Langsung ke konten utama

ERHA Ultimate Acne Cure, Solusi Klinis untuk Kulit Berjerawat

Percaya atau tidak, tipe kulitku berbeda-beda sejak remaja hingga dewasa (saat ini). Ketika remaja, tipe kulitku adalah berminyak yang tentunya mudah berjerawat (acne prone), apalagi hormone remaja sedang bergejolak sehingga jerawat kerap bermunculan (terlebih pada masa sebelum datang bulan).

Ketika masuk masa kuliah, sekitar awal 20an tahun, tipe kulitku berubah menjadi normal. Aku menjadi jarang berjerawat dan tidak mudah bermasalah dengan berbagai merk skincare. Pada masa ini, aku benar-benar senang dan menikmati sekali masa-masa ini karena aku tidak perlu repot untuk melakukan perawatan wajah seperti teman-teman sebayaku.

Anehnya, tipe kulitku kembali berubah pada usiaku sekarang yang mendekati 30 tahun. Jenis kulitku hingga saat ini menjadi kombinasi. Campuran antara jenis berminyak dan kering. Aku memang menyadari kondisi kulit berminyak di area hidung dan dagu, tetapi kering di area pipi dan dahi.

Apakah ada yang mengalami hal serupa sepertiku? Pernahkah mengalami perubahan kondisi atau tipe kulit?

 

Jerawat yang Membandel

jenis jenis jerawat
Jenis-Jenis Jerawat (sumber: mashmoshem.co.id


Aku bagai berlangganan dengan masalah jerawat di kulit wajahku, terutama pada hari-hari mendekati datang bulan atau justru setelah datang bulan. Jerawat ini bikin penampilan kurang oke, apalagi kondisi masih mewajibkan untuk pakai masker sehingga jerawat tumbuh kian subur. Selain itu, jerawat yang sudah muncul duluan seolah tidak mau pergi.

Mau tidak mau, aku harus melakukan perawatan wajah secara intensif dengan memakai rangkaian skincare ala korea. Aku juga mencoba beberapa merk skincare untuk kulit berjerawat untuk beberapa rangkaian skincare yang harus dipakai seperti acne facial wash, acne toner, acne serum, serta cream siang dan malam untuk kulit berjerawat juga. Namun, ternyata hasilnya belum maksimal.

Pada akhirnya, solusi terbaik yang aku ambil terkait permasalahan ini adalah berkonsultasi dengan dokter kulit. Aku mencari-cari informasi tentang dokter kulit yang bagus. Setelah mencari informasi secara lengkap, aku memutuskan untuk berkonsultasi dengan skin expert di ERHA Clinic. Aku tertarik untuk mencoba ERHA Ultimate Acne Cure yang sudah direkomendasikan oleh banyak orang.

 

Profil Singkat ERHA Ultimate Acne Cure

ERHA Ultimate Acne Cure adalah tindakan klinis untuk mengatasi permasalahan jerawat aktif dan bekas-bekas jerawat oleh dokter kulit (skin expert). Program perawatan yang diberikan tentunya sangat efektif, aman, dan sesuai dengan masalah kulit setiap orang (personalized). Selain itu, ERHA memiliki teknologi yang modern dan terkini serta teruji secara klinis.

erha ultimate acne cure
Logo ERHA (sumber: ultimateacnecure.erha.co.id)


ERHA juga menyediakan laser treatment yang memakai alat-alat berstandar medis (medical grade device) dengan teknologi terkini. Perawatan ini dilakukan oleh dokter spesialis kulit dan ERHA skin expert yang menyesuaikan dengan kebutuhan kulit masing-masing. Perawatan ini juga dipadukan dengan produk topikal ERHA yang akan memberikan hasil perawatan secara optimal. Pasalnya, perawatan ini tidak hanya untuk area wajah, tetapi juga tubuh khususnya dada dan punggung.

Setelah mendapat penanganan, setiap pasien akan diberikan obat dan atau produk-produk skincare sebagai cara lanjutan untuk merawat kulit setelah perawatan di klinik. ERHA telah mengembangkan rangkaian produk perawatan terkini melalui produk-produk Over The Counter yang dilakukan secara khusus. Produk Over The Counter adalah inovasi produk perawatan kulit yang memadukan keahlian dermatologist yang berpengalaman dan paham akan kebutuhan individu yang berbeda-beda. Konsultasi produk bisa dilakukan di Erha Derma Center, Erhaclinic, Erhaskin, atau Erha Apothecary terdekat untuk mendapatkan produk Over The Counter yang sesuai dengan kebutuhan kulit.


