Langsung ke konten utama

Herbalism Mugwort Mask by Scarlett Whitening

What's up guys?

Siapa yang wajahnya sering berjerawat alias acne prone? Aku langsung tunjuk tangan nih karena memang masalah kulit yang aku hadapi setiap bulannya adalah jerawat. Kondisi jerawatku biasanya semakin parah ketika mendekati hari menstruasi atau malah sesudahnya. Seperti itulah siklus yang biasa aku alami.

Oleh sebab itu, aku harus melakukan perawatan ekstra pada hari-hari tersebut. Aku biasanya lebih sering memakai masker perawatan (dua hari sekali), padahal biasanya cuma seminggu sekali hihihi… Jujur nih, aku lebih senang dan sering memakai sheet mask karena malas meraciknya dengan air. Kalau sheet mask kan bisa langsung dipakai.

Pakai Masker Wajah untuk Perawatan (sumber: tirto.id)

Setelah membaca beberapa info dan ulasan, ternyata masker perawatan wajah juga harus dikombinasikan dengan masker-masker herbal. Ehmm, ya sudah deh aku coba mencari tau masker herbal yang bagus untuk masalah kulit wajahku. Awalnya masih bingung, produk masker yang mudah digunakan tanpa ribet tuh brand dan jenisnya apa ya?

Akhirnya aku menemukan produk yang tepat dari brand kesayanganku nih, yaitu Herbalism Mugwort Mask by Scarlett Whitening. Berawal dari rasa penasaran, mugwort itu apa ya? Setelah baca tentang manfaatnya, aku langsung tertarik untuk coba. Dalam hati bergumam, ini sih yang aku cari-cari selama ini.

 

Kenalan dengan Herbalism Mugwort Mask

Inilah masker herbal kesukaanku karena gampang banget dipakenya. Ga perlu diracik pake air, aku sudah bisa langsung pakai. Caranya, ambil gel mask ini dengan spatula yang tersedia, lalu oles ke wajah sesuai dengan kebutuhan. Tunggu 10-15 menit, lalu bilas dengan air. Gampang banget kan?

Kabar baiknya, masker ini bisa digunakan oleh ibu hamil dan menyusui lho. Artinya, produk ini memang sangat aman untuk dipakai oleh semua orang. Kenapa demikian? Karena kandungannya memang herbal dan natural sehingga tidak ada efek samping. Jadi, produk ini aman dan bisa digunakan oleh semua jenis kulit.

 

Herbalism-Mugwort-Mask
Herbalism Mugwort Mask by Scarlett Whitening

Komposisi Herbalism Mugwort Mask

Hal lain yang aku suka dari masker ini adalah kandungannya yang bagus banget. Ada apa saja ya kandungan juaranya?

·      Mugwort Extract, yaitu herbal yang kaya akan vitamin E sehingga berfungsi sebagai penenang kondisi kulit yang mungkin kemerahan atau kondisi iritasi lainnya serta menghidrasi kulit secara maksimal. Mugwort juga berfungsi sebagai anti-inflamasi yang meredakan peradangan pada kulit berjerawat.

·       Vitamin C yang mampu mendorong untuk mempercepat produksi kolagen secara alami oleh tubuh. Selain itu, vitamin C juga mampu mengurangi kemerahan akibat paparan sinar UV-B, menyamarkan hiperpigmentasi sehingga kulit kulit lebih cerah, mengurangi tanda-tanda penuaan seperti kerutan, dan melawan radikan bebas.

·      Glutathione mampu mencerahkan dan melembabkan kulit secara maksimal.

·      Niacinamide bermanfaat untuk merawat kulit berjerawat dan iritasi, menyamarkan pori-pori, mengatur produksi minyak pada wajah, dan memudarkan bekas-bekas jerawat.

·      Bamboo Charcoal berfungsi sebagai natural exfoliator yang mampu mengangkat sel kulit mati, menyerap minyak yang berlebihan, serta membersihkan pori-pori sehingga kulit lebih cerah.

·      Chlorophyllin berfungsi sebagai anti inflamasi dan anti bakteri yang mampu mengurangi peradangan dan memperlambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat.

·      Green Tea Powder berfungsi sebagai pencegah timbulnya tanda-tanda penuaan dan bersifat antioksidan yang mampu melawan radikal bebas. Masker ini sangat cocok untuk kulit berjerawat dan berminyak karena kadar minyak dan penyebab jerawat lainnya bisa diminimalisasi oleh green tea ini.

