan milad Indonesia Hijab Blogger (IHB) dimulai sekitar pukul 10 sesuai jadwal. MC acaranya adalah Kak Elly Nurul yang sudah aku tahu karena dia juga blogminceu IHB WAG. Acara utamanya berupa talkshow dengan beberapa pembicara keren yang diulas sebagai berikut. 1. Kak Andiyani Achmad Kak Aie (panggilannya) membahas tentang Optimasi Media Sosial dengan judul " How to Promote Your Content Through Social Media ". Selain seorang blogger, Kak Aie j