ERHA Apothecary
ERHA Apothecary


 ERHA Ultimate Acne Cure Treatment Plans

ERHA Ultimate Acne Cure menyediakan program yang aman, efektif, dan personalized. Ciri khas yang dimiliki antara lain ditangani oleh skin expert, memakai teknologi terkini dan modern, teruji secara klinis, dan bersifat personalized sesuai permasalahan dan kondisi kulit.


Treatment Plan Ilustration

1.      Product Plan

Tujuan: mengurangi jerawat dan peradangan yang terjadi.

Proses treatment:

·      Konsultasi dengan dokter kulit/dermatology

·      Mendapat rangkaian produk yang harus digunakan sesuai anjuran

Durasi treatment: mulai dari satu bulan dengan harga mulai dari Rp 787.000 saja.

2.    Basic Plan

Tujuan: mengurangi jerawat dan peradangan yang terjadi.

Proses treatment:

·      Konsultasi dengan dokter kulit/dermatology

·      Mendapat rangkaian produk yang harus digunakan sesuai anjuran

·      Anti Inflamation Treatment

Durasi treatment: mulai dari satu bulan dengan harga mulai dari Rp 967.000 saja.

3.    Advance Plan

Tujuan: mengurangi jerawat dan peradangan yang terjadi secara lebih optimal.

Proses treatment:

·      Konsultasi dengan dokter kulit/dermatology

·      Mendapat rangkaian produk yang harus digunakan sesuai anjuran

·      Clearing acne treatment

·      Anti Inflamation Treatment

Durasi treatment: mulai dari satu bulan dengan harga mulai dari Rp 1.737.000 saja.

4. Rangkaian Treatment Tambahan

 

a. Acne Peeling

 

Tindakan berupa pemakaian produk peeling di wajah yang berfungsi mengurangi kadar minyak yang berlebih, menghilangkan lapisan kulit mati, mengobati dan mencegah timbulnya jerawat, mengurangi peradangan, serta mengatasi penyumbatan pada pori-pori kulit wajah. Durasi acne peeling ini sekitar 30 menit.

 

b. Skin Redness Fadeaway by IPL

 

Tindakan ini menggunakan teknologi Intensed Pulsed Light (IPL) yang dikombinasikan dengan pengaplikasian serum. Manfaatnya antara lain meredakan peradangan pada jerawat aktif, membunuh bakteri yang menyebabkan jerawat, dan menormalkan kondisi kulit yang berminyak. Kelebihan dari treatment ini yaitu:

·         Meminimalisasi efek samping

·         Meminimalisasi down time

·         Durasi hanya 20 menit

 

 

Treatments for My Acne’s Problem

 

Sebelum melakukan treatment, aku sudah melakukan booking terlebih dahulu melalui telepon. Pada hari H treatment, aku cukup konfirmasi di customer service dengan verifikasi data KTP. Btw, lounge untuk menunggu verifikasi dan panggilan untuk perawatan sangat nyaman, Sofanya membuatku merasa seperti di rumah sendiri hihihi,,,


ERHA Clinic Lounge
ERHA Clinic Lounge

1. Konsultasi dengan Skin Expert


Aku menunggu agak lama sekitar 30-40 menit karena cukup banyak pasien yang datang pada hari itu. Giliranku tiba, namaku dipanggil untuk konsultasi terlebih dahulu dengan skin expert yang bertugas. Pandemi masih ada, setiap pasien diberikan APD dan penutup kepala sehingga aman bagi para hijabers karena harus melepas hijabnya selama perawatan.

 

Wajahku diperiksa untuk mengetahui kondisinya. Skin Expert mengiyakan kalau jenis kulitku ini kombinasi dan acne prone sehingga mudah berjerawat. Ternyata, ada 3 jerawat aktif di wajahku sehingga skin expert menyarankan untuk dilakukan penyuntikan pada 3 jerawat tersebut. Aku setuju dengan saran tersebut karena ada 1 jerawat yang bandel banget, udah bertengger di wajahku hampir 1 bulan dan tak kunjung hilang.