·      Allantoin mampu menghidrasi kulit, mempercepat penyembuhan luka, dan menghaluskan kulit.

·      Enkapsulasi Salicylate adalah Salicylic Acid yang dienkapsulasi sehingga lebih mudah untuk menyerap ke pori-pori. Acid ini sangat baik untuk merawat kulit berjerawat dan mencegah jerawat muncul lagi.

·      Galactosyl Salicylate berfungsi sebagi anti seborrheic yang mampu melembabkan kulit sehingga masker ini juga cocok untuk kulit yang dehidrasi.

 

Manfaat-Herbalism-Mugwort-Mask
Manfaat Herbalism Mugwort Mask 

Itulah kandungan utama dari sekian banyak kandungan baik lainnya dari masker ini. Siapapun yang membacanya pasti ingin segera mencoba. Itulah yang aku rasakan setelah selesai membaca komposisi dari produk ini. Semua produk Scarlett Whitening sudah dapat izin BPOM dan bisa digunakan oleh perempuan dan laki-laki ya. Inget, laki-laki juga butuh perawatan wajah lho. 


Itulah sedikit ulasan tentang Herbalism Mugwort Mask by Scarlett Whitening yang mungkin bisa menjadi solusi bagi kamu yang sedang mengalami masalah kulit. Btw, produk ini bisa dibeli melalui link https://linktr.ee/scarlett_whitening ya. Kita bisa milih mau beli melalui platform yang tersedia. Aku biasanya milih platform yang paling mudah dan sudah sering gunakan. Selamat mencoba!

 

 

Komentar

  1. Baru beberapa hari yang lalu pernah lihat ini, sekarang bahan mugwort lagi banyak yg dilirik nih, jadi pengin cobain juga biar kempes nih jerawat

    BalasHapus
  2. Praktis ya kalau masker tanpa perlu meraciknya dengan air dan langsung pakai. Hahaha .... Dasar akunya maunya yang gak ribet.

    BalasHapus
  3. AAAA samaan kujuga sering pake sheetmask demi praktis tp kayanya akhir2 ini butuh lebih de itu :""))


    Aku sudah beli Mugwort Mask dari Scarlett ini, kena racun sih dari medsos katanya efeknya bagus dan memang aku lagi pengin maskeran gt dengan kondisi wajah sekarang. Tertarik juga sm kandungannya, berharap bgt nanti efeknya ada hihi.

    BalasHapus
  4. scarlet whitening ini bakal kucoba sih kalau udah balik ke Indo nanti. Bnyk amat reviu dari bloggers n sosmed

    BalasHapus
  5. Wah, ada yang baru nih Herbalism Mugwort Mask by Scarlett Whitening :) Kebetulan aku lagi mencari produk masker yang bisa mengatasi jerawat dan kulit kusam. Pakai ini secara rutin tentu hasilnya maksimal ya. Kemasannya simple begini, bisa dibawa traveling deh.

    BalasHapus
  6. Aku termasuk jarang berjerawat. Tapi kalu udah muncul, PR banget ngilanginnya
    Makasi info produknya, kak. Kayaknya aku harus pakai ini deh biar gak galau lagi saat jerawat muncul

    BalasHapus
  7. Wow, ada yang baru lagi ya dari Scarlett? Aku baru tau dari sini nih kalau Scarlett juga ngeluarin produk masker. Perlu dicoba nih, apalagi kulit wajahku sekarang agak kusam.

    BalasHapus
  8. wah produk baru lagi ya dari Scarlett? Makin cinta banget sama produknya Scarlett, huhu baru nyobain yang facecarenya aja suka banget, jadi pengen nyobain produk lainnya juga nih

    BalasHapus
  9. Setuju.. aku juga paling males sekarang pake masker campur air, gak ada waktu shayyy. Hehe. Pengen nyoba masker baru ini jugaaa.. buat ngademin bruntusan

    BalasHapus
  10. Aku juga biasanya nih suka jerawat pas mendekati mens dan saat menstruasi. Bosa di coba nih maskeran.