Pemeriksaan Kulit oleh Skin Expert
Pemeriksaan Kulit oleh Skin Expert


 Asisten dokter membersihkan wajahku terlebih dahulu. Kemudian, dokter mulai memberikan cairan semprotan sebelum menyuntik 3 jerawatku. Didiamkan sebentar, dokter mulai menyuntuk jerawatku satu per satu. Kalau ditanya rasanya, seperti digigit semut. Beneran tidak begitu sakit. Aku pikir akan terasa perih atau rasa yang lebih sakit lainnya, tetapi ternyata tidak seperti itu.

 

2.  Acne Peeling


Treatment selanjutnya adalah acne peeling/BHA 30% Peeling. Ruangannya terpisah dari ruang konsultasi. ERHA benar-benar menerapkan protokol kesehatan. Tempat tidur dan ruangan yang akan digunakan treatment disterilkan terlebih dahulu. Ada hand sanitizer yang bisa digunakan oleh semua pasien di setiap ruangan.

 

Fungsi dari Acne Peeling ini adalah mengurangi minyak berlebih, mengangkat sel kulit mati, mengatasi jerawat dan mencegah jerawat timbul lagi, menghilangkan peradangan, serta menyembuhkan penyumbatan pori-pori kulit.


Acne Peeling Treatment


 

Pembersihan sudah dilakukan sebelumnya sehingga asisten dokter bisa segera mengoleskan krim acne peeling. FYI, tekstur Acne Peeling ini berupa gel bening yang dioleskan ke seluruh wajah, kecuali area mata. Rasanya adem dan menyejukkan ketika dioleskan.

 

Setelah pengolesan selesai, aku diberi cotton bud untuk mengatasi rasa perih (cekit-cekit) atau gatal karena jari tidak boleh memegang wajah secara langsung. Tau banget deh, kita kan suka jahil atau spontan sering pegang muka ketika ada yang dirasa sakit atau mengganggu. 

 

Aku harus menunggu sekitar 30 menit supaya acne peeling ini bekerja secara maksimal. Selama proses menunggu, aku ternyata rasa perih atau gatal tidak terlalu parah seperti hal yang disampaikan oleh dokter kulit tadi. Agak panas saja di wajah dan sedikit gatal di area berjerawat. Setelah itu, wajahku dibersihkan oleh asisten dokter dan dioleskan moisturizer untuk melembabkan dan menenangkan kulit.


 

Perbandingan Before and After Treatment

 

Sebelum melakukan treatment, wajahku memiliki 3 jerawat aktif yang kemerahan. Ada 1 yang besar dan terasa perih (mungkin sudah matang). Seperti aku jelaskan sebelumnya, 3 jerawat ini disuntik. Rasanya agak sakit, tetapi hanya seperti digigit semut. Tidak terlalu berlebihan sakitnya, seperti bayanganku sebelumnya.

 

Jangan khawatir guys, wajah tidak akan merah atau tampilan menyeramkan lainnya. Wajahku justru terasa sangat lembab dan terlihat lebih cerah lho. Setelah semua perawatan selesai aku mengambil beberapa produk skincare sesuai dengan resep yang diberikan oleh dokter di apothecary ERHA.

 

Produk-produk yang aku dapatkan antara lain Facial Foam, Cream Pagi dan Siang, Cream Malam, dan Obat totol Jerawat. Aku pakai produk-produk tersebut setiap hari karena aku ingin jerawatku segera musnah dari wajahku. Aku cuci wajah dengan facial foam ERHA pada pagi, siang, dan malam. Setelah itu, aku pakai cream pagi dan siang, kemudian cream totol (hal ini dilakukan pada pagi dan siang seperti nama krimnya ya). Pada malam hari, aku cuci wajah dengan facial foam ERHA, lalu memakai night cream dan cream totol.

 

Alhamdulillah, hasilnya sesuai ekspektasiku. Jerawat-jerawat hilang dan kulitku menjadi lebih cerah. Setelah disuntik, 1 jerawat besar memang mengempes. Namun, aku takut akan muncul bekas jerawat, ternyata tidak karena aku mengaplikasikan produk-produk skincare ERHA sesuai dengan penjelasan yang tertera di kemasannya.


Before After Treatment
Before After Treatment

Walau jerawat sudah menghilang, aku tetap memakai skincare ERHA ini agar tidak muncul jerawat yang membandel lagi. Kulitku lebih lembab dan cerah sehingga aku merasa ini pilihan yang tepat untuk mengatasi masalah kulitku ini.

 

Info nih guys, jika ingin hasilnya lebih maksimal maka kalian sebaiknya mengambil treatment selanjutnya, yaitu Blue Light Therapy. Fungsinya adalah mengurangi peradangan jerawat dan menghilangkan jerawat yang sudah tumbuh. Selain itu, jerawat mungkin tidak akan muncul lagi dalam waktu yang lama.

 

Jika mau tahu info lebih lanjut tentang ERHA Ultimate Acne Cure, teman-teman bisa mengecek akun Instagram atau Tiktoknya @erha_ultimateacnecure ya. Cara lainnya adalah buka situsnya https://www.ultimateacnecure.erha.co.id untuk info lebih jelasnya.

 

Demikian cerita pengalamanku ketika melakukan ERHA Ultimate Acne Cure di ERHA Clinic semasa pandemi COVID-19 ini. Punya masalah jerawat yang membandel hingga menahun juga? Cobain deh perawatan di klinik ERHA terdekat. Yuk share pendapatmu  di kolom komentar. Siapa tahu ada yang pernah merasakan treatment ini juga atau ada yang mau ditanyakan.. 


Komentar

  1. duh mupeng banget nih jadi pengen perawatan juga bebs :) muka udah butuh dimanja-manja nih hihi ikut ah ke erha :)

    BalasHapus
  2. jadi pengen perawatan juga nih tapi sebenarnya gak hanya pengen sih lebih ke butuh juga udah lama banget

    BalasHapus
  3. akutuh pernah merasakan breakout terparah sepanjang hidupku, tumbuh jerawat dari dagu pipi selama 6 bulan, ya ampun stresnya minta ampun

    BalasHapus
  4. aku pernah pakai rangkaian erha dan ternyata cocok di kulitku, sama sih nih permasalahan kulitku ini jerawat juga

    BalasHapus
  5. Aku lagi perawatan program Erha Ultimate Acne Cure ini, mba. Alhamdulilah sudah 7 hari, dah bersih banget

    BalasHapus
  6. ERha idola dan andalan rekomendasi perawatan kecantikan ya Kak ren, aku belum coba sih semoga ada rejeki bisa coba kapan-kapan

    BalasHapus
  7. Wah bagus yaaa mba ternyata hasil treatment di ERHA efektif menghalau jerawat bertengger di wajah. Jadi pengen cobain programnya juga nih di ERHA

    BalasHapus
  8. Wah kliniknya nyaman banget ya ini. Biayanya juga masih terjangkau. Jerawatnya udah hilang ya. Rekomended nih.

    BalasHapus
  9. Jerawat emang bikin nggak pede ya. Untungnya ada ERHA nih. Dan udah terkenal sih emang.

    BalasHapus
  10. Erha emang terbaik buat perawatan kecantikan ga kaleng ini tuh

    BalasHapus
  11. Keliatan banget mbak hasil perawatannya dr foto before after. Jadi pgn juga nih perawatan di Erha Clinic, ada kan ya treatment selain buat yang acne?

    BalasHapus
  12. Aku belum pernah coba ke Erha, di kotaku belum ada kak pengen kapan-kapan nyobain juga perawatan ke sini banyak yang cocok ya

    BalasHapus
  13. kemarin aku cobain programnya juga dan efektif di aku

    selain itu pelayanannya juga juara

    BalasHapus
  14. Penasaran sama ERHA, kalau lihat pas lewat depan kliniknya selalu aja mupeng banget. Ada program menarik juga ya di ERHA. Kalau di Malang ada 1 nih cabangnya

    BalasHapus
  15. sama ni aku juga dari dulu sudah cocok dengan ERHA, walaupu skrng banyak produk skin care ERHA selalu di Hati

    BalasHapus
  16. Aku pernah coba yang erha age corrector facial washnya. Enak banget di kulit. Busanya lembut plus bikin wajah bersih

    BalasHapus
  17. dengan perawatan ditempat yang tepat plus ditreat dengan tenaga ahli pasti hasil perawatannya beneran kece banget!