    BalasHapus
  11. wah lengkap banget ini kandungan herbalism mugwort mask by scarlett nya ya mba, aman buat bumil busui pula

    BalasHapus
  12. Sering liat reviewnya skilas dan baru ngeuh disini klo ini produk Scarlett.
    Aaah..skrg ada produk herbal gini jga ya, jdi pengen coba apalagi aman buat bumil busui nih

    BalasHapus
  13. Scarlett makin matap aja ya sekarang, ada masker yang praktis banget dipakai nya. Bahannya natural pula, jadi pengen coba juga nih maskernya.

    BalasHapus
  14. Alu Alhamdulillah udah coba dan cocok mba, bikin gatal di kulit mereda, cakep nih Scarlett!

    BalasHapus
  15. Ada maskernya juga nih face care scarlett. Makin lengkap untuk merawat kulit wajah

    BalasHapus
  16. Herbalism Mugwort Mask by Scarlett Whitening merupakan produk yang bikin happy. Jerawat kempes pes dan mengecil. Aih bahagianya

    BalasHapus
  17. wah mugwort emang bagus ya buat kulit, seneng deh brand lokal udah makin kece inovasinya di skincare

    BalasHapus
  18. Waah..produk baru dari Scarlett ya kak?
    Lengkap banget ya skincare dan bodycare dari Scarlett.

    BalasHapus
  19. Kulit muka ku berminyak banget, cocok gak ya pakai produk ini?

    BalasHapus
  20. waaaa aku baru tau klo scarlett keluarin herbalism mugwort mask gini deh,, penasaran pengen cobain hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Idem kak..
      Jadi asik ya face care Scarlett makin lengkap dan variannya juga oke

      Hapus
  21. Suka dengan produk scarlet deh, beragam produknya dan ini sdh ada lagi produk terbarunya herbalis mugwort mask berbahan natural. Cuss ah ke link nya liat produknya

    BalasHapus

  22. Produk scarlett semakin beragam ya. Jadi semakin lengkap dan banyak pilihan untuk merawat wajah

    BalasHapus
  23. Sebagai penggemar berat produk Scarlett Whitening sepertinya saya perlu coba nih buat menjaga kesehatan kulit wajah saya yg udah mau kepala 4

    BalasHapus
  24. Produk terbarunya Scarlett yah? Wah jadi pengen coba Maskerya deh, pas banget stok masker udah habis

    BalasHapus
  25. Sungguh, ini scarlett ngeluarin produk masker? baru denger bangeett akuuu..
    makin kepo deh pengen cobain maskernya.. soalnya aku pecinta produk-produknya scarlet juga.. hehe

    BalasHapus
  26. Scarlet kini ada produk masker baru makin glowing banget ini mah racun mulu

    BalasHapus
  27. Wah, ini produk terbarunya scarlett ya? penasaran bangettt mau order ah nanti, thanks review nya mbak

    BalasHapus
  28. Oh ini bentuknya gel ya, praktis banget dong kalau gitu. Aku kira mesti dicampur air. Mau coba ah maskernya, karena sebelumnya belum pernah coba masker dalam bentuk gel gini. Aman juga ya masker Scarlett ini buat bumil dan busui

    BalasHapus
  29. Aaakk seru nih Scarlett ngeluarin masker wajah juga. Saya suka pakai mugwort mask ini, adem dan nyaman di kulit wajah. Mau cobain juga ah, biar makin lengkap perawatan pakai scarlettnya.

    BalasHapus
  30. wahsekarang Scarlett ada maskernya yaa.jadi penasaran pengen cobain deh. apalagi ada kandungan mugwortnya iniii

    BalasHapus
  31. Dari akhir tahun lalu udah liat produk mugwort mask dari Scarlett dan penasaran banget. Soon aku pengen cobain karena review-nya bagus-bagus

    BalasHapus
  32. Review nya ga ada yang ga bagus nih kayaknya mau langsung cobain aja aku :)

    BalasHapus
  33. Ini produk barunya Scarlett ya? Bahan mugwort ini lagi booming ya jadi penasaran pengen cobain juga

    BalasHapus
  34. Aku baru tau loh produk ini, scarlett keren banget berinovasi ngeluarin produk yg bagus & makin bervariasi

    BalasHapus
  35. Kaget banget
    Ini produk baru scarllet kak ..
    Wow aku baru tau lohh

    Pengen coba juga jadinya
    Harganya berapa btw

    BalasHapus
  36. Kalau udah produknya scarlett, jujur aku agak enggak ngelihat reviewnya wkwk, karena ya kayak terjamin aja gitu produknya. Dari aroma sampe khasiat.