    BalasHapus
  18. Aku belum pernah sih pakai ERHA dan pastinya happy abis perawatan ke klinik dengan wajah yang makin kinclong ya pakai ERHA

    BalasHapus
  19. Jelas banget bedanya ya mbak. Bagus ya ERHA ini bener bener membuat kulit wajah jadi glowing dari jerawat. Boleh juga kapan kapan saya ke ERHA utk perawatan

    BalasHapus
  20. Jerawat emang ngeselin banget deh pokoknya buat semua insecure jadi berkat erha emang terbaik

    BalasHapus
  21. kalo treatment atau produknya erha sih emang gak perlu diragukan lagi ya pelayanan dan kualitasnya emang oke

    BalasHapus
  22. Wahhh iya nih, akhir-akhir ini banyak banget muncul jerawat yang kecil-kecil dibawah.. Rasanya risih banget, apalagi kalau pagi-pagi gitu kan keliatan banget. Jadi gak pede buat ketemu sama orang, erha ultimate care bisa jadi solusi banget nih buat ngatasin jerawat yang muncul, biar bisa cepet hilang..

    BalasHapus
  23. Ultimate acne cure, judulnya aja udah menjanjikan banget. Erha memang udah lama ya bergerak di bidang kecantikan, walaupun belum pernah coba tapi cukup meyakinkan kalau lihat review teman-teman saya termasuk Mbak..

    BalasHapus
  24. Mupeng banget liat hasilnya mba 😱 beneran bisa jadi mulus loh

    BalasHapus
  25. Erha ini sudah ada sejak akujaman kuliah dulu. Bahkan bekas cacarpun bissa dihilangkan loh...sungguh amazing :) before afternya kliatan banget ya

    BalasHapus
  26. Komplit ya. tempat buat nunggunya kelihatan nyaman banget. Pelayanan Erha kepada pelanggan memang oke.

    BalasHapus
  27. kak treatment disini juga
    aku jg treatment di erha sini
    nyaman bgt tempatnya luas ruang tunggunya jg

    gak nyesel sihperawatan disini

    BalasHapus
  28. Belum pernah eprawatan ke erha tapi kali ini aku bener2 pengen perawatan deh mbak. Mukaku lagi jerawatan parah nih 😭

    BalasHapus
  29. Erha mrmang juara banget buat mengatasi permasalahan jerawat. Tentunya jadi penasaran dan pengen coba juga dehh 😍😍😍

    BalasHapus
  30. Setahuku kebanyakan orang memang gitu.. pas remaja jerawatan dan pas dewasa jarang jerawatan. Paling muncul adult acne atau acne hormonal kaya aku.. Hihi pas acne peeling sakit banget gak, mbak?

    BalasHapus
  31. Mantul banget perawatan di ERHA yah mbak, makasih banyak loh infonya jadi tau nih harga harga treatment di ERHA buat acne warior

    BalasHapus
  32. Basmi acne pakai erha mantul ya, Mbak. Udah teruji dan terbukti kalau perawatan di erha..

    BalasHapus
  33. Jadi kangen treatment deh.. terakhir treatment 2020. Rasanya kalau ketemu treatment yang cocok tuh senang ya, kulit juga jadi lebih bersih dan kalem.

    BalasHapus
  34. perih gak sih pas suntik jerawat itu mak? suka rusuh juga nih jerawat aku, apalagi menjelang menstruasi huhu.

    BalasHapus
  35. Keliatan banget hasilnya habis treatment. Jadi pengen nyoba ke klinik ERHA deh

    BalasHapus
  36. Erha emang udah terkenal kalo efektif. Aku juga konsumen erha hampir 5th ini. Alhamdulillah bisa ngabantu kulit wajah makin sehat

    BalasHapus
  37. Hasilnya cukup bagus meski baru sekali treatment ya. Peradangannya berkurang. Semoga cocok tuk mu ya rey

    BalasHapus
  38. wah senangnya treatment oke juga nih buat perawatan sekalian buat healing

    BalasHapus
  39. Emang enak banget ya mbak kalau perawatan di Erha itu nyata banget hasilnya

    BalasHapus
  40. aku jerawat jarang jarang sih
    tapi skealinya muncul susah ilang bekasnya

    hikss

    aku jg pakai produk erha ini dan memang manjur dan efektif bgt diaku

    BalasHapus
  41. Belum pernah cobain Erha ultimate, sepertinya bakal cocok untuk jenis kulitku, makasih reviewnya kak