    BalasHapus
  37. Keren Scarlett ada produk baru lagi. Daebak nih. Aku belom coba kak. Aman nggak sih buat bumil

    BalasHapus
  38. Bener bener praktis masker dari scarlett yg herbalism mugwort ini, selain bagus untuk jerawat, bagus juga untuk menangkal minyak berlebih, terimakasih reviewnya ya kak 🥰

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

A Pledge to God, Drama Korea yang Menyayat Hati

Anneyeong haseo chingu , Kali ini, aku mau share tentang  A Pledge to God , Drama Korea yang Menyayat Hati. Awalnya iseng, cari-cari di Viu karena udah bosen dengan drakor yang hits kayak Crash Landing on You (CLOY) dan The World of Married . Gak sengaja, benar-benar lagi iseng-iseng aja scroll daftar drakor di VIU, eh tau-tau muncul A Pledge to God. Padahal ini bukan drama baru karena mulai tayang ( kalo aku mulai tayang ama dia kapan ya? wkwk ) di MBC TV Korea selatan pada 24 November 2018. Baca sekilas sinopsisnya langsung jatuh cinta dan penasaran dengan jalan ceritanya. Cover A Pledge to God (Sumber: Asianwiki.com) Aku suka banget drakor yang sedih binti mengharukan gitu. Terngiang-ngiang sama ceritanya Endless Love (Autumn in My Heart ). Film yang dibintangi oleh Song Hye Kyo, Song Seung Heon, dan Won Bin benar-benar everlasting story deh. Mau nonton berapa kali juga ujung-ujungnya mewek. Nah sama nih, nonton drakor ini juga bawaannya pengen mewek. Oke cukup, yuk lanjut

3 Tipe Karakter Manusia

Ohayo Gozaimasu, Pagi2 mau bahas tentang tipe karakter dasar manusia. Apakah itu? Sebagian besar orang mungkin hanya tahu 2 tipe karakter, yaitu ekstrovert dan introvert. Eittss, ternyata sebenarnya ada 3 tipe lho. Satu tipe lagi yang mungkin belum diketahui adalah ambivert. Kebetulan aku termasuk tipe ambivert, jadi menurutku ketiga karakter ini penting buat dibahas. Tiba-tiba ingin membahas tentang hal ini karena aku lagi suka bahas karakter orang-orang bareng teman-teman. Dahulu aku masih bingung sebenarnya aku termasuk karakter ekstrovert atau introvert karena aku merasa memiliki beberapa sifat dan kebiasaan dari kedua tipe tersebut. Lalu aku berpikir, apakah aku ini sejenis alien? Hahaha baru-baru ini akhirnya aku menemukan jawabannya. Ternyata aku masuk ke ambivert yang merupakan irisan dari introvert dan ekstrovert. Introvert, Extrovert, dan Ambivert pertama kalinya diperkenalkan oleh seorang psikolog terkenal dari Swiss yang bernama Carl Gustav Jung (C.G Jung). Men

Nippon Paint Semarakkan Ramadan 2022

Assalamualaikum Wr. Wb, Alhamdulillah sudah masuk bulan  Ramadan lagi . Apa saja nih persiapan yang sudah dilakukan? Persiapan yang utama tentunya adalah persiapan batin dengan meningkatkan ibadah dan memperbanyak perbuatan baik lainnya. Lalu apa lagi nih hal-hal yang biasa dilakukan? Ramadan Kareem Mubarak (sumber: kalam.sindonews.com) Kalau saya dan keluarga biasanya menata rumah dan membersihkannya lebih maksimal untuk menyambut Ramadan . Salah satu hal yang dilakukan adalah mengecat tembok rumah. Kebetulan, kami ingin mengganti suasana rumah supaya lebih Islami dan asri. Hingga akhirnya diputuskan untuk mengecat rumah dengan warna hijau lagi seperti sebelumnya. Kondisi Tembok Luar Rumah Sebelum Dicat Hal selanjutnya yang harus diperhatikan adalah cat yang akan digunakan. Ada banyak pertimbangan untuk memilih cat yang cocok, terutama dari segi warna ya. Kami mencari tahu dan membandingkan beberapa brand cat yang ternama. Kami ingin warna cat yang sejuk dan nyaman untuk dilihat. Di