    BalasHapus
  42. Harganya lumayan mahal jg, tp sebanding ma kualitas treatmentnya, banyak yg bilang efeknya nyata abis treatment

    BalasHapus
  43. banyak yang rekomendasiin Erha ini emang karena kualitasnya bagus ya kak. Aku penasaran pengen nyoba juga apalagi setelah melihat hasilnya...wow..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

A Pledge to God, Drama Korea yang Menyayat Hati

Anneyeong haseo chingu , Kali ini, aku mau share tentang  A Pledge to God , Drama Korea yang Menyayat Hati. Awalnya iseng, cari-cari di Viu karena udah bosen dengan drakor yang hits kayak Crash Landing on You (CLOY) dan The World of Married . Gak sengaja, benar-benar lagi iseng-iseng aja scroll daftar drakor di VIU, eh tau-tau muncul A Pledge to God. Padahal ini bukan drama baru karena mulai tayang ( kalo aku mulai tayang ama dia kapan ya? wkwk ) di MBC TV Korea selatan pada 24 November 2018. Baca sekilas sinopsisnya langsung jatuh cinta dan penasaran dengan jalan ceritanya. Cover A Pledge to God (Sumber: Asianwiki.com) Aku suka banget drakor yang sedih binti mengharukan gitu. Terngiang-ngiang sama ceritanya Endless Love (Autumn in My Heart ). Film yang dibintangi oleh Song Hye Kyo, Song Seung Heon, dan Won Bin benar-benar everlasting story deh. Mau nonton berapa kali juga ujung-ujungnya mewek. Nah sama nih, nonton drakor ini juga bawaannya pengen mewek. Oke cukup, yuk lanjut

Nippon Paint Semarakkan Ramadan 2022

Assalamualaikum Wr. Wb, Alhamdulillah sudah masuk bulan  Ramadan lagi . Apa saja nih persiapan yang sudah dilakukan? Persiapan yang utama tentunya adalah persiapan batin dengan meningkatkan ibadah dan memperbanyak perbuatan baik lainnya. Lalu apa lagi nih hal-hal yang biasa dilakukan? Ramadan Kareem Mubarak (sumber: kalam.sindonews.com) Kalau saya dan keluarga biasanya menata rumah dan membersihkannya lebih maksimal untuk menyambut Ramadan . Salah satu hal yang dilakukan adalah mengecat tembok rumah. Kebetulan, kami ingin mengganti suasana rumah supaya lebih Islami dan asri. Hingga akhirnya diputuskan untuk mengecat rumah dengan warna hijau lagi seperti sebelumnya. Kondisi Tembok Luar Rumah Sebelum Dicat Hal selanjutnya yang harus diperhatikan adalah cat yang akan digunakan. Ada banyak pertimbangan untuk memilih cat yang cocok, terutama dari segi warna ya. Kami mencari tahu dan membandingkan beberapa brand cat yang ternama. Kami ingin warna cat yang sejuk dan nyaman untuk dilihat. Di

Bolu Nusa Rasa, Beda dari Bolu Lainnya

Hi foodies, Kalian suka makanan yang seperti apa nih? Manis, asin, atau perpaduan dari keduanya? Btw, kalian sering bingung gak kalau mau kasih hadiah atau bingkisan ke relasi atau saudara? Dijawab masing-masing ya karena aku juga gak tahu jawaban kalian gimana haha, lalu baca tulisan ini sampai habis karena kalian akan mendapatkan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan tersebut nih. Setelah baca tulisan ini sampai selesai, aku yakin nih pasti kalian akan terinpirasi, lebih tepatnya terkontaminasi pikirannya karena terbayang-bayang dengan kudapan lezat ini.   Tak Kenal Maka Tak Sayang Kali ini aku akan bahas Bolu Nusa Rasa yang beda dari bolu lainnya. Ah masa sih beda? Beda dari segi apanya nih? (Aku yakin kalian pasti bertanya seperti itu dalam hati iya kan? Hohoho) Varian Bolu Nusa Rasa Alasan utama yang membuat Bolu Nusa Rasa beda dari bolu lainnya adalah bolu ini dibuat dari bahan baku pilihan bermutu tinggi sehingga tekstur bolu ini super lembut. Udah gitu, bolu ini dilengka